#suamiistribahagia Instagram Photos & Videos

suamiistribahagia - 310.6k posts

Hashtag Popularity

20.3
average comments
713.9
average likes

Latest #suamiistribahagia Posts

  • Duh, Mba Dian so sweet foto berdua. 
.
Ya ampun say, foto begini tuh jarang banget dan perlu usaha keras 🤩 Secara selalu dibuntutin kiddos yang selalu nempel kemana mana...
.
Memang ya meskipun sudah punya anak, suami dan istri itu tetap harus punya waktu berdua saja. Dan itu sangat bagus untuk kualitas hubungan suami dan istri. 
.
Apa lagi istri merupakan makhluk audio. 
Maksudnya apa tuh Mba Dian?? 
.
Nah,saya akan resharing postingan mentor saya Bahwa wanita itu (istri khususnya) makhluk audio. 
.
Kebanyakan pria mungkin tidak ekspresif, mungkin juga agak gengsi untuk sering-sering bilang I LOVE YOU.
Bukannya nggak cinta sih, tapi apa iya harus diucapin ? Gak perlu lah, dengan tindakan nyata aja udah cukup.
.
Eeh jangan salah..., kata-kata itu penting loh. Syahadat kan juga diucapkan, masuk Islam dengan kata-kata, menikah dengan kata-kata, "saya terima nikahnya blablabla", bahkan saking "beratnya" perkataan, berpisah pun bisa hanya dengan kata-kata. Makanya harus hati-hati menjaga lisan.
.
Dan perempuan mana juga seneng kok kalau suaminya sering mengucapkan kalimat-kalimat yang enak di telinga, plus bikin hati berbunga-bunga.
Seperti I LOVE YOU.
Atau "cantiiiiknya istrikuuu", dll-dsb.
.
Satu lagi yang terpenting nih, para suami sering-sering deh bilang "aku ridho sama kamu sayang, ridho dunia akhirat",
masyaa Allah..., adem banget kan dengernya kalau begitu. Rasanya sejuk lahir batin...
.
Nah, momen berdua untuk saling mengungkapkan rasa itu perlu. Coba deh rutinkan nih suami kepada istrinya. Praktek ya 😊 terutama kamu Paksu @taufiq2602hidayat 
.
#pesanrumahtangga #suamiistribahagia #brightpreneurfamily #rumahtangga #baitijannati #suamikusurgaku #parentingislam #astridsuhaimi #lfl💛
  • Duh, Mba Dian so sweet foto berdua.
    .
    Ya ampun say, foto begini tuh jarang banget dan perlu usaha keras 🤩 Secara selalu dibuntutin kiddos yang selalu nempel kemana mana...
    .
    Memang ya meskipun sudah punya anak, suami dan istri itu tetap harus punya waktu berdua saja. Dan itu sangat bagus untuk kualitas hubungan suami dan istri.
    .
    Apa lagi istri merupakan makhluk audio.
    Maksudnya apa tuh Mba Dian??
    .
    Nah,saya akan resharing postingan mentor saya Bahwa wanita itu (istri khususnya) makhluk audio.
    .
    Kebanyakan pria mungkin tidak ekspresif, mungkin juga agak gengsi untuk sering-sering bilang I LOVE YOU.
    Bukannya nggak cinta sih, tapi apa iya harus diucapin ? Gak perlu lah, dengan tindakan nyata aja udah cukup.
    .
    Eeh jangan salah..., kata-kata itu penting loh. Syahadat kan juga diucapkan, masuk Islam dengan kata-kata, menikah dengan kata-kata, "saya terima nikahnya blablabla", bahkan saking "beratnya" perkataan, berpisah pun bisa hanya dengan kata-kata. Makanya harus hati-hati menjaga lisan.
    .
    Dan perempuan mana juga seneng kok kalau suaminya sering mengucapkan kalimat-kalimat yang enak di telinga, plus bikin hati berbunga-bunga.
    Seperti I LOVE YOU.
    Atau "cantiiiiknya istrikuuu", dll-dsb.
    .
    Satu lagi yang terpenting nih, para suami sering-sering deh bilang "aku ridho sama kamu sayang, ridho dunia akhirat",
    masyaa Allah..., adem banget kan dengernya kalau begitu. Rasanya sejuk lahir batin...
    .
    Nah, momen berdua untuk saling mengungkapkan rasa itu perlu. Coba deh rutinkan nih suami kepada istrinya. Praktek ya 😊 terutama kamu Paksu @taufiq2602hidayat
    .
    #pesanrumahtangga #suamiistribahagia #brightpreneurfamily #rumahtangga #baitijannati #suamikusurgaku #parentingislam #astridsuhaimi #lfl💛

  •  7  4  3 minutes ago
  • Like, koment dan tag semua Ayah Bunda yang ada di dunia ini ya Moms 😍😍😍 .⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣⁣
Credit to @talkparenting⁣
⁣
⁣
👉 info PP bisa DM mimin yaa 😉⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Jika postingan ini bermanfaat Like, Tag dan Share 2 teman terdekatmu :)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow : @sj.babykidfashion ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow : @sj.babykidfashion 
⁣
⁣
#paud #buahhati #bayibarulahir #duniaanak #selamathariguru #anaklakilaki #masakecil #dakwahmuslimah #okisetianadewi #ummi #istriidaman #anakbunda #bayiindo #ibu #parentingislami #suamiistribahagia #anakku #balita #anaksholeh #sayanganak #anak
  • Like, koment dan tag semua Ayah Bunda yang ada di dunia ini ya Moms 😍😍😍 .⁣
    .⁣
    .⁣
    .⁣
    .⁣
    .⁣
    .⁣⁣
    Credit to @talkparenting


    👉 info PP bisa DM mimin yaa 😉⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Jika postingan ini bermanfaat Like, Tag dan Share 2 teman terdekatmu :)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Follow : @sj.babykidfashion ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Follow : @sj.babykidfashion


    #paud #buahhati #bayibarulahir #duniaanak #selamathariguru #anaklakilaki #masakecil #dakwahmuslimah #okisetianadewi #ummi #istriidaman #anakbunda #bayiindo #ibu #parentingislami #suamiistribahagia #anakku #balita #anaksholeh #sayanganak #anak

  •  0  0  19 minutes ago
  • RUMAH 2 LANTAI SYARIAH TERLARIS 400 JUTAAN ASTER VILLAGE CIWASTRA TAHAP 7
. .
✓Tanpa Bank
✓Tanpa Sita
✓Tanpa Denda
✓Tanpa RIBA

Tipe Unit yang ditawarkan:
*Tipe 50/60 (2 Lantai)*
2 atau 3 Kamar tidur,
2 Kamar mandi .
.
*HARGA PROMO Mulai 427jutaan**
( _Free biaya notaris, BPHTB, ppn_)
.
. *Spesifikasi:*
- Bata ringan
- kusen aluminium
- lantai Granit 60x60
- Atap baja ringan
- Genteng beton
- Listrik 1300
- Air artesis *Fasilitas:*
- One gate system
- CCTV security 24 jam
- Jalan beton lebar 10 m
.
.
*Lokasi Strategis*
- 10 Menit Tol Gedebage
- 10 Menit Summarecon
- 15 Menit RS Al Islam
- 15 Menit Metro Indah Mall
- 20 Menit Transmart Buahbatu

Hubungi segera bagian pemasaran kami:
Widy Jantiko
WA/CALL 082320536900
.
.
.
#selasa #semangatpagi #suamiistribahagia #doaistri #doaistriuntuksuami #pejuangnafkah #calonpengantin #rumahdijual #rumahtropis #rumahminimalismodern #rumahmodern #rumahminimalis #inspirasirumah #lamudi #rumahcom #huniannyaman #propertyagent #jualcepatrumah #olxjakarta #olxjakarta #astervillageciwastra
  • RUMAH 2 LANTAI SYARIAH TERLARIS 400 JUTAAN ASTER VILLAGE CIWASTRA TAHAP 7
    . .
    ✓Tanpa Bank
    ✓Tanpa Sita
    ✓Tanpa Denda
    ✓Tanpa RIBA

    Tipe Unit yang ditawarkan:
    *Tipe 50/60 (2 Lantai)*
    2 atau 3 Kamar tidur,
    2 Kamar mandi .
    .
    *HARGA PROMO Mulai 427jutaan**
    ( _Free biaya notaris, BPHTB, ppn_)
    .
    . *Spesifikasi:*
    - Bata ringan
    - kusen aluminium
    - lantai Granit 60x60
    - Atap baja ringan
    - Genteng beton
    - Listrik 1300
    - Air artesis *Fasilitas:*
    - One gate system
    - CCTV security 24 jam
    - Jalan beton lebar 10 m
    .
    .
    *Lokasi Strategis*
    - 10 Menit Tol Gedebage
    - 10 Menit Summarecon
    - 15 Menit RS Al Islam
    - 15 Menit Metro Indah Mall
    - 20 Menit Transmart Buahbatu

    Hubungi segera bagian pemasaran kami:
    Widy Jantiko
    WA/CALL 082320536900
    .
    .
    .
    #selasa #semangatpagi #suamiistribahagia #doaistri #doaistriuntuksuami #pejuangnafkah #calonpengantin #rumahdijual #rumahtropis #rumahminimalismodern #rumahmodern #rumahminimalis #inspirasirumah #lamudi #rumahcom #huniannyaman #propertyagent #jualcepatrumah #olxjakarta #olxjakarta #astervillageciwastra

  •  1  0  21 minutes ago
  • @Regrann from @novaa.f - :
Ada yg suami nya begini buibuuu ... ?
Keukeupin, jangan sampe lolos !!
Wkwkwk
.
Umi nya afkar kalo udah denger bisikan kaya gini nih suka auto joget sangking girang nya.
Sambil ngucap syukur alhamdulillah ...
.
Istri yg dibahagiain suami makin tulus berdoa utk kebaikan suami, makin giat ngerjain kerjaan domestik, makin sabar ngurusin & main sm anak, makin semangat mijitin suami dll.
Bener gak Buibu?
.
.
Yuklah bu, kita doain para suami spy bs bahagiain kita lahir batin. Aamiin ...
.
.
#ragamsolusi #relationshipgoal #suamiistribahagia #istrisholehah #nikahasik
  • @Regrann from @novaa.f - :
    Ada yg suami nya begini buibuuu ... ?
    Keukeupin, jangan sampe lolos !!
    Wkwkwk
    .
    Umi nya afkar kalo udah denger bisikan kaya gini nih suka auto joget sangking girang nya.
    Sambil ngucap syukur alhamdulillah ...
    .
    Istri yg dibahagiain suami makin tulus berdoa utk kebaikan suami, makin giat ngerjain kerjaan domestik, makin sabar ngurusin & main sm anak, makin semangat mijitin suami dll.
    Bener gak Buibu?
    .
    .
    Yuklah bu, kita doain para suami spy bs bahagiain kita lahir batin. Aamiin ...
    .
    .
    #ragamsolusi #relationshipgoal #suamiistribahagia #istrisholehah #nikahasik

  •  0  0  32 minutes ago
  • - Sifat yang harus dimiliki oleh semua suami, kalo belum bisa bersabar, baiknya dilatih dulu. Semua yang sudah menikah pasti merasakan bagaimana kesabaran itu benar-benar diuji⁣
⁣
Syukran ustadz @hanan_attaki⁣
⁣
⁣
Mention pasangan kamu, supaya bisa saling belajar dalam membina rumah tangga sakinah, mawaddah, rahmah dan berkah⁣

⁣
#istrisholehah #suamiistribahagia #pasanganromantis #suamiistri #nikahbarokah #istriidaman #bidadarisurga #istri #suami #pasangan #menikah #keluargabahagia #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzhananattaki #usthananattaki #hananattakivideo #keluargasakinah #sayangistri #nikahedukasi #edukasinikah #masjidsundakelapa #masjidkubahemas #masjidistiqlal #masjidrayabandung #masjidjogokariyan #jualbukuislami #bukuislamjakarta
  • - Sifat yang harus dimiliki oleh semua suami, kalo belum bisa bersabar, baiknya dilatih dulu. Semua yang sudah menikah pasti merasakan bagaimana kesabaran itu benar-benar diuji⁣

    Syukran ustadz @hanan_attaki


    Mention pasangan kamu, supaya bisa saling belajar dalam membina rumah tangga sakinah, mawaddah, rahmah dan berkah⁣


    #istrisholehah #suamiistribahagia #pasanganromantis #suamiistri #nikahbarokah #istriidaman #bidadarisurga #istri #suami #pasangan #menikah #keluargabahagia #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzhananattaki #usthananattaki #hananattakivideo #keluargasakinah #sayangistri #nikahedukasi #edukasinikah #masjidsundakelapa #masjidkubahemas #masjidistiqlal #masjidrayabandung #masjidjogokariyan #jualbukuislami #bukuislamjakarta

  •  4  0  45 minutes ago
  • Semoga yang mendengar kan bacaan Qur'an mendapat Rahmat dan Pahala dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala Aamiin
.
.
@channelhawa
.
Tafakkur Alam
.

.
.
Jadi ingat juga kisah Nabi Yunus.
.
.
.
Nabi Yunus AS ketika ditelan bulat-bulat oleh ikan paus maka ikan tersebut membawa nabi mulia tersebut kedalam 3 kegelapan sekaligus:

1. Gelapnya malam
2. Dalamnya dasar lautan
3. Gelapnya perut paus

Kebayang ga ? Gimana gelapnya saat itu.

Sahabat, gelap dan sunyinya kuburan kita nanti saja sudah menakutkan sebelum diadili. Nabi Yunus As sendirian dan tidak bisa melihat dirinya sendiri lantaran gelap yang menyelimutinya. 
Namun, dengarkan ini! Ia tidak ketakutan akan meninggal di sana, kegelapan, kekurangan makanan, dll (fokus masalah). Ia juga tidak fokus kepada bagaimana cara keluar dari dalam ikan tersebut, bagaimana jika merobek perut ikan, bagaimana  ini dan itu (fokus solusi). Namun ia fokus kepada Allah.
.
@channelhawa , 
Ia merenung, menyadari kekhilafannya bahwa merasa diri bisa merubah keadaan kaumnya. Ia berfokus memperbaiki diri, membenahi tauhidnya dalam kegelapan, meninggikan Allah dan merendahkan diri dihadapan-Nya dan mengakui kesalahannya.
.
"...maka Yunus bermunajat dalam keadaan yang sangat gelap: “Bahwa tidak ada sesembahan yang berhak disembah selain Engkau. Maha suci Engkau, sesungguhnya aku adalah Termasuk orang-orang yang zalim.”
.
Maka Kami telah memperkenankan doanya dan menyelamatkannya dari pada kedukaan dan demikianlah Kami selamatkan orang-orang yang beriman.” (QS. Al Anbiya’: 87-88)
.

.

@channelhawa 
.
.

Semoga yang Like & Komentar
senantiasa dikaruniai kebahagiaan dan keberkahan..Aamiin

Share + Tag seseorang

Simak juga postingan kami yg lainnya.

#indozone #resepmasakan #sayinfo #resepyummy #fiqihwanita_ #reseprumahan #teladanrasul #kulinersurabaya #hananattaki #kokobuncit #alodokter #kokobuncit #suamiistribahagia #kulinernusantara #lagiviral #kulinerjogja #wowfakta #kulinerpedas #indovidgram #kulinerbandung #faktadanmitos #bakso #kamuharustau #resepibu #hijrahcinta #mieayam #arenafakta #videomasak #memeindonesia #kuliner
  • Semoga yang mendengar kan bacaan Qur'an mendapat Rahmat dan Pahala dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala Aamiin
    .
    .
    @channelhawa
    .
    Tafakkur Alam
    .

    .
    .
    Jadi ingat juga kisah Nabi Yunus.
    .
    .
    .
    Nabi Yunus AS ketika ditelan bulat-bulat oleh ikan paus maka ikan tersebut membawa nabi mulia tersebut kedalam 3 kegelapan sekaligus:

    1. Gelapnya malam
    2. Dalamnya dasar lautan
    3. Gelapnya perut paus

    Kebayang ga ? Gimana gelapnya saat itu.

    Sahabat, gelap dan sunyinya kuburan kita nanti saja sudah menakutkan sebelum diadili. Nabi Yunus As sendirian dan tidak bisa melihat dirinya sendiri lantaran gelap yang menyelimutinya.
    Namun, dengarkan ini! Ia tidak ketakutan akan meninggal di sana, kegelapan, kekurangan makanan, dll (fokus masalah). Ia juga tidak fokus kepada bagaimana cara keluar dari dalam ikan tersebut, bagaimana jika merobek perut ikan, bagaimana ini dan itu (fokus solusi). Namun ia fokus kepada Allah.
    .
    @channelhawa ,
    Ia merenung, menyadari kekhilafannya bahwa merasa diri bisa merubah keadaan kaumnya. Ia berfokus memperbaiki diri, membenahi tauhidnya dalam kegelapan, meninggikan Allah dan merendahkan diri dihadapan-Nya dan mengakui kesalahannya.
    .
    "...maka Yunus bermunajat dalam keadaan yang sangat gelap: “Bahwa tidak ada sesembahan yang berhak disembah selain Engkau. Maha suci Engkau, sesungguhnya aku adalah Termasuk orang-orang yang zalim.”
    .
    Maka Kami telah memperkenankan doanya dan menyelamatkannya dari pada kedukaan dan demikianlah Kami selamatkan orang-orang yang beriman.” (QS. Al Anbiya’: 87-88)
    .

    .

    @channelhawa
    .
    .

    Semoga yang Like & Komentar
    senantiasa dikaruniai kebahagiaan dan keberkahan..Aamiin

    Share + Tag seseorang

    Simak juga postingan kami yg lainnya.

    #indozone #resepmasakan #sayinfo #resepyummy #fiqihwanita_ #reseprumahan #teladanrasul #kulinersurabaya #hananattaki #kokobuncit #alodokter #kokobuncit #suamiistribahagia #kulinernusantara #lagiviral #kulinerjogja #wowfakta #kulinerpedas #indovidgram #kulinerbandung #faktadanmitos #bakso #kamuharustau #resepibu #hijrahcinta #mieayam #arenafakta #videomasak #memeindonesia #kuliner

  •  0  0  1 hour ago
  • Rasulullah  shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dua raka’at shalat sunnah sebelum subuh lebih baik daripada dunia dan seisinya.”⁣
(HR. Muslim no. 725)⁣
⁣
⁣
⁣
dikatakan  oleh ‘Aisyah (istri Nabi): “Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tidaklah menjaga shalat sunnah yang lebih daripada menjaga shalat sunnah dua raka’at sebelum Subuh”⁣
(HR. Muslim)⁣
⁣
⁣
Dalam lafazh lain disebutkan bahwa ‘Aisyah berkata, “Aku tidaklah pernah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengerjakan shalat sunnah yang lebih semangat dibanding dengan shalat sunnah dua raka’at sebelum Subuh ”⁣
(HR. Muslim)⁣
⁣

Semoga yang Like & Komentar
senantiasa dikaruniai kebahagiaan dan keberkahan..Aamiin

Share + Tag seseorang

Simak juga postingan kami yg lainnya. Semoga bermanfaat

@channelhawa ✍️

_____________________________

#indozone #resepmasakan #sayinfo #resepyummy #fiqihwanita_ #reseprumahan #teladanrasul #kulinersurabaya #hananattaki #kokobuncit #alodokter #kokobuncit #suamiistribahagia #kulinernusantara #lagiviral #kulinerjogja #wowfakta #kulinerpedas #indovidgram #kulinerbandung #faktadanmitos #bakso #kamuharustau #resepibu #hijrahcinta #mieayam #arenafakta #videomasak #memeindonesia #kuliner
  • Rasulullah  shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dua raka’at shalat sunnah sebelum subuh lebih baik daripada dunia dan seisinya.”⁣
    (HR. Muslim no. 725)⁣



    dikatakan  oleh ‘Aisyah (istri Nabi): “Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tidaklah menjaga shalat sunnah yang lebih daripada menjaga shalat sunnah dua raka’at sebelum Subuh”⁣
    (HR. Muslim)⁣


    Dalam lafazh lain disebutkan bahwa ‘Aisyah berkata, “Aku tidaklah pernah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengerjakan shalat sunnah yang lebih semangat dibanding dengan shalat sunnah dua raka’at sebelum Subuh ”⁣
    (HR. Muslim)⁣


    Semoga yang Like & Komentar
    senantiasa dikaruniai kebahagiaan dan keberkahan..Aamiin

    Share + Tag seseorang

    Simak juga postingan kami yg lainnya. Semoga bermanfaat

    @channelhawa ✍️

    _____________________________

    #indozone #resepmasakan #sayinfo #resepyummy #fiqihwanita_ #reseprumahan #teladanrasul #kulinersurabaya #hananattaki #kokobuncit #alodokter #kokobuncit #suamiistribahagia #kulinernusantara #lagiviral #kulinerjogja #wowfakta #kulinerpedas #indovidgram #kulinerbandung #faktadanmitos #bakso #kamuharustau #resepibu #hijrahcinta #mieayam #arenafakta #videomasak #memeindonesia #kuliner

  •  0  0  1 hour ago
  • Mbah Ghofur. Meski sudah tua dan penglihatannya cuma berfungsi sebelah namun rajin sholat berjamaah. Baca Quran semangat luar biasa baik di rumahnya maupun di masjid. Masya Allah

Rumah Mbah di sekitar pondok pesantren Darul Jannah desa Muara Burnai II, Kec.Lempuing Jaya. Kab. Ogan Komering Ilir dengan jarak kurang lebih 250 meter.

Kalau lihat ini kita yg sehat harus malu dan sadar jika masih jauh dari Sholat, Masjid dan Quran

#PetikHikmahnya 
@channel.hawa 

Semoga yang Like & Komentar
senantiasa dikaruniai kebahagiaan dan keberkahan..Aamiin

Share + Tag seseorang

Simak juga postingan kami yg lainnya. Semoga bermanfaat

@channel.hawa

_____________________________

#indozone #resepmasakan #sayinfo #resepyummy #fiqihwanita_ #reseprumahan #teladanrasul #kulinersurabaya #hananattaki #kokobuncit #alodokter #kokobuncit #suamiistribahagia #kulinernusantara #lagiviral #kulinerjogja #wowfakta #kulinerpedas #indovidgram #kulinerbandung #faktadanmitos #bakso #kamuharustau #resepibu #hijrahcinta #mieayam #arenafakta #videomasak #memeindonesia #kuliner
  • Mbah Ghofur. Meski sudah tua dan penglihatannya cuma berfungsi sebelah namun rajin sholat berjamaah. Baca Quran semangat luar biasa baik di rumahnya maupun di masjid. Masya Allah

    Rumah Mbah di sekitar pondok pesantren Darul Jannah desa Muara Burnai II, Kec.Lempuing Jaya. Kab. Ogan Komering Ilir dengan jarak kurang lebih 250 meter.

    Kalau lihat ini kita yg sehat harus malu dan sadar jika masih jauh dari Sholat, Masjid dan Quran

    #PetikHikmahnya
    @channel.hawa

    Semoga yang Like & Komentar
    senantiasa dikaruniai kebahagiaan dan keberkahan..Aamiin

    Share + Tag seseorang

    Simak juga postingan kami yg lainnya. Semoga bermanfaat

    @channel.hawa

    _____________________________

    #indozone #resepmasakan #sayinfo #resepyummy #fiqihwanita_ #reseprumahan #teladanrasul #kulinersurabaya #hananattaki #kokobuncit #alodokter #kokobuncit #suamiistribahagia #kulinernusantara #lagiviral #kulinerjogja #wowfakta #kulinerpedas #indovidgram #kulinerbandung #faktadanmitos #bakso #kamuharustau #resepibu #hijrahcinta #mieayam #arenafakta #videomasak #memeindonesia #kuliner

  •  2  2  4 hours ago
  • bu ibu.. sempetin baca ini yuuk, buat suami bahagia biar keluarga makin harmonis :)
⁣⁣
⁣⁣⁣
Tag pasangan mu, bareng belajar seputar parenting dan keluarga disini
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣sumber:ellyrismanofficial

#balita #anakcerdas #anaksehat #anakpinter #bayisehatindonesia #batita #keluargabahagia⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#keluargaku #keluargakecilku #keluarga #mendidikanak #parentinganak #parentingislami #parentingislam #keluargakecil #anaksholehah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#duniaanak #anaklakilaki #ummi #istriidaman #ibu #suamiistribahagia #anakku #anaksholeh #sayanganak #anak ⁣#parenting #tips #ayahhebat ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
  • bu ibu.. sempetin baca ini yuuk, buat suami bahagia biar keluarga makin harmonis :)
    ⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Tag pasangan mu, bareng belajar seputar parenting dan keluarga disini
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣sumber:ellyrismanofficial

    #balita #anakcerdas #anaksehat #anakpinter #bayisehatindonesia #batita #keluargabahagia⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    #keluargaku #keluargakecilku #keluarga #mendidikanak #parentinganak #parentingislami #parentingislam #keluargakecil #anaksholehah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    #duniaanak #anaklakilaki #ummi #istriidaman #ibu #suamiistribahagia #anakku #anaksholeh #sayanganak #anak ⁣#parenting #tips #ayahhebat ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣

  •  2  0  5 hours ago
  • Wahai para suami!

1.  Apa yang memberatkanmu—wahai hamba Allah—untuk tersenyum di hadapan istrimu ketika masuk menemuinya, agar engkau memperoleh ganjaran dari Allah Ta'ala?

2.  Apa yang membebanimu untuk bermuka cerah ketika melihat istri dan anak-anakmu, padahal engkau akan mendapatkan pahala karenanya?

3.  Apa sulitnya apabila engkau masuk ke rumah sambil mengucapkan salam secara sempurna: “Assalaamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,” agar engkau memperoleh tiga puluh kebaikan?

4.  Apakah yang menyusahkanmu jika engkau berkata kepada istrimu dengan perkataan yang baik, sehingga dia meridhaimu, sekalipun dalam perkataanmu tersebut agak sedikit dipaksakan?

5.  Apakah menyusahkanmu—wahai hamba Allah—jika engkau berdo’a: “Ya Allah. Perbaikilah istriku, dan curahkan keberkahan padanya?”.
.
6.  Tahukah engkau bahwa ucapan yang lembut merupakan sedekah?

7.  Apa yang memberatkanmu untuk membawa hadiah (oleh-oleh) untuk istri dan anak-anakmu ketika engkau pulang dari safar?

8.  Luangkan waktumu untuk menemani istrimu membaca al-Qur-an, membaca buku-buku yang bermanfaat, dan mendatangi majlis ta’lim (majelis ilmu) yang mengajarkan al-Qur-an dan as-Sunnah menurut pemahaman para Sahabat.

9.  Tahukah engkau wahai hamba Allah, bahwa jima’ (ber­setubuh) akan mendatangkan ganjaran dari Allah? Bahkan Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda: (( مِنْ أَمَاثِلِ أَعْمَالِكُمْ إِتْيَانُ الْحَلَالِ – يَعْنِى النِّسَاءَ. )) “Di antara amal perbuatan kalian yang paling utama adalah mendatangi (bersetubuh) yang halal, yaitu dengan istri-istri kalian.”
.
[Hadits shahih: diriwayatkan oleh Ahmad (IV/231), Abu Nu’aim dalam Hilyatul Auliya’ (II/26, no. 1391), dan ath-Thabrani dalam al-Mu’jamul Kabiir (XXII, no. 848). Lihat: Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah (no. 441)] .
__________________________________________
sumber:nikah_sakinah .
.
.
#nikahsakinah #puisi #Cinta #nasehatcinta #nasehatsuamiistri #suamisayangistri #suamiistriromantis #suamisholeh #pasanganbahagia #suamikusurgaku #istrisholehah #keluargasakinah #istriidaman #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiistribahagia #keluargaislami #tipsorangtua #istrisolehah #tipskeluarga #belaj
  • Wahai para suami!

    1.  Apa yang memberatkanmu—wahai hamba Allah—untuk tersenyum di hadapan istrimu ketika masuk menemuinya, agar engkau memperoleh ganjaran dari Allah Ta'ala?

    2.  Apa yang membebanimu untuk bermuka cerah ketika melihat istri dan anak-anakmu, padahal engkau akan mendapatkan pahala karenanya?

    3.  Apa sulitnya apabila engkau masuk ke rumah sambil mengucapkan salam secara sempurna: “Assalaamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,” agar engkau memperoleh tiga puluh kebaikan?

    4.  Apakah yang menyusahkanmu jika engkau berkata kepada istrimu dengan perkataan yang baik, sehingga dia meridhaimu, sekalipun dalam perkataanmu tersebut agak sedikit dipaksakan?

    5.  Apakah menyusahkanmu—wahai hamba Allah—jika engkau berdo’a: “Ya Allah. Perbaikilah istriku, dan curahkan keberkahan padanya?”.
    .
    6.  Tahukah engkau bahwa ucapan yang lembut merupakan sedekah?

    7.  Apa yang memberatkanmu untuk membawa hadiah (oleh-oleh) untuk istri dan anak-anakmu ketika engkau pulang dari safar?

    8.  Luangkan waktumu untuk menemani istrimu membaca al-Qur-an, membaca buku-buku yang bermanfaat, dan mendatangi majlis ta’lim (majelis ilmu) yang mengajarkan al-Qur-an dan as-Sunnah menurut pemahaman para Sahabat.

    9.  Tahukah engkau wahai hamba Allah, bahwa jima’ (ber­setubuh) akan mendatangkan ganjaran dari Allah? Bahkan Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda: (( مِنْ أَمَاثِلِ أَعْمَالِكُمْ إِتْيَانُ الْحَلَالِ – يَعْنِى النِّسَاءَ. )) “Di antara amal perbuatan kalian yang paling utama adalah mendatangi (bersetubuh) yang halal, yaitu dengan istri-istri kalian.”
    .
    [Hadits shahih: diriwayatkan oleh Ahmad (IV/231), Abu Nu’aim dalam Hilyatul Auliya’ (II/26, no. 1391), dan ath-Thabrani dalam al-Mu’jamul Kabiir (XXII, no. 848). Lihat: Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah (no. 441)] .
    __________________________________________
    sumber:nikah_sakinah .
    .
    .
    #nikahsakinah #puisi #Cinta #nasehatcinta #nasehatsuamiistri #suamisayangistri #suamiistriromantis #suamisholeh #pasanganbahagia #suamikusurgaku #istrisholehah #keluargasakinah #istriidaman #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiistribahagia #keluargaislami #tipsorangtua #istrisolehah #tipskeluarga #belaj

  •  0  0  6 hours ago
  • Bersama...

Terkadang terlalu panjang perjuangan untuk bersama seseorang dan kemudian enggan berpisah. Tidak perlu estimasi terlalu tinggi untuk bahagia, karena menikmati waktu dengan orang yang kita cintai adalah sebuah kisah yang tak akan mampu di beli.
.
.
Bahagia bukan seberapa jauh perjalan yang telah engkau lalui tapi bahagia adalah seberapa sabar engkau menenangkan amarah dan rajukankannnya.
.
.
.
Biarkan tangan kita terus ber genggaman karena aku merasa saat ini dan selamanya genggaman kita semakin kuat.
.
.
Mengizinkan rindu setiap saat salam kehadiran umpama memelukmu meski dalam bayang😘

#untiljannah 
#suamiistribahagia
  • Bersama...

    Terkadang terlalu panjang perjuangan untuk bersama seseorang dan kemudian enggan berpisah. Tidak perlu estimasi terlalu tinggi untuk bahagia, karena menikmati waktu dengan orang yang kita cintai adalah sebuah kisah yang tak akan mampu di beli.
    .
    .
    Bahagia bukan seberapa jauh perjalan yang telah engkau lalui tapi bahagia adalah seberapa sabar engkau menenangkan amarah dan rajukankannnya.
    .
    .
    .
    Biarkan tangan kita terus ber genggaman karena aku merasa saat ini dan selamanya genggaman kita semakin kuat.
    .
    .
    Mengizinkan rindu setiap saat salam kehadiran umpama memelukmu meski dalam bayang😘

    #untiljannah
    #suamiistribahagia

  •  20  1  6 hours ago
  • Bagi kebanyakan pasangan, berhubungan intim saat hamil mungkin dirasa mengkhawatirkan, tapi tenang, berhubungan intim saat hamil masih aman karena bayi terlindungi oleh cairan ketuban, otot-otot rahim yang kuat, serta lendir tebal yang menutupi leher rahim.
.
Selain aman, berhubungan intim pada saat hamil banyak manfaatnya, ibu bisa menjaga berat badan tetap ideal selama kehamilan, dapat melancarkan sirkulasi darah, mengurangi rasa nyeri, membantu ibu dapat tidur nyenyak, dan dapat merasa lebih bahagia.
.
🍯 Please kindly like, comment, and share 🥰🥰
  • Bagi kebanyakan pasangan, berhubungan intim saat hamil mungkin dirasa mengkhawatirkan, tapi tenang, berhubungan intim saat hamil masih aman karena bayi terlindungi oleh cairan ketuban, otot-otot rahim yang kuat, serta lendir tebal yang menutupi leher rahim.
    .
    Selain aman, berhubungan intim pada saat hamil banyak manfaatnya, ibu bisa menjaga berat badan tetap ideal selama kehamilan, dapat melancarkan sirkulasi darah, mengurangi rasa nyeri, membantu ibu dapat tidur nyenyak, dan dapat merasa lebih bahagia.
    .
    🍯 Please kindly like, comment, and share 🥰🥰

  •  25  1  7 hours ago
  • Selama pandemi, kegiatan bermain dan belajar semuanya hampir dilakukan di dalam rumah. Iya gak moms?

Kadang si kecil habis main, lupa membereskan atau bahkan menolak. Pasti Mom sendiri pun capek atau ada pekerjaan rumah lainnya. Nah bagaimana sih menciptakan kerja sama agar si kecil terbiasa membereskan mainannya sendiri?

Yuk ajari 5 poin penting di atas yaa, Moms🥰
Semoga bermanfaat!❤️

⁣ repost @kidealogy
Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉⁣
• • • • •⁣
Cara didik menentukan masa depan anak⁣
Jangan lewatkan tips parenting lainnya:⁣
⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
• • • • •⁣
#kidealogy #tipsparenting #mpasi #belajarparenting #polaasuh #parentinganak #tipsmendidikanak #parentingnabawiyah #infoparenting #tipsbunda #tipsanak #orangtuahebat #islamiparentingindonesia #tipskeluarga #tipsorangtua #polaasuhanak #ceritabunda #asiexclusive #ayahhebat #bundahebat #mpasiid #mpasisehatlezat #suamiistribahagia #parentingislami #mendidikanak #parentingindonesia #mpasihomemade #mpasimudah #mpasisehat #mpasi12bulan
  • Selama pandemi, kegiatan bermain dan belajar semuanya hampir dilakukan di dalam rumah. Iya gak moms?

    Kadang si kecil habis main, lupa membereskan atau bahkan menolak. Pasti Mom sendiri pun capek atau ada pekerjaan rumah lainnya. Nah bagaimana sih menciptakan kerja sama agar si kecil terbiasa membereskan mainannya sendiri?

    Yuk ajari 5 poin penting di atas yaa, Moms🥰
    Semoga bermanfaat!❤️

    ⁣ repost @kidealogy
    Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉⁣
    • • • • •⁣
    Cara didik menentukan masa depan anak⁣
    Jangan lewatkan tips parenting lainnya:⁣
    ⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
    ⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
    ⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
    • • • • •⁣
    #kidealogy #tipsparenting #mpasi #belajarparenting #polaasuh #parentinganak #tipsmendidikanak #parentingnabawiyah #infoparenting #tipsbunda #tipsanak #orangtuahebat #islamiparentingindonesia #tipskeluarga #tipsorangtua #polaasuhanak #ceritabunda #asiexclusive #ayahhebat #bundahebat #mpasiid #mpasisehatlezat #suamiistribahagia #parentingislami #mendidikanak #parentingindonesia #mpasihomemade #mpasimudah #mpasisehat #mpasi12bulan

  •  1  0  7 hours ago
  • Ikat rambut Mom nya pinjam dulu yaa😅😛
Cuma main ikat rambut aja?? Wahh, ngelepas ikat rambut bisa ngebantu perkembangan motorik halus si kecil lhoo, Mom🤭

Judul: Membuka Bola Ikat Rambut
Latihan: Gerakan motorik jari dan sensorik mata anak
Usia: 2th
Perlengkapan: ikat rambut

Manfaatnya apa?
Untuk mengembangkan kemampuan koordinasi tangan, mata, serta saraf di otak.

Jadi, yakin nih gak mau ajak si kecil main?
Jangan lupa untuk video-in si kecil ketika main dan tag ke @Kidealogy ya Mom untuk free repost dari tim Kidealogy 😍⁣

Ingin berbagi ide bermain? boleh tag kita lhoo!
⁣
Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉⁣
• • • • •⁣
Cara didik menentukan masa depan anak⁣
Jangan lewatkan tips parenting lainnya:⁣
⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
• • • • •⁣
credit @annabeograd 
#KidealogyActivity2y #balita #anakcerdas #anaksehat #anakpinter #bayisehatindonesia #batita #anaklanang #keluargabahagia⁣⁣ #keluargaku #keluargakecilku #keluarga #mendidikanak #parentinganak #parentingislami #parentingislam #paud⁣⁣ #duniaanak #ummi #ibu #suamiistribahagia #anakku #anaksholeh #sayanganak #anak #idebermain #tipsanak #tipsparenting #infoparenting #mpasi
  • Ikat rambut Mom nya pinjam dulu yaa😅😛
    Cuma main ikat rambut aja?? Wahh, ngelepas ikat rambut bisa ngebantu perkembangan motorik halus si kecil lhoo, Mom🤭

    Judul: Membuka Bola Ikat Rambut
    Latihan: Gerakan motorik jari dan sensorik mata anak
    Usia: 2th
    Perlengkapan: ikat rambut

    Manfaatnya apa?
    Untuk mengembangkan kemampuan koordinasi tangan, mata, serta saraf di otak.

    Jadi, yakin nih gak mau ajak si kecil main?
    Jangan lupa untuk video-in si kecil ketika main dan tag ke @Kidealogy ya Mom untuk free repost dari tim Kidealogy 😍⁣

    Ingin berbagi ide bermain? boleh tag kita lhoo!

    Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉⁣
    • • • • •⁣
    Cara didik menentukan masa depan anak⁣
    Jangan lewatkan tips parenting lainnya:⁣
    ⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
    ⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
    ⏩⏩ Follow @kidealogy ⏪⏪⁣
    • • • • •⁣
    credit @annabeograd
    #KidealogyActivity2y #balita #anakcerdas #anaksehat #anakpinter #bayisehatindonesia #batita #anaklanang #keluargabahagia⁣⁣ #keluargaku #keluargakecilku #keluarga #mendidikanak #parentinganak #parentingislami #parentingislam #paud⁣⁣ #duniaanak #ummi #ibu #suamiistribahagia #anakku #anaksholeh #sayanganak #anak #idebermain #tipsanak #tipsparenting #infoparenting #mpasi

  •  1  0  7 hours ago
  • "Kalau marah, cukuplah pada permasalahan itu saja, jangan ungkit masa lalunya. Siapapun kalau diungkit kesalahannya di masa lalu, pasti akan terpojok, sebab itu adalah bagian dari sejarah masa kelamnya yang tidak bisa diubah." - Andi Prastowo (dalam Saebrek)
.
Jadi jangan sampai kita marah seseorang membuat diri tidak terkontrol sehingga mengungkit segala hal yang tidak ada kaitan dengan penyebab kita marah. Apalagi mengungkit kisah kelam seseorang di masa lalu, tentu lebih sakit dari kesalahan yang dia buat saat ini.
.
.
_____________________________________

Follow 👉@bangkit.untuk.berjuang 💪
Follow 👉@bangkit.untuk.berjuang 💪
Follow 👉@bangkit.untuk.berjuang 💪

Follow FOUNDER Akun @semangatpengusaha 👇

Follow 👉 @denimahardika
Follow 👉 @denimahardika
Follow 👉 @denimahardika
_____________________________________ 
.
.
Nah, bagi anda yg sedang mencari gamis atau hijab dengan brand ternama bisa follow akun partner kami 👉@semangatmuslimahstore
.
.
.
.
#pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda 
#nasehatpernikahan #rumahtangga 
#jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #vidgram #inspirasipernikahan  #paidpromomurah #endorsemurah
#videoislami #1minutebooster #akadnikah #semangatjomblo
Reposted @psikologika.id
  • "Kalau marah, cukuplah pada permasalahan itu saja, jangan ungkit masa lalunya. Siapapun kalau diungkit kesalahannya di masa lalu, pasti akan terpojok, sebab itu adalah bagian dari sejarah masa kelamnya yang tidak bisa diubah." - Andi Prastowo (dalam Saebrek)
    .
    Jadi jangan sampai kita marah seseorang membuat diri tidak terkontrol sehingga mengungkit segala hal yang tidak ada kaitan dengan penyebab kita marah. Apalagi mengungkit kisah kelam seseorang di masa lalu, tentu lebih sakit dari kesalahan yang dia buat saat ini.
    .
    .
    _____________________________________

    Follow 👉@bangkit.untuk.berjuang 💪
    Follow 👉@bangkit.untuk.berjuang 💪
    Follow 👉@bangkit.untuk.berjuang 💪

    Follow FOUNDER Akun @semangatpengusaha 👇

    Follow 👉 @denimahardika
    Follow 👉 @denimahardika
    Follow 👉 @denimahardika
    _____________________________________
    .
    .
    Nah, bagi anda yg sedang mencari gamis atau hijab dengan brand ternama bisa follow akun partner kami 👉@semangatmuslimahstore
    .
    .
    .
    .
    #pernikahanberkah  #pernikahan  #menikah  #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda 
    #nasehatpernikahan #rumahtangga 
    #jodoh  #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #vidgram #inspirasipernikahan  #paidpromomurah #endorsemurah
    #videoislami #1minutebooster #akadnikah #semangatjomblo
    Reposted @psikologika.id

  •  742  0  7 hours ago

Top #suamiistribahagia Posts

  • Aamiin 🤲⁣⁣
.⁣⁣
.⁣
.⁣
Cr @rumahmungill⁣⁣
TIPS PERNIKAHAN BAHAGIA⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
FOLLOW @tips_pernikahan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
FOLLOW @tips_pernikahan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
FOLLOW @tips_pernikahan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
FOLLOW @tips_pernikahan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
FOLLOW @tips_pernikahan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#suamiistribahagia #keluargasakinah #istrisholehah #pasanganhalal #istricantikqu #istribahagia #nasehatsuamiistri #ilmuparenting #nikahasyik #keluargabahagia #cintaibu #keluargaindonesia #parentingislami #islamiparentingindonesia #parentingnabawiyah #keluargamuslim #keluargaharmonis #istri #menikahbahagia #ibubahagia #menikahtanpapacaran #sholehah #istrishalihah
  • Aamiin 🤲⁣⁣
    .⁣⁣
    .⁣
    .⁣
    Cr @rumahmungill⁣⁣
    TIPS PERNIKAHAN BAHAGIA⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    FOLLOW @tips_pernikahan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    FOLLOW @tips_pernikahan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    FOLLOW @tips_pernikahan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    FOLLOW @tips_pernikahan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    FOLLOW @tips_pernikahan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    #suamiistribahagia #keluargasakinah #istrisholehah #pasanganhalal #istricantikqu #istribahagia #nasehatsuamiistri #ilmuparenting #nikahasyik #keluargabahagia #cintaibu #keluargaindonesia #parentingislami #islamiparentingindonesia #parentingnabawiyah #keluargamuslim #keluargaharmonis #istri #menikahbahagia #ibubahagia #menikahtanpapacaran #sholehah #istrishalihah

  •  1,200  26  5 July, 2020
  • Ketika seseorang belum menikah, ia juga mampu menundukkan syahwatnya dengan cara-cara tertentu. Namun, itu membutuhkan kerja keras. Sebab, ja harus menahan dan mengendurkan syahwat itu tanpa bisa menyalurkannya dengan sempurna. Sehingga, manusia-manusia jenis ini kelihatannya kuat di luar, tapi tetap saja menggelora di dalam. ⁣
⁣
Kasihan, ya. Dengan pernikahan, setiap letupan syahwat yang muncul akan segera mendapatkan solusi dan penyaluran yang sempurna, yaitu istri atau suami. Lihat hadis berikut, bagaimana peran istri dalam meredupkan syahwat suami yang menggelora.⁣
⁣
"Jika salah satu dari kalian melihat kecantikan wanita, maka hendaklah ia mendatangi (menggauli) istrinya. Sebab, apa yang dimilikinya sama dengan yang dimiliki istrinya." (HR. Muslim)⁣
____________________⁣⁣⁣
Official Bookstore : @sakinahbook⁣⁣⁣
Edukasi pernikahan : @nikahedukasi⁣⁣⁣
Parenting Islami : @ortuteladan⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#keluargabahagia #maharnikah #menikah #mamahmuda #rumahtangga #istri #suami #pasangan #suamiku #suamiistribahagia #pasanganromantis #suamiistri #nikahbarokah #istriidaman #bidadarisurga #isteri #istrisholehah #nikahedukasi #edukasinikah #sakinahbook⁣⁣⁣
  • Ketika seseorang belum menikah, ia juga mampu menundukkan syahwatnya dengan cara-cara tertentu. Namun, itu membutuhkan kerja keras. Sebab, ja harus menahan dan mengendurkan syahwat itu tanpa bisa menyalurkannya dengan sempurna. Sehingga, manusia-manusia jenis ini kelihatannya kuat di luar, tapi tetap saja menggelora di dalam. ⁣

    Kasihan, ya. Dengan pernikahan, setiap letupan syahwat yang muncul akan segera mendapatkan solusi dan penyaluran yang sempurna, yaitu istri atau suami. Lihat hadis berikut, bagaimana peran istri dalam meredupkan syahwat suami yang menggelora.⁣

    "Jika salah satu dari kalian melihat kecantikan wanita, maka hendaklah ia mendatangi (menggauli) istrinya. Sebab, apa yang dimilikinya sama dengan yang dimiliki istrinya." (HR. Muslim)⁣
    ____________________⁣⁣⁣
    Official Bookstore : @sakinahbook⁣⁣⁣
    Edukasi pernikahan : @nikahedukasi⁣⁣⁣
    Parenting Islami : @ortuteladan⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    #keluargabahagia #maharnikah #menikah #mamahmuda #rumahtangga #istri #suami #pasangan #suamiku #suamiistribahagia #pasanganromantis #suamiistri #nikahbarokah #istriidaman #bidadarisurga #isteri #istrisholehah #nikahedukasi #edukasinikah #sakinahbook⁣⁣⁣

  •  1,925  65  5 July, 2020