#youcanduit Instagram Photos & Videos

youcanduit - 204.4k posts

Hashtag Popularity

8.7
average comments
165.1
average likes

Latest #youcanduit Posts

  • KWANUSA GREY (STOCK LIMITED📍)
1 PAIR - Rm15
3 PAIR - RM42
5 PAIR - RM65
HARGA TAK TERMASUK POSTAGE .
---------○----------
.
💵 Postage : rm8 sm @ rm12 sbh/srwk
(Depend pada berat ⚖ )
.
.
•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○
.
Details :
🎊 diameter 14.5 mm
🎊 tempoh pengunaan 3-6 bulan, depends pada penjagan
🎊 plano sahaja (0 power)
🎊 free lens case (DEPEND PADA STOK)
.
•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•
.
📌 DROPSHIP WANTED
🚚 ONLINE SALE ONLY
🚫 no cod
📱 0139018482 @ klik link bio
  • KWANUSA GREY (STOCK LIMITED📍)
    1 PAIR - Rm15
    3 PAIR - RM42
    5 PAIR - RM65
    HARGA TAK TERMASUK POSTAGE .
    ---------○----------
    .
    💵 Postage : rm8 sm @ rm12 sbh/srwk
    (Depend pada berat ⚖ )
    .
    .
    •○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○
    .
    Details :
    🎊 diameter 14.5 mm
    🎊 tempoh pengunaan 3-6 bulan, depends pada penjagan
    🎊 plano sahaja (0 power)
    🎊 free lens case (DEPEND PADA STOK)
    .
    •○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•
    .
    📌 DROPSHIP WANTED
    🚚 ONLINE SALE ONLY
    🚫 no cod
    📱 0139018482 @ klik link bio

  •  2  1  2 hours ago
  • [DULU CIK ABANG ASYIK JELING PEREMPUAN LAIN JER....RASA SEDIH SNGT... TAPI SEKARANG CIK ABANG PULAK JELESSS SBB ORG ASYIK PANDANG SIS ] 😍
.
.
happy sangat sebab dah xde masalah muka berminyak & bercapuk lg.. sekarang ni hari-hari muka berseri peloless moless..Suami pun makin sayang.lelaki pun boleh pakai tau, asalkan ada kulit yg perlu dijaga. Senang, Spraykan dgn spray ajaib swisderm ni dan gunakan sun protector swisderm🤗
.
Kaya dengan Collagen  grade terbaik dari switzerland dgn nano technology.
.
.
Dalam masa sepantas 3-7hari je dapat lihat perubahan pada kulit . Jerawat pun hilang.parut pun kurang. Jeragat makin pudar 
.
.
❌ tak berminyak ❌tak bercapuk dan ❌ tak melekit langsung. Rasa segar pulak tu.
.
.
🙋🏻JOM ORDER Sekarang sebab ade promosi terlajak murahhhh. Plus free gift lagi. Pendek kata,Rugilah kalau x grab. 
.
.
.
"Peloless moless persis model jelita "
.
.
Mission cantik sebelum raya ON!! 🤗
.
WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
WHATSSAP SEKARANG ‭+6011 56252769

Follow dan order cepat 
@swisderm_stokis_kl

#jomkawen
#kitabaikramaisayang#giftreviewmalaysia #tatiskincare5in1 #charmsfoundation #minaz #meeracle #meeracleserum #marykaymalaysia #alhacosmetics #jerawat #jeragat #muamalaysia #dramasangat  #mingguanwanita #isteri #mamadil #eusahawan #youcanduit  #wanitahariinitv3 #ephyraoriginal #foundationcharms #foundationviral #viralmalaysia2020#syawalkaliini #charmsviral  #kitaok  #leeyanaraya2020
  • [DULU CIK ABANG ASYIK JELING PEREMPUAN LAIN JER....RASA SEDIH SNGT... TAPI SEKARANG CIK ABANG PULAK JELESSS SBB ORG ASYIK PANDANG SIS ] 😍
    .
    .
    happy sangat sebab dah xde masalah muka berminyak & bercapuk lg.. sekarang ni hari-hari muka berseri peloless moless..Suami pun makin sayang.lelaki pun boleh pakai tau, asalkan ada kulit yg perlu dijaga. Senang, Spraykan dgn spray ajaib swisderm ni dan gunakan sun protector swisderm🤗
    .
    Kaya dengan Collagen grade terbaik dari switzerland dgn nano technology.
    .
    .
    Dalam masa sepantas 3-7hari je dapat lihat perubahan pada kulit . Jerawat pun hilang.parut pun kurang. Jeragat makin pudar
    .
    .
    ❌ tak berminyak ❌tak bercapuk dan ❌ tak melekit langsung. Rasa segar pulak tu.
    .
    .
    🙋🏻JOM ORDER Sekarang sebab ade promosi terlajak murahhhh. Plus free gift lagi. Pendek kata,Rugilah kalau x grab.
    .
    .
    .
    "Peloless moless persis model jelita "
    .
    .
    Mission cantik sebelum raya ON!! 🤗
    .
    WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
    WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
    WHATSSAP SEKARANG ‭+6011 56252769

    Follow dan order cepat
    @swisderm_stokis_kl

    #jomkawen
    #kitabaikramaisayang #giftreviewmalaysia #tatiskincare5in1 #charmsfoundation #minaz #meeracle #meeracleserum #marykaymalaysia #alhacosmetics #jerawat #jeragat #muamalaysia #dramasangat #mingguanwanita #isteri #mamadil #eusahawan #youcanduit #wanitahariinitv3 #ephyraoriginal #foundationcharms #foundationviral #viralmalaysia2020#syawalkaliini #charmsviral #kitaok #leeyanaraya2020

  •  4  0  4 hours ago
  • *NEW TESTIMONI POSITIF HAMIL*🤰
Real ya bunda🙏
Tgl, 5 Juli 2020

Alhamdulillah berkat perantara promil herbal BEE (bio entropy energy). Kabar gembira datang dari bunda:

👉 Nama : *Bunda Endang*
👉 Alamat : *Kediri ( JATIM )*
👉Keluhan : *PCOS, SPERMA ENCER*
👉Konsumsi : *Herbal BEE 1 Paket* ( Alfalfa, Seagold )

*POSITIF HAMIL🤰🏻*
👉Pesan: *Utk bunda yang sedang berjuang, jangan ragu untuk memulai promilnya dengan herbal BEE. Herbal BEE adalah herbal berkualitas. Semua pasti tau jika ada harga jg pasti ada kualitas.*

INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI BISA TERWUJUD.

_Jadi, mau memulai atau nanti...? Mau lanjut atau mengubur Mimpi...?_

*🍀SALAM 2 GARIS MERAH PROMIL BEE🍀*
Konsultasi & Program
🥑WA: 083848929758🥑
  • *NEW TESTIMONI POSITIF HAMIL*🤰
    Real ya bunda🙏
    Tgl, 5 Juli 2020

    Alhamdulillah berkat perantara promil herbal BEE (bio entropy energy). Kabar gembira datang dari bunda:

    👉 Nama : *Bunda Endang*
    👉 Alamat : *Kediri ( JATIM )*
    👉Keluhan : *PCOS, SPERMA ENCER*
    👉Konsumsi : *Herbal BEE 1 Paket* ( Alfalfa, Seagold )

    *POSITIF HAMIL🤰🏻*
    👉Pesan: *Utk bunda yang sedang berjuang, jangan ragu untuk memulai promilnya dengan herbal BEE. Herbal BEE adalah herbal berkualitas. Semua pasti tau jika ada harga jg pasti ada kualitas.*

    INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI BISA TERWUJUD.

    _Jadi, mau memulai atau nanti...? Mau lanjut atau mengubur Mimpi...?_

    *🍀SALAM 2 GARIS MERAH PROMIL BEE🍀*
    Konsultasi & Program
    🥑WA: 083848929758🥑

  •  3  1  4 hours ago
  • Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
Follow: 
@my.pregnant.id02
@mypregnant.id02
@mypregnant.id02

🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 
📲Whatsapp: 083144348870
  • Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
    Follow:
    @my.pregnant.id02
    @mypregnant.id02
    @mypregnant.id02

    🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
    ️✔ contact person :
    📲Whatsapp: 083144348870

  •  196  3  6 hours ago
  • [DULU CIK ABANG ASYIK JELING PEREMPUAN LAIN JER....RASA SEDIH SNGT... TAPI SEKARANG CIK ABANG PULAK JELESSS SBB ORG ASYIK PANDANG SIS ] 😍
.
.
happy sangat sebab dah xde masalah muka berminyak & bercapuk lg.. sekarang ni hari-hari muka berseri peloless moless..Suami pun makin sayang.lelaki pun boleh pakai tau, asalkan ada kulit yg perlu dijaga. Senang, Spraykan dgn spray ajaib swisderm ni dan gunakan sun protector swisderm🤗
.
Kaya dengan Collagen  grade terbaik dari switzerland dgn nano technology.
.
.
Dalam masa sepantas 3-7hari je dapat lihat perubahan pada kulit . Jerawat pun hilang.parut pun kurang. Jeragat makin pudar 
.
.
❌ tak berminyak ❌tak bercapuk dan ❌ tak melekit langsung. Rasa segar pulak tu.
.
.
🙋🏻JOM ORDER Sekarang sebab ade promosi terlajak murahhhh. Plus free gift lagi. Pendek kata,Rugilah kalau x grab. 
.
.
.
"Peloless moless persis model jelita "
.
.
Mission cantik sebelum raya ON!! 🤗
.
WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
WHATSSAP SEKARANG ‭+6011 56252769

Follow dan order cepat 

#jomkawen
#kitabaikramaisayang#giftreviewmalaysia #tatiskincare5in1 #charmsfoundation #minaz #meeracle #meeracleserum #marykaymalaysia #alhacosmetics #jerawat #jeragat #muamalaysia #dramasangat  #mingguanwanita #isteri #mamadil #eusahawan #youcanduit  #wanitahariinitv3 #ephyraoriginal #foundationcharms #foundationviral #viralmalaysia2020#syawalkaliini #charmsviral  #kitaok  #leeyanaraya2020
  • [DULU CIK ABANG ASYIK JELING PEREMPUAN LAIN JER....RASA SEDIH SNGT... TAPI SEKARANG CIK ABANG PULAK JELESSS SBB ORG ASYIK PANDANG SIS ] 😍
    .
    .
    happy sangat sebab dah xde masalah muka berminyak & bercapuk lg.. sekarang ni hari-hari muka berseri peloless moless..Suami pun makin sayang.lelaki pun boleh pakai tau, asalkan ada kulit yg perlu dijaga. Senang, Spraykan dgn spray ajaib swisderm ni dan gunakan sun protector swisderm🤗
    .
    Kaya dengan Collagen grade terbaik dari switzerland dgn nano technology.
    .
    .
    Dalam masa sepantas 3-7hari je dapat lihat perubahan pada kulit . Jerawat pun hilang.parut pun kurang. Jeragat makin pudar
    .
    .
    ❌ tak berminyak ❌tak bercapuk dan ❌ tak melekit langsung. Rasa segar pulak tu.
    .
    .
    🙋🏻JOM ORDER Sekarang sebab ade promosi terlajak murahhhh. Plus free gift lagi. Pendek kata,Rugilah kalau x grab.
    .
    .
    .
    "Peloless moless persis model jelita "
    .
    .
    Mission cantik sebelum raya ON!! 🤗
    .
    WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
    WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
    WHATSSAP SEKARANG ‭+6011 56252769

    Follow dan order cepat

    #jomkawen
    #kitabaikramaisayang #giftreviewmalaysia #tatiskincare5in1 #charmsfoundation #minaz #meeracle #meeracleserum #marykaymalaysia #alhacosmetics #jerawat #jeragat #muamalaysia #dramasangat #mingguanwanita #isteri #mamadil #eusahawan #youcanduit #wanitahariinitv3 #ephyraoriginal #foundationcharms #foundationviral #viralmalaysia2020#syawalkaliini #charmsviral #kitaok #leeyanaraya2020

  •  2  0  7 hours ago
  • [DULU CIK ABANG ASYIK JELING PEREMPUAN LAIN JER....RASA SEDIH SNGT... TAPI SEKARANG CIK ABANG PULAK JELESSS SBB ORG ASYIK PANDANG SIS ] 😍
.
.
happy sangat sebab dah xde masalah muka berminyak & bercapuk lg.. sekarang ni hari-hari muka berseri peloless moless..Suami pun makin sayang.lelaki pun boleh pakai tau, asalkan ada kulit yg perlu dijaga. Senang, Spraykan dgn spray ajaib swisderm ni dan gunakan sun protector swisderm🤗
.
Kaya dengan Collagen  grade terbaik dari switzerland dgn nano technology.
.
.
Dalam masa sepantas 3-7hari je dapat lihat perubahan pada kulit . Jerawat pun hilang.parut pun kurang. Jeragat makin pudar 
.
.
❌ tak berminyak ❌tak bercapuk dan ❌ tak melekit langsung. Rasa segar pulak tu.
.
.
🙋🏻JOM ORDER Sekarang sebab ade promosi terlajak murahhhh. Plus free gift lagi. Pendek kata,Rugilah kalau x grab. 
.
.
.
"Peloless moless persis model jelita "
.
.
Mission cantik sebelum raya ON!! 🤗
.
WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
WHATSSAP SEKARANG ‭+6011 56252769

Follow dan order cepat 
@swisderm_stokis_kl

#jomkawen
#kitabaikramaisayang#giftreviewmalaysia #tatiskincare5in1 #charmsfoundation #minaz #meeracle #meeracleserum #marykaymalaysia #alhacosmetics #jerawat #jeragat #muamalaysia #dramasangat  #mingguanwanita #isteri #mamadil #eusahawan #youcanduit  #wanitahariinitv3 #ephyraoriginal #foundationcharms #foundationviral #viralmalaysia2020#syawalkaliini #charmsviral  #kitaok  #leeyanaraya2020
  • [DULU CIK ABANG ASYIK JELING PEREMPUAN LAIN JER....RASA SEDIH SNGT... TAPI SEKARANG CIK ABANG PULAK JELESSS SBB ORG ASYIK PANDANG SIS ] 😍
    .
    .
    happy sangat sebab dah xde masalah muka berminyak & bercapuk lg.. sekarang ni hari-hari muka berseri peloless moless..Suami pun makin sayang.lelaki pun boleh pakai tau, asalkan ada kulit yg perlu dijaga. Senang, Spraykan dgn spray ajaib swisderm ni dan gunakan sun protector swisderm🤗
    .
    Kaya dengan Collagen grade terbaik dari switzerland dgn nano technology.
    .
    .
    Dalam masa sepantas 3-7hari je dapat lihat perubahan pada kulit . Jerawat pun hilang.parut pun kurang. Jeragat makin pudar
    .
    .
    ❌ tak berminyak ❌tak bercapuk dan ❌ tak melekit langsung. Rasa segar pulak tu.
    .
    .
    🙋🏻JOM ORDER Sekarang sebab ade promosi terlajak murahhhh. Plus free gift lagi. Pendek kata,Rugilah kalau x grab.
    .
    .
    .
    "Peloless moless persis model jelita "
    .
    .
    Mission cantik sebelum raya ON!! 🤗
    .
    WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
    WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
    WHATSSAP SEKARANG ‭+6011 56252769

    Follow dan order cepat
    @swisderm_stokis_kl

    #jomkawen
    #kitabaikramaisayang #giftreviewmalaysia #tatiskincare5in1 #charmsfoundation #minaz #meeracle #meeracleserum #marykaymalaysia #alhacosmetics #jerawat #jeragat #muamalaysia #dramasangat #mingguanwanita #isteri #mamadil #eusahawan #youcanduit #wanitahariinitv3 #ephyraoriginal #foundationcharms #foundationviral #viralmalaysia2020#syawalkaliini #charmsviral #kitaok #leeyanaraya2020

  •  4  0  7 hours ago
  • 🇦‌🇳‌🇦‌🇰 adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. 👪👪👪🍃
👉Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. 💑 "JANGAN TUNDA ‌🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 SELAGI USIA FISIK DAN MATEEI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" 
Follow: 
@my.pregnant
@my.pregnant
@my.pregnant
@my.pregnant
@my.pregnant

🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan

️✔ contact person: 
WA: 082247197177 

️ 
️
  • 🇦‌🇳‌🇦‌🇰 adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. 👪👪👪🍃
    👉Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. 💑 "JANGAN TUNDA ‌🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 SELAGI USIA FISIK DAN MATEEI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI"
    Follow:
    @my.pregnant
    @my.pregnant
    @my.pregnant
    @my.pregnant
    @my.pregnant

    🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan

    ️✔ contact person:
    WA: 082247197177


  •  230  3  7 hours ago
  • [DULU CIK ABANG ASYIK JELING PEREMPUAN LAIN JER....RASA SEDIH SNGT... TAPI SEKARANG CIK ABANG PULAK JELESSS SBB ORG ASYIK PANDANG SIS ] 😍
.
.
happy sangat sebab dah xde masalah muka berminyak & bercapuk lg.. sekarang ni hari-hari muka berseri peloless moless..Suami pun makin sayang.lelaki pun boleh pakai tau, asalkan ada kulit yg perlu dijaga. Senang, Spraykan dgn spray ajaib swisderm ni dan gunakan sun protector swisderm🤗
.
Kaya dengan Collagen  grade terbaik dari switzerland dgn nano technology.
.
.
Dalam masa sepantas 3-7hari je dapat lihat perubahan pada kulit . Jerawat pun hilang.parut pun kurang. Jeragat makin pudar 
.
.
❌ tak berminyak ❌tak bercapuk dan ❌ tak melekit langsung. Rasa segar pulak tu.
.
.
🙋🏻JOM ORDER Sekarang sebab ade promosi terlajak murahhhh. Plus free gift lagi. Pendek kata,Rugilah kalau x grab. 
.
.
.
"Peloless moless persis model jelita "
.
.
Mission cantik sebelum raya ON!! 🤗
.
WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
WHATSSAP SEKARANG ‭+6011 56252769

Follow dan order cepat 
@swisderm_stokis_kl

#jomkawen
#kitabaikramaisayang#giftreviewmalaysia #tatiskincare5in1 #charmsfoundation #minaz #meeracle #meeracleserum #marykaymalaysia #alhacosmetics #jerawat #jeragat #muamalaysia #dramasangat  #mingguanwanita #isteri #mamadil #eusahawan #youcanduit  #wanitahariinitv3 #ephyraoriginal #foundationcharms #foundationviral #viralmalaysia2020#syawalkaliini #charmsviral  #kitaok  #leeyanaraya2020
  • [DULU CIK ABANG ASYIK JELING PEREMPUAN LAIN JER....RASA SEDIH SNGT... TAPI SEKARANG CIK ABANG PULAK JELESSS SBB ORG ASYIK PANDANG SIS ] 😍
    .
    .
    happy sangat sebab dah xde masalah muka berminyak & bercapuk lg.. sekarang ni hari-hari muka berseri peloless moless..Suami pun makin sayang.lelaki pun boleh pakai tau, asalkan ada kulit yg perlu dijaga. Senang, Spraykan dgn spray ajaib swisderm ni dan gunakan sun protector swisderm🤗
    .
    Kaya dengan Collagen grade terbaik dari switzerland dgn nano technology.
    .
    .
    Dalam masa sepantas 3-7hari je dapat lihat perubahan pada kulit . Jerawat pun hilang.parut pun kurang. Jeragat makin pudar
    .
    .
    ❌ tak berminyak ❌tak bercapuk dan ❌ tak melekit langsung. Rasa segar pulak tu.
    .
    .
    🙋🏻JOM ORDER Sekarang sebab ade promosi terlajak murahhhh. Plus free gift lagi. Pendek kata,Rugilah kalau x grab.
    .
    .
    .
    "Peloless moless persis model jelita "
    .
    .
    Mission cantik sebelum raya ON!! 🤗
    .
    WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
    WHATSSAP SEKARANG +6011 5625 2769
    WHATSSAP SEKARANG ‭+6011 56252769

    Follow dan order cepat
    @swisderm_stokis_kl

    #jomkawen
    #kitabaikramaisayang #giftreviewmalaysia #tatiskincare5in1 #charmsfoundation #minaz #meeracle #meeracleserum #marykaymalaysia #alhacosmetics #jerawat #jeragat #muamalaysia #dramasangat #mingguanwanita #isteri #mamadil #eusahawan #youcanduit #wanitahariinitv3 #ephyraoriginal #foundationcharms #foundationviral #viralmalaysia2020#syawalkaliini #charmsviral #kitaok #leeyanaraya2020

  •  3  0  7 hours ago
  • Hiii asem dek 😁😁

Follow: 
@pregnant_program
@pregnant_program
@pregnant_program
@pregnant_program
🏥Yukk konsultasi Segera. Bersama kami temukan tips & rahasia cepat hamilnya💓
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Informasi kesehatan pasutri
🌷Solusi kehamilan
🌷Infertilitas
JANGAN LUPA TAG, Teman kamu yang sedang menantiakn buah hati yah bund. Ini solusinya.😍
➖➖➖➖➖➖
Contact person :
FREE KONSULTASI 
program kehamilan & penyakit lainnya.📩
WA: 0822 4481 3630
🔊 Atau klik bio kami diatas😊
  • Hiii asem dek 😁😁

    Follow:
    @pregnant_program
    @pregnant_program
    @pregnant_program
    @pregnant_program
    🏥Yukk konsultasi Segera. Bersama kami temukan tips & rahasia cepat hamilnya💓
    HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
    🌷Informasi kesehatan pasutri
    🌷Solusi kehamilan
    🌷Infertilitas
    JANGAN LUPA TAG, Teman kamu yang sedang menantiakn buah hati yah bund. Ini solusinya.😍
    ➖➖➖➖➖➖
    Contact person :
    FREE KONSULTASI
    program kehamilan & penyakit lainnya.📩
    WA: 0822 4481 3630
    🔊 Atau klik bio kami diatas😊

  •  132  1  8 hours ago
  • MINI PONY L-BROWN (STOCK LIMITED📍)
1 PAIR - Rm15
3 PAIR - RM42
5 PAIR - RM65
HARGA TAK TERMASUK POSTAGE .
---------○----------
.
💵 Postage : rm8 sm @ rm12 sbh/srwk
(Depend pada berat ⚖ )
.
.
•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○
.
Details :
🎊 diameter 14.5 mm
🎊 tempoh pengunaan 3-6 bulan, depends pada penjagan
🎊 plano sahaja (0 power)
🎊 free lens case (DEPEND PADA STOK)
.
•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•
.
📌 DROPSHIP WANTED
🚚 ONLINE SALE ONLY
🚫 no cod
📱 0139018482 @ klik link bio
  • MINI PONY L-BROWN (STOCK LIMITED📍)
    1 PAIR - Rm15
    3 PAIR - RM42
    5 PAIR - RM65
    HARGA TAK TERMASUK POSTAGE .
    ---------○----------
    .
    💵 Postage : rm8 sm @ rm12 sbh/srwk
    (Depend pada berat ⚖ )
    .
    .
    •○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•○
    .
    Details :
    🎊 diameter 14.5 mm
    🎊 tempoh pengunaan 3-6 bulan, depends pada penjagan
    🎊 plano sahaja (0 power)
    🎊 free lens case (DEPEND PADA STOK)
    .
    •○•○•○•○•○•○•○•○•○•○•
    .
    📌 DROPSHIP WANTED
    🚚 ONLINE SALE ONLY
    🚫 no cod
    📱 0139018482 @ klik link bio

  •  4  1  8 hours ago
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.. Amiinnnn "Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. 
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74).#regrann 
Follow: 
@my.pregnant
@my.pregnant
@my.pregnant
@my.pregnant
@my.pregnant

🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan

️✔ contact person: 
WA: 082247197177 

️ 
️
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.. Amiinnnn "Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

    Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
    Cepatlah hadir dirahim bunda.
    Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh.
    Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74). #regrann
    Follow:
    @my.pregnant
    @my.pregnant
    @my.pregnant
    @my.pregnant
    @my.pregnant

    🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan

    ️✔ contact person:
    WA: 082247197177


  •  152  3  15 hours ago
  • .
‎بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
.
#throwback
.
Alhamdulillah. Terima kasih kepada Kak Sharmila dari Gadek! CRT monitor nye da rosak, terus cari LED screen 20inci. Cantek katanya condition screen ni. Harga pun terbaik & berbaloi!
. 
Terus menyokong #aim_solution bg perkhidmatan baikpulih & upgrade laptop/pc serba murah-mudah-mesra!!
.
Boleh whatsapp / PM kami AIM Solution utk sebarang pertanyaan 📲
.
https://www.wasap.my/+60176091623
https://www.wasap.my/+60176091623
https://www.wasap.my/+60176091623
.
👍 MUDAH-MESRA-MURAH 👍
.
Terima kasih & Wassalam 😊
.
#kktmmt #uitm #sayajualmurah #alorgajah #masjidtanah #lubokchina #melaka #malaysia #uitmlendu #kktm #kuim #mmu #utem #ucam #jualonline #pcrepair #jombeli #youcanduit #pcrepairs #service #laptoplifestyle #aim_solution #kis #baikpulihlaptop #ssd #windows10 #upgradessdlaptop
  • .
    ‎بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    .
    #throwback
    .
    Alhamdulillah. Terima kasih kepada Kak Sharmila dari Gadek! CRT monitor nye da rosak, terus cari LED screen 20inci. Cantek katanya condition screen ni. Harga pun terbaik & berbaloi!
    .
    Terus menyokong #aim_solution bg perkhidmatan baikpulih & upgrade laptop/pc serba murah-mudah-mesra!!
    .
    Boleh whatsapp / PM kami AIM Solution utk sebarang pertanyaan 📲
    .
    https://www.wasap.my/+60176091623
    https://www.wasap.my/+60176091623
    https://www.wasap.my/+60176091623
    .
    👍 MUDAH-MESRA-MURAH 👍
    .
    Terima kasih & Wassalam 😊
    .
    #kktmmt #uitm #sayajualmurah #alorgajah #masjidtanah #lubokchina #melaka #malaysia #uitmlendu #kktm #kuim #mmu #utem #ucam #jualonline #pcrepair #jombeli #youcanduit #pcrepairs #service #laptoplifestyle #aim_solution #kis #baikpulihlaptop #ssd #windows10 #upgradessdlaptop

  •  6  0  18 hours ago
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - #regrann

Follow: 
@wanita.hamil.id 
@wanita.hamil.id 
@wanita.hamil.id 
@wanita.hamil.id 
@wanita.hamil.id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :+6285608076899. . . 
#terapiinstagram 
#syukurselalu 
#usahawanonline 
#viral
#belajarinstagram 
#usahawanmuda 
#freedom
#gainpost 
#wanita.hamil.id
#love 
#lifestyle
#instadairy 
#youcanduit 
#powergold 
#shaklee 
#dms360 
#nurraysabeauty 
#toneexcel 
#testimoni
#jsd
#ukhwahti
#instagood 
#eusahawan 
#instafamous 
#ukhwahti 
#usahawan 
#bisnesonline 
#seminar
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

    Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

    Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - #regrann

    Follow:
    @wanita.hamil.id
    @wanita.hamil.id
    @wanita.hamil.id
    @wanita.hamil.id
    @wanita.hamil.id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
    ️✔ contact person :+6285608076899. . .
    #terapiinstagram
    #syukurselalu
    #usahawanonline
    #viral
    #belajarinstagram
    #usahawanmuda
    #freedom
    #gainpost
    #wanita.hamil.id
    #love
    #lifestyle
    #instadairy
    #youcanduit
    #powergold
    #shaklee
    #dms360
    #nurraysabeauty
    #toneexcel
    #testimoni
    #jsd
    #ukhwahti
    #instagood
    #eusahawan
    #instafamous
    #ukhwahti
    #usahawan
    #bisnesonline
    #seminar

  •  201  5  19 hours ago
  • .
‎بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
.
Alhamdulillah. Berjaya di troubleshooting. PC sudden off repeatedly!! Punca dr MOSFET di sebelah power supply port.
. 
Terus menyokong #aim_solution bg perkhidmatan baikpulih & upgrade laptop/pc serba murah-mudah-mesra!!
.
Boleh whatsapp / PM kami AIM Solution utk sebarang pertanyaan 📲
.
https://www.wasap.my/+60176091623
https://www.wasap.my/+60176091623
https://www.wasap.my/+60176091623
.
👍 MUDAH-MESRA-MURAH 👍
.
Terima kasih & Wassalam 😊
.
#kktmmt #uitm #sayajualmurah #alorgajah #masjidtanah #lubokchina #melaka #malaysia #uitmlendu #kktm #kuim #mmu #utem #ucam #jualonline #pcrepair #jombeli #youcanduit #pcrepairs #service #laptoplifestyle #aim_solution #kis #baikpulihlaptop #ssd #windows10 #upgradessd
  • .
    ‎بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    .
    Alhamdulillah. Berjaya di troubleshooting. PC sudden off repeatedly!! Punca dr MOSFET di sebelah power supply port.
    .
    Terus menyokong #aim_solution bg perkhidmatan baikpulih & upgrade laptop/pc serba murah-mudah-mesra!!
    .
    Boleh whatsapp / PM kami AIM Solution utk sebarang pertanyaan 📲
    .
    https://www.wasap.my/+60176091623
    https://www.wasap.my/+60176091623
    https://www.wasap.my/+60176091623
    .
    👍 MUDAH-MESRA-MURAH 👍
    .
    Terima kasih & Wassalam 😊
    .
    #kktmmt #uitm #sayajualmurah #alorgajah #masjidtanah #lubokchina #melaka #malaysia #uitmlendu #kktm #kuim #mmu #utem #ucam #jualonline #pcrepair #jombeli #youcanduit #pcrepairs #service #laptoplifestyle #aim_solution #kis #baikpulihlaptop #ssd #windows10 #upgradessd

  •  6  0  19 hours ago

Top #youcanduit Posts

  • This can be a tricky time of year for those who are experiencing or who have experienced loss. 
Loss can come in many forms such as divorce, loss of a job, a lost friendship, or even more devastating— the loss of someone we love. 
For some of us, getting through the day without breaking down is the goal. The ache is always there and it’s powerful. We want to feel better and do better, but sometimes the ache wins and we explode or shut down or hide. 
A friend told me that she stopped celebrating the holidays in her heart but goes through the motions for her kids. “The trauma is still there. I am 57 but I still think about that December when I was 15, pregnant, and my family shipped me off. They all left me. I’ve hated the smell of Christmas trees ever since.” I didn’t know that story until last year, and I thought back to the times when she seemed cold or extra sensitive, and it has always been during the holidays. 
Grief is not pain and loss. Grief is resolving the pain and loss. We aren’t meant to hold it all in and white knuckle our way through. I think it’s ok to let people know that you are hurting and that don’t feel like celebrating. In that vulnerability, we give others a chance to be kind to us. If we allow the kindness, a miracle can occur. My definition of a miracle is the shift from fear to love. 
If this holiday season is painful for you, please remember to be kind to yourself. You are worthy of requiring this. 
For those of us who are feeling good and doing well, please be kind to others. People will let you know exactly where they’re stuck. They’ll say something or do something and if you’re paying attention, you won’t get offended. You’ll see your opportunity to love. Remember, in the end, we are really are just walking one another home. ♥️ #love #holidays #grief #pain #blessings #miracles #kindness #youcanduit
  • This can be a tricky time of year for those who are experiencing or who have experienced loss.
    Loss can come in many forms such as divorce, loss of a job, a lost friendship, or even more devastating— the loss of someone we love.
    For some of us, getting through the day without breaking down is the goal. The ache is always there and it’s powerful. We want to feel better and do better, but sometimes the ache wins and we explode or shut down or hide.
    A friend told me that she stopped celebrating the holidays in her heart but goes through the motions for her kids. “The trauma is still there. I am 57 but I still think about that December when I was 15, pregnant, and my family shipped me off. They all left me. I’ve hated the smell of Christmas trees ever since.” I didn’t know that story until last year, and I thought back to the times when she seemed cold or extra sensitive, and it has always been during the holidays.
    Grief is not pain and loss. Grief is resolving the pain and loss. We aren’t meant to hold it all in and white knuckle our way through. I think it’s ok to let people know that you are hurting and that don’t feel like celebrating. In that vulnerability, we give others a chance to be kind to us. If we allow the kindness, a miracle can occur. My definition of a miracle is the shift from fear to love.
    If this holiday season is painful for you, please remember to be kind to yourself. You are worthy of requiring this.
    For those of us who are feeling good and doing well, please be kind to others. People will let you know exactly where they’re stuck. They’ll say something or do something and if you’re paying attention, you won’t get offended. You’ll see your opportunity to love. Remember, in the end, we are really are just walking one another home. ♥️ #love #holidays #grief #pain #blessings #miracles #kindness #youcanduit

  •  348  23  22 November, 2019
  • Double tap if you agree❤❤ .
.
.
.
.
.
.
Hashtags
.
.
#willsmith
#bebetter #yesyoucan #dontstop #ican #youcan #yourlife #onestepatatime #doyourbest #noexcuse #youcandoanything #youcanduit #youcantoo #noquit #pushhard #youwill #youcandohardthings #youcanbeanything #winningmindset #personaljourney #beleiveinyourself #powerfulmind #selfbelieve #mindsetgoals #mindsetmotivation #winnermindset #focusonthegoals #lifecoaching101 #beliefsystem
  • Double tap if you agree❤❤ .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Hashtags
    .
    .
    #willsmith
    #bebetter  #yesyoucan  #dontstop  #ican  #youcan  #yourlife  #onestepatatime  #doyourbest  #noexcuse #youcandoanything #youcanduit #youcantoo #noquit #pushhard #youwill #youcandohardthings #youcanbeanything #winningmindset #personaljourney #beleiveinyourself #powerfulmind #selfbelieve #mindsetgoals #mindsetmotivation #winnermindset #focusonthegoals #lifecoaching101 #beliefsystem

  •  195  72  22 April, 2020
  • Želim vam da se smijete iz srca, i onda kada je teško, jer realno takve situacije postoje, i mora ih biti, da nas nauče, da nas ohrabre, da nas ojačaju, da nas kreiraju u osobe i ljude kakvi želimo i težimo biti❤
Želim vam da ne propuštate prilike, da izlazite iz zone komfora i prihvaćate mogućnosti koje nam 2020 nudi! 
Love you all .
.

#youcanduit #goals #lifegoal #goals #newyear #2020 #grateful #mylife #myphotodiary #moment #međimurje #Čakovec #Varaždin #Zagreb #outfitinspiration
  • Želim vam da se smijete iz srca, i onda kada je teško, jer realno takve situacije postoje, i mora ih biti, da nas nauče, da nas ohrabre, da nas ojačaju, da nas kreiraju u osobe i ljude kakvi želimo i težimo biti❤
    Želim vam da ne propuštate prilike, da izlazite iz zone komfora i prihvaćate mogućnosti koje nam 2020 nudi!
    Love you all .
    .

    #youcanduit #goals #lifegoal #goals #newyear #2020 #grateful #mylife #myphotodiary #moment #međimurje #Čakovec #Varaždin #Zagreb #outfitinspiration

  •  162  1  1 January, 2020
  • Što još možemo napraviti do kraja godine? 
Sve što god poželimo! Nikako nemojte čekati taj 1.1. da bi promjenili nešto, krenuli s nečim.. Ja do kraja godine imam par stvari koje želim realizirati. Podjeliti ću neke sa vama. 
1. Zavrtjeti na lončarskom kolu nakon 4 godine. 🙈
2. Pokrenuti vlastiti retreat u smjeru promjena navika i poboljšanja kvalitete života kroz prehranu. 😍
3. Pomoći još 5 cura da krene po svoj rezultat. 🥳
4. Pokloniti pažnju ljudima s kojima ne provodim baš puno vremena. ❤
5. Mjesečni seminar za uspjeh - Zagreb. 🤩🤩 6. Sudjelovati u humanirarnoj akciji. 🥰
7. Uključiti se u neke projekte. 🤩
8. Poslušati online Masterclass s Nealeom Donaldom Walschom.

Napišite si listu želja kraja godine jer jedino ako imate na papiru realizirat ćete! I stvarno nemojte čekati taj. 1.1.
.
.
.
.
#UzmiNeštoZaSebe
#youcanduit #goals #lifegoal #goals #2019 #womanpower #power_fit_team #businesswoman #businessmotivation  #ŽenaRak #Zagreb #Čakovec #varaždin #Međimurje #businessmindedleaders #mindset
  • Što još možemo napraviti do kraja godine?
    Sve što god poželimo! Nikako nemojte čekati taj 1.1. da bi promjenili nešto, krenuli s nečim.. Ja do kraja godine imam par stvari koje želim realizirati. Podjeliti ću neke sa vama.
    1. Zavrtjeti na lončarskom kolu nakon 4 godine. 🙈
    2. Pokrenuti vlastiti retreat u smjeru promjena navika i poboljšanja kvalitete života kroz prehranu. 😍
    3. Pomoći još 5 cura da krene po svoj rezultat. 🥳
    4. Pokloniti pažnju ljudima s kojima ne provodim baš puno vremena. ❤
    5. Mjesečni seminar za uspjeh - Zagreb. 🤩🤩 6. Sudjelovati u humanirarnoj akciji. 🥰
    7. Uključiti se u neke projekte. 🤩
    8. Poslušati online Masterclass s Nealeom Donaldom Walschom.

    Napišite si listu želja kraja godine jer jedino ako imate na papiru realizirat ćete! I stvarno nemojte čekati taj. 1.1.
    .
    .
    .
    .
    #UzmiNeštoZaSebe
    #youcanduit #goals #lifegoal #goals #2019 #womanpower #power_fit_team #businesswoman #businessmotivation #ŽenaRak #Zagreb #Čakovec #varaždin #Međimurje #businessmindedleaders #mindset

  •  191  3  5 December, 2019
  • You don't burn out from going too fast. You burn out from going too slow and getting bored.

Up till you do your best, don't attempt to take a rest. Up till you take a leap, don't attempt to sleep. Up till you are on the top, don't attempt to stop.

Whatever comes in your way, just take it with a smile. ✨ Preserve in motion no matter what pace it is.✨
.
.
Double Tap If You Agree ♥️
.
.
Tag @ someone that has to see this 😍
.
💠Tag 5 Of Your Friend To Win A Free Shout Out💠
.
.
What are your thoughts ? 🤔
Share it in the comment section ! 🙏😇
.
.
┏━━━━━━━━━➰━━━━━━━━━┓
Join the movement @idealgrinders 
Join the movement @idealgrinders
Join the movement @idealgrinders
┗━━━━━━━━━➰━━━━━━━━━┛
.
.
📸 @ RespectiveOwner💛
  • You don't burn out from going too fast. You burn out from going too slow and getting bored.

    Up till you do your best, don't attempt to take a rest. Up till you take a leap, don't attempt to sleep. Up till you are on the top, don't attempt to stop.

    Whatever comes in your way, just take it with a smile. ✨ Preserve in motion no matter what pace it is.✨
    .
    .
    Double Tap If You Agree ♥️
    .
    .
    Tag @ someone that has to see this 😍
    .
    💠Tag 5 Of Your Friend To Win A Free Shout Out💠
    .
    .
    What are your thoughts ? 🤔
    Share it in the comment section ! 🙏😇
    .
    .
    ┏━━━━━━━━━➰━━━━━━━━━┓
    Join the movement @idealgrinders
    Join the movement @idealgrinders
    Join the movement @idealgrinders
    ┗━━━━━━━━━➰━━━━━━━━━┛
    .
    .
    📸 @ RespectiveOwner💛

  •  117  86  23 April, 2020