Natasha Wilona ( @natashawilona12 ) Instagram Profile

natashawilona12

Natasha Wilona

@marshwillow.official
Twitter: @ 15natashawilona
TikTok : @ natashawilona15_
Manager (Work only) : +6281281918082
My youtube channel ⬇️⬇️⬇️

  • 849 posts
  • 26.9m followers
  • 552 following

Natasha Wilona Profile Information

  • ANAK BAND @sctv 
siapa yg udah ga sabar nih??
  • ANAK BAND @sctv
    siapa yg udah ga sabar nih??

  •  0  2,770  11 July, 2020
  • Selama #dirumahaja aku selalu rutin perawatan dengan facial treatment dari @ertos_beautycare supaya kulit aku tetap glowing secara alami tanpa perawatan mahal di klinik kecantikan. Yuk buruan cobain perawatan sendiri dirumah kayak aku !
  • Selama #dirumahaja aku selalu rutin perawatan dengan facial treatment dari @ertos_beautycare supaya kulit aku tetap glowing secara alami tanpa perawatan mahal di klinik kecantikan. Yuk buruan cobain perawatan sendiri dirumah kayak aku !

  •  0  434  10 July, 2020
  • Pegangan kemana ya biar ga jatuh? 🥺
  • Pegangan kemana ya biar ga jatuh? 🥺

  •  0  2,543  9 July, 2020
  • Jangan dislide ya 😳
  • Jangan dislide ya 😳

  •  0  2,521  7 July, 2020
  • Aku tanpa kamu bagaikan ...... ( coba isi 😜 )
  • Aku tanpa kamu bagaikan ...... ( coba isi 😜 )

  •  0  3,946  5 July, 2020
  • Panda apa yang paling bikin gemes?? 😜
  • Panda apa yang paling bikin gemes?? 😜

  •  0  6,046  3 July, 2020
  • Wilona : Chi, oke tuh chi 😋
Ochi : Yang mana wil? 😳
Wilona : yang ...... 🥰
aku jawab apa hayoo?
#anakband
  • Wilona : Chi, oke tuh chi 😋
    Ochi : Yang mana wil? 😳
    Wilona : yang ...... 🥰
    aku jawab apa hayoo?
    #anakband

  •  0  4,699  29 June, 2020
  • Anak Band 🔥
Gimana pendapat kalian? Komen dibawah 😋
#anakband
  • Anak Band 🔥
    Gimana pendapat kalian? Komen dibawah 😋
    #anakband

  •  0  32,783  25 June, 2020
  • Masih aku liatin terus 👀
  • Masih aku liatin terus 👀

  •  0  2,463  25 June, 2020
  • Dear @clarestafrederica , happy birthday to you! You mean everything to me. It’s a true blessing to have a sister like you. Wishing you love and happiness in your life. Love you 😇🙏🏻❤️
  • Dear @clarestafrederica , happy birthday to you! You mean everything to me. It’s a true blessing to have a sister like you. Wishing you love and happiness in your life. Love you 😇🙏🏻❤️

  •  0  968  24 June, 2020
  • Jatuh apa yang bisa bikin bahagia?🥰
.
.
Btw, I’m using the new product from @marshwillow.official lip n cheek tint in “mandarin muse”.
  • Jatuh apa yang bisa bikin bahagia?🥰
    .
    .
    Btw, I’m using the new product from @marshwillow.official lip n cheek tint in “mandarin muse”.

  •  0  4,515  23 June, 2020