Dinda Hauw ( @dindahw ) Instagram Profile

dindahw

Dinda Hauw

โ€œ๐˜ˆ๐˜ฌ๐˜ถ ๐˜ต๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ช๐˜ฌ ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ถ ๐˜ถ๐˜ค๐˜ข๐˜ฑ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ. ๐˜›๐˜ข๐˜ฑ๐˜ช ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ถ ๐˜ซ๐˜ถ๐˜จ๐˜ข ๐˜ต๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฃ๐˜ถ๐˜ณ๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ญ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ต๐˜ข๐˜ด ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฉ๐˜ข๐˜ต๐˜ช๐˜ฎ๐˜ถโ€œ-๐˜ˆ๐˜ญ๐˜ช ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ˆ๐˜ฃ๐˜ช ๐˜›๐˜ฉ๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ฃ
BA of @wardahbeauty
@officialdein @ceritarein

  • 90 posts
  • 6.7m followers
  • 1k following

Dinda Hauw Profile Information

  • Terimakasih teman-teman atas supportnya #DiSepertigaMalam Trending 1 sekarang, masya Allah... tanpa bantuan dari teman-teman semua nya kita tidak akan bisa menyentuh 1... semoga lagu kita @rey_mbayang bisa menginspirasi teman-teman semuanya dalam mendoakan dan menjemput jodoh kalian dengan cara yang mulia... โค๏ธ
  • Terimakasih teman-teman atas supportnya #DiSepertigaMalam Trending 1 sekarang, masya Allah... tanpa bantuan dari teman-teman semua nya kita tidak akan bisa menyentuh 1... semoga lagu kita @rey_mbayang bisa menginspirasi teman-teman semuanya dalam mendoakan dan menjemput jodoh kalian dengan cara yang mulia... โค๏ธ

  •  0  2,814  18 hours ago
  • Sekarang udah bisa...
โ€œ sayang tolong fotoin aku dong...โ€
โ€œ sayang tolong editin juga...โ€
โ€œ sayang kangen... โ€œ
โ€œ sayang peluk dulu... โ€œ
he he he
  • Sekarang udah bisa...
    โ€œ sayang tolong fotoin aku dong...โ€
    โ€œ sayang tolong editin juga...โ€
    โ€œ sayang kangen... โ€œ
    โ€œ sayang peluk dulu... โ€œ
    he he he

  •  0  8,385  2 August, 2020
  • Prioritas nya dein saat ini ๐Ÿคช๐Ÿ™ˆ tapi kurang mama papa dan cici di manado๐Ÿฅบ
โ€ข
โ€ข
Edisi lebaran idul adha pertama bareng suami โ˜บ๏ธ terus pake baju pasangan yang di kasih kak @qonitagholibofficial hihi makasih ya ka ๐Ÿค
  • Prioritas nya dein saat ini ๐Ÿคช๐Ÿ™ˆ tapi kurang mama papa dan cici di manado๐Ÿฅบ
    โ€ข
    โ€ข
    Edisi lebaran idul adha pertama bareng suami โ˜บ๏ธ terus pake baju pasangan yang di kasih kak @qonitagholibofficial hihi makasih ya ka ๐Ÿค

  •  0  1,576  1 August, 2020
  • Hai @rey_mbayang , sebelum nya tidak pernah terfikirkan sama sekali bahwa kamulah yang akan menjadi suamiku saat ini..
lucu ya, dari dulu aku ga pernah mau sama seseorang yang satu profesi denganku , umur di bawahku , sesama scorpio dan lain lain.. eh malah dapetnya kamu โ˜บ๏ธ , Dan parahnya lagi yang sebelumnya tidak ada rasa sama sekali denganmu, semuanya berubah tepat setelah kakaku mengantarkan aku ke kamu setelah ijab kobul.. rasa sayang yang meluap-luap ini muncul dengan sendirinya.. masya Allah, Allah maha membolak-balik kan hati... Allah kuasa... 
Kamu bilang kamu beruntung dapetin aku.. dan saat ini aku ingin bilang bahwa aku lah yang harusnya bersyukur di temukan dengan seseorang seperti kamu :)
Terimakasih untuk lagu yang kamu ciptakan untukku di sela sela kesibukan kerja dan persiapan menjelang pernikahan kemarin... terimakasih juga sudah menerima , selalu sabar dan menjadi penguat ketika cobaan datang mulai dari hari pertama menikah dan bismillah semoga sampai nanti kita bisa sama sama saling menguatkan...
Semoga Allah selalu melindungi niat baik kita berdua ya... ๐Ÿค
#DiSepertigaMalam
  • Hai @rey_mbayang , sebelum nya tidak pernah terfikirkan sama sekali bahwa kamulah yang akan menjadi suamiku saat ini..
    lucu ya, dari dulu aku ga pernah mau sama seseorang yang satu profesi denganku , umur di bawahku , sesama scorpio dan lain lain.. eh malah dapetnya kamu โ˜บ๏ธ , Dan parahnya lagi yang sebelumnya tidak ada rasa sama sekali denganmu, semuanya berubah tepat setelah kakaku mengantarkan aku ke kamu setelah ijab kobul.. rasa sayang yang meluap-luap ini muncul dengan sendirinya.. masya Allah, Allah maha membolak-balik kan hati... Allah kuasa...
    Kamu bilang kamu beruntung dapetin aku.. dan saat ini aku ingin bilang bahwa aku lah yang harusnya bersyukur di temukan dengan seseorang seperti kamu :)
    Terimakasih untuk lagu yang kamu ciptakan untukku di sela sela kesibukan kerja dan persiapan menjelang pernikahan kemarin... terimakasih juga sudah menerima , selalu sabar dan menjadi penguat ketika cobaan datang mulai dari hari pertama menikah dan bismillah semoga sampai nanti kita bisa sama sama saling menguatkan...
    Semoga Allah selalu melindungi niat baik kita berdua ya... ๐Ÿค
    #DiSepertigaMalam

  •  0  4,720  31 July, 2020
  • Alhamdulillah tahun ini masih bisa ketemu sama Idul Adha, dan bisa ngerayain sebagai seorang istri. Dengan kondisi new normal seperti sekarang, kita milih untuk tetep dirumah aja. Tapi bukan berarti gak bisa ngerayain bareng kan? tetep bisa dong silaturahmi virtual! 

Idul Adha gini pasti banyak makan daging yaaa? Kalo aku setelah makan langsung menyikat gigi pake Pepsodent Herbal, yang khasiatnya dijamin bisa menjaga kesehatan gigi dan mulut plus menjaga kesegaran nafas ku! Selain itu, Pepsodent Herbal juga konsisten memberikan donasi sahur setiap ramadhan lho! termasuk ramadhan tahun ini berupa 70.000 paket sahur.. MashaaAllah bikin aku makin cinta
Jadi kalian cobain juga yuk Pepsodent Herbal! Share juga ya pengalamannya buat yang udah pada pake Pepsodent Herbal!"
#pahlawansenyum #sahuramal #senyumberbagiberkah
  • Alhamdulillah tahun ini masih bisa ketemu sama Idul Adha, dan bisa ngerayain sebagai seorang istri. Dengan kondisi new normal seperti sekarang, kita milih untuk tetep dirumah aja. Tapi bukan berarti gak bisa ngerayain bareng kan? tetep bisa dong silaturahmi virtual!

    Idul Adha gini pasti banyak makan daging yaaa? Kalo aku setelah makan langsung menyikat gigi pake Pepsodent Herbal, yang khasiatnya dijamin bisa menjaga kesehatan gigi dan mulut plus menjaga kesegaran nafas ku! Selain itu, Pepsodent Herbal juga konsisten memberikan donasi sahur setiap ramadhan lho! termasuk ramadhan tahun ini berupa 70.000 paket sahur.. MashaaAllah bikin aku makin cinta
    Jadi kalian cobain juga yuk Pepsodent Herbal! Share juga ya pengalamannya buat yang udah pada pake Pepsodent Herbal!"
    #pahlawansenyum #sahuramal #senyumberbagiberkah

  •  0  630  31 July, 2020
  • Yah kangen
  • Yah kangen

  •  0  2,509  28 July, 2020
  • Masya Allah seneng banget bisa belajar bareng-bareng hari ini ๐Ÿค
โ€ข
โ€ข
Semoga kita semua selalu di kelilingi oleh orang-orang baik, yang selalu mengingatkan kita dalam kebaikan dalam menggapai ridho Allah ๐Ÿ™๐Ÿค—
  • Masya Allah seneng banget bisa belajar bareng-bareng hari ini ๐Ÿค
    โ€ข
    โ€ข
    Semoga kita semua selalu di kelilingi oleh orang-orang baik, yang selalu mengingatkan kita dalam kebaikan dalam menggapai ridho Allah ๐Ÿ™๐Ÿค—

  •  0  2,671  25 July, 2020
  • Setiap bangun tidur.. masih suka ngga nyangka kalo ternyata sekarang sudah berubah status menjadi seorang โ€œistriโ€ ๐Ÿ˜…
โ€ข
โ€ข
Hehe ini foto kemarin pake baju brand nya suamik sendiri ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜ @eiofficial_
  • Setiap bangun tidur.. masih suka ngga nyangka kalo ternyata sekarang sudah berubah status menjadi seorang โ€œistriโ€ ๐Ÿ˜…
    โ€ข
    โ€ข
    Hehe ini foto kemarin pake baju brand nya suamik sendiri ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜ @eiofficial_

  •  0  2,618  24 July, 2020