Billy Syahputra ( @bilsky16 ) Instagram Profile

bilsky16

Billy Syahputra

  • 192 posts
  • 3.7m followers
  • 573 following

Billy Syahputra Profile Information

  • You love me ?
  • You love me ?

  •  0  1,520  8 August, 2020
  •  0  1,347  26 July, 2020
  • Syamsir alam lagi dengerin lagu
Orang buluk lagi minum jamu

Tau ngga kalo malam minggu 
paling enak memeluk kamu
  • Syamsir alam lagi dengerin lagu
    Orang buluk lagi minum jamu

    Tau ngga kalo malam minggu
    paling enak memeluk kamu

  •  0  4,902  25 July, 2020
  • 1. Tonton terus raffi billy and friends, sabtu minggu jam 2 siang!! 
aku sm a raffi bagi2 uang tunai di jalanan, dor to dor, dari instagram juga ada kuis!!
pokoknya dimanapun raffi billy and friends berada, disitu ada giveawayyy! 
Sabtu minggu jam 2 siang ! Wadidaw waw waw

๐Ÿ™
  • 1. Tonton terus raffi billy and friends, sabtu minggu jam 2 siang!!
    aku sm a raffi bagi2 uang tunai di jalanan, dor to dor, dari instagram juga ada kuis!!
    pokoknya dimanapun raffi billy and friends berada, disitu ada giveawayyy!
    Sabtu minggu jam 2 siang ! Wadidaw waw waw

    ๐Ÿ™

  •  0  190  25 July, 2020
  • Setiap manusia mempunyai berbagai macam perasaan , apapun itu !!!
Kalo saat ini perasaanku ???...
Bahagia,Karna ada km dihati aku !!!
#jumatbahagia
  • Setiap manusia mempunyai berbagai macam perasaan , apapun itu !!!
    Kalo saat ini perasaanku ???...
    Bahagia,Karna ada km dihati aku !!!
    #jumatbahagia

  •  0  19,049  17 July, 2020
  • Whats uuupp indonesiaaaaa 
akhirnya video lirik "mati suri"uda ada di youtube channel ilham..
Lets go langsung meluncur ke channel youtube ilham
"MATI SURI"
Knpa sih judulnya mati suri??

Karena Kadang waktu kita melakukan sesuatu kita dilihat seblah mata dan dianggap ga penting..

Di lagu ini aku belajar sekalipun ga dianggap,terus belajar melakukan yg terbaik Yang aku bisa.dengan kejujuran dan kerja keras..

"Mati suri"

Bait
Terbentang luas seluas hati yg tulus 
Tulus dalam kejujuran
Disinari bulan bintang dan juga matahari
Gelap redup terang warna langkah kaki ini

Reff
Bernfas tapi seperti rasa mati suri dianggap seperti kasat mata 
Tapi ragaku takkan berhenti sampai disini
Hidup harus jadi berarti

Bait
Semua akan sadari batas hidup ini
Takkan lama jejakan kaki dimuka bumi ini
Bila nafas ku masi ada kukan terus bernyanyi
Bernyanyi dari hati tuk sampai kesemua hati

Bridge
Bila nanti semua melihat keajaiban ini.
Cukup  ini yg ku mau melakukan 
Berbagi hati di setiap nada ku

Song by : ilham baso
Video : yabes
Music : nallelo
Editor : sabit
@sabitomded @aisahrizky @nalello @samiyabes @indomusikgram @videomusikgram #indomusikgram 
#matisuri #newsingle #ilhambaso #lagubaru #singlebaru
  • Whats uuupp indonesiaaaaa
    akhirnya video lirik "mati suri"uda ada di youtube channel ilham..
    Lets go langsung meluncur ke channel youtube ilham
    "MATI SURI"
    Knpa sih judulnya mati suri??

    Karena Kadang waktu kita melakukan sesuatu kita dilihat seblah mata dan dianggap ga penting..

    Di lagu ini aku belajar sekalipun ga dianggap,terus belajar melakukan yg terbaik Yang aku bisa.dengan kejujuran dan kerja keras..

    "Mati suri"

    Bait
    Terbentang luas seluas hati yg tulus
    Tulus dalam kejujuran
    Disinari bulan bintang dan juga matahari
    Gelap redup terang warna langkah kaki ini

    Reff
    Bernfas tapi seperti rasa mati suri dianggap seperti kasat mata
    Tapi ragaku takkan berhenti sampai disini
    Hidup harus jadi berarti

    Bait
    Semua akan sadari batas hidup ini
    Takkan lama jejakan kaki dimuka bumi ini
    Bila nafas ku masi ada kukan terus bernyanyi
    Bernyanyi dari hati tuk sampai kesemua hati

    Bridge
    Bila nanti semua melihat keajaiban ini.
    Cukup ini yg ku mau melakukan
    Berbagi hati di setiap nada ku

    Song by : ilham baso
    Video : yabes
    Music : nallelo
    Editor : sabit
    @sabitomded @aisahrizky @nalello @samiyabes @indomusikgram @videomusikgram #indomusikgram
    #matisuri #newsingle #ilhambaso #lagubaru #singlebaru

  •  0  204  12 July, 2020
  • Orang bodoh seperti saya tidak pernah mikir,tapi yg penting berani dan terus melangkah.

Tapi klo org pintar kebanyakan mikir,akibatnya tidak pernah berani untuk melangkah.

Jadilah seperti sy org bodoh tapi berani melangkah dan tidak mikir untuk mendapatkan sesuatu hal yg di inginkan dan hal hasil sesuatu yg tidak dipikirkan tapi berani untuk melangkah,
Semuanya malah terwujud...
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Hasilnya aku udh dapetin kamu dan baru sekarang aku mikirin km...
#billysyahputra 
#quotes 
#mikirinkamu
  • Orang bodoh seperti saya tidak pernah mikir,tapi yg penting berani dan terus melangkah.

    Tapi klo org pintar kebanyakan mikir,akibatnya tidak pernah berani untuk melangkah.

    Jadilah seperti sy org bodoh tapi berani melangkah dan tidak mikir untuk mendapatkan sesuatu hal yg di inginkan dan hal hasil sesuatu yg tidak dipikirkan tapi berani untuk melangkah,
    Semuanya malah terwujud...
    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Hasilnya aku udh dapetin kamu dan baru sekarang aku mikirin km...
    #billysyahputra
    #quotes
    #mikirinkamu

  •  0  1,465  5 July, 2020
  • Bangga dengan brand asli buatan Indonesia @millssportid . Dukung terus untuk kemajuan sepakbola Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #KitaGaruda
  • Bangga dengan brand asli buatan Indonesia @millssportid . Dukung terus untuk kemajuan sepakbola Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #KitaGaruda

  •  0  854  19 June, 2020
  • Hello Semuaโ€ฆโ€ฆ Dalam keadaan new normal, olahraga justru sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas. Karena pada saat ini kita pastinya sudah mulai berinterasksi sosial walaupun dengan tetap menjaga jarak.

Untuk berolahraga, pilihan terbaik memang tetap di rumah aja atau bisa dilakukan di taman-taman sekitar rumah kita. Apabila dilakukan dengan teman, harus dipastikan tetap menga jarak yah.

Yuk ikutan #Senamsah, Stay At Home. Gerakanny gampang banget, bisa dilakukan sendiri atau dengan keluarga lho. Nah,  supaya optimal, jangan lupa untuk memulainya dengan pemanasan dan setelah latihan inti, lakukan pendinginan agar suhu tubuh dan denyut nadi kembali normal. 
Lakukan #senamsah secara teratur yaโ€ฆ

Ikutin gerakannya di IGTVku atau di channel youtube Kemenpora RI, Menoreh TV dan IGTV @kemenpora @menorehtv

#ayoolahraga #senamsah  #kemenpora #haornas2020 #passemangatnya 
Tag & Mention: @kemenpora @menorehtv
  • Hello Semuaโ€ฆโ€ฆ Dalam keadaan new normal, olahraga justru sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas. Karena pada saat ini kita pastinya sudah mulai berinterasksi sosial walaupun dengan tetap menjaga jarak.

    Untuk berolahraga, pilihan terbaik memang tetap di rumah aja atau bisa dilakukan di taman-taman sekitar rumah kita. Apabila dilakukan dengan teman, harus dipastikan tetap menga jarak yah.

    Yuk ikutan #Senamsah, Stay At Home. Gerakanny gampang banget, bisa dilakukan sendiri atau dengan keluarga lho. Nah, supaya optimal, jangan lupa untuk memulainya dengan pemanasan dan setelah latihan inti, lakukan pendinginan agar suhu tubuh dan denyut nadi kembali normal.
    Lakukan #senamsah secara teratur yaโ€ฆ

    Ikutin gerakannya di IGTVku atau di channel youtube Kemenpora RI, Menoreh TV dan IGTV @kemenpora @menorehtv

    #ayoolahraga #senamsah #kemenpora #haornas2020 #passemangatnya
    Tag & Mention: @kemenpora @menorehtv

  •  0  416  19 June, 2020