#semogabermanfaat Instagram Photos & Videos

semogabermanfaat - 210.7k posts

Hashtag Popularity

10.7
average comments
360.5
average likes

Latest #semogabermanfaat Posts

  • Nabi yusuf as , adalah nabi yg diberi mukzizat oleh allah ahli dalam mentakwilkan mimpi,
.
Suatu ketika ia telah diangkat sebagai menteri perekonomian mesir, ia bercerita pada pelayan nya ...
Akhir akhir ini aku sering bermimpi yg sama , dalam mimpi ku ada seorang wanita memanggil manggil namaku, aku merasa ia asing tapi sepertinya ia sangat mengenalku...
.
Sang pelayan pun bercerita , wahai tuan..
Ketika melewati pasar aku melihat ada seorang perempuan mengejar mu dari belakang akan tetapi engkau tidak menoleh dan ia terdesak banyak orang hingga tak bisa lagi mengejarmu...
.
Suatu hari , aku bertemu lagi dengan perempuan tersebut sedang duduk di persimpangan pasar , lalu ia terus memanggil manggil namamu .. Yusuf , yusuf...
.
Lalu berkatalah nabi yusuf kepada pelayan nya tersebut , carilah wanita itu dan bawa dia kemari...
.
Setelah mendapati perempuan tersebut , nabi yusuf hampir tak mengenal nya bahwa yg ia lihat persis dalam mimpinya adalah zulaikhah...
Seorang ratu yg arogan pada masa ia masih menjadi budak ,  dan kini terlihat sangat renta , tak secantik dan seangkuh semasa ia menjadi ratu ..
Zulaikhah juga mengenakan hijab dikepalanya ...
.
Tidak lama kemudian nabi yusuf diberi mimpi oleh allah , yaitu untuk menikahi zulaikah ...
Bahwa zulaikhah yg sekarang telah menjadi seorang wanita yg baik dan shalihah...
Ia telah lama menunggu nabi yusuf , meski telah kehilangan segalanya ..
Kerajaan nya , dan orang disekitarnya...
.
Akhirnya mereka pun menikah .. Dan dikaruniai anak .
.
.
Semasa menjadi ratu zulaikhah sempat memfitnah nabi yusuf hingga ia harus dipenjara atas kesalahan yg diperbuat zulaikhah ,
Yaitu mengajak nabi yusuf berzina didalam istana nya yg dilapisi beberpa pintu emas tanpa bisa dibuka oleh seorangpun kecuali zulaikhah...
.
Akan tetapi nabi yusuf menolak nya dan ketika zulaikhah mengatakan disini hanya ada kita berdua apa yg kau takutkan ...
.
Nabi yusuf mengatakan sesungguhnya kita bertiga , allah maha melihat lagi maha menyaksikan...
.
Setelah nabi yusuf dipenjarakan, 👇
#nabiyusuf 
#onedayoneayat 
#onedayonejuz 
#oneminutebooster 
#onedayonehadits 
#zulaikha 
#yusufzulaikha 
#kisahcintaalanabi
#semogabermanfaat
#habibnovelalaydrus
  • Nabi yusuf as , adalah nabi yg diberi mukzizat oleh allah ahli dalam mentakwilkan mimpi,
    .
    Suatu ketika ia telah diangkat sebagai menteri perekonomian mesir, ia bercerita pada pelayan nya ...
    Akhir akhir ini aku sering bermimpi yg sama , dalam mimpi ku ada seorang wanita memanggil manggil namaku, aku merasa ia asing tapi sepertinya ia sangat mengenalku...
    .
    Sang pelayan pun bercerita , wahai tuan..
    Ketika melewati pasar aku melihat ada seorang perempuan mengejar mu dari belakang akan tetapi engkau tidak menoleh dan ia terdesak banyak orang hingga tak bisa lagi mengejarmu...
    .
    Suatu hari , aku bertemu lagi dengan perempuan tersebut sedang duduk di persimpangan pasar , lalu ia terus memanggil manggil namamu .. Yusuf , yusuf...
    .
    Lalu berkatalah nabi yusuf kepada pelayan nya tersebut , carilah wanita itu dan bawa dia kemari...
    .
    Setelah mendapati perempuan tersebut , nabi yusuf hampir tak mengenal nya bahwa yg ia lihat persis dalam mimpinya adalah zulaikhah...
    Seorang ratu yg arogan pada masa ia masih menjadi budak , dan kini terlihat sangat renta , tak secantik dan seangkuh semasa ia menjadi ratu ..
    Zulaikhah juga mengenakan hijab dikepalanya ...
    .
    Tidak lama kemudian nabi yusuf diberi mimpi oleh allah , yaitu untuk menikahi zulaikah ...
    Bahwa zulaikhah yg sekarang telah menjadi seorang wanita yg baik dan shalihah...
    Ia telah lama menunggu nabi yusuf , meski telah kehilangan segalanya ..
    Kerajaan nya , dan orang disekitarnya...
    .
    Akhirnya mereka pun menikah .. Dan dikaruniai anak .
    .
    .
    Semasa menjadi ratu zulaikhah sempat memfitnah nabi yusuf hingga ia harus dipenjara atas kesalahan yg diperbuat zulaikhah ,
    Yaitu mengajak nabi yusuf berzina didalam istana nya yg dilapisi beberpa pintu emas tanpa bisa dibuka oleh seorangpun kecuali zulaikhah...
    .
    Akan tetapi nabi yusuf menolak nya dan ketika zulaikhah mengatakan disini hanya ada kita berdua apa yg kau takutkan ...
    .
    Nabi yusuf mengatakan sesungguhnya kita bertiga , allah maha melihat lagi maha menyaksikan...
    .
    Setelah nabi yusuf dipenjarakan, 👇
    #nabiyusuf
    #onedayoneayat
    #onedayonejuz
    #oneminutebooster
    #onedayonehadits
    #zulaikha
    #yusufzulaikha
    #kisahcintaalanabi
    #semogabermanfaat
    #habibnovelalaydrus

  •  1  1  29 minutes ago
  • Assalamualaikum..Selamat Pagi Sahabat Hebat semua🥰🥰🥰

#SemogaBermanfaat
  • Assalamualaikum..Selamat Pagi Sahabat Hebat semua🥰🥰🥰

    #SemogaBermanfaat

  •  0  0  35 minutes ago
  • #Dzhikirharian📿
#semogabermanfaat

"Ketika hati terlalu banyak dipenuhi dengan hasrat duniawi, ia akan menjadi keras. Maka lunakkanlah dengan dzikir mengingat Alloh"
  • #Dzhikirharian📿
    #semogabermanfaat

    "Ketika hati terlalu banyak dipenuhi dengan hasrat duniawi, ia akan menjadi keras. Maka lunakkanlah dengan dzikir mengingat Alloh"

  •  3  0  2 hours ago
  • Bismillahirrohmanirrohim
Sambil mengajarkan 2 anak ni,ternyata Ada hikmahnya belajar membiasakan tidak emosi klo anak nya lagi tidak patuh atau apapun itu..cukup melototkan Mata dan ucapka tidak mau kawan sambil Gigi rapat🤣

2mgu lebih murojoah anak2..
Membuat tergetak hati ingin juga menghafal alquran...
Niat udah Ada,tinggal pelan2..krn udah faktor umur terkadang berat2 menghafalny..😞

Yuk belajar hafal Qur'an,sehabis sholat fardhu baca alquran Dan hafal
 min 3-5 ayat/hari ...
Insya Allah dimudahkan Amin ya Robbalalamin 🙏
#semogabermanfaat
#Annaba
  • Bismillahirrohmanirrohim
    Sambil mengajarkan 2 anak ni,ternyata Ada hikmahnya belajar membiasakan tidak emosi klo anak nya lagi tidak patuh atau apapun itu..cukup melototkan Mata dan ucapka tidak mau kawan sambil Gigi rapat🤣

    2mgu lebih murojoah anak2..
    Membuat tergetak hati ingin juga menghafal alquran...
    Niat udah Ada,tinggal pelan2..krn udah faktor umur terkadang berat2 menghafalny..😞

    Yuk belajar hafal Qur'an,sehabis sholat fardhu baca alquran Dan hafal
    min 3-5 ayat/hari ...
    Insya Allah dimudahkan Amin ya Robbalalamin 🙏
    #semogabermanfaat
    #Annaba

  •  1  0  2 hours ago
  • Gw mah Nyimak ae, sambil nungguin minuman Melani abis. 😁
.
.
Full Video langsung tonton ke channel YouTube nya ka Melani Ricardo
#Gaadahastag #SemogaBermanfaat
  • Gw mah Nyimak ae, sambil nungguin minuman Melani abis. 😁
    .
    .
    Full Video langsung tonton ke channel YouTube nya ka Melani Ricardo
    #Gaadahastag #SemogaBermanfaat

  •  98  8  6 hours ago
  • Untuk sementara harus mematuhi sistem yang tak pasti seperti menggunakan penutup nafas. Disaat kita diberi kesempatan +kelancaran dan kemudahan bernafas dari  sang pencipta #kurangbersyukur #semogabermanfaat #selalusehat 🖕😊
  • Untuk sementara harus mematuhi sistem yang tak pasti seperti menggunakan penutup nafas. Disaat kita diberi kesempatan +kelancaran dan kemudahan bernafas dari sang pencipta #kurangbersyukur #semogabermanfaat #selalusehat 🖕😊

  •  6  0  7 hours ago

Top #semogabermanfaat Posts

  • بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ

Dalam harap Allah menyelipkan resah, agar kita selalu mengiringinya dengan do'a dan pasrah.

Dalam perjuangan pun, Allah meletakkan lelah. Agar kita ingat, betapa berharganya sebuah istiqamah:))♥
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#negriakhirat #muhasabahdiri #nasehatcinta #hijrahcinta #hijrahfisabilillah #quotemuslimah #berbagisemangat #kutipan #nasihatdiriku #muslimahfashion #motivasihijrah #renunganislam #hijrahfisabilillah  #nasihatdirisendiri
#akhwathijrah #quotesislami #quoteshijrah #teruntukdiriku #sahabatfillah #selfreminder #darikuuntukku #dakwahsunnah #hijrahsantun #dakwahcinta #cintadalamdiam #semogabermanfaat #nasehatbijak #dakwahjalanan #muslimahsyari #dakwahukhuah #lfl
  • بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ

    Dalam harap Allah menyelipkan resah, agar kita selalu mengiringinya dengan do'a dan pasrah.

    Dalam perjuangan pun, Allah meletakkan lelah. Agar kita ingat, betapa berharganya sebuah istiqamah:))♥
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #negriakhirat #muhasabahdiri #nasehatcinta #hijrahcinta #hijrahfisabilillah #quotemuslimah #berbagisemangat #kutipan #nasihatdiriku #muslimahfashion #motivasihijrah #renunganislam #hijrahfisabilillah #nasihatdirisendiri
    #akhwathijrah #quotesislami #quoteshijrah #teruntukdiriku #sahabatfillah #selfreminder #darikuuntukku #dakwahsunnah #hijrahsantun #dakwahcinta #cintadalamdiam #semogabermanfaat #nasehatbijak #dakwahjalanan #muslimahsyari #dakwahukhuah #lfl

  •  1,176  13  6 August, 2020
  • Nak bagi hadiah dkt tersayang? Sesiapa yg mencari hadiah boleh visit dan follow ig @dgoodtime.co Jam dia semua lawa dan stylish serious!!! 🥰❤️
————————————————————————————-
“ Kita jaga kita “
 ❤️
“ Sama sama jaga “
.
-Jika lelaki kagum dengan wanita yg menutup auratnya.. Perempuan juga kagum dengan lelaki yg menundukkan (menjaga) pandangannya.❤️😊
.
P/s- Happy iftar.. malam ni jangan lupa solat tasbih☺️😉.
#semogabermanfaat 
#untukkebaikanbersama
  • Nak bagi hadiah dkt tersayang? Sesiapa yg mencari hadiah boleh visit dan follow ig @dgoodtime.co Jam dia semua lawa dan stylish serious!!! 🥰❤️
    ————————————————————————————-
    “ Kita jaga kita “
    ❤️
    “ Sama sama jaga “
    .
    -Jika lelaki kagum dengan wanita yg menutup auratnya.. Perempuan juga kagum dengan lelaki yg menundukkan (menjaga) pandangannya.❤️😊
    .
    P/s- Happy iftar.. malam ni jangan lupa solat tasbih☺️😉.
    #semogabermanfaat
    #untukkebaikanbersama

  •  3,234  20  30 July, 2020
  • بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ

Bilamana Allah ingin menyatukan 2 hati,

Allah akan menggerakan kedua duanya,
Bukan salah satu diantaranya.

Tidak semua perjumpaan perempuan dan lelaki yang baik akan berujung pada kata sepakat

Tidak melulu kebaikan" yang ada pada mereka akan cocok.

Cinta tau kemana ia berpulang.

Jodoh tau kemana akan saling memupuk keshalihan.

Menjadi baik adalah tugas kita

Dan menemukan jodoh yang baik adalah usaha kita.

Suatu hari nanti,

Seseorang akan datang kedalam hidup kita dan membuat kita sadar.

Mengapa perkenalan" sebelumnya tidak pernah berjalan dengan baik:))♥
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@dakwah.fulanah
#negriakhirat #muhasabahdiri #nasehatcinta #hijrahcinta #hijrahfisabilillah #quotemuslimah #berbagisemangat #kutipan #nasihatdiriku #muslimahfashion #motivasihijrah #renunganislam #hijrahfisabilillah  #nasihatdirisendiri
#akhwathijrah #quotesislami #quoteshijrah #teruntukdiriku #sahabatfillah #selfreminder #darikuuntukku #dakwahsunnah #hijrahsantun #dakwahcinta #cintadalamdiam #semogabermanfaat #nasehatbijak #dakwahjalanan #muslimahsyari #dakwahukhuah
  • بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ

    Bilamana Allah ingin menyatukan 2 hati,

    Allah akan menggerakan kedua duanya,
    Bukan salah satu diantaranya.

    Tidak semua perjumpaan perempuan dan lelaki yang baik akan berujung pada kata sepakat

    Tidak melulu kebaikan" yang ada pada mereka akan cocok.

    Cinta tau kemana ia berpulang.

    Jodoh tau kemana akan saling memupuk keshalihan.

    Menjadi baik adalah tugas kita

    Dan menemukan jodoh yang baik adalah usaha kita.

    Suatu hari nanti,

    Seseorang akan datang kedalam hidup kita dan membuat kita sadar.

    Mengapa perkenalan" sebelumnya tidak pernah berjalan dengan baik:))♥
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    @dakwah.fulanah
    #negriakhirat #muhasabahdiri #nasehatcinta #hijrahcinta #hijrahfisabilillah #quotemuslimah #berbagisemangat #kutipan #nasihatdiriku #muslimahfashion #motivasihijrah #renunganislam #hijrahfisabilillah #nasihatdirisendiri
    #akhwathijrah #quotesislami #quoteshijrah #teruntukdiriku #sahabatfillah #selfreminder #darikuuntukku #dakwahsunnah #hijrahsantun #dakwahcinta #cintadalamdiam #semogabermanfaat #nasehatbijak #dakwahjalanan #muslimahsyari #dakwahukhuah

  •  1,042  7  5 August, 2020
  • Sedang ada di musim, dimana perubahan terus terjadi dengan cepat. Tadinya bisa santai-santai, karena punya bisnis sendirian aja. Dan punya prinsip stay small.
⠀
Sekarang punya bisnis ramean, dan bisnis yang dijalanin gak bisa pakai prinsip stay small. Jadi harus ngikutin flow kerjanya yang cepet banget, ditambah, belum setahun jumlah karyawan naik 3x lipat.
⠀
Awalnya kaget sama musim ini. Tapi pelan-pelan bisa melihat, kalo Tuhan sudah ngijinin kita untuk masuk di suatu musim kehidupan, Dia juga yang pasti sertain dan perlengkapin semua kebutuhan kita.
⠀
#semogabermanfaat ✨
  • Sedang ada di musim, dimana perubahan terus terjadi dengan cepat. Tadinya bisa santai-santai, karena punya bisnis sendirian aja. Dan punya prinsip stay small.

    Sekarang punya bisnis ramean, dan bisnis yang dijalanin gak bisa pakai prinsip stay small. Jadi harus ngikutin flow kerjanya yang cepet banget, ditambah, belum setahun jumlah karyawan naik 3x lipat.

    Awalnya kaget sama musim ini. Tapi pelan-pelan bisa melihat, kalo Tuhan sudah ngijinin kita untuk masuk di suatu musim kehidupan, Dia juga yang pasti sertain dan perlengkapin semua kebutuhan kita.

    #semogabermanfaat

  •  245  3  28 July, 2020
  • Nahh disini cara gulungnya gaess, bnyk bngt yg minta divideo kan gmn cara gulung nya🤪. ini kebtlan pas ada si oppa, jd dibantu rekam sm dia😄. Inti nya pas digulung itu hrs PEDE ya dan sekali tarik aja, hasilnya psti bgs😍 #semogabermanfaat Tetap setia pk resep nya @susan0803__ 
.
.
Made by @merilimatmaja
Bahan:
🥚3butir telur utuh
🍍3butir kuning telur
🥚50gr gula
🍍50gr tepung terigu
🥚10gr susu bubuk
🍍10gr tpg maizena
🥚75gr butter, leleh.
🍍Topping: sesuai selera(me selai nenas #homemade)

Cara:
🥚Mixer semua telur dan gula smp kental dan mengembang dgn speed tinggi(15mnt).
🍍Lalu turunkan speed nya ke paling rendah lalu masukkan tepung terigu, tep maizena dan susu bbk (yg sdh diayak seblm nya) dan terakhir butter aduk asal rata saja, matikan mixer nya lalu aduk dgn spatula lagi cm utk melht apakah ada endapan mentega didasar adonan.
🥚Olesi loyang ukuran 24cm,alasi dgn kertas kue lalu tuang adonan dan panggang 20mnt suhu 190-200dc langsung api atas bwh atau tergantung oven masing" (posisi loyang taruh dirak tengah ya).
Tunggu HANGAT oles selai, gulung dan padatkan.
.
.
#yukbaking #yukbakingbersamamerilimatmaja #bisabaking #bolugulung #montok #mulus #berbagitips #sukses #sukabaking #tips #baking #tutorialbaking #bakingwithlove #bymerilimatmaja #25072020
  • Nahh disini cara gulungnya gaess, bnyk bngt yg minta divideo kan gmn cara gulung nya🤪. ini kebtlan pas ada si oppa, jd dibantu rekam sm dia😄. Inti nya pas digulung itu hrs PEDE ya dan sekali tarik aja, hasilnya psti bgs😍 #semogabermanfaat Tetap setia pk resep nya @susan0803__
    .
    .
    Made by @merilimatmaja
    Bahan:
    🥚3butir telur utuh
    🍍3butir kuning telur
    🥚50gr gula
    🍍50gr tepung terigu
    🥚10gr susu bubuk
    🍍10gr tpg maizena
    🥚75gr butter, leleh.
    🍍Topping: sesuai selera(me selai nenas #homemade)

    Cara:
    🥚Mixer semua telur dan gula smp kental dan mengembang dgn speed tinggi(15mnt).
    🍍Lalu turunkan speed nya ke paling rendah lalu masukkan tepung terigu, tep maizena dan susu bbk (yg sdh diayak seblm nya) dan terakhir butter aduk asal rata saja, matikan mixer nya lalu aduk dgn spatula lagi cm utk melht apakah ada endapan mentega didasar adonan.
    🥚Olesi loyang ukuran 24cm,alasi dgn kertas kue lalu tuang adonan dan panggang 20mnt suhu 190-200dc langsung api atas bwh atau tergantung oven masing" (posisi loyang taruh dirak tengah ya).
    Tunggu HANGAT oles selai, gulung dan padatkan.
    .
    .
    #yukbaking #yukbakingbersamamerilimatmaja #bisabaking #bolugulung #montok #mulus #berbagitips #sukses #sukabaking #tips #baking #tutorialbaking #bakingwithlove #bymerilimatmaja #25072020

  •  3,004  112  25 July, 2020
  • ᴡᴀᴋᴛᴜ yang terbaik untuk memulai sesuatu adalah : ⁣
Detik ini, menit ini,⁣ ⌚️
Jam ini, hari ini juga⁣ ⏰
⁣
Sesuatu yang besar, ⁣
Tujuan yang besar,⁣
Impian yang besar,⁣
Kudu dimulai sesegera mungkin.⁣
Apalagi perkara yang baik, perkara yang mulia, perkara istimewa.⁣
⁣
Jangan bilang ✋🏻 ⁣
gue belum pantes, ⁣
gue belum siap, ⁣
gue belum terbiasa.⁣
Nanti juga pantes sendiri, siap sendiri, terbiasa sendiri. ⁣
⁣
Kalo belum mulai kapan mau pantesnya, kapan mau siapnya, kapan mau terbiasanya.⁣
⁣
Apalagi per-detik ini juga lu ada waktu luang, kudu mulainya lebih dari harus. ⁣
⁣

" إِحَالَتُكَ الأَعمَالَ عَلى وُجُودِ الفِرَاغِ مِنْ رُعُوْنَاتِ النَّفسِ "

“ Menangguhkan pekerjaan atas ketersediaannya waktu yang lapang adalah termasuk kealpaan jiwa “⁣
-ibnu ‘athoillah-⁣
⁣
Walau berat yuk kita mulai⁣
Walau sulit yuk kita mulai⁣
⁣
Walaupun tidak lari⁣
Asal bukan diam ⁣
⁣
📍 Fatih, İstanbul ⁣
🗓 07/08/20 ⁣
📱@kang.dzee⁣
⁣
====================⁣
#quote #quotes #quotesarab #satraarab #adab #hikmah #hikmahkehidupan #kalamhikmah #katahikmah #mutiarahikmah #katakatahikmah #semogabermanfaat #ayasofia #ayasofiamosque #hagiasophia #hagiasofia #ayasophia #istanbul #istanbul🇹🇷 #istanbulturkey
  • ᴡᴀᴋᴛᴜ yang terbaik untuk memulai sesuatu adalah : ⁣
    Detik ini, menit ini,⁣ ⌚️
    Jam ini, hari ini juga⁣ ⏰

    Sesuatu yang besar, ⁣
    Tujuan yang besar,⁣
    Impian yang besar,⁣
    Kudu dimulai sesegera mungkin.⁣
    Apalagi perkara yang baik, perkara yang mulia, perkara istimewa.⁣

    Jangan bilang ✋🏻 ⁣
    gue belum pantes, ⁣
    gue belum siap, ⁣
    gue belum terbiasa.⁣
    Nanti juga pantes sendiri, siap sendiri, terbiasa sendiri. ⁣

    Kalo belum mulai kapan mau pantesnya, kapan mau siapnya, kapan mau terbiasanya.⁣

    Apalagi per-detik ini juga lu ada waktu luang, kudu mulainya lebih dari harus. ⁣


    " إِحَالَتُكَ الأَعمَالَ عَلى وُجُودِ الفِرَاغِ مِنْ رُعُوْنَاتِ النَّفسِ "

    “ Menangguhkan pekerjaan atas ketersediaannya waktu yang lapang adalah termasuk kealpaan jiwa “⁣
    -ibnu ‘athoillah-⁣

    Walau berat yuk kita mulai⁣
    Walau sulit yuk kita mulai⁣

    Walaupun tidak lari⁣
    Asal bukan diam ⁣

    📍 Fatih, İstanbul ⁣
    🗓 07/08/20 ⁣
    📱@kang.dzee

    ====================⁣
    #quote #quotes #quotesarab #satraarab #adab #hikmah #hikmahkehidupan #kalamhikmah #katahikmah #mutiarahikmah #katakatahikmah #semogabermanfaat #ayasofia #ayasofiamosque #hagiasophia #hagiasofia #ayasophia #istanbul #istanbul🇹🇷 #istanbulturkey

  •  149  10  20 hours ago