#vitaminotak Instagram Photos & Videos

vitaminotak - 62.3k posts

Hashtag Popularity

1.3
average comments
41.1
average likes

Latest #vitaminotak Posts

  • Seiring bertambahnya usia, otak pun akan mengalami penurunan fungsi. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan otak agar tetap berfungsi optimal. Untuk membantu peningkatan fungsi otak, pastikan asupan nutrisi dan oksigen ke otak terpenuhi ya guys...

Maksimalkan asupan nutrisi dan pasokan oksigen ke otak dengan mengonsumsi K-OmegaSqua Plus, kaya akan asam lemak omega-3 yang bersumber dari ikan terbaik yaitu salmon Norwegia, dilengkapi dengan squalene, vitamin D dan Vitamin E, yang secara sinergis memberikan nutrisi dan oksigen yang optimal bagi otak.

#omegaklink
#klinkherbcommunity 
#otak #nutrisiotak #herbalalami #anakbunda #vitaminotakosb #vitaminotak #sehatalami #osbsurabaya #omarsmartbrain #obatanak #jualvitamin #asliindonesia #vitaminotakdewasa #vitamin #osbcapsul #obatnafsumakan #obat #jualosb #anakcerdas #vitaminshop #vitaminotakanak #sehatitumahal #osb #obatherbal #madu #kecerdasan #dftwherbal  #anakcerdasindonesia
  • Seiring bertambahnya usia, otak pun akan mengalami penurunan fungsi. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan otak agar tetap berfungsi optimal. Untuk membantu peningkatan fungsi otak, pastikan asupan nutrisi dan oksigen ke otak terpenuhi ya guys...

    Maksimalkan asupan nutrisi dan pasokan oksigen ke otak dengan mengonsumsi K-OmegaSqua Plus, kaya akan asam lemak omega-3 yang bersumber dari ikan terbaik yaitu salmon Norwegia, dilengkapi dengan squalene, vitamin D dan Vitamin E, yang secara sinergis memberikan nutrisi dan oksigen yang optimal bagi otak.

    #omegaklink
    #klinkherbcommunity
    #otak #nutrisiotak #herbalalami #anakbunda #vitaminotakosb #vitaminotak #sehatalami #osbsurabaya #omarsmartbrain #obatanak #jualvitamin #asliindonesia #vitaminotakdewasa #vitamin #osbcapsul #obatnafsumakan #obat #jualosb #anakcerdas #vitaminshop #vitaminotakanak #sehatitumahal #osb #obatherbal #madu #kecerdasan #dftwherbal #anakcerdasindonesia

  •  1  0  11 July, 2020
  • Anak bermasalah dalam belajar ?? Susah konsentrasi, malas belajar, suka lupa atau lambat dalam berfikir ?? Gimana caranya supaya kecerdasan meningkat dan daya ingat makin kuat?? SAATNYA PILIH NUTRISI OTAK YG PREMIUM BUN...KWALITAS TERJAMIN, PUNYA LEGALITAS DAN TERBUKTI DALAM HITUNGAN HARI, JANGAN LUPA CEK TESTIMONINYA YA... Barakallah... 
INFO RESELLER
WA : 0812-9571-8684

#osb
#Nutrisiotak
#vitaminotak
  • Anak bermasalah dalam belajar ?? Susah konsentrasi, malas belajar, suka lupa atau lambat dalam berfikir ?? Gimana caranya supaya kecerdasan meningkat dan daya ingat makin kuat?? SAATNYA PILIH NUTRISI OTAK YG PREMIUM BUN...KWALITAS TERJAMIN, PUNYA LEGALITAS DAN TERBUKTI DALAM HITUNGAN HARI, JANGAN LUPA CEK TESTIMONINYA YA... Barakallah...
    INFO RESELLER
    WA : 0812-9571-8684

    #osb
    #Nutrisiotak
    #vitaminotak

  •  0  0  11 July, 2020
  • Anak bermasalah dalam belajar ?? Susah konsentrasi, malas belajar, suka lupa atau lambat dalam berfikir ?? Gimana caranya supaya kecerdasan meningkat dan daya ingat makin kuat?? SAATNYA PILIH NUTRISI OTAK YG PREMIUM BUN...KWALITAS TERJAMIN, PUNYA LEGALITAS DAN TERBUKTI DALAM HITUNGAN HARI, JANGAN LUPA CEK TESTIMONINYA YA... Barakallah... 
INFO RESELLER
WA : 0812-9571-8684

#osb
#Nutrisiotak
#vitaminotak
  • Anak bermasalah dalam belajar ?? Susah konsentrasi, malas belajar, suka lupa atau lambat dalam berfikir ?? Gimana caranya supaya kecerdasan meningkat dan daya ingat makin kuat?? SAATNYA PILIH NUTRISI OTAK YG PREMIUM BUN...KWALITAS TERJAMIN, PUNYA LEGALITAS DAN TERBUKTI DALAM HITUNGAN HARI, JANGAN LUPA CEK TESTIMONINYA YA... Barakallah...
    INFO RESELLER
    WA : 0812-9571-8684

    #osb
    #Nutrisiotak
    #vitaminotak

  •  0  0  11 July, 2020
  • Anak bermasalah dalam belajar ?? Susah konsentrasi, malas belajar, suka lupa atau lambat dalam berfikir ?? Gimana caranya supaya kecerdasan meningkat dan daya ingat makin kuat?? SAATNYA PILIH NUTRISI OTAK YG PREMIUM BUN...KWALITAS TERJAMIN, PUNYA LEGALITAS DAN TERBUKTI DALAM HITUNGAN HARI, JANGAN LUPA CEK TESTIMONINYA YA... Barakallah... 
INFO RESELLER
WA : 0812-9571-8684

#osb
#Nutrisiotak
#vitaminotak
  • Anak bermasalah dalam belajar ?? Susah konsentrasi, malas belajar, suka lupa atau lambat dalam berfikir ?? Gimana caranya supaya kecerdasan meningkat dan daya ingat makin kuat?? SAATNYA PILIH NUTRISI OTAK YG PREMIUM BUN...KWALITAS TERJAMIN, PUNYA LEGALITAS DAN TERBUKTI DALAM HITUNGAN HARI, JANGAN LUPA CEK TESTIMONINYA YA... Barakallah...
    INFO RESELLER
    WA : 0812-9571-8684

    #osb
    #Nutrisiotak
    #vitaminotak

  •  0  0  11 July, 2020
  • Pandemi Covid-19 belum berakhir jg, anak sudah mulai bosan #dirumahaja apalagi skrg sudah liburan sekolah, jadi ga ada kegiatan deh

Eh pas iseng scrolling timeline instagram, ada lomba mewarnai dari @ikapharmindo.official langsung deh aku kepoin instagramnya. Apalagi anakku demen banget mewarnai gambar

Moms udah tau tentang Kamulvit B-12 belum?
Fyi, Kamulvit B-12 ini adalah suplemen utk membantu memenuhi kebutuhan multivitamin & mineral

Nah, cocok bgt nih buat anakku utk menjaga daya tahan tubuhnya selama pandemi ini karena 
mengandung 3 kalsium & multivitamin lengkap lainnya selain itu rasanya jeruk & berbentuk sirup, anakku doyan bgt

Pingin dpt produk ini & hadiah lainnya? Yuk, ikutan lomba mewarnainya, download gambarnya, warnai & upload, terus tungguin deh pengumuman pemenangnya

Semoga kita beruntung yaa
@nayla_sriwahyuni @dyastrieska_ayu @wansenatha 

#kamulvit #kamulvitchallenge #vitaminanak #liburansekolah #liburandirumahaja #covid19 #stayathome

#vitaminanak #nutrisianak #suplemenanak #anaksehat #vitamin #penambahnafsumakan #vitaminanaksusahmakan #vitaminotak #jualvitaminanak #penambahnafsumakananak #vitaminanakcerdas #jualvitamin #vitaminanakherbal #anaksusahmakan #vitaminanaksehat #nutrisiotak #nafsumakan #anakcerdas #vitaminnafsumakan #vitaminanakpintar #smartmumsid
  • Pandemi Covid-19 belum berakhir jg, anak sudah mulai bosan #dirumahaja apalagi skrg sudah liburan sekolah, jadi ga ada kegiatan deh

    Eh pas iseng scrolling timeline instagram, ada lomba mewarnai dari @ikapharmindo.official langsung deh aku kepoin instagramnya. Apalagi anakku demen banget mewarnai gambar

    Moms udah tau tentang Kamulvit B-12 belum?
    Fyi, Kamulvit B-12 ini adalah suplemen utk membantu memenuhi kebutuhan multivitamin & mineral

    Nah, cocok bgt nih buat anakku utk menjaga daya tahan tubuhnya selama pandemi ini karena
    mengandung 3 kalsium & multivitamin lengkap lainnya selain itu rasanya jeruk & berbentuk sirup, anakku doyan bgt

    Pingin dpt produk ini & hadiah lainnya? Yuk, ikutan lomba mewarnainya, download gambarnya, warnai & upload, terus tungguin deh pengumuman pemenangnya

    Semoga kita beruntung yaa
    @nayla_sriwahyuni @dyastrieska_ayu @wansenatha

    #kamulvit #kamulvitchallenge #vitaminanak #liburansekolah #liburandirumahaja #covid19 #stayathome

    #vitaminanak #nutrisianak #suplemenanak #anaksehat #vitamin #penambahnafsumakan #vitaminanaksusahmakan #vitaminotak #jualvitaminanak #penambahnafsumakananak #vitaminanakcerdas #jualvitamin #vitaminanakherbal #anaksusahmakan #vitaminanaksehat #nutrisiotak #nafsumakan #anakcerdas #vitaminnafsumakan #vitaminanakpintar #smartmumsid

  •  185  3  11 July, 2020
  • Seiring bertambahnya usia, otak pun akan mengalami penurunan fungsi.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan otak agar tetap berfungsi optimal.

Untuk membantu peningkatan fungsi otak, pastikan asupan nutrisi dan oksigen ke otak terpenuhi ya guys...
.
.
.
Maksimalkan asupan nutrisi dan pasokan oksigen ke otak dengan mengonsumsi K-OmegaSqua Plus, kaya akan asam lemak omega-3 yang bersumber dari ikan terbaik yaitu salmon Norwegia, dilengkapi dengan squalene, vitamin D dan Vitamin E, yang secara sinergis memberikan nutrisi dan oksigen yang optimal bagi otak.
.
.
.
#komegasquaplus
#omegasquaklink
#omegaklink
#omega3
#squalene
#vitamind
#vitamine
#vitaminotak
#nutrisiotak
#fungsiotak
#lianabuzzer
#nanoinfluencer
  • Seiring bertambahnya usia, otak pun akan mengalami penurunan fungsi.

    Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan otak agar tetap berfungsi optimal.

    Untuk membantu peningkatan fungsi otak, pastikan asupan nutrisi dan oksigen ke otak terpenuhi ya guys...
    .
    .
    .
    Maksimalkan asupan nutrisi dan pasokan oksigen ke otak dengan mengonsumsi K-OmegaSqua Plus, kaya akan asam lemak omega-3 yang bersumber dari ikan terbaik yaitu salmon Norwegia, dilengkapi dengan squalene, vitamin D dan Vitamin E, yang secara sinergis memberikan nutrisi dan oksigen yang optimal bagi otak.
    .
    .
    .
    #komegasquaplus
    #omegasquaklink
    #omegaklink
    #omega3
    #squalene
    #vitamind
    #vitamine
    #vitaminotak
    #nutrisiotak
    #fungsiotak
    #lianabuzzer
    #nanoinfluencer

  •  1  0  11 July, 2020
  • BrainQu tak hanya pada anak, untuk dewasa pun bisa.. bahkan lansia juga cocok...
.

Pernah loh ada lansia yang ikhtiar BrainQu.. Maa Syaa Allah, penyakit paru2 membaik... ada pula yang vertigo, morning sickness, diare, migrain, sakit perut, dll eh atas Izin Allah hanya ikhtiar BrainQu hasilnya luar biasa...
Jangan remehin si mungil BrainQu yah...^^
.

Yuuuukkk gabung jadi reseller brainQu gaaeess jgn tunda lagi 😉
Nerima eceran dan grosir .
Info pemesanan
Wa 083115725155
Shopee meynhaashop
.

#multiVitaminOtakdanTubuh #BrainQu
#MaduAnakPintar
#MaduBerkualitas
#NutrisiOtakDanTumbuhKembangAnak
#terapispeechdelay
#brainquirit
#nutrisiabk #suplemenotak
#nutrisianakabk
#brainqu #penambahnafsumakan #brainqu #nutrisiotak #obatbatuk #vitaminotak #vitaminanak #nutrisianak #nambahnafsumakananak #jualbrainqu #obatdemamanak #brainqunutrisianak #brainquindonesia #brainqusurabaya
  • BrainQu tak hanya pada anak, untuk dewasa pun bisa.. bahkan lansia juga cocok...
    .

    Pernah loh ada lansia yang ikhtiar BrainQu.. Maa Syaa Allah, penyakit paru2 membaik... ada pula yang vertigo, morning sickness, diare, migrain, sakit perut, dll eh atas Izin Allah hanya ikhtiar BrainQu hasilnya luar biasa...
    Jangan remehin si mungil BrainQu yah...^^
    .

    Yuuuukkk gabung jadi reseller brainQu gaaeess jgn tunda lagi 😉
    Nerima eceran dan grosir .
    Info pemesanan
    Wa 083115725155
    Shopee meynhaashop
    .

    #multiVitaminOtakdanTubuh #BrainQu
    #MaduAnakPintar
    #MaduBerkualitas
    #NutrisiOtakDanTumbuhKembangAnak
    #terapispeechdelay
    #brainquirit
    #nutrisiabk #suplemenotak
    #nutrisianakabk
    #brainqu #penambahnafsumakan #brainqu #nutrisiotak #obatbatuk #vitaminotak #vitaminanak #nutrisianak #nambahnafsumakananak #jualbrainqu #obatdemamanak #brainqunutrisianak #brainquindonesia #brainqusurabaya

  •  0  0  11 July, 2020
  • Beberapa manfaat OSB antara lain :
ㅤ
1. Mencerdaskan Otak
2. Menghafal Lebih Cepat
3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
4. Menambah Daya Tahan Tubuh dan menambah nafsu makan
5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak
6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)
7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak
8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi
9. Memperbaiki sistem syaraf
10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo
12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan
13. Menurunkan asam urat dan kolesterol
14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit
15. Susah buang air Besar
16. Mengurangi flek Paru
17. Mengurangi resiko kepikunan
18. Mengurangi pegal pegal atau rematik
19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal
20. Bisa buat nutrisi program hamil
21. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI dan masih byk lagi manfaat lainnya.
ㅤ
COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI
ㅤ
Kombinasi:
Centella Asiatica (daun pegagan)
Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)
ㅤ
Dan sekarang sudah tersedia dalam 1 kemasan OSB namanya, sdh terdaftar di BP POM TR. 153.389.521 dan sertifikat halal dari MUI
ㅤ
Order dan Info lebih lanjut hubungi kami di: 081387109668

ㅤ
#osb #osbkids #vitamin #vitaminotak #herbal #omarsmartbrain  #vitaminanak
#nutrisivitaminotak
  • Beberapa manfaat OSB antara lain :

    1. Mencerdaskan Otak
    2. Menghafal Lebih Cepat
    3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
    4. Menambah Daya Tahan Tubuh dan menambah nafsu makan
    5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak
    6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)
    7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak
    8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi
    9. Memperbaiki sistem syaraf
    10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
    11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo
    12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan
    13. Menurunkan asam urat dan kolesterol
    14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit
    15. Susah buang air Besar
    16. Mengurangi flek Paru
    17. Mengurangi resiko kepikunan
    18. Mengurangi pegal pegal atau rematik
    19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal
    20. Bisa buat nutrisi program hamil
    21. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI dan masih byk lagi manfaat lainnya.

    COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI

    Kombinasi:
    Centella Asiatica (daun pegagan)
    Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
    Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)

    Dan sekarang sudah tersedia dalam 1 kemasan OSB namanya, sdh terdaftar di BP POM TR. 153.389.521 dan sertifikat halal dari MUI

    Order dan Info lebih lanjut hubungi kami di: 081387109668


    #osb #osbkids #vitamin #vitaminotak #herbal #omarsmartbrain #vitaminanak
    #nutrisivitaminotak

  •  6  0  11 July, 2020
  • FAKTA SGF KK INDONESIA untuk KESEHATAN TUBUH :

1. Menstabilkan gula darah 
2. Menjaga tekanan darah
3. Menjaga kesehatan jantung
4. Menjaga kesehatan mata
5. Menjaga kekebalan tubuh
6. Mencegah Anemia
7. Meningkatkan Stamina
8. Menaikkan berat badan
9. Menurunkan berat badan
10. Mencegah maag dan kembung
11. Mengatasi wasir
12. Meningkatkan fungsi otak
13. Memperbaiki syaraf
14. Mencegah dan menghambat kanker
15. Membantu proses pertumbuhan pd anak
16. Menjaga kesehatan usus
17. Baik unt ibu hamil dan menyusui
18. Melengkapi Vitamin dan mineral kita.
.
Siap kirim ke seluruh Indonesia dr ktr cab terdekat dgn kota Anda 🤗
Order???

Inbox dan chat yah 🙏🙏

Order yuk :
winstore.kkd.id
http://wa.me/6285101169315
.
#kksgf #sgfindonesia #superfood #supergreenfood #nutrisisel #makanansel #produkimport #daritaiwan #produkkk #kkindonesia #jualvitayangsurabaya #vitayangindonesia #originalproduk #obatmaag #obatherbal #antikanker #antimaag #antioxidants #kista #mioma #jantung #vitaminotak #biotin #vitaminmata #lutein #betakaroten #vitaminibumil #vitaminbusui
#sgfmalang
  • FAKTA SGF KK INDONESIA untuk KESEHATAN TUBUH :

    1. Menstabilkan gula darah
    2. Menjaga tekanan darah
    3. Menjaga kesehatan jantung
    4. Menjaga kesehatan mata
    5. Menjaga kekebalan tubuh
    6. Mencegah Anemia
    7. Meningkatkan Stamina
    8. Menaikkan berat badan
    9. Menurunkan berat badan
    10. Mencegah maag dan kembung
    11. Mengatasi wasir
    12. Meningkatkan fungsi otak
    13. Memperbaiki syaraf
    14. Mencegah dan menghambat kanker
    15. Membantu proses pertumbuhan pd anak
    16. Menjaga kesehatan usus
    17. Baik unt ibu hamil dan menyusui
    18. Melengkapi Vitamin dan mineral kita.
    .
    Siap kirim ke seluruh Indonesia dr ktr cab terdekat dgn kota Anda 🤗
    Order???

    Inbox dan chat yah 🙏🙏

    Order yuk :
    winstore.kkd.id
    http://wa.me/6285101169315
    .
    #kksgf #sgfindonesia #superfood #supergreenfood #nutrisisel #makanansel #produkimport #daritaiwan #produkkk #kkindonesia #jualvitayangsurabaya #vitayangindonesia #originalproduk #obatmaag #obatherbal #antikanker #antimaag #antioxidants #kista #mioma #jantung #vitaminotak #biotin #vitaminmata #lutein #betakaroten #vitaminibumil #vitaminbusui
    #sgfmalang

  •  1  0  10 July, 2020
  • Kita semua sepakat bahwa setiap anak memiliki keunikan masing -masing. Setiap anak bisa saja memiliki 8 jenis kecerdasan tersebut. Hanya saja, ada anak yang hanya menonjol pada satu atau dua jenis kecerdasan saja. Mama Papa tak bisa memaksakan anak Anda menjadi hebat di semua bidang. Namun, Anda dapat membantu mengoptimalkan semua potensi di setiap area kecerdasannya.

Si Kecil Memiliki kecerdasan tipe mana Mama Papa?
  • Kita semua sepakat bahwa setiap anak memiliki keunikan masing -masing. Setiap anak bisa saja memiliki 8 jenis kecerdasan tersebut. Hanya saja, ada anak yang hanya menonjol pada satu atau dua jenis kecerdasan saja. Mama Papa tak bisa memaksakan anak Anda menjadi hebat di semua bidang. Namun, Anda dapat membantu mengoptimalkan semua potensi di setiap area kecerdasannya.

    Si Kecil Memiliki kecerdasan tipe mana Mama Papa?

  •  12  1  10 July, 2020
  • Kulit disitu aja bisa lenyap tak berbekas

Apalagi cuma urusan ngilangin flek item dan mutihin bagian tergelap

Emang gitu #SALUT 
Suplemennya beda
Teknologi yang dipakai untuk memproses bahan bahannya juga beda

Sharing is caring
Shellfia Stokis Resmi MCI (fb)
WA 0878 8368 1484
http://bit.ly/Klikdonk

#SALUTMCI #SALUT #WALNUT #SALMONOVARYPEPTIDE #ANTIOKSIDAN #VITAMINOTAK #DAYAINGAT #glucolasakura #glucolasakuramci #antioksodan #detox #detoxalami #kulitcerah #kulitlembut #kulithalus #sehatalami #mci #stokismci #stokisresmimci #bisnisdalamgenggaman #bisnisrumah #bisnisonline  #bisnismci #produkmci #stokismcijakarta
  • Kulit disitu aja bisa lenyap tak berbekas

    Apalagi cuma urusan ngilangin flek item dan mutihin bagian tergelap

    Emang gitu #SALUT
    Suplemennya beda
    Teknologi yang dipakai untuk memproses bahan bahannya juga beda

    Sharing is caring
    Shellfia Stokis Resmi MCI (fb)
    WA 0878 8368 1484
    http://bit.ly/Klikdonk

    #SALUTMCI #SALUT #WALNUT #SALMONOVARYPEPTIDE #ANTIOKSIDAN #VITAMINOTAK #DAYAINGAT #glucolasakura #glucolasakuramci #antioksodan #detox #detoxalami #kulitcerah #kulitlembut #kulithalus #sehatalami #mci #stokismci #stokisresmimci #bisnisdalamgenggaman #bisnisrumah #bisnisonline  #bisnismci #produkmci #stokismcijakarta

  •  2  0  10 July, 2020
  • OSB KIDS ( Nutrition For Kids ) Vitamin anak 6bln-6thn

Nutrisi Kecerdasan Buah Hati Anda. Hadir menjadi solusi untuk para bunda dan ayah yang menginginkan anaknya tumbuh cerdas dan sehat.

Kami persembahkan OSB Kids dengan 8 Formula berkualitas tinggi.

5 Alasan Mengapa Memilih OSB Kids:

1.	Untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral anak 
2.	Meningkatkan sistem imun tubuh 
3.	Menjaga stamina anak 
4.	Tanpa bahan pengawet, aman untuk anak.
5. Memperbaiki daya ingat dan menyehatkan penglihatan anak 

Aturan Pakai : 
6bln-1 tahun 1 tetes sehari 
1-2 tahun 2 tetes 2 x sehari 
3-6 tahun 3 tetes 3 x sehari 

Jadilah Orang yang Beruntung sadar akan kesehatan otak yg harus kita jaga, terutama untuk perkembangan buah hati Anda di rumah.

#omarsmartbrain #OSB #nutrisiotak #vitaminotak #nutrisiotakanak
#vitamin #vitaminanak #vitaminbayi #vitaminnafsumakan #nafsumakan #anaksusahmakan #suplemenanak #suplemenbayi #madu #maduanak #madubayi #vitaminotakanak #osbkids #osbkidssyrup #openreseller #peluangbisnis #caramenambahpenghasilan #kiatmenambahtabungan #uang #usaha #bisnis #jualan #jualnutrisiotak #bisnisonline #bisnisrumahan

Utk pemesanan klik link di bio
Atau Wa ke 0852 7496 1265

Welcome Reseller dan dropshipper
  • OSB KIDS ( Nutrition For Kids ) Vitamin anak 6bln-6thn

    Nutrisi Kecerdasan Buah Hati Anda. Hadir menjadi solusi untuk para bunda dan ayah yang menginginkan anaknya tumbuh cerdas dan sehat.

    Kami persembahkan OSB Kids dengan 8 Formula berkualitas tinggi.

    5 Alasan Mengapa Memilih OSB Kids:

    1. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral anak
    2. Meningkatkan sistem imun tubuh
    3. Menjaga stamina anak
    4. Tanpa bahan pengawet, aman untuk anak.
    5. Memperbaiki daya ingat dan menyehatkan penglihatan anak

    Aturan Pakai :
    6bln-1 tahun 1 tetes sehari
    1-2 tahun 2 tetes 2 x sehari
    3-6 tahun 3 tetes 3 x sehari

    Jadilah Orang yang Beruntung sadar akan kesehatan otak yg harus kita jaga, terutama untuk perkembangan buah hati Anda di rumah.

    #omarsmartbrain #OSB #nutrisiotak #vitaminotak #nutrisiotakanak
    #vitamin #vitaminanak #vitaminbayi #vitaminnafsumakan #nafsumakan #anaksusahmakan #suplemenanak #suplemenbayi #madu #maduanak #madubayi #vitaminotakanak #osbkids #osbkidssyrup #openreseller #peluangbisnis #caramenambahpenghasilan #kiatmenambahtabungan #uang #usaha #bisnis #jualan #jualnutrisiotak #bisnisonline #bisnisrumahan

    Utk pemesanan klik link di bio
    Atau Wa ke 0852 7496 1265

    Welcome Reseller dan dropshipper

  •  2  0  10 July, 2020
  • Menjaga ketahanan dan juga tumbuh kembang si kecil merupakan salah satu alasan dibuatnya Albuvit. Hadir sebagai solusi nutrisi untuk membantu tumbuh kembang anak, Albuvit tidak hanya halal tetapi juga kaya dengan kandungan nutrisi yang baik untuk pertumbuhan anak seperti, Madu, Centella Asiatica, Channa Striata, dan Curcuma Zanthorrhiza.

Keempat kandungan tersebut sangat penting untuk anak untuk dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan anak, menambah nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan juga menutrisi otak agar anak menjadi lebih cerdas dan juga lebih cepat berkembang.
.

#albuvitmaduanak #tipshidupsehat #anaksehat#madumurni #sehatitupenting #makanansehat#janganlupabahagia #warungumat #vitaminanak#warungumatofficial#minumansehat #vitaminotak#nafsumakan #anaksusahmakan #nutrisiotak#sehatdanhalal #madusehat #tipsparenting#beratbadanideal #beratbadansusahnaik
  • Menjaga ketahanan dan juga tumbuh kembang si kecil merupakan salah satu alasan dibuatnya Albuvit. Hadir sebagai solusi nutrisi untuk membantu tumbuh kembang anak, Albuvit tidak hanya halal tetapi juga kaya dengan kandungan nutrisi yang baik untuk pertumbuhan anak seperti, Madu, Centella Asiatica, Channa Striata, dan Curcuma Zanthorrhiza.

    Keempat kandungan tersebut sangat penting untuk anak untuk dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan anak, menambah nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan juga menutrisi otak agar anak menjadi lebih cerdas dan juga lebih cepat berkembang.
    .

    #albuvitmaduanak  #tipshidupsehat  #anaksehat #madumurni  #sehatitupenting  #makanansehat #janganlupabahagia  #warungumat  #vitaminanak #warungumatofficial#minumansehat #vitaminotak#nafsumakan #anaksusahmakan #nutrisiotak#sehatdanhalal #madusehat #tipsparenting#beratbadanideal #beratbadansusahnaik

  •  12  0  10 July, 2020
  • MarineOmega™ 

adalah makanan tambahan yang memberikan asam lemak omega-3 essential dan minyak Krill yang kaya akan EPA dan DHA untuk kesehatan optimal, termasuk fungsi jantung normal, fungsi otak dan kesehatan persendian.

Minum 2-4 kapsul sehari bersama dengan makan pagi dan makan malam Anda
Marine omega ini bagus banget buat anak2 ( dan kita juga) yang suka flu, pilek, batuk, radang tenggorokan
Karena MO bersifat anti inflamasi, atau anti peradangan
Bunda... 
Paling sedih ya kalo buah hati kita kena radang tenggorokan.. 
.
.
#minyakikan
#suplemenherbal 
#menjagakesehatanjantung 
#vitaminotak 
#radangtenggorokan 
#maag 
#nuskinsurabaya 
#nuskinsidoarjo 
#sendisehat 
#omega3s
  • MarineOmega™

    adalah makanan tambahan yang memberikan asam lemak omega-3 essential dan minyak Krill yang kaya akan EPA dan DHA untuk kesehatan optimal, termasuk fungsi jantung normal, fungsi otak dan kesehatan persendian.

    Minum 2-4 kapsul sehari bersama dengan makan pagi dan makan malam Anda
    Marine omega ini bagus banget buat anak2 ( dan kita juga) yang suka flu, pilek, batuk, radang tenggorokan
    Karena MO bersifat anti inflamasi, atau anti peradangan
    Bunda...
    Paling sedih ya kalo buah hati kita kena radang tenggorokan..
    .
    .
    #minyakikan
    #suplemenherbal
    #menjagakesehatanjantung
    #vitaminotak
    #radangtenggorokan
    #maag
    #nuskinsurabaya
    #nuskinsidoarjo
    #sendisehat
    #omega3s

  •  2  0  10 July, 2020
  • Anak punya riwayat kejang?
Alhasil motoriknya tidak bisa bekerja maksimal...
.

Ikhtiar BrainQu In Syaa Allah sangat membantu terutama pada anak yang punya riwayat kejang...
.

BrainQu, solusi masalah otak dan tumbuk kembang anak...
Yuks manjakan diri dengan suplemen BrainQu, anak doyan dan khasiat nampak biidznillah..
.

Yuuuukkk gabung jadi reseller brainQu gaaeess jgn tunda lagi 😉
Nerima eceran dan grosir .
Info pemesanan
Wa 083115725155
Shopee meynhaashop
.

#multiVitaminOtakdanTubuh #BrainQu
#MaduAnakPintar
#MaduBerkualitas
#NutrisiOtakDanTumbuhKembangAnak
#terapispeechdelay
#brainquirit
#nutrisiabk #suplemenotak
#nutrisianakabk
#brainqu #penambahnafsumakan #brainqu #nutrisiotak #obatbatuk #vitaminotak #vitaminanak #nutrisianak #nambahnafsumakananak #jualbrainqu #obatdemamanak #brainqunutrisianak #brainquindonesia #brainqusurabaya
  • Anak punya riwayat kejang?
    Alhasil motoriknya tidak bisa bekerja maksimal...
    .

    Ikhtiar BrainQu In Syaa Allah sangat membantu terutama pada anak yang punya riwayat kejang...
    .

    BrainQu, solusi masalah otak dan tumbuk kembang anak...
    Yuks manjakan diri dengan suplemen BrainQu, anak doyan dan khasiat nampak biidznillah..
    .

    Yuuuukkk gabung jadi reseller brainQu gaaeess jgn tunda lagi 😉
    Nerima eceran dan grosir .
    Info pemesanan
    Wa 083115725155
    Shopee meynhaashop
    .

    #multiVitaminOtakdanTubuh #BrainQu
    #MaduAnakPintar
    #MaduBerkualitas
    #NutrisiOtakDanTumbuhKembangAnak
    #terapispeechdelay
    #brainquirit
    #nutrisiabk #suplemenotak
    #nutrisianakabk
    #brainqu #penambahnafsumakan #brainqu #nutrisiotak #obatbatuk #vitaminotak #vitaminanak #nutrisianak #nambahnafsumakananak #jualbrainqu #obatdemamanak #brainqunutrisianak #brainquindonesia #brainqusurabaya

  •  0  0  10 July, 2020
  • OSB KAPSUL utk usia 3th keatas

==> adalah nutrisi utk otak atau vitamin otak yang membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan.

Aturan minum:
3-5th : 1/2 kapsul perhari
6-15th : 1 kapsul perhari
>16th : 2 kapsul perhari

#omarsmartbrain #OSB #nutrisiotak #vitaminotak #nutrisiotakanak
#vitamin #vitaminanak #vitaminbayi #vitaminnafsumakan #nafsumakan #anaksusahmakan #suplemenanak #suplemenbayi #madu #maduanak #madubayi #vitaminotakanak #osbkids #osbkidssyrup #openreseller #peluangbisnis #caramenambahpenghasilan #kiatmenambahtabungan #uang #usaha #bisnis #jualan #jualnutrisiotak #bisnisonline #bisnisrumahan

Utk pemesanan klik link di bio
Atau Wa ke 0852 7496 1265

Welcome Reseller dan dropshipper
  • OSB KAPSUL utk usia 3th keatas

    ==> adalah nutrisi utk otak atau vitamin otak yang membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan.

    Aturan minum:
    3-5th : 1/2 kapsul perhari
    6-15th : 1 kapsul perhari
    >16th : 2 kapsul perhari

    #omarsmartbrain #OSB #nutrisiotak #vitaminotak #nutrisiotakanak
    #vitamin #vitaminanak #vitaminbayi #vitaminnafsumakan #nafsumakan #anaksusahmakan #suplemenanak #suplemenbayi #madu #maduanak #madubayi #vitaminotakanak #osbkids #osbkidssyrup #openreseller #peluangbisnis #caramenambahpenghasilan #kiatmenambahtabungan #uang #usaha #bisnis #jualan #jualnutrisiotak #bisnisonline #bisnisrumahan

    Utk pemesanan klik link di bio
    Atau Wa ke 0852 7496 1265

    Welcome Reseller dan dropshipper

  •  1  0  10 July, 2020
  • OSB KAPSUL utk usia 3th keatas

==> adalah nutrisi utk otak atau vitamin otak yang membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan.

Aturan minum:
3-5th : 1/2 kapsul perhari
6-15th : 1 kapsul perhari
>16th : 2 kapsul perhari

#omarsmartbrain #OSB #nutrisiotak #vitaminotak #nutrisiotakanak
#vitamin #vitaminanak #vitaminbayi #vitaminnafsumakan #nafsumakan #anaksusahmakan #suplemenanak #suplemenbayi #madu #maduanak #madubayi #vitaminotakanak #osbkids #osbkidssyrup #openreseller #peluangbisnis #caramenambahpenghasilan #kiatmenambahtabungan #uang #usaha #bisnis #jualan #jualnutrisiotak #bisnisonline #bisnisrumahan

Utk pemesanan klik link di bio
Atau Wa ke 0852 7496 1265

Welcome Reseller dan dropshipper
  • OSB KAPSUL utk usia 3th keatas

    ==> adalah nutrisi utk otak atau vitamin otak yang membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan.

    Aturan minum:
    3-5th : 1/2 kapsul perhari
    6-15th : 1 kapsul perhari
    >16th : 2 kapsul perhari

    #omarsmartbrain #OSB #nutrisiotak #vitaminotak #nutrisiotakanak
    #vitamin #vitaminanak #vitaminbayi #vitaminnafsumakan #nafsumakan #anaksusahmakan #suplemenanak #suplemenbayi #madu #maduanak #madubayi #vitaminotakanak #osbkids #osbkidssyrup #openreseller #peluangbisnis #caramenambahpenghasilan #kiatmenambahtabungan #uang #usaha #bisnis #jualan #jualnutrisiotak #bisnisonline #bisnisrumahan

    Utk pemesanan klik link di bio
    Atau Wa ke 0852 7496 1265

    Welcome Reseller dan dropshipper

  •  1  0  10 July, 2020

Top #vitaminotak Posts

  • APA ITU OSB ??
•••••••••••••••••••
■ OSB 》vitamin nutrisi otak pertama di indonesia & terbaik di ASIA.
■ OSB 》vitamin herbal alami tanpa bahan pengawet & ketergantungan.
■ OSB 》yg di nobatkan sebagi vitamin multifungsi, Karena banyak manfaat dari setiap butiran kapsulnya.
■ OSB 》menguatkan daya tahan tubuh / menambah stamina.
■ OSB 》solusi sehat & cerdas kelurga tercinta.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ KENAPA HARUS OSB ?? Karna OSB terbuat dari bahan alami
Asli HERBAL sangat bagus untuk di konsumsi 
Sangat aman tanpa efek samping
terbuat dari 100% bahan herbal kombinasi dari Centella Asiatica (Daun Pegagan ), Jahe Merah & Temulawak.

Khasiat & manfaat
Daun pegagan, Jahe merah & Temulawak :
1. Membantu mencerdaskan otak
2. Meningkatkan daya ingat & konsentrasi
3. Menghafal lebih cepat
4. Menguatkan daya tahan tubuh
5. Menambah nafsu makan
6. Melancarkan sirkulasi darah ke otak
7. Merangsang gerakan motorik & verbal, buat anak Yg mengalami lambat bicara.
8. Dan masih banyak manfaat lain nya.

UNTUK MENDAPATKAN KHASIAT & MANFAAT dari Daun Pegagan, Jahe Merah & Temulawak.
Kini sudah tersedia di setiap BUTIRAN KAPSUL OSB .✔ More info WA 081280253386

#jualosb #faizherbal_cikarang
#osbcikarang #agencikarang 
#promoosb #autis #speachdelay 
#lambatjalan #fokus
#konsenteasibelajar
#OmartSmartBrain 
#vitaminotak
#nutrisiotak
#sehat #alami 
#halal #berbpom
#asli #alamiindonesia 
#daunpegagan #pakethemat
  • APA ITU OSB ??
    •••••••••••••••••••
    ■ OSB 》vitamin nutrisi otak pertama di indonesia & terbaik di ASIA.
    ■ OSB 》vitamin herbal alami tanpa bahan pengawet & ketergantungan.
    ■ OSB 》yg di nobatkan sebagi vitamin multifungsi, Karena banyak manfaat dari setiap butiran kapsulnya.
    ■ OSB 》menguatkan daya tahan tubuh / menambah stamina.
    ■ OSB 》solusi sehat & cerdas kelurga tercinta.
    ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ KENAPA HARUS OSB ?? Karna OSB terbuat dari bahan alami
    Asli HERBAL sangat bagus untuk di konsumsi
    Sangat aman tanpa efek samping
    terbuat dari 100% bahan herbal kombinasi dari Centella Asiatica (Daun Pegagan ), Jahe Merah & Temulawak.

    Khasiat & manfaat
    Daun pegagan, Jahe merah & Temulawak :
    1. Membantu mencerdaskan otak
    2. Meningkatkan daya ingat & konsentrasi
    3. Menghafal lebih cepat
    4. Menguatkan daya tahan tubuh
    5. Menambah nafsu makan
    6. Melancarkan sirkulasi darah ke otak
    7. Merangsang gerakan motorik & verbal, buat anak Yg mengalami lambat bicara.
    8. Dan masih banyak manfaat lain nya.

    UNTUK MENDAPATKAN KHASIAT & MANFAAT dari Daun Pegagan, Jahe Merah & Temulawak.
    Kini sudah tersedia di setiap BUTIRAN KAPSUL OSB .✔ More info WA 081280253386

    #jualosb #faizherbal_cikarang
    #osbcikarang #agencikarang
    #promoosb #autis #speachdelay
    #lambatjalan #fokus
    #konsenteasibelajar
    #OmartSmartBrain
    #vitaminotak
    #nutrisiotak
    #sehat #alami
    #halal #berbpom
    #asli #alamiindonesia
    #daunpegagan #pakethemat

  •  143  4  2 October, 2019
  • Alhamdulilah . OSB👍

APA ITU OSB ??
•••••••••••••••••••
■ OSB 》vitamin nutrisi otak pertama di indonesia & terbaik di ASIA.
■ OSB 》vitamin herbal alami tanpa bahan pengawet & ketergantungan.
■ OSB 》yg di nobatkan sebagi vitamin multifungsi, Karena banyak manfaat dari setiap butiran kapsulnya.
■ OSB 》menguatkan daya tahan tubuh / menambah stamina.
■ OSB 》solusi sehat & cerdas kelurga tercinta.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ KENAPA HARUS OSB ?? Karna OSB terbuat dari bahan alami
Asli HERBAL sangat bagus untuk di konsumsi 
Sangat aman tanpa efek samping
terbuat dari 100% bahan herbal kombinasi dari Centella Asiatica (Daun Pegagan ), Jahe Merah & Temulawak.

Khasiat & manfaat
Daun pegagan, Jahe merah & Temulawak :
1. Membantu mencerdaskan otak
2. Meningkatkan daya ingat & konsentrasi
3. Menghafal lebih cepat
4. Menguatkan daya tahan tubuh
5. Menambah nafsu makan
6. Melancarkan sirkulasi darah ke otak
7. Merangsang gerakan motorik & verbal, buat anak Yg mengalami lambat bicara.
8. Dan masih banyak manfaat lain nya.

UNTUK MENDAPATKAN KHASIAT & MANFAAT dari Daun Pegagan, Jahe Merah & Temulawak.
Kini sudah tersedia di setiap BUTIRAN KAPSUL OSB .✔ More info WA 081280253386

#jualosb #faizherbal_cikarang
#osbcikarang #agencikarang 
#promoosb #autis #speachdelay 
#lambatjalan
#OmartSmartBrain 
#vitaminotak #nafsumakananak
#nutrisiotak
#sehat #alami 
#halal #berbpom
#asli #alamiindonesia 
#daunpegagan #pakethemat
  • Alhamdulilah . OSB👍

    APA ITU OSB ??
    •••••••••••••••••••
    ■ OSB 》vitamin nutrisi otak pertama di indonesia & terbaik di ASIA.
    ■ OSB 》vitamin herbal alami tanpa bahan pengawet & ketergantungan.
    ■ OSB 》yg di nobatkan sebagi vitamin multifungsi, Karena banyak manfaat dari setiap butiran kapsulnya.
    ■ OSB 》menguatkan daya tahan tubuh / menambah stamina.
    ■ OSB 》solusi sehat & cerdas kelurga tercinta.
    ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ KENAPA HARUS OSB ?? Karna OSB terbuat dari bahan alami
    Asli HERBAL sangat bagus untuk di konsumsi
    Sangat aman tanpa efek samping
    terbuat dari 100% bahan herbal kombinasi dari Centella Asiatica (Daun Pegagan ), Jahe Merah & Temulawak.

    Khasiat & manfaat
    Daun pegagan, Jahe merah & Temulawak :
    1. Membantu mencerdaskan otak
    2. Meningkatkan daya ingat & konsentrasi
    3. Menghafal lebih cepat
    4. Menguatkan daya tahan tubuh
    5. Menambah nafsu makan
    6. Melancarkan sirkulasi darah ke otak
    7. Merangsang gerakan motorik & verbal, buat anak Yg mengalami lambat bicara.
    8. Dan masih banyak manfaat lain nya.

    UNTUK MENDAPATKAN KHASIAT & MANFAAT dari Daun Pegagan, Jahe Merah & Temulawak.
    Kini sudah tersedia di setiap BUTIRAN KAPSUL OSB .✔ More info WA 081280253386

    #jualosb #faizherbal_cikarang
    #osbcikarang #agencikarang
    #promoosb #autis #speachdelay
    #lambatjalan
    #OmartSmartBrain
    #vitaminotak #nafsumakananak
    #nutrisiotak
    #sehat #alami
    #halal #berbpom
    #asli #alamiindonesia
    #daunpegagan #pakethemat

  •  141  3  2 October, 2019
  • Mengapa Harus Memilih Vitamin Otak Omar Smart Brain ?
INI DIA KEUNGGULAN OSB

1. Menggunakan 100% bahan herbal alami Centella Asiatica untuk meningkatkan performa otak, terserap tubuh dengan baik dan aman tanpa efek samping
2. Selain untuk meningkatkan performa otak, saat ini juga Omar Smart Brain digunakan oleh penderita insomnia, penderita stress, penderita kelelahan mental, anak-anak penderita keterbelakangan mental (mental retardation), anak hiperaktif dan anak berkebutuhan khusus.
3. Membantu mengatasi beberapa gangguan terkait sakit kepala pada orang dewasa.
4. Tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna serta tidak menjadikan ketergantungan
5. Berguna untuk optimasi jangka pendek dan efek jangka panjang
6. Terdaftar Resmi ijin BPOM : POM TR. 153 389 521
7. Tersertifikasi HALAL MUI : 00130071780215

Jadi MURNI HERBAL ALAMI sehingga AMAN dan TIDAK Menyebabkan Ketergantungan, Serta HALAL dan Berkhasiat. =================================== Untuk Konsultasi dan Pemesanan Vitamin OSB nya Silahkan hubungi kami 👇

Faizherbal_cikarang Mitra Resmi OSB Corporation.
Insyaalloh OSB ASLI NO PALSU.
Dapatkan yang asli disini😍.
OSB kids dan Regular (Capsul) ready Cikarang dan Magetan.
Fast respon WA 081280253386

#jualosb #faizherbal_cikarang
#osbcikarang #agencikarang 
#promoosb #autis #speachdelay 
#lambatjalan #osbkids
#omartsmartbrain
#vitaminotak #osbcapsul
#nutrisiotak #nafsumakan
#sehat #cerdas #flubatuk
#omartsmartbrain #mudahmenghafal #konsentrasi
#fokus #kesehatan
  • Mengapa Harus Memilih Vitamin Otak Omar Smart Brain ?
    INI DIA KEUNGGULAN OSB

    1. Menggunakan 100% bahan herbal alami Centella Asiatica untuk meningkatkan performa otak, terserap tubuh dengan baik dan aman tanpa efek samping
    2. Selain untuk meningkatkan performa otak, saat ini juga Omar Smart Brain digunakan oleh penderita insomnia, penderita stress, penderita kelelahan mental, anak-anak penderita keterbelakangan mental (mental retardation), anak hiperaktif dan anak berkebutuhan khusus.
    3. Membantu mengatasi beberapa gangguan terkait sakit kepala pada orang dewasa.
    4. Tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna serta tidak menjadikan ketergantungan
    5. Berguna untuk optimasi jangka pendek dan efek jangka panjang
    6. Terdaftar Resmi ijin BPOM : POM TR. 153 389 521
    7. Tersertifikasi HALAL MUI : 00130071780215

    Jadi MURNI HERBAL ALAMI sehingga AMAN dan TIDAK Menyebabkan Ketergantungan, Serta HALAL dan Berkhasiat. =================================== Untuk Konsultasi dan Pemesanan Vitamin OSB nya Silahkan hubungi kami 👇

    Faizherbal_cikarang Mitra Resmi OSB Corporation.
    Insyaalloh OSB ASLI NO PALSU.
    Dapatkan yang asli disini😍.
    OSB kids dan Regular (Capsul) ready Cikarang dan Magetan.
    Fast respon WA 081280253386

    #jualosb #faizherbal_cikarang
    #osbcikarang #agencikarang
    #promoosb #autis #speachdelay
    #lambatjalan #osbkids
    #omartsmartbrain
    #vitaminotak #osbcapsul
    #nutrisiotak #nafsumakan
    #sehat #cerdas #flubatuk
    #omartsmartbrain #mudahmenghafal #konsentrasi
    #fokus #kesehatan

  •  166  3  7 November, 2019
  • Tips Oke! ;) Belajar memang menjadi keharusan, tak peduli untuk yang masih sekolah ataupun sudah bekerja. Khusus buat Anda yang sebentar lagi akan ujian, Saya ingin membagikan tips yang oke banget untuk bantu kamu belajar!
1. Belajarlah dengan tenang. Kalau kamu lagi banyak pikiran, tentu belajar tak akan tenang. Coba list masalahmu satu-satu lalu selesaikan,
2. Teman saat belajar: air putih atau susu. Susu mengandung magnesium yang bisa bantu kamu mengingat lebih cemerlang.
3. Menu makanan sambut ujian: ikan-ikanan dan bayam. Asam lemak omega-3 dalam ikan adalah nutrisi otak yang bisa optimalkan proses belajar kamu. Bayam adalah pertolongan pertama untuk mata kamu; kandungan vitamin A-nya yang tinggi bisa cegah matamu kering akibat banyak membaca.
4. Yang tidak boleh lupa: tidur cukup. Bergadang dan belajar terus menerus bukan cara belajar yang sehat, healthy people!
Tidur setelah belajar bisa membantu kamu mengingat bahan pelajaran lebih banyak. Jadi, belajar cukup, istirahat cukup, dan makan makanan bernutrisi.

Konsumsi OSB bisa meningkatkan daya ingat dan kecerdasan dalam waktu 30 hari. Sangat cocok untuk Kamu yang akan menghadapi ujian selain melakukan keempat aktivitas di atas.

Jangan lupakan peran penting nutrisi otak sebagai gizi tambahan karena otak adalah aset penting tubuh Kita. Otak harus dirawat, jika otak sakit semua urusan bisa jadi gawat. Right?

More info WA 081280253386

#jualosb #faizherbal_cikarang
#osbcikarang #agencikarang 
#promoosb #autis #speachdelay 
#lambatjalan #osbkids
#omartsmartbrain
#vitaminotak #osbcapsul
#nutrisiotak #nafsumakan
#sehat #cerdas
#mudahmenghafal #konsentrasi
#fokus #kesehatan #promil #busui #bumil #lansia
  • Tips Oke! ;) Belajar memang menjadi keharusan, tak peduli untuk yang masih sekolah ataupun sudah bekerja. Khusus buat Anda yang sebentar lagi akan ujian, Saya ingin membagikan tips yang oke banget untuk bantu kamu belajar!
    1. Belajarlah dengan tenang. Kalau kamu lagi banyak pikiran, tentu belajar tak akan tenang. Coba list masalahmu satu-satu lalu selesaikan,
    2. Teman saat belajar: air putih atau susu. Susu mengandung magnesium yang bisa bantu kamu mengingat lebih cemerlang.
    3. Menu makanan sambut ujian: ikan-ikanan dan bayam. Asam lemak omega-3 dalam ikan adalah nutrisi otak yang bisa optimalkan proses belajar kamu. Bayam adalah pertolongan pertama untuk mata kamu; kandungan vitamin A-nya yang tinggi bisa cegah matamu kering akibat banyak membaca.
    4. Yang tidak boleh lupa: tidur cukup. Bergadang dan belajar terus menerus bukan cara belajar yang sehat, healthy people!
    Tidur setelah belajar bisa membantu kamu mengingat bahan pelajaran lebih banyak. Jadi, belajar cukup, istirahat cukup, dan makan makanan bernutrisi.

    Konsumsi OSB bisa meningkatkan daya ingat dan kecerdasan dalam waktu 30 hari. Sangat cocok untuk Kamu yang akan menghadapi ujian selain melakukan keempat aktivitas di atas.

    Jangan lupakan peran penting nutrisi otak sebagai gizi tambahan karena otak adalah aset penting tubuh Kita. Otak harus dirawat, jika otak sakit semua urusan bisa jadi gawat. Right?

    More info WA 081280253386

    #jualosb #faizherbal_cikarang
    #osbcikarang #agencikarang
    #promoosb #autis #speachdelay
    #lambatjalan #osbkids
    #omartsmartbrain
    #vitaminotak #osbcapsul
    #nutrisiotak #nafsumakan
    #sehat #cerdas
    #mudahmenghafal #konsentrasi
    #fokus #kesehatan #promil #busui #bumil #lansia

  •  133  5  4 October, 2019
  • Mengapa Harus Memilih Vitamin Otak Omar Smart Brain ?
INI DIA KEUNGGULAN OSB

1. Menggunakan 100% bahan herbal alami Centella Asiatica untuk meningkatkan performa otak, terserap tubuh dengan baik dan aman tanpa efek samping
2. Selain untuk meningkatkan performa otak, saat ini juga Omar Smart Brain digunakan oleh penderita insomnia, penderita stress, penderita kelelahan mental, anak-anak penderita keterbelakangan mental (mental retardation), anak hiperaktif dan anak berkebutuhan khusus.
3. Membantu mengatasi beberapa gangguan terkait sakit kepala pada orang dewasa.
4. Tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna serta tidak menjadikan ketergantungan
5. Berguna untuk optimasi jangka pendek dan efek jangka panjang
6. Terdaftar Resmi ijin BPOM : POM TR. 153 389 521
7. Tersertifikasi HALAL MUI : 00130071780215

Jadi MURNI HERBAL ALAMI sehingga AMAN dan TIDAK Menyebabkan Ketergantungan, Serta HALAL dan Berkhasiat. =================================== Untuk Konsultasi dan Pemesanan Vitamin OSB nya Silahkan hubungi kami 👇

Faizherbal_cikarang Mitra Resmi OSB Corporation.
Insyaalloh OSB ASLI NO PALSU.
Dapatkan yang asli disini😍.
OSB kids dan Regular (Capsul) ready Cikarang dan Magetan.
Fast respon WA 081280253386

#jualosb #faizherbal_cikarang
#osbcikarang #agencikarang 
#promoosb #autis #speachdelay 
#lambatjalan #osbkids
#omartsmartbrain #testiosb
#vitaminotak #osbcapsul
#nutrisiotak #nafsumakan
#sehat #cerdas #flubatuk
#omartsmartbrain #mudahmenghafal #konsentrasi
#fokus #kesehatan
  • Mengapa Harus Memilih Vitamin Otak Omar Smart Brain ?
    INI DIA KEUNGGULAN OSB

    1. Menggunakan 100% bahan herbal alami Centella Asiatica untuk meningkatkan performa otak, terserap tubuh dengan baik dan aman tanpa efek samping
    2. Selain untuk meningkatkan performa otak, saat ini juga Omar Smart Brain digunakan oleh penderita insomnia, penderita stress, penderita kelelahan mental, anak-anak penderita keterbelakangan mental (mental retardation), anak hiperaktif dan anak berkebutuhan khusus.
    3. Membantu mengatasi beberapa gangguan terkait sakit kepala pada orang dewasa.
    4. Tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna serta tidak menjadikan ketergantungan
    5. Berguna untuk optimasi jangka pendek dan efek jangka panjang
    6. Terdaftar Resmi ijin BPOM : POM TR. 153 389 521
    7. Tersertifikasi HALAL MUI : 00130071780215

    Jadi MURNI HERBAL ALAMI sehingga AMAN dan TIDAK Menyebabkan Ketergantungan, Serta HALAL dan Berkhasiat. =================================== Untuk Konsultasi dan Pemesanan Vitamin OSB nya Silahkan hubungi kami 👇

    Faizherbal_cikarang Mitra Resmi OSB Corporation.
    Insyaalloh OSB ASLI NO PALSU.
    Dapatkan yang asli disini😍.
    OSB kids dan Regular (Capsul) ready Cikarang dan Magetan.
    Fast respon WA 081280253386

    #jualosb #faizherbal_cikarang
    #osbcikarang #agencikarang
    #promoosb #autis #speachdelay
    #lambatjalan #osbkids
    #omartsmartbrain #testiosb
    #vitaminotak #osbcapsul
    #nutrisiotak #nafsumakan
    #sehat #cerdas #flubatuk
    #omartsmartbrain #mudahmenghafal #konsentrasi
    #fokus #kesehatan

  •  166  3  7 November, 2019
  • Alhamdulilah . Terimakasih sudah order di Faiz. Semoga paketannya cepat sampai.

Anak lebih semangat Belajar & Cepat Menghafal.
*INI RAHASIANYA *

Karena  selain Rutin Belajar juga rutin ❤ Konsumsi OSB
👉 OSB Berkhasiat Meningkatkan Kecerdasan
👉 OSB adalah satu-satunya vitamin otak dengan dukungan software menghapal cepat otak kanan. 👉 Terbuat dari ekstrak daun pegagan, jahe merah dan temulawak (curcuma)  jadi MURNI HERBAL ALAMI sehingga ❤ AMAN dan TIDAK Menyebabkan Ketergantungan. 
OSB bermanfaat untuk : 
1. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, membantu sirkulasi darah ke otak, semangat belajar meningkat.
2. Merevitalisasi sel yang rusak, membantu atasi mata lelah dan tegang
3. Berkhasiat meningkatkan fokus dan mencegah kepikunan

OSB sudah terdaftar di 
BPOM : TR 153.389.521
HALAL MUI : 00130071780215

Yakin gak mau OSB buat anak tercinta?
Mau? wa.me/6281280253386
 Ready siap kirim😍

#OSBUntukKonsentrasi
#BelajarFocus
#jualosb #faizherbal_cikarang
#osbcikarang #agencikarang 
#promoosb #autis #speachdelay 
#lambatjalan #osbkids
#omartsmartbrain
#vitaminotak #osbcapsul
#nutrisiotak #nafsumakan
#sehat #cerdas
#mudahmenghafal #konsentrasi
#fokus #kesehatan
  • Alhamdulilah . Terimakasih sudah order di Faiz. Semoga paketannya cepat sampai.

    Anak lebih semangat Belajar & Cepat Menghafal.
    *INI RAHASIANYA *

    Karena selain Rutin Belajar juga rutin ❤ Konsumsi OSB
    👉 OSB Berkhasiat Meningkatkan Kecerdasan
    👉 OSB adalah satu-satunya vitamin otak dengan dukungan software menghapal cepat otak kanan. 👉 Terbuat dari ekstrak daun pegagan, jahe merah dan temulawak (curcuma) jadi MURNI HERBAL ALAMI sehingga ❤ AMAN dan TIDAK Menyebabkan Ketergantungan.
    OSB bermanfaat untuk :
    1. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, membantu sirkulasi darah ke otak, semangat belajar meningkat.
    2. Merevitalisasi sel yang rusak, membantu atasi mata lelah dan tegang
    3. Berkhasiat meningkatkan fokus dan mencegah kepikunan

    OSB sudah terdaftar di
    BPOM : TR 153.389.521
    HALAL MUI : 00130071780215

    Yakin gak mau OSB buat anak tercinta?
    Mau? wa.me/6281280253386
    Ready siap kirim😍

    #OSBUntukKonsentrasi
    #BelajarFocus
    #jualosb #faizherbal_cikarang
    #osbcikarang #agencikarang
    #promoosb #autis #speachdelay
    #lambatjalan #osbkids
    #omartsmartbrain
    #vitaminotak #osbcapsul
    #nutrisiotak #nafsumakan
    #sehat #cerdas
    #mudahmenghafal #konsentrasi
    #fokus #kesehatan

  •  130  4  18 October, 2019
  • Pikiran Anda Adalah Aset Anda!

Hati-hati… ;) Ternyata, gejala hipertensi tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, tetapi juga oleh anak-anak. Apabila si kecil mengalami tekanan darah tinggi, Anda harus segera mencari cara untuk menurunkan hipertensi tersebut. Untuk mengantisipasi tekanan darah tinggi pada anak, kenali terlebih dahulu penyebab dan gejala hipertensi pada anak-anak.

Dua penyebab hipertensi pada anak yaitu KONSUMSI GARAM BERLEBIH dan OBESITAS. 
Agar orang tua lebih waspada terhadap masalah kesehatan anak, khususnya tekanan darah tinggi, berikut adalah beberapa ciri-ciri hipertensi pada anak-anak yang bisa Anda kenali:
- Sakit kepala
- Mudah lelah
- Mudah emosi dan lesu
- Gangguan pada pernapasan
- Penglihatan sedikit Kabul
Jika si kecil mengalami gejala hipertensi  tersebut, Anda harus segera memeriksakan tekanan darahnya. Hipertensi pada anak tidak bisa dianggap sepele. Karena hipertensi yang dialami oleh si kecil juga dapat mengakibatkan berbagai komplikasi penyakit lain, seperti penyakit jantung dan ginjal.
Konsumsi OSB dapat mencegah dan menurunkan hipertensi baik pada orang dewasa maupun pada anak. Selain membuat tekanan darah pada anak menjadi normal, OSB juga terbukti dapat meningkatkan kecerdasan dan daya ingat anak dalam waktu 30 hari. 
Buktikan sendiri! 
Untuk informasi lebih lanjut, Anda boleh WA 081280253386

#jualosb #nutrisiotak
#osbcikarang #agencikarang 
#promoosb #autis #speachdelay 
#lambatjalan #osbkids
#omartsmartbrain
#vitaminotak #osbcapsul
#nutrisiotak #nafsumakan
#sehat #cerdas
#mudahmenghafal #konsentrasi
#fokus
  • Pikiran Anda Adalah Aset Anda!

    Hati-hati… ;) Ternyata, gejala hipertensi tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, tetapi juga oleh anak-anak. Apabila si kecil mengalami tekanan darah tinggi, Anda harus segera mencari cara untuk menurunkan hipertensi tersebut. Untuk mengantisipasi tekanan darah tinggi pada anak, kenali terlebih dahulu penyebab dan gejala hipertensi pada anak-anak.

    Dua penyebab hipertensi pada anak yaitu KONSUMSI GARAM BERLEBIH dan OBESITAS.
    Agar orang tua lebih waspada terhadap masalah kesehatan anak, khususnya tekanan darah tinggi, berikut adalah beberapa ciri-ciri hipertensi pada anak-anak yang bisa Anda kenali:
    - Sakit kepala
    - Mudah lelah
    - Mudah emosi dan lesu
    - Gangguan pada pernapasan
    - Penglihatan sedikit Kabul
    Jika si kecil mengalami gejala hipertensi tersebut, Anda harus segera memeriksakan tekanan darahnya. Hipertensi pada anak tidak bisa dianggap sepele. Karena hipertensi yang dialami oleh si kecil juga dapat mengakibatkan berbagai komplikasi penyakit lain, seperti penyakit jantung dan ginjal.
    Konsumsi OSB dapat mencegah dan menurunkan hipertensi baik pada orang dewasa maupun pada anak. Selain membuat tekanan darah pada anak menjadi normal, OSB juga terbukti dapat meningkatkan kecerdasan dan daya ingat anak dalam waktu 30 hari.
    Buktikan sendiri!
    Untuk informasi lebih lanjut, Anda boleh WA 081280253386

    #jualosb #nutrisiotak
    #osbcikarang #agencikarang
    #promoosb #autis #speachdelay
    #lambatjalan #osbkids
    #omartsmartbrain
    #vitaminotak #osbcapsul
    #nutrisiotak #nafsumakan
    #sehat #cerdas
    #mudahmenghafal #konsentrasi
    #fokus

  •  173  18  23 November, 2019
  • Anak lebih semangat Belajar & Cepat Menghafal.
*INI RAHASIANYA *

Karena  selain Rutin Belajar juga rutin ❤ Konsumsi OSB
👉 OSB Berkhasiat Meningkatkan Kecerdasan
👉 OSB adalah satu-satunya vitamin otak dengan dukungan software menghapal cepat otak kanan. 👉 Terbuat dari ekstrak daun pegagan, jahe merah dan temulawak (curcuma)  jadi MURNI HERBAL ALAMI sehingga ❤ AMAN dan TIDAK Menyebabkan Ketergantungan. 
OSB bermanfaat untuk : 
1. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, membantu sirkulasi darah ke otak, semangat belajar meningkat.
2. Merevitalisasi sel yang rusak, membantu atasi mata lelah dan tegang
3. Berkhasiat meningkatkan fokus dan mencegah kepikunan

OSB sudah terdaftar di 
BPOM : TR 153.389.521
HALAL MUI : 00130071780215

Yakin gak mau OSB buat anak tercinta?
Mau? wa.me/6281280253386
 Ready siap kirim😍

#OSBUntukKonsentrasi
#BelajarFocus
#jualosb #faizherbal_cikarang
#osbcikarang #agencikarang 
#promoosb #autis #speachdelay 
#lambatjalan #osbkids
#omartsmartbrain
#vitaminotak #osbcapsul
#nutrisiotak #nafsumakan
#sehat #cerdas
#mudahmenghafal #konsentrasi
#fokus #kesehatan
  • Anak lebih semangat Belajar & Cepat Menghafal.
    *INI RAHASIANYA *

    Karena selain Rutin Belajar juga rutin ❤ Konsumsi OSB
    👉 OSB Berkhasiat Meningkatkan Kecerdasan
    👉 OSB adalah satu-satunya vitamin otak dengan dukungan software menghapal cepat otak kanan. 👉 Terbuat dari ekstrak daun pegagan, jahe merah dan temulawak (curcuma) jadi MURNI HERBAL ALAMI sehingga ❤ AMAN dan TIDAK Menyebabkan Ketergantungan.
    OSB bermanfaat untuk :
    1. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, membantu sirkulasi darah ke otak, semangat belajar meningkat.
    2. Merevitalisasi sel yang rusak, membantu atasi mata lelah dan tegang
    3. Berkhasiat meningkatkan fokus dan mencegah kepikunan

    OSB sudah terdaftar di
    BPOM : TR 153.389.521
    HALAL MUI : 00130071780215

    Yakin gak mau OSB buat anak tercinta?
    Mau? wa.me/6281280253386
    Ready siap kirim😍

    #OSBUntukKonsentrasi
    #BelajarFocus
    #jualosb #faizherbal_cikarang
    #osbcikarang #agencikarang
    #promoosb #autis #speachdelay
    #lambatjalan #osbkids
    #omartsmartbrain
    #vitaminotak #osbcapsul
    #nutrisiotak #nafsumakan
    #sehat #cerdas
    #mudahmenghafal #konsentrasi
    #fokus #kesehatan

  •  131  3  18 October, 2019
  • KHASIAT DAUN PEGAGAN, JAHE MERAH, CURCUMA

Daun Pegagan Yang dikombinasi Jahe, dan Curcuma Dapat Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi hingga 300% dan meningkatkan daya tahan tubuh

Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari daun pegagan yang dikombinasi dengan jahe merah dan curcuma,

Di sunda dan india, daun pegagan sering dikenal sebagai makanan lalapan

Manfaat nya antara lain :

1. Mencerdaskan Otak

2. Menghafal Lebih Cepat

3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

4. Menambah Daya Tahan  Tubuh dan menambah nafsu makan

5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak

6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)

7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak

8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi

9. Memperbaiki sistem syaraf 
10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo

12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan

13. Menurunkan asam urat dan kolesterol

14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit

15. Susah buang air Besar

16. Mengurangi flek Paru

17. Mengurangi resiko kepikunan

18. Mengurangi pegal pegal atau rematik

19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal

19. Bisa buat nutrisi program hamil

20. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI

21. dan masih byk lagi manfaat lainnya

COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI

Kombinasi:
Centella Asiatica (daun pegagan)
Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)

Dan sekarang sdh tersedia dalam 1 kemasan OSB nama nya, sdh terdaftar di BP POM dan sertifikat halal dari MUI.

#osbsurabaya
#osbtuban
#osblamongan #vitaminotak #vitaminkecerdasan #vitaminanak #vitaminnafsumakan #edukasianak
  • KHASIAT DAUN PEGAGAN, JAHE MERAH, CURCUMA

    Daun Pegagan Yang dikombinasi Jahe, dan Curcuma Dapat Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi hingga 300% dan meningkatkan daya tahan tubuh

    Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari daun pegagan yang dikombinasi dengan jahe merah dan curcuma,

    Di sunda dan india, daun pegagan sering dikenal sebagai makanan lalapan

    Manfaat nya antara lain :

    1. Mencerdaskan Otak

    2. Menghafal Lebih Cepat

    3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

    4. Menambah Daya Tahan  Tubuh dan menambah nafsu makan

    5. Melancarkan Sirkulasi Darah ke otak

    6. Merangsang gerakan Motorik dan Verbal (buat anak yg mengalami lambat bicara maupun lambat jalan)

    7. Merevitalisasi sel- sel yang rusak

    8. Khusus untuk anak autis/hiperaktif, anak menjadi lebih tenang dan konsentrasi lebih tinggi

    9. Memperbaiki sistem syaraf
    10. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

    11. Menyembuhkan sakit kepala spt migren, vertigo

    12. Menyembuhkan penyakit lambung dan saluran pencernaan

    13. Menurunkan asam urat dan kolesterol

    14. Mengurangi jerawat & menghaluskan kulit

    15. Susah buang air Besar

    16. Mengurangi flek Paru

    17. Mengurangi resiko kepikunan

    18. Mengurangi pegal pegal atau rematik

    19. Menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal

    19. Bisa buat nutrisi program hamil

    20. Cocok buat bumil maupun menyusui sebagai nutrisi buat bunda & baby nya serta bisa melancarkan ASI

    21. dan masih byk lagi manfaat lainnya

    COCOK UTK ANAK, REMAJA, DEWASA, LANSIA, BUMIL, BUSUI

    Kombinasi:
    Centella Asiatica (daun pegagan)
    Zingiber Officinale Rhizoma (jahe merah)
    Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (temulawak)

    Dan sekarang sdh tersedia dalam 1 kemasan OSB nama nya, sdh terdaftar di BP POM dan sertifikat halal dari MUI.

    #osbsurabaya
    #osbtuban
    #osblamongan #vitaminotak #vitaminkecerdasan #vitaminanak #vitaminnafsumakan #edukasianak

  •  135  0  11 July, 2019