#semakindidepan Instagram Photos & Videos

semakindidepan - 347.5k posts

Hashtag Popularity

7.8
average comments
419.2
average likes

Latest #semakindidepan Posts

  • Dengan teknologi mesin Blue Core dan VVA + 4 valves membuat performa mesin jadi lebih bertenaga. Ditambah dengan fitur-fitur canggih dan modern dari All New NMAX 155 Connected/ABS, gak heran kalau All New NMAX 155 Connected/ABS jadi Bike of The Year di tahun 2020 ini. Bukan hanya bikin lo keren dan nyaman, All New NMAX 155 Connected/ABS juga memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya.

Yuk, langsung rasakan berkendara dengan performa maksimal menggunakan All New NMAX 155 Connected/ABS!
Jika anda berminat hubunggin
NO:082274123599
NO,WA:0895324899574
Salam Semakin Di Depan!

#YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #MaxiYamaha #AllNewNMAX #LiveThePride #EnterTheNewStage
#Yamahaindonesia
#Yamahamesra
#alfascorpiirantauprapat
  • Dengan teknologi mesin Blue Core dan VVA + 4 valves membuat performa mesin jadi lebih bertenaga. Ditambah dengan fitur-fitur canggih dan modern dari All New NMAX 155 Connected/ABS, gak heran kalau All New NMAX 155 Connected/ABS jadi Bike of The Year di tahun 2020 ini. Bukan hanya bikin lo keren dan nyaman, All New NMAX 155 Connected/ABS juga memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya.

    Yuk, langsung rasakan berkendara dengan performa maksimal menggunakan All New NMAX 155 Connected/ABS!
    Jika anda berminat hubunggin
    NO:082274123599
    NO,WA:0895324899574
    Salam Semakin Di Depan!

    #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #MaxiYamaha #AllNewNMAX #LiveThePride #EnterTheNewStage
    #Yamahaindonesia
    #Yamahamesra
    #alfascorpiirantauprapat

  •  0  0  1 hour ago
  • Ingat Yamaha ingat HASRUL

PESAN SEKARANG !!!
PROMO LAGI MENARIK !!! 
PROMO KEMERDEKAAN

GRATIS HELM + JAKET Yamaha
GRATIS Jasa Service 4 x + gratis oli 1 x
Garansi injeksi dan piston 5 tahun
Garansi mesin 3 tahun
Garansi listrik 2 tahun

Dibantu Proses hingga disetujui leasing 
Proses Mudah dan Cepat 

HASRUL YAMAHA
0853 7272 5797

Link Whatsapp ⬇️⬇️⬇️
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285372725797

#Alfascorpiisubulussalam #bengkelalfascorpiisubulusalam #yamahanad #Yamahamesra #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan
  • Ingat Yamaha ingat HASRUL

    PESAN SEKARANG !!!
    PROMO LAGI MENARIK !!!
    PROMO KEMERDEKAAN

    GRATIS HELM + JAKET Yamaha
    GRATIS Jasa Service 4 x + gratis oli 1 x
    Garansi injeksi dan piston 5 tahun
    Garansi mesin 3 tahun
    Garansi listrik 2 tahun

    Dibantu Proses hingga disetujui leasing
    Proses Mudah dan Cepat

    HASRUL YAMAHA
    0853 7272 5797

    Link Whatsapp ⬇️⬇️⬇️
    https://api.whatsapp.com/send?phone=6285372725797

    #Alfascorpiisubulussalam #bengkelalfascorpiisubulusalam #yamahanad #Yamahamesra #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan

  •  0  0  1 hour ago
  • Ingat Yamaha ingat HASRUL

PESAN SEKARANG !!!
PROMO LAGI MENARIK !!! 
PROMO KEMERDEKAAN

GRATIS HELM + JAKET Yamaha
GRATIS Jasa Service 4 x + gratis oli 1 x
Garansi injeksi dan piston 5 tahun
Garansi mesin 3 tahun
Garansi listrik 2 tahun

Dibantu Proses hingga disetujui leasing 
Proses Mudah dan Cepat 

HASRUL YAMAHA
0853 7272 5797

Link Whatsapp ⬇️⬇️⬇️
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285372725797

#Alfascorpiisubulussalam #bengkelalfascorpiisubulusalam #yamahanad #Yamahamesra #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan
  • Ingat Yamaha ingat HASRUL

    PESAN SEKARANG !!!
    PROMO LAGI MENARIK !!!
    PROMO KEMERDEKAAN

    GRATIS HELM + JAKET Yamaha
    GRATIS Jasa Service 4 x + gratis oli 1 x
    Garansi injeksi dan piston 5 tahun
    Garansi mesin 3 tahun
    Garansi listrik 2 tahun

    Dibantu Proses hingga disetujui leasing
    Proses Mudah dan Cepat

    HASRUL YAMAHA
    0853 7272 5797

    Link Whatsapp ⬇️⬇️⬇️
    https://api.whatsapp.com/send?phone=6285372725797

    #Alfascorpiisubulussalam #bengkelalfascorpiisubulusalam #yamahanad #Yamahamesra #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan

  •  1  0  1 hour ago
  • Doxou Version pada varian Aerox 155 VVA tampil dengan special painting yaitu Matte Blue dan Sakura Copper. ⁣
Brosis tau gak kalo “Doxou” itu sendiri diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” yang artinya originalitas sebuah karya yang kreatif⁣⁣
⁣⁣
Yamaha Aerox Doxou dilengkapi dengan teknologi mesin BlueCore dan VVA, bikin bensin Brosis irit dan bertenaga! ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
#SemakinDidepan #TerdepanTerpercaya #YamahaIndonesia⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣#yamahamotorindonesia #yamahamotor #yamahaagung #aerox #aerox155 #yamahaaerox #aeroxindonesia #aeroxnation #aeroxid #maxiyamaha #maxiyamahaindonesia⁣ #naikyamahaaja⁣
#tegal #slawi #brebes #pemalang #pekalongan #kedungwuni #kajen #batang #margadana
  • Doxou Version pada varian Aerox 155 VVA tampil dengan special painting yaitu Matte Blue dan Sakura Copper. ⁣
    Brosis tau gak kalo “Doxou” itu sendiri diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” yang artinya originalitas sebuah karya yang kreatif⁣⁣
    ⁣⁣
    Yamaha Aerox Doxou dilengkapi dengan teknologi mesin BlueCore dan VVA, bikin bensin Brosis irit dan bertenaga! ⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣
    #SemakinDidepan #TerdepanTerpercaya #YamahaIndonesia⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    #yamahamotorindonesia #yamahamotor #yamahaagung #aerox #aerox155 #yamahaaerox #aeroxindonesia #aeroxnation #aeroxid #maxiyamaha #maxiyamahaindonesia⁣ #naikyamahaaja⁣
    #tegal #slawi #brebes #pemalang #pekalongan #kedungwuni #kajen #batang #margadana

  •  3  0  2 hours ago
  • Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS. kamu ngga perlu khawatir lupa kunci lagi. Karena udah pake sistem kunci tanpa anak kunci atau keyless. 

Fitur ini membuat berkendara semakin praktis,  untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.
Cara nya sangat mudah cukup hubungi saya ke nomor dibawah ini 👇

0812 7298 0176 

#SemakinDiDepan #Yamahamesra
#Alfascorpiiarhakim #Yamahaberanibeda 
#Salesyamaha
  • Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS. kamu ngga perlu khawatir lupa kunci lagi. Karena udah pake sistem kunci tanpa anak kunci atau keyless.

    Fitur ini membuat berkendara semakin praktis, untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.
    Cara nya sangat mudah cukup hubungi saya ke nomor dibawah ini 👇

    0812 7298 0176

    #SemakinDiDepan #Yamahamesra
    #Alfascorpiiarhakim #Yamahaberanibeda
    #Salesyamaha

  •  4  0  3 hours ago
  • Lur dengan perpaduan tampilan agresif, mesin bertenaga, dan fitur-fitur modern, ditambah dengan Power to Weight Ratio terbaik di kelasnya, Yamaha Aerox 155 bakal memberikan pengalaman berkendara keren dan sporty!⁣
⁣
Perjalanan sehari-hari jadi lebih seru dan bersemangat, bikin kamu pengen gaspoll terus!⁣
⁣
#YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #MaxiFamily #Aerox #OneStageAhead
  • Lur dengan perpaduan tampilan agresif, mesin bertenaga, dan fitur-fitur modern, ditambah dengan Power to Weight Ratio terbaik di kelasnya, Yamaha Aerox 155 bakal memberikan pengalaman berkendara keren dan sporty!⁣

    Perjalanan sehari-hari jadi lebih seru dan bersemangat, bikin kamu pengen gaspoll terus!⁣

    #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #MaxiFamily #Aerox #OneStageAhead

  •  19  0  3 hours ago
  • kopsan arcijkt Wilayah utara. 

Buat yang baru bergabung, semangat yah, gasspollll 💪
Buat member lama ditunggu kehadirannya next kopsan. 

Aerox For Life
ARCI jakarta Chapter
____________________________________________________

#arciclubina #kopsan #aerox #arci #ARCIindonesia #jakarta #aeroxtuning #aerox155 #aeroxriders #aeroxaddict #aeroxnation #aeroxgallery #yamaha #soloride #maticsuper #arcijakartachapter #nvx #nvx155 #aeroxriders #aeroxowners #maticsuper #indonesiabikers #touring #nusantararide #safetyriding #yamaha #yamahaindonesia #yamahafriends #semakindidepan #instadaily #instabikers #aeroxnation #aeroxjakarta
  • kopsan arcijkt Wilayah utara.

    Buat yang baru bergabung, semangat yah, gasspollll 💪
    Buat member lama ditunggu kehadirannya next kopsan.

    Aerox For Life
    ARCI jakarta Chapter
    ____________________________________________________

    #arciclubina #kopsan #aerox #arci #ARCIindonesia #jakarta #aeroxtuning #aerox155 #aeroxriders #aeroxaddict #aeroxnation #aeroxgallery #yamaha #soloride #maticsuper #arcijakartachapter #nvx #nvx155 #aeroxriders #aeroxowners #maticsuper #indonesiabikers #touring #nusantararide #safetyriding #yamaha #yamahaindonesia #yamahafriends #semakindidepan #instadaily #instabikers #aeroxnation #aeroxjakarta

  •  10  0  3 hours ago
  • Lo ada rencana riding kemana, Brosis? Pergi ke mana aja let’s go asal berkendara dengan Mio M3 yang mesinnya irit dan bertenaga, supaya gak bikin kantong jebol dan riding tetap gasspoll.

Riding naik Mio M3, bikin hari lo makin gasspoll! Eh jangan lupa pake sarung tangan, masker, dan bawa hand sanitizer ya.

#YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #Matic #MioM3 #TanpaKompromi #AlfaScorpiikaptenmuslim
  • Lo ada rencana riding kemana, Brosis? Pergi ke mana aja let’s go asal berkendara dengan Mio M3 yang mesinnya irit dan bertenaga, supaya gak bikin kantong jebol dan riding tetap gasspoll.

    Riding naik Mio M3, bikin hari lo makin gasspoll! Eh jangan lupa pake sarung tangan, masker, dan bawa hand sanitizer ya.

    #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #Matic #MioM3 #TanpaKompromi #AlfaScorpiikaptenmuslim

  •  10  0  3 hours ago
  • Salah satu fitur modern Yamaha FreeGo itu adalah Electric Power Socket, yang memudahkan lo untuk mengisi daya baterai smartphone kesayangan. 

Jadi, pas lagi riding jauh, ngga perlu was-was karena lowbat, Brosis! 

#Generasi125
#YamahaHasjratAbadi 
#SemakinDiDepan
  • Salah satu fitur modern Yamaha FreeGo itu adalah Electric Power Socket, yang memudahkan lo untuk mengisi daya baterai smartphone kesayangan.

    Jadi, pas lagi riding jauh, ngga perlu was-was karena lowbat, Brosis!

    #Generasi125
    #YamahaHasjratAbadi
    #SemakinDiDepan

  •  2  0  3 hours ago
  • Diluncurkan pada ajang MotoGP 2016 di Sepang, Malaysia, Yamaha rupanya cukup cepat untuk melakukan penyegaran pada Yamaha Aerox 155 VVA. Bagaimana tidak, pasalnya belum mencapai satu tahun semenjak peluncurannya, Yamaha sudah menawarkan pembaruan pada tampilan luar motor bertajuk Yamaha Aerox 155 VVA ini. Bukan tanpa alasan, penjualan motor ini yang masih kalah dibanding dengan beberapa pesaingnya, memang memaksa Yamaha untuk melakukan segala hal guna menarik perhatian para calon konsumennya. Spesifikasi mesinnya yang sama dengan Yamaha NMAX rupanya membuat Yamaha Aerox 155 VVA ini masih kalah dengan motor premium NMAX yang jauh lebih laris. Di mana, mesinnya yang berkapasitas 155 cc memang membuatnya dapat menghasilkan tenaga yang terbilang cukup powerfull. Tentu hal ini menjadi sebuah hal yang patut dipertimbangkan bagi para calon konsumen Yamaha Aerox 155 VVA tersebut.

Sebagai motor matik kelas menengah, Yamaha Aerox 155 VVA ini memang membawa spesifikasi mumpuni dan fitur canggih serta tampilan sporty. Bahkan, dengan pembaruan pada tampilan luarnya yang dilakukan pada akhir tahun 2017 ini, membuat aura sporty dan segar semakin terlihat jelas. Hal ini tentu akan semakin memikat hati para calon konsumen Yamaha Aerox 155 VVA tersebut. Tak hanya itu saja, seperti yang sudah dijelaskan di atas, mesin mumpuni yang dibawanya memiliki kemampuan yang sama dengan mesin Yamaha NMAX, yaitu mengandalkan mesin sohc berkapasitas 155cc generasi terbaru dengan Variable Valve Actuation (VVA). Dengan teknologi mesin tersebut, Yamaha Aerox 155 VVA ini memiliki performa mesin lebih bertenaga. Menariknya, mesin yang diusungnya ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core milik Yamaha yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Selain itu, Yamaha Aerox 155 VVA ini juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti Stop & Start System (SSS), Smart Key System, dan sistem pengereman ABS dan masih banyak lagi yang akan menunjang kenyamanan dan keselamatan para pengendaranya. Semakin penasaran dengan detail motor matik menengah ini kan? 
yuk mari dikepoin untuk kredit atau cash 😁
#yamaha #semakindidepan #yamahaaerox155 #aeroxindonesia
  • Diluncurkan pada ajang MotoGP 2016 di Sepang, Malaysia, Yamaha rupanya cukup cepat untuk melakukan penyegaran pada Yamaha Aerox 155 VVA. Bagaimana tidak, pasalnya belum mencapai satu tahun semenjak peluncurannya, Yamaha sudah menawarkan pembaruan pada tampilan luar motor bertajuk Yamaha Aerox 155 VVA ini. Bukan tanpa alasan, penjualan motor ini yang masih kalah dibanding dengan beberapa pesaingnya, memang memaksa Yamaha untuk melakukan segala hal guna menarik perhatian para calon konsumennya. Spesifikasi mesinnya yang sama dengan Yamaha NMAX rupanya membuat Yamaha Aerox 155 VVA ini masih kalah dengan motor premium NMAX yang jauh lebih laris. Di mana, mesinnya yang berkapasitas 155 cc memang membuatnya dapat menghasilkan tenaga yang terbilang cukup powerfull. Tentu hal ini menjadi sebuah hal yang patut dipertimbangkan bagi para calon konsumen Yamaha Aerox 155 VVA tersebut.

    Sebagai motor matik kelas menengah, Yamaha Aerox 155 VVA ini memang membawa spesifikasi mumpuni dan fitur canggih serta tampilan sporty. Bahkan, dengan pembaruan pada tampilan luarnya yang dilakukan pada akhir tahun 2017 ini, membuat aura sporty dan segar semakin terlihat jelas. Hal ini tentu akan semakin memikat hati para calon konsumen Yamaha Aerox 155 VVA tersebut. Tak hanya itu saja, seperti yang sudah dijelaskan di atas, mesin mumpuni yang dibawanya memiliki kemampuan yang sama dengan mesin Yamaha NMAX, yaitu mengandalkan mesin sohc berkapasitas 155cc generasi terbaru dengan Variable Valve Actuation (VVA). Dengan teknologi mesin tersebut, Yamaha Aerox 155 VVA ini memiliki performa mesin lebih bertenaga. Menariknya, mesin yang diusungnya ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core milik Yamaha yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Selain itu, Yamaha Aerox 155 VVA ini juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti Stop & Start System (SSS), Smart Key System, dan sistem pengereman ABS dan masih banyak lagi yang akan menunjang kenyamanan dan keselamatan para pengendaranya. Semakin penasaran dengan detail motor matik menengah ini kan?
    yuk mari dikepoin untuk kredit atau cash 😁
    #yamaha #semakindidepan #yamahaaerox155 #aeroxindonesia

  •  0  0  11 August, 2020

Top #semakindidepan Posts

  • Brosis, siap-siap World SuperBike seri Spanyol akan segera dimulai di sirkuit Jerez - Angel Nieto!

Laga kedua World SuperBike dari kelas WorldSSP ini akan dimulai pada tanggal 1 Agustus pkl 20.15 WIB dan 2 Agustus  pkl 17.30 WIB dengan track sirkuit sepanjang 4.4 km yang akan dilalui para rider. Jangan lupa untuk dukung rider kebanggaan Indonesia @galanghendra55real dengan team bLU cRU WorldSSP by MS Racing yang akan menunjukkan aksinya di ajang World SuperBike.

Ayo beri dukungannya dengan cara share dan comment postingan ini. Salam Full GassPoll, Brosis!

#YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #WolrdSuperBike #SpanishRound #WorldSBK #WorldSSP #WeWillRideAgain
  • Brosis, siap-siap World SuperBike seri Spanyol akan segera dimulai di sirkuit Jerez - Angel Nieto!

    Laga kedua World SuperBike dari kelas WorldSSP ini akan dimulai pada tanggal 1 Agustus pkl 20.15 WIB dan 2 Agustus pkl 17.30 WIB dengan track sirkuit sepanjang 4.4 km yang akan dilalui para rider. Jangan lupa untuk dukung rider kebanggaan Indonesia @galanghendra55real dengan team bLU cRU WorldSSP by MS Racing yang akan menunjukkan aksinya di ajang World SuperBike.

    Ayo beri dukungannya dengan cara share dan comment postingan ini. Salam Full GassPoll, Brosis!

    #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #WolrdSuperBike #SpanishRound #WorldSBK #WorldSSP #WeWillRideAgain

  •  3,854  64  31 July, 2020
  • Kalo lo lagi riding, bukan hanya cara berkendara, tapi fitur motor lo pun sangat mendukung. Dengan performa mesin dan daya manuver yang oke! MX King didukung dengan mesin 150cc dengan teknologi mesin balap dan ban tubeless lebar dikelasnya.

Manuver dan riding jadi full gasspoll! Karena didukung dengan performa mesin MX King 150 yang maksimal!

#YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #Moped  #MXKing  #TheKingOfStreet
  • Kalo lo lagi riding, bukan hanya cara berkendara, tapi fitur motor lo pun sangat mendukung. Dengan performa mesin dan daya manuver yang oke! MX King didukung dengan mesin 150cc dengan teknologi mesin balap dan ban tubeless lebar dikelasnya.

    Manuver dan riding jadi full gasspoll! Karena didukung dengan performa mesin MX King 150 yang maksimal!

    #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #Moped #MXKing #TheKingOfStreet

  •  3,179  123  6 August, 2020
  • Lo ada rencana riding kemana, Brosis? Pergi ke mana aja let’s go asal berkendara dengan Mio M3 yang mesinnya irit dan bertenaga, supaya gak bikin kantong jebol dan riding tetap gasspoll.

Riding naik Mio M3, bikin hari lo makin gasspoll! Eh jangan lupa pake sarung tangan, masker, dan bawa hand sanitizer ya.

#YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #Matic #MioM3 #TanpaKompromi
  • Lo ada rencana riding kemana, Brosis? Pergi ke mana aja let’s go asal berkendara dengan Mio M3 yang mesinnya irit dan bertenaga, supaya gak bikin kantong jebol dan riding tetap gasspoll.

    Riding naik Mio M3, bikin hari lo makin gasspoll! Eh jangan lupa pake sarung tangan, masker, dan bawa hand sanitizer ya.

    #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #Matic #MioM3 #TanpaKompromi

  •  1,311  33  11 August, 2020
  • Mau nongkrong di café? #NAIKYAMAHAAJA ! Jalanan macet? Siapa takut!

Dengan performa dan tampilannya, All New XSR 155 siap ngebuat lo ganteng maksimal dan makin gagah, dengan desain All New XSR 155 yang bergaya retro modern yang siap membuat lo makin keren maksimal saat di jalan dan hangout dengan teman. Full gasspoll, Brosis!

#YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #NakedBike  #AllNewXSR #BornToBeFree
  • Mau nongkrong di café? #NAIKYAMAHAAJA ! Jalanan macet? Siapa takut!

    Dengan performa dan tampilannya, All New XSR 155 siap ngebuat lo ganteng maksimal dan makin gagah, dengan desain All New XSR 155 yang bergaya retro modern yang siap membuat lo makin keren maksimal saat di jalan dan hangout dengan teman. Full gasspoll, Brosis!

    #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #NakedBike #AllNewXSR #BornToBeFree

  •  2,472  41  9 August, 2020