#suamiidaman Instagram Photos & Videos

suamiidaman - 121.3k posts

Hashtag Popularity

27.6
average comments
807.4
average likes

Latest #suamiidaman Posts

  • K e n t u t🥴😌🤣
✨
✨
🎥Cr by story @putrinahari 
✨
✨
♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️
Follow👉🏻@redyputrifams_ 
Follow👉🏻@redyputrifams_ 
♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️
✨
✨"Berkaryalahh dari hasil sendiri,lebih baik hasilnya kurang maksimal asalkan hasil sendiri dri pada ngambil karya orang tanpa meminta izin sama sekali (soalnya itu namanya nyolong,dan perbuatan itu dilarang agama)"~~Adminn😇
✨
💦Tag pasangan kalian yah!🥰
🔥Save?izin (gak boleh nyolong)
🔥Repost?tag/(gaboleh ngapus watermark nya)
✨
#redyputrifams❤️ #hijrahcinta #akusayangkamu #baper #halalkanatautinggalkan #couplemuslim #storywa #storybaper #hijaber #romantis #ngakak #cinta #sayang #istrisholehah #islam #suamiidaman #muhasabbahdiri #fypシ #viralvideos #storygalau #sedih #bahagia #baperfisabilillah #pencintasholawat
  • K e n t u t🥴😌🤣


    🎥Cr by story @putrinahari


    ♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️
    Follow👉🏻@redyputrifams_
    Follow👉🏻@redyputrifams_
    ♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️

    ✨"Berkaryalahh dari hasil sendiri,lebih baik hasilnya kurang maksimal asalkan hasil sendiri dri pada ngambil karya orang tanpa meminta izin sama sekali (soalnya itu namanya nyolong,dan perbuatan itu dilarang agama)"~~Adminn😇

    💦Tag pasangan kalian yah!🥰
    🔥Save?izin (gak boleh nyolong)
    🔥Repost?tag/(gaboleh ngapus watermark nya)

    #redyputrifams❤️ #hijrahcinta #akusayangkamu #baper #halalkanatautinggalkan #couplemuslim #storywa #storybaper #hijaber #romantis #ngakak #cinta #sayang #istrisholehah #islam #suamiidaman #muhasabbahdiri #fypシ #viralvideos #storygalau #sedih #bahagia #baperfisabilillah #pencintasholawat

  •  6  1  4 hours ago
  • M a a m🤤
✨
✨
🎥Cr by story @putrinahari 
✨
✨
♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️
Follow👉🏻@redyputrifams_ 
Follow👉🏻@redyputrifams_ 
♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️
✨
✨"Berkaryalahh dari hasil sendiri,lebih baik hasilnya kurang maksimal asalkan hasil sendiri dri pada ngambil karya orang tanpa meminta izin sama sekali (soalnya itu namanya nyolong,dan perbuatan itu dilarang agama)"~~Adminn😇
✨
💦Tag pasangan kalian yah!🥰
🔥Save?izin (gak boleh nyolong)
🔥Repost?tag/(gaboleh ngapus watermark nya)
✨
#redyputrifams❤️ #hijrahcinta #akusayangkamu #baper #halalkanatautinggalkan #couplemuslim #storywa #storybaper #hijaber #romantis #ngakak #cinta #muhasabbahdiri  #hijrah #maaf #storygalau #fypシ #fyp #sayang #istrisholehah #suamiidaman
  • M a a m🤤


    🎥Cr by story @putrinahari


    ♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️
    Follow👉🏻@redyputrifams_
    Follow👉🏻@redyputrifams_
    ♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️♾️

    ✨"Berkaryalahh dari hasil sendiri,lebih baik hasilnya kurang maksimal asalkan hasil sendiri dri pada ngambil karya orang tanpa meminta izin sama sekali (soalnya itu namanya nyolong,dan perbuatan itu dilarang agama)"~~Adminn😇

    💦Tag pasangan kalian yah!🥰
    🔥Save?izin (gak boleh nyolong)
    🔥Repost?tag/(gaboleh ngapus watermark nya)

    #redyputrifams❤️ #hijrahcinta #akusayangkamu #baper #halalkanatautinggalkan #couplemuslim #storywa #storybaper #hijaber #romantis #ngakak #cinta #muhasabbahdiri #hijrah #maaf #storygalau #fypシ #fyp #sayang #istrisholehah #suamiidaman

  •  19  0  4 hours ago
  • EP.2 udah rilis gaez!
.
Ternyata salah satu suami looser pernah tengsin karena kartunya decline pas bayar cincin kawin!
.
Klik link di Bio ya...
  • EP.2 udah rilis gaez!
    .
    Ternyata salah satu suami looser pernah tengsin karena kartunya decline pas bayar cincin kawin!
    .
    Klik link di Bio ya...

  •  5  1  4 hours ago
  • SELALU PAYUDARA yg menjadi pusat perhatian.

Gimana kamu punya payudara besar dan kencang ?

Itu membuktikan bahwa Payudara adalah salah satu hal penting dalam tubuh wanita

Payudara indah,menarik dan besar adalah idaman para wanita.

Anda ingin payudara besar dan kencang yg jadi idaman Suami/ pasangan anda.

Semua mata akan iri melihat payudara anda yang besar dan montok.
Anda akan spt selebriti dengan payudara besar dan kencang dan jadi pusat perhatian.

Anda ingin payudara besar dan kencang?

Solusi nya cuma satu yaitu. MHCA
Free Consultation
Contact Now
📲wa : 082273397937

.
#parenting #parentingislami #tipsparenting #psikologianak #anak #balita #batita #parentingnabawi #sayanganak #ayahidaman #suamiidaman #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #keluargabahagia #ibuidaman #istriidaman #anakbahagia #orangtuacerdas #orangtuahebat #orangtuaidaman #mpasi #bayiasi #anaksehat
  • SELALU PAYUDARA yg menjadi pusat perhatian.

    Gimana kamu punya payudara besar dan kencang ?

    Itu membuktikan bahwa Payudara adalah salah satu hal penting dalam tubuh wanita

    Payudara indah,menarik dan besar adalah idaman para wanita.

    Anda ingin payudara besar dan kencang yg jadi idaman Suami/ pasangan anda.

    Semua mata akan iri melihat payudara anda yang besar dan montok.
    Anda akan spt selebriti dengan payudara besar dan kencang dan jadi pusat perhatian.

    Anda ingin payudara besar dan kencang?

    Solusi nya cuma satu yaitu. MHCA
    Free Consultation
    Contact Now
    📲wa : 082273397937

    .
    #parenting #parentingislami #tipsparenting #psikologianak #anak #balita #batita #parentingnabawi #sayanganak #ayahidaman #suamiidaman #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #keluargabahagia #ibuidaman #istriidaman #anakbahagia #orangtuacerdas #orangtuahebat #orangtuaidaman #mpasi #bayiasi #anaksehat

  •  0  0  5 hours ago
  • SELALU PAYUDARA yg menjadi pusat perhatian.

Gimana kamu punya payudara besar dan kencang ?

Itu membuktikan bahwa Payudara adalah salah satu hal penting dalam tubuh wanita

Payudara indah,menarik dan besar adalah idaman para wanita.

Anda ingin payudara besar dan kencang yg jadi idaman Suami/ pasangan anda.

Semua mata akan iri melihat payudara anda yang besar dan montok.
Anda akan spt selebriti dengan payudara besar dan kencang dan jadi pusat perhatian.

Anda ingin payudara besar dan kencang?

Solusi nya cuma satu yaitu. MHCA
Free Consultation
Contact Now
📲wa : 082273397937

.
#parenting #parentingislami #tipsparenting #psikologianak #anak #balita #batita #parentingnabawi #sayanganak #ayahidaman #suamiidaman #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #keluargabahagia #ibuidaman #istriidaman #anakbahagia #orangtuacerdas #orangtuahebat #orangtuaidaman #mpasi #bayiasi #anaksehat
  • SELALU PAYUDARA yg menjadi pusat perhatian.

    Gimana kamu punya payudara besar dan kencang ?

    Itu membuktikan bahwa Payudara adalah salah satu hal penting dalam tubuh wanita

    Payudara indah,menarik dan besar adalah idaman para wanita.

    Anda ingin payudara besar dan kencang yg jadi idaman Suami/ pasangan anda.

    Semua mata akan iri melihat payudara anda yang besar dan montok.
    Anda akan spt selebriti dengan payudara besar dan kencang dan jadi pusat perhatian.

    Anda ingin payudara besar dan kencang?

    Solusi nya cuma satu yaitu. MHCA
    Free Consultation
    Contact Now
    📲wa : 082273397937

    .
    #parenting #parentingislami #tipsparenting #psikologianak #anak #balita #batita #parentingnabawi #sayanganak #ayahidaman #suamiidaman #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #keluargabahagia #ibuidaman #istriidaman #anakbahagia #orangtuacerdas #orangtuahebat #orangtuaidaman #mpasi #bayiasi #anaksehat

  •  0  0  5 hours ago
  • SELALU PAYUDARA yg menjadi pusat perhatian.

Gimana kamu punya payudara besar dan kencang ?

Itu membuktikan bahwa Payudara adalah salah satu hal penting dalam tubuh wanita

Payudara indah,menarik dan besar adalah idaman para wanita.

Anda ingin payudara besar dan kencang yg jadi idaman Suami/ pasangan anda.

Semua mata akan iri melihat payudara anda yang besar dan montok.
Anda akan spt selebriti dengan payudara besar dan kencang dan jadi pusat perhatian.

Anda ingin payudara besar dan kencang?

Solusi nya cuma satu yaitu. MHCA
Free Consultation
Contact Now
📲wa : 082273397937

.
#parenting #parentingislami #tipsparenting #psikologianak #anak #balita #batita #parentingnabawi #sayanganak #ayahidaman #suamiidaman #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #keluargabahagia #ibuidaman #istriidaman #anakbahagia #orangtuacerdas #orangtuahebat #orangtuaidaman #mpasi #bayiasi #anaksehat
  • SELALU PAYUDARA yg menjadi pusat perhatian.

    Gimana kamu punya payudara besar dan kencang ?

    Itu membuktikan bahwa Payudara adalah salah satu hal penting dalam tubuh wanita

    Payudara indah,menarik dan besar adalah idaman para wanita.

    Anda ingin payudara besar dan kencang yg jadi idaman Suami/ pasangan anda.

    Semua mata akan iri melihat payudara anda yang besar dan montok.
    Anda akan spt selebriti dengan payudara besar dan kencang dan jadi pusat perhatian.

    Anda ingin payudara besar dan kencang?

    Solusi nya cuma satu yaitu. MHCA
    Free Consultation
    Contact Now
    📲wa : 082273397937

    .
    #parenting #parentingislami #tipsparenting #psikologianak #anak #balita #batita #parentingnabawi #sayanganak #ayahidaman #suamiidaman #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #keluargabahagia #ibuidaman #istriidaman #anakbahagia #orangtuacerdas #orangtuahebat #orangtuaidaman #mpasi #bayiasi #anaksehat

  •  1  0  5 hours ago
  • SELALU PAYUDARA yg menjadi pusat perhatian.

Gimana kamu punya payudara besar dan kencang ?

Itu membuktikan bahwa Payudara adalah salah satu hal penting dalam tubuh wanita

Payudara indah,menarik dan besar adalah idaman para wanita.

Anda ingin payudara besar dan kencang yg jadi idaman Suami/ pasangan anda.

Semua mata akan iri melihat payudara anda yang besar dan montok.
Anda akan spt selebriti dengan payudara besar dan kencang dan jadi pusat perhatian.

Anda ingin payudara besar dan kencang?

Solusi nya cuma satu yaitu. MHCA
Free Consultation
Contact Now
📲wa : 082273397937

.
#parenting #parentingislami #tipsparenting #psikologianak #anak #balita #batita #parentingnabawi #sayanganak #ayahidaman #suamiidaman #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #keluargabahagia #ibuidaman #istriidaman #anakbahagia #orangtuacerdas #orangtuahebat #orangtuaidaman #mpasi #bayiasi #anaksehat
  • SELALU PAYUDARA yg menjadi pusat perhatian.

    Gimana kamu punya payudara besar dan kencang ?

    Itu membuktikan bahwa Payudara adalah salah satu hal penting dalam tubuh wanita

    Payudara indah,menarik dan besar adalah idaman para wanita.

    Anda ingin payudara besar dan kencang yg jadi idaman Suami/ pasangan anda.

    Semua mata akan iri melihat payudara anda yang besar dan montok.
    Anda akan spt selebriti dengan payudara besar dan kencang dan jadi pusat perhatian.

    Anda ingin payudara besar dan kencang?

    Solusi nya cuma satu yaitu. MHCA
    Free Consultation
    Contact Now
    📲wa : 082273397937

    .
    #parenting #parentingislami #tipsparenting #psikologianak #anak #balita #batita #parentingnabawi #sayanganak #ayahidaman #suamiidaman #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #keluargabahagia #ibuidaman #istriidaman #anakbahagia #orangtuacerdas #orangtuahebat #orangtuaidaman #mpasi #bayiasi #anaksehat

  •  0  0  5 hours ago
  • SELALU PAYUDARA yg menjadi pusat perhatian.

Gimana kamu punya payudara besar dan kencang ?

Itu membuktikan bahwa Payudara adalah salah satu hal penting dalam tubuh wanita

Payudara indah,menarik dan besar adalah idaman para wanita.

Anda ingin payudara besar dan kencang yg jadi idaman Suami/ pasangan anda.

Semua mata akan iri melihat payudara anda yang besar dan montok.
Anda akan spt selebriti dengan payudara besar dan kencang dan jadi pusat perhatian.

Anda ingin payudara besar dan kencang?

Solusi nya cuma satu yaitu. MHCA
Free Consultation
Contact Now
📲wa : 082273397937

.
#parenting #parentingislami #tipsparenting #psikologianak #anak #balita #batita #parentingnabawi #sayanganak #ayahidaman #suamiidaman #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #keluargabahagia #ibuidaman #istriidaman #anakbahagia #orangtuacerdas #orangtuahebat #orangtuaidaman #mpasi #bayiasi #anaksehat
  • SELALU PAYUDARA yg menjadi pusat perhatian.

    Gimana kamu punya payudara besar dan kencang ?

    Itu membuktikan bahwa Payudara adalah salah satu hal penting dalam tubuh wanita

    Payudara indah,menarik dan besar adalah idaman para wanita.

    Anda ingin payudara besar dan kencang yg jadi idaman Suami/ pasangan anda.

    Semua mata akan iri melihat payudara anda yang besar dan montok.
    Anda akan spt selebriti dengan payudara besar dan kencang dan jadi pusat perhatian.

    Anda ingin payudara besar dan kencang?

    Solusi nya cuma satu yaitu. MHCA
    Free Consultation
    Contact Now
    📲wa : 082273397937

    .
    #parenting #parentingislami #tipsparenting #psikologianak #anak #balita #batita #parentingnabawi #sayanganak #ayahidaman #suamiidaman #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #keluargabahagia #ibuidaman #istriidaman #anakbahagia #orangtuacerdas #orangtuahebat #orangtuaidaman #mpasi #bayiasi #anaksehat

  •  0  0  5 hours ago
  • 🌼⁣
Banyak pasangan yang mengira pernikahan merupakan akhir yang bahagia untuk dua sejoli yang saling cinta, Dan tak sedikit yang merasa kecewa ketika telah menjalaninya.⁣
.⁣
Menghadapi kenyataan bahwa pernikahan tidak lah seindah apa yang selalu di bayangkan kadang memang menguras emosi dan pikiran.⁣
.⁣
Ada yang menyerah kalah pada keadaan, adapula yang terus berjuang menghadapi segala aral rintangan.⁣
.⁣
Ada yang memegang teguh janji, adapula yang memilih untuk pergi mengobati luka hati sendiri.⁣
.⁣
Jalan apapun yang dipilih ingatlah..⁣
kita semua manusia biasa, pasti punya khilaf dan salah⁣
Dan apapun pilihan yang kita ambil, konsekuensi pasti menyertainya.⁣
.⁣
Ingatlah...⁣
rumah tangga tidak hanya di jalani berdua, ada anak-anak yang pasti akan ikut kena imbasnya. ✍️ .⁣
.⁣
💐🌷 Follow @suamiistri.sakinah 😍😍⁣
💐🌷 Follow @suamiistri.sakinah 😍😍⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
Credit @menujunikah ya 😊⁣
#suamiistribahagia #istriidaman #suamiistriromantis #sakinahbersamamu #suamiistri #suamiidaman #keluargasakinah #istrisholehah #suamikusurgaku #pacaransetelahmenikah #menikahbahagia #istri #keluargaharmonis #istricerdas #istriidaman #rumahtanggabahagia #rumahtanggaharmonis #sayangistri #suamisayangistri #suamisholeh #nasehatpernikahan #tipspernikahan ⁣#nasehatsuamiistri #nikahituindah #sehidupsesurga #suamisoleh #beraninikahtakutpacaran #nikahsakinah ⁣
  • 🌼⁣
    Banyak pasangan yang mengira pernikahan merupakan akhir yang bahagia untuk dua sejoli yang saling cinta, Dan tak sedikit yang merasa kecewa ketika telah menjalaninya.⁣
    .⁣
    Menghadapi kenyataan bahwa pernikahan tidak lah seindah apa yang selalu di bayangkan kadang memang menguras emosi dan pikiran.⁣
    .⁣
    Ada yang menyerah kalah pada keadaan, adapula yang terus berjuang menghadapi segala aral rintangan.⁣
    .⁣
    Ada yang memegang teguh janji, adapula yang memilih untuk pergi mengobati luka hati sendiri.⁣
    .⁣
    Jalan apapun yang dipilih ingatlah..⁣
    kita semua manusia biasa, pasti punya khilaf dan salah⁣
    Dan apapun pilihan yang kita ambil, konsekuensi pasti menyertainya.⁣
    .⁣
    Ingatlah...⁣
    rumah tangga tidak hanya di jalani berdua, ada anak-anak yang pasti akan ikut kena imbasnya. ✍️ .⁣
    .⁣
    💐🌷 Follow @suamiistri.sakinah 😍😍⁣
    💐🌷 Follow @suamiistri.sakinah 😍😍⁣
    .⁣
    .⁣
    .⁣
    .⁣
    .⁣
    .⁣
    Credit @menujunikah ya 😊⁣
    #suamiistribahagia #istriidaman #suamiistriromantis #sakinahbersamamu #suamiistri #suamiidaman #keluargasakinah #istrisholehah #suamikusurgaku #pacaransetelahmenikah #menikahbahagia #istri #keluargaharmonis #istricerdas #istriidaman #rumahtanggabahagia #rumahtanggaharmonis #sayangistri #suamisayangistri #suamisholeh #nasehatpernikahan #tipspernikahan ⁣#nasehatsuamiistri #nikahituindah #sehidupsesurga #suamisoleh #beraninikahtakutpacaran #nikahsakinah ⁣

  •  22  1  5 hours ago
  • “Pillow talk adalah percakapan intim, otentik, dan tanpa beban (lepas) antara sejoli yang saling mencintai." Makna pillow talk itu disampaikan oleh ahli psikoterapi Amerika, Dr. Alisa Ruby Bash, PsyD, LMFT--dikutip situs Healthline. ⠀⁣
.⁣
.⁣
Lihat juga postingan kami yg lainnya..
.
.
@BeraniNikah
@BeraniNikah
.
🌼🌼🌼
.
TERTARIK UNTUK PAID PROMOTE DI AKUN KAMI?
Langsung cek Bio ya 🤗❤️
Atau WA📲 085717257522
.
➖➖➖
credit@ruangmom⁣
#suamiistribahagia #suamiistriromantis #pasanganhalal #nikahsakinah #tipspernikahan #tipskeluarga #istri #keluargabahagia #sakinahbersamamu #suamiidaman #rumahtanggaharmonis #pasanganharmonis #pasanganbahagia #suamikusurgaku #bahagiabersamamu #sayangsuami #suamibahagia #nikahituindah #antipelakor #pacaranhalal #istriidaman #nasehatpernikahan #suamisholeh #menikah #nikahbarokah #beraninikah #suamikusyurgaku #istrikubidadariku #nasihatpernikahan #istrisholehah
  • “Pillow talk adalah percakapan intim, otentik, dan tanpa beban (lepas) antara sejoli yang saling mencintai." Makna pillow talk itu disampaikan oleh ahli psikoterapi Amerika, Dr. Alisa Ruby Bash, PsyD, LMFT--dikutip situs Healthline. ⠀⁣
    .⁣
    .⁣
    Lihat juga postingan kami yg lainnya..
    .
    .
    @BeraniNikah
    @BeraniNikah
    .
    🌼🌼🌼
    .
    TERTARIK UNTUK PAID PROMOTE DI AKUN KAMI?
    Langsung cek Bio ya 🤗❤️
    Atau WA📲 085717257522
    .
    ➖➖➖
    credit@ruangmom
    #suamiistribahagia #suamiistriromantis #pasanganhalal #nikahsakinah #tipspernikahan #tipskeluarga #istri #keluargabahagia #sakinahbersamamu #suamiidaman #rumahtanggaharmonis #pasanganharmonis #pasanganbahagia #suamikusurgaku #bahagiabersamamu #sayangsuami #suamibahagia #nikahituindah #antipelakor #pacaranhalal #istriidaman #nasehatpernikahan #suamisholeh #menikah #nikahbarokah #beraninikah #suamikusyurgaku #istrikubidadariku #nasihatpernikahan #istrisholehah

  •  428  16  6 hours ago

Top #suamiidaman Posts

  • Gak ada ceritanya,⁣
istri yang habis nyuci piring, nyuci baju, nyapu, ngepel, ngurusin anak, beresin mainan anak, masak, dan urusan rumah tangga yang lain,⁣
kemudian dia merasa capek,⁣
terus pas suaminya pulang , bilang :⁣
"Pak, aku capek nih seharian ngurusi rumah ma anak, pijitin nih, pegel" 😂😂😂 GAK ADA YANG BEGITU KAN YAAA....⁣
⁣
Yang ada adalah istri yang strong, kuat tak tertandingi 😆, walaupun capek kayak begimana, tapi kalau suami pulang, terus suami merasa lelah karena seharian bekerja dan bilang :⁣
"Bu, capek nih, pijitin ya"⁣
⁣
Ouh... dengan suka hati, istri akan mijitin suaminya, walaupun sebenarnya badan udah remek karena seharian habis ngurusin pekerjaan rumah 😅⁣
⁣
apalagi kalau tetiba suami sambil ngedipin mata, bilang... "Bu, nanti habis anak anak tidur anu ya *tiba-tiba ilang sinyal⁣
⁣
😂😂😂⁣
Hayooooo.... mau bilang wanita itu lemah???!!!
.
.
.
Credit @think.parenting
.
.
Tag suami tercinta yaa 😅💐
.
.
Follow 🌼 @nasihat_istrishalihah
Follow 🌼 @nasihat_istrishalihah
.
.
===============================
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #suamikusyurgaku #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #suamihebat #pasanganhalal #keluargasakinahmawaddahwarahmah #imamkusurgaku #nasehatpernikahan #keluargaislami #keluargasakinah #istrisholeha
  • Gak ada ceritanya,⁣
    istri yang habis nyuci piring, nyuci baju, nyapu, ngepel, ngurusin anak, beresin mainan anak, masak, dan urusan rumah tangga yang lain,⁣
    kemudian dia merasa capek,⁣
    terus pas suaminya pulang , bilang :⁣
    "Pak, aku capek nih seharian ngurusi rumah ma anak, pijitin nih, pegel" 😂😂😂 GAK ADA YANG BEGITU KAN YAAA....⁣

    Yang ada adalah istri yang strong, kuat tak tertandingi 😆, walaupun capek kayak begimana, tapi kalau suami pulang, terus suami merasa lelah karena seharian bekerja dan bilang :⁣
    "Bu, capek nih, pijitin ya"⁣

    Ouh... dengan suka hati, istri akan mijitin suaminya, walaupun sebenarnya badan udah remek karena seharian habis ngurusin pekerjaan rumah 😅⁣

    apalagi kalau tetiba suami sambil ngedipin mata, bilang... "Bu, nanti habis anak anak tidur anu ya *tiba-tiba ilang sinyal⁣

    😂😂😂⁣
    Hayooooo.... mau bilang wanita itu lemah???!!!
    .
    .
    .
    Credit @think.parenting
    .
    .
    Tag suami tercinta yaa 😅💐
    .
    .
    Follow 🌼 @nasihat_istrishalihah
    Follow 🌼 @nasihat_istrishalihah
    .
    .
    ===============================
    #suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #suamikusyurgaku #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #suamihebat #pasanganhalal #keluargasakinahmawaddahwarahmah #imamkusurgaku #nasehatpernikahan #keluargaislami #keluargasakinah #istrisholeha

  •  3,521  123  25 June, 2020
  • .⁣⁣
Secara keseluruhan pria dan wanita memang berbeda. Itu sunatullah. Gak bisa diganggu gugat. Allah menciptakan dengan berbagai sistem dan perbedaan dari kedua jenis manusia ini untuk disatukan meskipun dengan segala perbedaan. Biar apa? Jawaban gampangnya biar SERU!!⁣⁣
.⁣⁣
Aku sama mamas pun gitu. Sering kali mamas sebel soalnya sandal di depan gak ketata rapi atau meja komputer yang lupa dibersihkan.⁣⁣
Aku juga sering kali gemes soalnya mamas gak pernah ngisi air putih di kulkas kalau habis atau membiarkan baju kotor nyentel di gantungan baju belakang pintu sampek numpuk banyak⁣⁣
.⁣⁣
Tapiiii sekarang, aku selalu beralasan "setiap orang punya peran masing masing mas. Mas berperan natain sandal kalo lagi gak rapi dan aku yang bagian ngisi air di kulkas kalo abis biar bisa minum lagi"⁣⁣
Dan kami sepakat tidak lagi sebel sebelan soal hal lucu kayak gitu⁣⁣
.⁣⁣
Sering kali masalah besar adalah efek dari masalah kecil yg tidak bisa kita selesaikan dan menumpuk dalam waktu lama. Jadiii, jangan sebel sebelan lagi yaa sama suami atau istrinya kalo ada gak cocoknya. Maklumin, pelajari karakternya, biar bisa sama sama menerima⁣⁣
.⁣⁣
#suamiistribahagia #istriidaman #suamiistriromantis #sakinahbersamamu #suamiistri #suamiidaman #keluargasakinah #istrisholehah #suamikusurgaku #pacaransetelahmenikah #sakinahmawaddahwarahmah  #keluargaharmonis #istricerdas #istriidaman #rumahtanggabahagia #rumahtanggaharmonis #sayangistri #suamisayangistri #suamisholeh #nasehatpernikahan #tipspernikahan ⁣#nasehatsuamiistri #nikahituindah #sehidupsesurga #suamisoleh #beraninikahtakutpacaran #nikahsakinah ⁣⁣
repost @tria.galeri
  • .⁣⁣
    Secara keseluruhan pria dan wanita memang berbeda. Itu sunatullah. Gak bisa diganggu gugat. Allah menciptakan dengan berbagai sistem dan perbedaan dari kedua jenis manusia ini untuk disatukan meskipun dengan segala perbedaan. Biar apa? Jawaban gampangnya biar SERU!!⁣⁣
    .⁣⁣
    Aku sama mamas pun gitu. Sering kali mamas sebel soalnya sandal di depan gak ketata rapi atau meja komputer yang lupa dibersihkan.⁣⁣
    Aku juga sering kali gemes soalnya mamas gak pernah ngisi air putih di kulkas kalau habis atau membiarkan baju kotor nyentel di gantungan baju belakang pintu sampek numpuk banyak⁣⁣
    .⁣⁣
    Tapiiii sekarang, aku selalu beralasan "setiap orang punya peran masing masing mas. Mas berperan natain sandal kalo lagi gak rapi dan aku yang bagian ngisi air di kulkas kalo abis biar bisa minum lagi"⁣⁣
    Dan kami sepakat tidak lagi sebel sebelan soal hal lucu kayak gitu⁣⁣
    .⁣⁣
    Sering kali masalah besar adalah efek dari masalah kecil yg tidak bisa kita selesaikan dan menumpuk dalam waktu lama. Jadiii, jangan sebel sebelan lagi yaa sama suami atau istrinya kalo ada gak cocoknya. Maklumin, pelajari karakternya, biar bisa sama sama menerima⁣⁣
    .⁣⁣
    #suamiistribahagia #istriidaman #suamiistriromantis #sakinahbersamamu #suamiistri #suamiidaman #keluargasakinah #istrisholehah #suamikusurgaku #pacaransetelahmenikah #sakinahmawaddahwarahmah #keluargaharmonis #istricerdas #istriidaman #rumahtanggabahagia #rumahtanggaharmonis #sayangistri #suamisayangistri #suamisholeh #nasehatpernikahan #tipspernikahan ⁣#nasehatsuamiistri #nikahituindah #sehidupsesurga #suamisoleh #beraninikahtakutpacaran #nikahsakinah ⁣⁣
    repost @tria.galeri

  •  2,024  31  1 July, 2020
  • Sekalipun aku tidak ada di sisimu setiap saat, mudah-mudahan engkau selalu taat. Aamiin⁣⁣
⁣⁣
Jika setuju Tekan 💜 dan Tag pasangan halal kamu di komentar, untuk saling ingat mengingatkan dalam kebaikan Mom.⁣⁣
⁣⁣
Pastikan sudah Follow @istricantikqu untuk mendapatkan update tips kecantikan, parenting islami, tausiyah dan info terbaru untuk wanita muslimah dan keluarga bahagia⁣⁣
⁣⁣
#istricantikqu #istricantik #istrisholehah #nikahbarokah #muslimahtraveller #keluargaku #muslimahberhijrah #pernikahanindonesia #wanitacantik #keluarga #wanitaidaman #wanitasaleha #dakwahmuslimah #sakinahbersamamu #pasanganmuda #suamiidaman #pasanganharmonis #suamisayang #sakinahmawaddahwarahmah #istrisholeha #keluargasakinahmawaddahwarahmah #cintasuamiisteri #pasanganidaman
  • Sekalipun aku tidak ada di sisimu setiap saat, mudah-mudahan engkau selalu taat. Aamiin⁣⁣
    ⁣⁣
    Jika setuju Tekan 💜 dan Tag pasangan halal kamu di komentar, untuk saling ingat mengingatkan dalam kebaikan Mom.⁣⁣
    ⁣⁣
    Pastikan sudah Follow @istricantikqu untuk mendapatkan update tips kecantikan, parenting islami, tausiyah dan info terbaru untuk wanita muslimah dan keluarga bahagia⁣⁣
    ⁣⁣
    #istricantikqu #istricantik #istrisholehah #nikahbarokah #muslimahtraveller #keluargaku #muslimahberhijrah #pernikahanindonesia #wanitacantik #keluarga #wanitaidaman #wanitasaleha #dakwahmuslimah #sakinahbersamamu #pasanganmuda #suamiidaman #pasanganharmonis #suamisayang #sakinahmawaddahwarahmah #istrisholeha #keluargasakinahmawaddahwarahmah #cintasuamiisteri #pasanganidaman

  •  2,805  94  1 July, 2020