Gisella Anastasia ( @gisel_la ) Instagram Profile

gisel_la

Gisella Anastasia

@gempikoe.id @madame.gie @gofyber ||
👇👇 ngerujak bareng rempoa squad, ikutan kuisnya yaaa

  • 8.5k posts
  • 28.7m followers
  • 2.4k following

Gisella Anastasia Profile Information

  • ADA APA NIHHH RAME-RAME ??? 😱
OIYAAA GEMPI MAU BAGI-BAGI HADIAH

GIVEAWAY BENERAN 😋😋
*SEMUA HADIAH DISEDIAKAN OLEH SPONSOR*

-

30 UNIT IPHONE ORIGINAL GRATIS
DAN UANG TUNAI 30.000.000 RUPIAH

TOTAL HADIAH RATUSAN JUTA RUPIAH

-

Langsung ikutin caranya

1. Like postingan ini
2. Follow semua olshop sponsor aku yg berpartisipasi dalam event ini, jgn sampe kelewat ya!
.
@lisafabglamnew
@ultraclones
@ricosta_shoes
@amitiesweetsboutique
@butikwomenwear
@swissdent_indonesia

@creamyscloset
@wlwaxing 
@grosirjakarta89_id 
@pejuangcupang
@heslin_beauty
@mayapadahospital
-
3. Komen dipostingan ini "GEMPITABAGIHADIAH"
Boleh komen sebanyak-banyak untuk memperbesar peluang keluar nama kalian sebagai pemenang! 🔥
-
Ga seperti yg laen, kita pastiin giveaway ini real & diawasi langsung ya sampe hadiah ke tangan pemenang✅
Semua hadiah giveaway disponsori oleh partner olshop yg berpartisipasi

Tim kita akan bekerjasama dengan partner terpercaya @jennyfransiscaa & @candied_arts untuk melakukan PENGUNDIAN & PENGUMUMAN PEMENANG di ig mereka

LIVE pengumuman pemenang bertahap, mulai tgl 14 JULI 2020!
Stay tune & good luck guys! 🔥🔥
  • ADA APA NIHHH RAME-RAME ??? 😱
    OIYAAA GEMPI MAU BAGI-BAGI HADIAH

    GIVEAWAY BENERAN 😋😋
    *SEMUA HADIAH DISEDIAKAN OLEH SPONSOR*

    -

    30 UNIT IPHONE ORIGINAL GRATIS
    DAN UANG TUNAI 30.000.000 RUPIAH

    TOTAL HADIAH RATUSAN JUTA RUPIAH

    -

    Langsung ikutin caranya

    1. Like postingan ini
    2. Follow semua olshop sponsor aku yg berpartisipasi dalam event ini, jgn sampe kelewat ya!
    .
    @lisafabglamnew
    @ultraclones
    @ricosta_shoes
    @amitiesweetsboutique
    @butikwomenwear
    @swissdent_indonesia

    @creamyscloset
    @wlwaxing
    @grosirjakarta89_id
    @pejuangcupang
    @heslin_beauty
    @mayapadahospital
    -
    3. Komen dipostingan ini "GEMPITABAGIHADIAH"
    Boleh komen sebanyak-banyak untuk memperbesar peluang keluar nama kalian sebagai pemenang! 🔥
    -
    Ga seperti yg laen, kita pastiin giveaway ini real & diawasi langsung ya sampe hadiah ke tangan pemenang✅
    Semua hadiah giveaway disponsori oleh partner olshop yg berpartisipasi

    Tim kita akan bekerjasama dengan partner terpercaya @jennyfransiscaa & @candied_arts untuk melakukan PENGUNDIAN & PENGUMUMAN PEMENANG di ig mereka

    LIVE pengumuman pemenang bertahap, mulai tgl 14 JULI 2020!
    Stay tune & good luck guys! 🔥🔥

  •  0  40,858  8 July, 2020
  • Di video youtube kali ini nyoba bikin video cinematic ada efek-efek slow motion kayak di iklan-iklan atau kayak di video youtubenya papa ding gitu deeeh,ahahahaha..ternyata sulit juga 😂😂😂

Gempi ikutan gerakan slow motion lhooo. dia geleng-gelengin kepala manja sambil dibuka mulutnya, udah polll bangettt ehh ada bunga nempel dikepalanya ga pergi pergi..
Mana om olik tega banget ngedit slomomya ga panjang jd gem ga kebagian slomo itu padahal udh maksimal wkwkwkkwkw
 gemesin banget kamu gemmm ❤️🤗

Buat video selengkapnya bisa diliat di youtube channel aku, atau klik link di bio 🙏
  • Di video youtube kali ini nyoba bikin video cinematic ada efek-efek slow motion kayak di iklan-iklan atau kayak di video youtubenya papa ding gitu deeeh,ahahahaha..ternyata sulit juga 😂😂😂

    Gempi ikutan gerakan slow motion lhooo. dia geleng-gelengin kepala manja sambil dibuka mulutnya, udah polll bangettt ehh ada bunga nempel dikepalanya ga pergi pergi..
    Mana om olik tega banget ngedit slomomya ga panjang jd gem ga kebagian slomo itu padahal udh maksimal wkwkwkkwkw
    gemesin banget kamu gemmm ❤️🤗

    Buat video selengkapnya bisa diliat di youtube channel aku, atau klik link di bio 🙏

  •  0  235  8 July, 2020
  • Dia mau bikin foto biar kayak challenge2 yg di tiktok yg fito jadul itu..
Biar nnti kl udh gede bisa bikin😝😝
walah walah gemm.. nnti kl udh gede mesti udh beda lg trend nya nak kekekeke
  • Dia mau bikin foto biar kayak challenge2 yg di tiktok yg fito jadul itu..
    Biar nnti kl udh gede bisa bikin😝😝
    walah walah gemm.. nnti kl udh gede mesti udh beda lg trend nya nak kekekeke

  •  0  565  8 July, 2020
  • Kl lg urgent banget urusan giginya, ttp bisa mnta bgt ditolongin sm @smileart.id 🤗🤗 ttp ngerasa aman dan nyaman krn smua protokol kesehatan dan pencegahan penularan covidnya dijalanin bener bener disini.
Thanks dokter Ian☺️
  • Kl lg urgent banget urusan giginya, ttp bisa mnta bgt ditolongin sm @smileart.id 🤗🤗 ttp ngerasa aman dan nyaman krn smua protokol kesehatan dan pencegahan penularan covidnya dijalanin bener bener disini.
    Thanks dokter Ian☺️

  •  0  286  7 July, 2020
  • God has a vision far greater than my sight:)
.
👕 @elainejo.official
  • God has a vision far greater than my sight:)
    .
    👕 @elainejo.official

  •  0  822  7 July, 2020
  • Satu-satunya STRAPLESS BRA yang buat aku suka banget karna anti melorot dan bener-bener buat aku nyaman banget walaupun dipakai seharian. Bahan yang dirancang khusus dan memiliki kualitas premium. Yuk langsung di order di @sabina.indo ya
.
.
.
Handled by @iconic_sister
  • Satu-satunya STRAPLESS BRA yang buat aku suka banget karna anti melorot dan bener-bener buat aku nyaman banget walaupun dipakai seharian. Bahan yang dirancang khusus dan memiliki kualitas premium. Yuk langsung di order di @sabina.indo ya
    .
    .
    .
    Handled by @iconic_sister

  •  0  375  6 July, 2020
  • Jadi ga ditinggal lagi deh kl mama gowes😛
@elementbikeid
  • Jadi ga ditinggal lagi deh kl mama gowes😛
    @elementbikeid

  •  0  701  6 July, 2020
  • Senyuman si manis baru bangun bobo.. masi ngiler2😛
  • Senyuman si manis baru bangun bobo.. masi ngiler2😛

  •  0  361  5 July, 2020
  • Di podcast kali ini kita main Jawa Gibberish nihhh... bareng Gempi, sama artis tiktok rempoa kita mba Sowi, terus ada Butet @sridev1206 juga.

Seru juga jadi bisa sambil inget-inget lagi bahasa Jawa lhooo.

Buat video selengkapnya monggo dicek link yang ada di bio.
Selamat menonton semuanyaaa 🙏
  • Di podcast kali ini kita main Jawa Gibberish nihhh... bareng Gempi, sama artis tiktok rempoa kita mba Sowi, terus ada Butet @sridev1206 juga.

    Seru juga jadi bisa sambil inget-inget lagi bahasa Jawa lhooo.

    Buat video selengkapnya monggo dicek link yang ada di bio.
    Selamat menonton semuanyaaa 🙏

  •  0  188  4 July, 2020
  • Mereka berusaha survive di masa sprti ini dengan bersama sama buka @wabfood ini!
Enak smua makanan dan minumanny! Sukses y!
  • Mereka berusaha survive di masa sprti ini dengan bersama sama buka @wabfood ini!
    Enak smua makanan dan minumanny! Sukses y!

  •  0  133  4 July, 2020
  • Ini dia premium clothing langganan aku dan temen-temen artis aku banget @megumi_clothings. Kualitasnya bagus dan harganya super murah, ada store nya juga lho di Pakuwon Trade Center Lt. UG E5 No. 33 Surabaya. Yuk samaan sama aku
.
.
.
Handled by @iconic_sister
  • Ini dia premium clothing langganan aku dan temen-temen artis aku banget @megumi_clothings. Kualitasnya bagus dan harganya super murah, ada store nya juga lho di Pakuwon Trade Center Lt. UG E5 No. 33 Surabaya. Yuk samaan sama aku
    .
    .
    .
    Handled by @iconic_sister

  •  0  236  4 July, 2020
  • Kata Gempi owl ini the best pet ever buat nemenin bobbo wkwkwkwkwkw🤣
Makasih @oil.gracia buat rekomendasinyaa♥️♥️♥️ @graciaz14
  • Kata Gempi owl ini the best pet ever buat nemenin bobbo wkwkwkwkwkw🤣
    Makasih @oil.gracia buat rekomendasinyaa♥️♥️♥️ @graciaz14

  •  0  282  4 July, 2020