#rezekitakpernahsalahalamat Instagram Photos & Videos

rezekitakpernahsalahalamat - 12.8k posts

Hashtag Popularity

13.3
average comments
1.1k
average likes

Latest #rezekitakpernahsalahalamat Posts

  • Malam ini ingin sedikit cerita, BAHWA benar REZEKI tak kan SALAH ALAMAT bagi yg berusaha menjemputnya ☺️
-
Rezeki itu jaminan ALLAH, Usaha yang kita lakukan jikalaupun gagal pasti akan memberikan hasil positif bagi diri kita. Seperti contoh jika anda gagal dalam melakukan Bisnis Online atau usaha lainnya maka anda secara tidak langsung menemukan kegagalan dan apa penyebabnya yang dapat anda perhatikan dan anda teliti.
-
Begitu juga dgn hp admin ini, dulu awalnya beli niat & nabung sehingga akhirnya kebeli (pilihan cicil sih bisa, tapi saya takut ngutang, kekhawatiran besarnya sih macet gak bisa bayar krn kita gak pernah tau apa yg akan terjadi di esok kehidupan kita🤭). Ehh ndilalah nya entah kenapa dri awal pemakaian itu HP suka restart sendiri, layarnya jdi hitam dan butuh waktu 1-2hari utk dy hidup kembali. Awalnya sih kesel hp baru kok begini amat, tpi seiring waktu berusaha banget ngiklasin mungkin emang hanya sampai segini rezekinya, dgn tetep ngajarin admin toko utk sabar sama keleletan hp dan seringnya doi restart2 melulu. Qadarullah, itu hp mati pet gelap gak bisa diapa2in dan tentu saja rusak, di kondisi yg saat itu awal2 corona ngaruh banget sih (mau beli lgi belum bisa, tpi mau balas chat pelanggan bgaimana). Akhirnya saya putuskan deh buat sabar balasin semua chat pelanggan dari messenger, WA, DM or tele sambil jg tetap menjadi pekerja di instansi yg kerja dri jam 8pagi sampai 5sore. Lumayan bikin bingung sih krn rata2 pelanggan tanya2 pasti minta foto dan keterangan lainnya, sebisa mungkin saya janjikan untuk foto sepulang saya dri kantor. Setelah 2 bulan bersabar, Allah menjawabnya dengan hadiah hp baru gak perlu beli gak perlu nabung, cuma perlu jualan item produk tertentu. Alhamdulillah tercapai dan kini @rumahkadosouvenir siap posting barang2 baru dan gercep menjawab chat2 pelanggan. 
-
Maafkan keleletan saya selaku owner yg mungkin terjadi dlam 2bulan belakangan ini, semua krn sya manusia yg sangat banyak kekurangan dan keterbatasan. WA @rumahkadosouvenir ke nomor biasanya ya wa.me/6281339977882 untuk fast respon. Selamat berbelanja #yukkerumahkado #rezekitakpernahsalahalamat
  • Malam ini ingin sedikit cerita, BAHWA benar REZEKI tak kan SALAH ALAMAT bagi yg berusaha menjemputnya ☺️
    -
    Rezeki itu jaminan ALLAH, Usaha yang kita lakukan jikalaupun gagal pasti akan memberikan hasil positif bagi diri kita. Seperti contoh jika anda gagal dalam melakukan Bisnis Online atau usaha lainnya maka anda secara tidak langsung menemukan kegagalan dan apa penyebabnya yang dapat anda perhatikan dan anda teliti.
    -
    Begitu juga dgn hp admin ini, dulu awalnya beli niat & nabung sehingga akhirnya kebeli (pilihan cicil sih bisa, tapi saya takut ngutang, kekhawatiran besarnya sih macet gak bisa bayar krn kita gak pernah tau apa yg akan terjadi di esok kehidupan kita🤭). Ehh ndilalah nya entah kenapa dri awal pemakaian itu HP suka restart sendiri, layarnya jdi hitam dan butuh waktu 1-2hari utk dy hidup kembali. Awalnya sih kesel hp baru kok begini amat, tpi seiring waktu berusaha banget ngiklasin mungkin emang hanya sampai segini rezekinya, dgn tetep ngajarin admin toko utk sabar sama keleletan hp dan seringnya doi restart2 melulu. Qadarullah, itu hp mati pet gelap gak bisa diapa2in dan tentu saja rusak, di kondisi yg saat itu awal2 corona ngaruh banget sih (mau beli lgi belum bisa, tpi mau balas chat pelanggan bgaimana). Akhirnya saya putuskan deh buat sabar balasin semua chat pelanggan dari messenger, WA, DM or tele sambil jg tetap menjadi pekerja di instansi yg kerja dri jam 8pagi sampai 5sore. Lumayan bikin bingung sih krn rata2 pelanggan tanya2 pasti minta foto dan keterangan lainnya, sebisa mungkin saya janjikan untuk foto sepulang saya dri kantor. Setelah 2 bulan bersabar, Allah menjawabnya dengan hadiah hp baru gak perlu beli gak perlu nabung, cuma perlu jualan item produk tertentu. Alhamdulillah tercapai dan kini @rumahkadosouvenir siap posting barang2 baru dan gercep menjawab chat2 pelanggan.
    -
    Maafkan keleletan saya selaku owner yg mungkin terjadi dlam 2bulan belakangan ini, semua krn sya manusia yg sangat banyak kekurangan dan keterbatasan. WA @rumahkadosouvenir ke nomor biasanya ya wa.me/6281339977882 untuk fast respon. Selamat berbelanja #yukkerumahkado #rezekitakpernahsalahalamat

  •  1  4  13 hours ago
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  9  0  15 hours ago
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  10  0  18 hours ago
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  12  0  18 hours ago
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  11  0  18 hours ago
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  22  0  8 July, 2020
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  15  0  8 July, 2020
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  25  4  8 July, 2020
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  22  0  8 July, 2020
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  20  2  8 July, 2020
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  12  0  8 July, 2020
  • Alhamdulilah sold
#RezekiTakPernahSalahAlamat 
#OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh 
https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

SHOPEE‼‼
shopee.com.my/wan_nakalselamber

#arai 
#shoei 
#kyt
#gracshawhelmet 
#yamaha 
#honda 
#kawasaki 
#suzuki 
#setapak 
#gombak 
#wangsamaju 
#motorcycle 
#rxz 
#rxzstilltheboss 
#y15
#timesbike 
#morin 
#nissin 
#brembo 
#kingdrag 
#y15zr 
#nvx155 
#ysuku 
#rs150r 
#kapcai 
#matmoto 
#kamitakramai 
#yamaha
#lepaking
  • Alhamdulilah sold
    #RezekiTakPernahSalahAlamat
    #OriIsOriginal 📩📞Call wasap.my/+60105565789

    Follow ✅ insta wan_nakalselamber utk item terbaru.
    https://www.instagram.com/wan_nakalselambe/

    Follow✅ Pages saudagar pelan pelan kayuh
    https://m.facebook.com/kedaijualhelmet/

    SHOPEE‼‼
    shopee.com.my/wan_nakalselamber

    #arai
    #shoei
    #kyt
    #gracshawhelmet
    #yamaha
    #honda
    #kawasaki
    #suzuki
    #setapak
    #gombak
    #wangsamaju
    #motorcycle
    #rxz
    #rxzstilltheboss
    #y15
    #timesbike
    #morin
    #nissin
    #brembo
    #kingdrag
    #y15zr
    #nvx155
    #ysuku
    #rs150r
    #kapcai
    #matmoto
    #kamitakramai
    #yamaha
    #lepaking

  •  19  0  7 July, 2020
  • Bday siapa sbenarnye?!

Patut kite bg dia ni dia bg kite🥰
Thanks for the lovely bag, shoes, blouses & tudung2 tu Allah..

Semoga murah rezkimu, aman bahgia hidupmu, jauh dr fitnah dunia dan org2 jahiliyah moden.

Luv u & Happy Birthday akk A😘

#rezekitakpernahsalahalamat 
#syukuralhamdulillah
  • Bday siapa sbenarnye?!

    Patut kite bg dia ni dia bg kite🥰
    Thanks for the lovely bag, shoes, blouses & tudung2 tu Allah..

    Semoga murah rezkimu, aman bahgia hidupmu, jauh dr fitnah dunia dan org2 jahiliyah moden.

    Luv u & Happy Birthday akk A😘

    #rezekitakpernahsalahalamat
    #syukuralhamdulillah

  •  8  0  7 July, 2020

Top #rezekitakpernahsalahalamat Posts

  • dunia PNP memang kejam 🔥 . kau dapat kau happy , kau berjaya kau puas hati 🤪
#rezekitakpernahsalahalamat
  • dunia PNP memang kejam 🔥 . kau dapat kau happy , kau berjaya kau puas hati 🤪
    #rezekitakpernahsalahalamat

  •  4,708  110  4 April, 2020
  • Pak Marjuki ini adalah salah satu penjual koran di daerah Setia Budi - Jakarta Selatan. Moment sewaktu foto, beliau dengan senang berkata pada saya "coba fotoin saya" lalu berkata "mana hasilnya ganteng gak? haha". Tanpa banyak cerita pak Marjuki pergi begitu saja.⁣
⁣
Terimakasih pak Marjuki, sudah suka rela untuk di foto. Semoga bpk sehat selalu, diberikan umur panjang dan selalu diberikan kebahagian.⁣
.⁣
.⁣
Cr @hanamotto⁣
.⁣
.⁣
Yuk dukung program sedekah nasi kami di @nasiumatcom ⁣
.⁣
.⁣
#rezekiallah #rezekihalal #murahrezeki #rezekigakketuker #menjemputrezeki #magnetrezeki #rezekiallahluas #rezekianak #rezekiallahbagi #rezekiallahituluas #rezekimilikallah #menjemputrezeki2019 #rezekihariini #rezekianaksoleh #rezekianaksholeh #rezekijanganditolak #rezekiharini #rezekitakpernahsalahalamat #rezekidrallah #berbagirezeki #rezekiitumilikallah #jemputrezeki #rezekianakanak #rezekijumaat #rezekiberlimpah #rezekisemua #rezekidariallahswt #rezekimasing2 #pinturezeki #rezekiberkah
  • Pak Marjuki ini adalah salah satu penjual koran di daerah Setia Budi - Jakarta Selatan. Moment sewaktu foto, beliau dengan senang berkata pada saya "coba fotoin saya" lalu berkata "mana hasilnya ganteng gak? haha". Tanpa banyak cerita pak Marjuki pergi begitu saja.⁣

    Terimakasih pak Marjuki, sudah suka rela untuk di foto. Semoga bpk sehat selalu, diberikan umur panjang dan selalu diberikan kebahagian.⁣
    .⁣
    .⁣
    Cr @hanamotto
    .⁣
    .⁣
    Yuk dukung program sedekah nasi kami di @nasiumatcom
    .⁣
    .⁣
    #rezekiallah #rezekihalal #murahrezeki #rezekigakketuker #menjemputrezeki #magnetrezeki #rezekiallahluas #rezekianak #rezekiallahbagi #rezekiallahituluas #rezekimilikallah #menjemputrezeki2019 #rezekihariini #rezekianaksoleh #rezekianaksholeh #rezekijanganditolak #rezekiharini #rezekitakpernahsalahalamat #rezekidrallah #berbagirezeki #rezekiitumilikallah #jemputrezeki #rezekianakanak #rezekijumaat #rezekiberlimpah #rezekisemua #rezekidariallahswt #rezekimasing2 #pinturezeki #rezekiberkah

  •  4,977  16  25 December, 2019