#rezekianaksholeh Instagram Photos & Videos

rezekianaksholeh - 13.3k posts

Hashtag Popularity

3.7
average comments
61.2
average likes

Latest #rezekianaksholeh Posts

  • Bismillah...
.
😊Kaosmu, Kebaikanmu😊
.
Kini Dakwah Tak Hanya Lewat Lisan,,,
Saling Berpesan dan Mengingatkan Sesama dapat Anda Lakukan dengan Kaos Dakwah.
.
Pesan Positif dan Inspiratif dapat Anda Sampaikan Melalui Kaos yang Anda Pakai, Semoga Kelak menjadi Amal Shalih bagi Anda. Aamiin
.
Yuk....Pilih Desain Favorit Anda
.
✅ 6 Pilihan Warna
✅ Bahan Cotton Combed 30s
✅ Adem dan Nyaman dipakai
✅ Standar Distro
✅ Ribuan Desain
.
Info dan Pemesanan Silahkan Hubungi 👇👇👇
.
CS WA 085-655-972-320

.
@kaosdakwahislami.co.id
.
.
Mari Berbagi Kebaikan 😊
.
.
#kaosdakwah #kaosdakwahislami  #kaosislami #kaosdakwahislamicoid #rezekianaksholeh #rezekihalal #rezeki #dakwah #kaosdakwahpria #bajuislami #bajudakwah #hijrah #distrodakwah #kajiandakwah #kaoshijrah #pemudahijrah #yukngaji #tauhid #busanamuslim #outfitpria #kaosgamis #dakwahtanpaceramah #dakwahtakharusceramah #ceramah #hijrah #muslimsantun #busanamuslimpria #hagiasophia #Khilafah #beritaummatislam #adzan
  • Bismillah...
    .
    😊Kaosmu, Kebaikanmu😊
    .
    Kini Dakwah Tak Hanya Lewat Lisan,,,
    Saling Berpesan dan Mengingatkan Sesama dapat Anda Lakukan dengan Kaos Dakwah.
    .
    Pesan Positif dan Inspiratif dapat Anda Sampaikan Melalui Kaos yang Anda Pakai, Semoga Kelak menjadi Amal Shalih bagi Anda. Aamiin
    .
    Yuk....Pilih Desain Favorit Anda
    .
    ✅ 6 Pilihan Warna
    ✅ Bahan Cotton Combed 30s
    ✅ Adem dan Nyaman dipakai
    ✅ Standar Distro
    ✅ Ribuan Desain
    .
    Info dan Pemesanan Silahkan Hubungi 👇👇👇
    .
    CS WA 085-655-972-320

    .
    @kaosdakwahislami.co.id
    .
    .
    Mari Berbagi Kebaikan 😊
    .
    .
    #kaosdakwah #kaosdakwahislami #kaosislami #kaosdakwahislamicoid #rezekianaksholeh #rezekihalal #rezeki #dakwah #kaosdakwahpria #bajuislami #bajudakwah #hijrah #distrodakwah #kajiandakwah #kaoshijrah #pemudahijrah #yukngaji #tauhid #busanamuslim #outfitpria #kaosgamis #dakwahtanpaceramah #dakwahtakharusceramah #ceramah #hijrah #muslimsantun #busanamuslimpria #hagiasophia #Khilafah #beritaummatislam #adzan

  •  48  0  21 hours ago
  • JANGAN CEMBURU DENGAN REZEKI ORANG LAIN YA !!⁣⁣
⁣⁣
REZEKI KITA ITU BERBEDA- BEDA⁣⁣
⁣⁣
Ada yg karirnya sukses keluarga lengkap tp blm berumah tangga⁣⁣
⁣⁣
Ada yg sudah bersuami keluarga lengkap tp sllu jauh dgn suami⁣⁣
⁣⁣
Ada yg rezeki anaknya byk tp keuangan tipis terus⁣⁣
⁣⁣
Ada yg sllu keinginan nya tercukupi tp blm di ksih rezeki anak⁣⁣
⁣⁣
Ada yang sllu tercukupi dgn harta dan memiliki anak tp ortu sudah tiada⁣⁣
⁣⁣
Terima kasih sudah membaca postingan ini :)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Support terus instagram kita ya, agar kita terus semangat update konten-konten terbaru untuk kalian para pria :)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @jeprypratamaa⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @jeprypratamaa⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @jeprypratamaa⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
#rezeki #bersyukur #berusaha #janganlupabersyukur #nikmat #janganmenyerah #tawakal #berani #pejuang #rezekidariallah #rezekiallah #rezekiallahluas #rezekiberkah #berbagirezeki #pinturezeki #rezekianaksholeh #ruangrezekihanania #murahrezeki #rahasiamagnetrezeki #berbuatbaik
  • JANGAN CEMBURU DENGAN REZEKI ORANG LAIN YA !!⁣⁣
    ⁣⁣
    REZEKI KITA ITU BERBEDA- BEDA⁣⁣
    ⁣⁣
    Ada yg karirnya sukses keluarga lengkap tp blm berumah tangga⁣⁣
    ⁣⁣
    Ada yg sudah bersuami keluarga lengkap tp sllu jauh dgn suami⁣⁣
    ⁣⁣
    Ada yg rezeki anaknya byk tp keuangan tipis terus⁣⁣
    ⁣⁣
    Ada yg sllu keinginan nya tercukupi tp blm di ksih rezeki anak⁣⁣
    ⁣⁣
    Ada yang sllu tercukupi dgn harta dan memiliki anak tp ortu sudah tiada⁣⁣
    ⁣⁣
    Terima kasih sudah membaca postingan ini :)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Support terus instagram kita ya, agar kita terus semangat update konten-konten terbaru untuk kalian para pria :)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Follow @jeprypratamaa⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Follow @jeprypratamaa⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Follow @jeprypratamaa⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣
    ⁣⁣
    ⁣⁣
    #rezeki #bersyukur #berusaha #janganlupabersyukur #nikmat #janganmenyerah #tawakal #berani #pejuang #rezekidariallah #rezekiallah #rezekiallahluas #rezekiberkah #berbagirezeki #pinturezeki #rezekianaksholeh #ruangrezekihanania #murahrezeki #rahasiamagnetrezeki #berbuatbaik

  •  26  6  22 hours ago
  • Bro? Rezekimu tak pasti dijamin. Tinggal bagaimana usaha kamu? Okey. Jangan sedih lagi ya?
.
.
.
Bergaya sambil Berdakwah
Insyaallah Berpahala 
.
*Order Fast Respont
.
*Format order
Nama : 
No Hp :
Alamat Lengkap : 
Item : 
Kirim ke 
WA : 085-655-972-320
.
.
*Kaos Berbahan Cotton Combed 30s premium (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai)
.
*Warna: 
Hitam (lengan panjang Ready)
Putih
Abu-abu 
Biru terang
Biru Donker (lengan panjang Ready)
Merah Marun
.
*Di Sablon Dengan Digital Cuting Polyflex Heat Press
.
*Size dan Harga Lengan Pendek
Size M-XL Harga 100k
Size XXL  Harga 105k
Semua kaos Adalah READY STOCK
.
*Size dan Harga lengan Panjang
Size M-XL Harga 125k
Size XXL 130k
.
*Harga diatas Belum termasuk Ongkir
.
. 
#manhajsalaf #salaf #syafiq #syafiqrizabasalamah #salafy #khalidbasalamah #firandaandirja #ustadzahmadzainuddin #dakwahclothing_store #pengusahamuslim #pengusaha #pengusahasukses #muslimpreneur #rezeki #rezekigakketukar #rezekigaketuker #rezekidariallah #rezekihalal #rezekianaksholeh #rezekiberkah #berkah #dakwahcloth #kaosdakwahmuslim #kaosdakwahislami #jualkaosdakwah #berdakwah
  • Bro? Rezekimu tak pasti dijamin. Tinggal bagaimana usaha kamu? Okey. Jangan sedih lagi ya?
    .
    .
    .
    Bergaya sambil Berdakwah
    Insyaallah Berpahala
    .
    *Order Fast Respont
    .
    *Format order
    Nama :
    No Hp :
    Alamat Lengkap :
    Item :
    Kirim ke
    WA : 085-655-972-320
    .
    .
    *Kaos Berbahan Cotton Combed 30s premium (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai)
    .
    *Warna:
    Hitam (lengan panjang Ready)
    Putih
    Abu-abu
    Biru terang
    Biru Donker (lengan panjang Ready)
    Merah Marun
    .
    *Di Sablon Dengan Digital Cuting Polyflex Heat Press
    .
    *Size dan Harga Lengan Pendek
    Size M-XL Harga 100k
    Size XXL Harga 105k
    Semua kaos Adalah READY STOCK
    .
    *Size dan Harga lengan Panjang
    Size M-XL Harga 125k
    Size XXL 130k
    .
    *Harga diatas Belum termasuk Ongkir
    .
    .
    #manhajsalaf #salaf #syafiq #syafiqrizabasalamah #salafy #khalidbasalamah #firandaandirja #ustadzahmadzainuddin #dakwahclothing_store #pengusahamuslim #pengusaha #pengusahasukses #muslimpreneur #rezeki #rezekigakketukar #rezekigaketuker #rezekidariallah #rezekihalal #rezekianaksholeh #rezekiberkah #berkah #dakwahcloth #kaosdakwahmuslim #kaosdakwahislami #jualkaosdakwah #berdakwah

  •  10  0  10 July, 2020
  • Jum'at berkah...😊⁣
⁣
Ayah Bunda ...⁣
Rezeki itu bukan hanya uang lho⁣
⁣
Anak yang sehat, aktif, sholeh dan sholehah⁣
⁣
Suami yang pengertian dan bertanggung jawab,⁣
⁣
Istri yang penyanyang dan tak menuntut⁣
⁣
Mertua yang baik, tetangga yang baik, teman yang baik dan sholeh/sholehah⁣
⁣
Itu semua adalah rezeki 😊⁣
⁣
Setuju?⁣
⁣
#alhamdulillah #rezeki #syukurselalu #rezekihalal#rezekiallah #sayajual #rezeki_aireen_enterprise#rezekianaksoleh #ruangrezekihanania #rezekigakketuker#rezekiallahituluas #rezekidariallah #rezekianak#rezekianak2 #rezekihariini #rezekiallahluas #rezekiharini#rezekimilikallah #jualanku #rezekianaksholeh #olshopkdi#newupload #bajuimportmurah #thebestkidswear
  • Jum'at berkah...😊⁣

    Ayah Bunda ...⁣
    Rezeki itu bukan hanya uang lho⁣

    Anak yang sehat, aktif, sholeh dan sholehah⁣

    Suami yang pengertian dan bertanggung jawab,⁣

    Istri yang penyanyang dan tak menuntut⁣

    Mertua yang baik, tetangga yang baik, teman yang baik dan sholeh/sholehah⁣

    Itu semua adalah rezeki 😊⁣

    Setuju?⁣

    #alhamdulillah  #rezeki  #syukurselalu  #rezekihalal #rezekiallah  #sayajual  #rezeki_aireen_enterprise #rezekianaksoleh  #ruangrezekihanania  #rezekigakketuker#rezekiallahituluas #rezekidariallah #rezekianak#rezekianak2 #rezekihariini #rezekiallahluas #rezekiharini#rezekimilikallah #jualanku #rezekianaksholeh #olshopkdi#newupload #bajuimportmurah #thebestkidswear

  •  6  0  10 July, 2020
  • Tujuan manusia diberikan kekayaan adalah untuk beribadah , membantu kebutuhan orang tua , menafkahi keluarga dan misalnya Haji dan Umroh itu biayanya nggak sedikit , Wakaf tanah untuk pembangunan pondok pesantren dan Masjid , Sodaqoh dan Infaq setiap bulan , membantu anak yatim piatu, membantu orang tua jompo dan lain lain.. itu semua butuh uang kan ?

Pastikan kita adalah muslim.yang kaya , karena ditangan kitalah dunia akan bernilai ibadah 

#rezekianaksholeh #sedekah #sedekahjumat #islam #ustadihidayat #ustadabdulsomadlcma #ustadihidayatlcma 
#ustadkhalidbasalamah
  • Tujuan manusia diberikan kekayaan adalah untuk beribadah , membantu kebutuhan orang tua , menafkahi keluarga dan misalnya Haji dan Umroh itu biayanya nggak sedikit , Wakaf tanah untuk pembangunan pondok pesantren dan Masjid , Sodaqoh dan Infaq setiap bulan , membantu anak yatim piatu, membantu orang tua jompo dan lain lain.. itu semua butuh uang kan ?

    Pastikan kita adalah muslim.yang kaya , karena ditangan kitalah dunia akan bernilai ibadah

    #rezekianaksholeh #sedekah #sedekahjumat #islam #ustadihidayat #ustadabdulsomadlcma #ustadihidayatlcma
    #ustadkhalidbasalamah

  •  12  0  9 July, 2020
  • Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya, dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu.
(Surat At Talaq Ayat 2-3)
.
.
#rezekianaksholeh #ketibanrezeki
#dakwahkata #dakwahkata2
  • Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya, dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu.
    (Surat At Talaq Ayat 2-3)
    .
    .
    #rezekianaksholeh #ketibanrezeki
    #dakwahkata #dakwahkata2

  •  4  0  8 July, 2020
  • Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya, dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu.
(Surat At Talaq Ayat 2-3)
.
.
#rezekianaksholeh #ketibanrezeki
#dakwahkata #dakwahkata2
  • Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya, dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu.
    (Surat At Talaq Ayat 2-3)
    .
    .
    #rezekianaksholeh #ketibanrezeki
    #dakwahkata #dakwahkata2

  •  6  0  8 July, 2020
  • Bismillahirrahmanirrahim ..
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ..
Bunda razzan buka lapak kecil dirumah, yang mau order silahkan bisa langsung japri bunda razzan, InsyaAllah harga nya gak kalah sama harga di supermarket dan InsyaAllah bisa sedikit membantu mengurangi pengeluaran bulanan jatah kebutuhan si kecil .. 
Berhubung stock belum banyak, jadi bisa nerima request barang, InsyaAllah nanti disediakan..
Terimakasih,
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

#tokobundarazzan #bismillah #rezekianaksholeh #rezekirazzan  #alhamdulillah
  • Bismillahirrahmanirrahim ..
    Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ..
    Bunda razzan buka lapak kecil dirumah, yang mau order silahkan bisa langsung japri bunda razzan, InsyaAllah harga nya gak kalah sama harga di supermarket dan InsyaAllah bisa sedikit membantu mengurangi pengeluaran bulanan jatah kebutuhan si kecil ..
    Berhubung stock belum banyak, jadi bisa nerima request barang, InsyaAllah nanti disediakan..
    Terimakasih,
    Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    #tokobundarazzan #bismillah #rezekianaksholeh #rezekirazzan #alhamdulillah

  •  2  0  4 July, 2020
  • Yuk ajak di sekeliling kita untuk tambah baik...
  • Yuk ajak di sekeliling kita untuk tambah baik...

  •  5  1  2 July, 2020
  • #Repost @irnamutiara @download.ins
---
Muhasabah pagi...
.

Alloh Ta'ala menjamin rezekiku, sejak 4 bulan 10 hari aku dalam kandungan ibuku.. Amatlah keliru bila bertawakkal rezeki dimaknai dari hasil bekerja, dimaknai uang...
Karena bekerja adalah ibadah, sedang rezeki itu urusan-Nya..
.

Melalaikan kebenaran demi mengkhawatirkan apa yang dijamin-Nya, adalah kekeliruan berganda..
.

Manusia membanting tulang, demi angka simpanan gaji, yang mungkin esok akan ditinggal mati..
.

Mereka lupa bahwa hakekat rezeki bukan apa yang tertulis dalam angka, tapi apa yang telah dinikmatinya..
.

Rezeki tak selalu terletak pada pekerjaan kita, Alloh menaruh sekehendak-Nya.. Diulang bolak balik 7x Shafa dan Marwa, tapi zamzam justru muncul dari kaki sang bayi, Ismail a.s.
Ikhtiar itu perbuatan.. Rezeki itu kejutan..
.

Dan yang tidak boleh dilupakan, tiap hakekat rezeki akan ditanya kelak..
"Darimana dan digunakan untuk apa?"
Karena rezeki hanyalah "hak pakai", bukan "hak milik"...
Halalnya dihisab,Haramnya diadzab...! Maka, aku tidak boleh merasa iri pada rezeki orang lain.. Bila aku iri pada rezeki orang, sudah seharusnya juga iri pada takdir kematiannya.... 😇 Astaghfirullaah...
.

#rezekianaksholeh #rezekitemanbaik #rezeki #rezekiwaktuluang #rezekiketenangan
  • #Repost @irnamutiara @download.ins
    ---
    Muhasabah pagi...
    .

    Alloh Ta'ala menjamin rezekiku, sejak 4 bulan 10 hari aku dalam kandungan ibuku.. Amatlah keliru bila bertawakkal rezeki dimaknai dari hasil bekerja, dimaknai uang...
    Karena bekerja adalah ibadah, sedang rezeki itu urusan-Nya..
    .

    Melalaikan kebenaran demi mengkhawatirkan apa yang dijamin-Nya, adalah kekeliruan berganda..
    .

    Manusia membanting tulang, demi angka simpanan gaji, yang mungkin esok akan ditinggal mati..
    .

    Mereka lupa bahwa hakekat rezeki bukan apa yang tertulis dalam angka, tapi apa yang telah dinikmatinya..
    .

    Rezeki tak selalu terletak pada pekerjaan kita, Alloh menaruh sekehendak-Nya.. Diulang bolak balik 7x Shafa dan Marwa, tapi zamzam justru muncul dari kaki sang bayi, Ismail a.s.
    Ikhtiar itu perbuatan.. Rezeki itu kejutan..
    .

    Dan yang tidak boleh dilupakan, tiap hakekat rezeki akan ditanya kelak..
    "Darimana dan digunakan untuk apa?"
    Karena rezeki hanyalah "hak pakai", bukan "hak milik"...
    Halalnya dihisab,Haramnya diadzab...! Maka, aku tidak boleh merasa iri pada rezeki orang lain.. Bila aku iri pada rezeki orang, sudah seharusnya juga iri pada takdir kematiannya.... 😇 Astaghfirullaah...
    .

    #rezekianaksholeh #rezekitemanbaik #rezeki #rezekiwaktuluang #rezekiketenangan

  •  25  1  2 July, 2020
  • GRATIS!!!🥳🥳🥳
*SEMINAR PERCEPATAN REZEKI*
_by Ippho Santosa_

Rezeki kita sudah ada?
Yap bener banget, kapan turunnya?
Mau terjadi percepatan rezeki?

Ippho Santosa akan kembali hadir dalam Zoom seminar, untuk membahas secara tuntas bagaimana terjadi percepatan rezeki. Termasuk akan mengupas amal-amal yang mengundang rezeki.

Kapan? Di mana?

📆 Hari,tgl : Minggu, 5 Juli 2020
🏢 Tempat : Zoom Meeting atau Youtube
⏰ Waktu : 09.30 WIB s.d selesai

🎯 HTM : ~Rp. 150.000,-~ *GRATIS!!!*

🏵 Konfirmasi Pendaftaran (WA Only) :
*wa.me/+6282132230672 (Sofan Ansori )*
_Ikut seminar Percepatan Rezeki_
  Nama Lengkap :
 Kota :
 Bisnis saat ini :

Temukan rahasia-rahasia sukses dan amal-amal percepatan rezeki di seminar ini.

Semoga diringankan langkah untuk menghadiri dan mengikuti. Lebih selaras lagi jika hadir bersama teman, keluarga dan tim.

*Yuk daftar, quota terbatas.*

#jokamrepost #mudamudihits354 #jokamjalanjalan #motivasianakmuda #motivasipembisnis #motivasibisnisonline #enterpreneurquotes #youngentrepreneurs #entepreneurmuda#spiritentepreneur#rezekihalal #magnetrezeki #rezekianaksholeh #rezekigakketuker #rezekidariallah  #rezekiallahituluas  #
  • GRATIS!!!🥳🥳🥳
    *SEMINAR PERCEPATAN REZEKI*
    _by Ippho Santosa_

    Rezeki kita sudah ada?
    Yap bener banget, kapan turunnya?
    Mau terjadi percepatan rezeki?

    Ippho Santosa akan kembali hadir dalam Zoom seminar, untuk membahas secara tuntas bagaimana terjadi percepatan rezeki. Termasuk akan mengupas amal-amal yang mengundang rezeki.

    Kapan? Di mana?

    📆 Hari,tgl : Minggu, 5 Juli 2020
    🏢 Tempat : Zoom Meeting atau Youtube
    ⏰ Waktu : 09.30 WIB s.d selesai

    🎯 HTM : ~Rp. 150.000,-~ *GRATIS!!!*

    🏵 Konfirmasi Pendaftaran (WA Only) :
    *wa.me/+6282132230672 (Sofan Ansori )*
    _Ikut seminar Percepatan Rezeki_
    Nama Lengkap :
    Kota :
    Bisnis saat ini :

    Temukan rahasia-rahasia sukses dan amal-amal percepatan rezeki di seminar ini.

    Semoga diringankan langkah untuk menghadiri dan mengikuti. Lebih selaras lagi jika hadir bersama teman, keluarga dan tim.

    *Yuk daftar, quota terbatas.*

    #jokamrepost #mudamudihits354 #jokamjalanjalan #motivasianakmuda #motivasipembisnis #motivasibisnisonline #enterpreneurquotes #youngentrepreneurs #entepreneurmuda #spiritentepreneur#rezekihalal #magnetrezeki #rezekianaksholeh #rezekigakketuker #rezekidariallah #rezekiallahituluas #

  •  9  0  2 July, 2020
  • Rezeki

__________________________________________________

Seringkali kita salah kaprah akan hal ini, rezeki memang sudah ditentukan oleh yang maha kuasa
.
namun juga kita harus mengerti ada jenis - jenis rezeki yang perlu kita pahami
.
agar tidak selalu kita menyalahkan Allah SWT atas segala kesulitan hidup kita
.
atau pula sebaliknya : hidup kita terlalu #santuy dan cenderung malas untuk mengais rezeki...
.
"Rezeki mah dari mana aja, rezeki mah udah ada yang 'NGATUR'..."
.
jika kita memahami konsep rezeki ini insya Allah hidup kita akn penuh rasa syukur, tafakur, qana'ah namun tetap berusaha
.
Saya pribadi sangat percaya 1 hal :

rezeki dari Allah itu perlu "infrastruktur" yang musti kita bangun, gak mungkin #blegh turun dari langit begitu aja... 🤣
.
"Saya mendengar Rassulullah SAW bersabda: "Jika kalian bertawakkal kepada Allah dengan sebenar-benarnya, niscaya Allah akan memberikan rezeki kepada kalian seperti seekor burung, pagi-pagi ia keluar dari sarangnya dalam keadaan lapar dan pulang di sore hari dalam keadaan kenyang," (HR. Ahmad dan Turmudzi)
__________________________________________________

semoga bermanfaat...

Mimin yang bahagia 😄🙏
.
.
.
#inspirasikata #motivasisahabat #inspirasihiduppositif #usahabisnis #incomeharian #rezekidrallah #rezekianakanak #rezekijumaat #rezekigakketukar #rezekiduniapahalaakhirat #rezekiberlimpah #rezekidariallahswt #pinturezeki #rezekisemua #rezekibersama #7keajaibanrezeki #rezekipagi #rezekianaksoleh #rezekianaksholeh #rezekiberkah
  • Rezeki

    __________________________________________________

    Seringkali kita salah kaprah akan hal ini, rezeki memang sudah ditentukan oleh yang maha kuasa
    .
    namun juga kita harus mengerti ada jenis - jenis rezeki yang perlu kita pahami
    .
    agar tidak selalu kita menyalahkan Allah SWT atas segala kesulitan hidup kita
    .
    atau pula sebaliknya : hidup kita terlalu #santuy dan cenderung malas untuk mengais rezeki...
    .
    "Rezeki mah dari mana aja, rezeki mah udah ada yang 'NGATUR'..."
    .
    jika kita memahami konsep rezeki ini insya Allah hidup kita akn penuh rasa syukur, tafakur, qana'ah namun tetap berusaha
    .
    Saya pribadi sangat percaya 1 hal :

    rezeki dari Allah itu perlu "infrastruktur" yang musti kita bangun, gak mungkin #blegh turun dari langit begitu aja... 🤣
    .
    "Saya mendengar Rassulullah SAW bersabda: "Jika kalian bertawakkal kepada Allah dengan sebenar-benarnya, niscaya Allah akan memberikan rezeki kepada kalian seperti seekor burung, pagi-pagi ia keluar dari sarangnya dalam keadaan lapar dan pulang di sore hari dalam keadaan kenyang," (HR. Ahmad dan Turmudzi)
    __________________________________________________

    semoga bermanfaat...

    Mimin yang bahagia 😄🙏
    .
    .
    .
    #inspirasikata #motivasisahabat #inspirasihiduppositif #usahabisnis #incomeharian #rezekidrallah #rezekianakanak #rezekijumaat #rezekigakketukar #rezekiduniapahalaakhirat #rezekiberlimpah #rezekidariallahswt #pinturezeki #rezekisemua #rezekibersama #7keajaibanrezeki #rezekipagi #rezekianaksoleh #rezekianaksholeh #rezekiberkah

  •  11  0  1 July, 2020

Top #rezekianaksholeh Posts

  • Rezekiku...
Bulan Januari aku sudah punya rencana mau piknik malang tapi ortu melarang dan uang saku tipis😅. Kali ini awal Mei aku dampingi siswa studytour to Malang, ortu pasti mengijinkan dan pastinya uang saku ditanggung sekolah.😂
Inilah rezekiku, rezeki yang datang tepat pada waktunya. Allah sayang sama hambaNya, meskipun hambaNya suka lalai. 
Allah Maha Penyayang
Kita hanya bisa berencana, biarkan Allah yang memastikan
#rezekiku
#rezekianaksholeh#amiin😇
#studytourtomalang
  • Rezekiku...
    Bulan Januari aku sudah punya rencana mau piknik malang tapi ortu melarang dan uang saku tipis😅. Kali ini awal Mei aku dampingi siswa studytour to Malang, ortu pasti mengijinkan dan pastinya uang saku ditanggung sekolah.😂
    Inilah rezekiku, rezeki yang datang tepat pada waktunya. Allah sayang sama hambaNya, meskipun hambaNya suka lalai.
    Allah Maha Penyayang
    Kita hanya bisa berencana, biarkan Allah yang memastikan
    #rezekiku
    #rezekianaksholeh #amiin😇
    #studytourtomalang

  •  140  7  4 May, 2018
  • Nambah temen di satu provinsi - baca ceritanya dibawah ini

Faris, barista Flambojan Coffee nelef temennya yg kerja di agen travel, namanya @dimasprb . Gak lama kemudian Dimas lgs samperin kita dan hasilnya kita lgs deal ikut tripnya krn saking bingungnya mau kemana! Bsk paginya gue dan @lrssita kelabakan krn kesiangan 😂 kita buru2 turun breakfast dulu eh tp ternyata jam 7.16 Dimas udh sampe depan hotel, akhirnya Laras buru2 pup dulu dan packing (Gue masih nyantai sarapan 😂). Gue selesai sarapan, eh ada yg nelef gue bilang udh di depan WOW SHOCK MANA SAKIT PERUT JUGA.. ya dia @rioramadan03 yg bertugas jemput gue di hotel!! Gue ga enak bgt sama dia krn gue msh pup dan dia udh nelefin gue sekitar 3x.. Selesai hebohnya, gue lgs brgkt ke mepo sm dia dgn rasa ga enak bgt wkwk!! Alhamdulillah hari itu gue sama Laras berhasil ONE DAY TRIP bersama beachballtrip!!! Sepulang dari trip ternyata Rio ngajak Laras makan makanan hits Lampung yaitu Ceker Mercon Kedai Malikha!!! Disana kita dikenalin juga sm Pigur (kalian search aja apa itu Pigur 😂, kawannya ciu HAHA) ini gara2 gue kepo minuman khas Lampung #localpride. Kita nongkrong di kedai itu ada kali dr jam 7 sampe jam 11 maleman.. abis bosen disanaa kita cabut au kemana, eh ban motornya rio tiba2 bocor, jd aja kita nongkrong di dpn indomaret sebrangnya si tambal ban.. ga kerasa kita nongkrong disana sampe jam 12an.. Krn udh malem bgt dan kita memutuskan utk balik ke Jakarta, Dimas dan Rio nganter kita berdua cari travel ke Bakauheni.. Alhamdulillah dapet travel setelah 2x dapet supir yg ga jelas.. Sekitar jam 1 kita pisah huhu sedih.. Travel gue dan Laras pun jalan.. Lima menit travel jalan, ada orang bodoh teriak "Rasss!!! Rancel gue masih di motor Rio!!! Pak2 tas saya masih di motor temen saya!!!" Mobil travel mendadak berhenti dan gue langsung nelef Rio. Rio pun nyamperin gue buat anter tas guee.. Omegee gue terharu bgttt.. GILAAAK pertama gue ketemu Rio udah nyusahin, gue pisah sm Rio nyusahin lagi 😂😭😂😭 Pertemuan dalam sehari lho itu!!! Pokoknya kalian berdua da best lah!!! FYI: percaya/engga dr mulai makan malem kita dijamu mereka terus! Sampe kita pulang dicecepin "sangu"! Gilak kebalik gasih! #rezekianaksholeh
  • Nambah temen di satu provinsi - baca ceritanya dibawah ini

    Faris, barista Flambojan Coffee nelef temennya yg kerja di agen travel, namanya @dimasprb . Gak lama kemudian Dimas lgs samperin kita dan hasilnya kita lgs deal ikut tripnya krn saking bingungnya mau kemana! Bsk paginya gue dan @lrssita kelabakan krn kesiangan 😂 kita buru2 turun breakfast dulu eh tp ternyata jam 7.16 Dimas udh sampe depan hotel, akhirnya Laras buru2 pup dulu dan packing (Gue masih nyantai sarapan 😂). Gue selesai sarapan, eh ada yg nelef gue bilang udh di depan WOW SHOCK MANA SAKIT PERUT JUGA.. ya dia @rioramadan03 yg bertugas jemput gue di hotel!! Gue ga enak bgt sama dia krn gue msh pup dan dia udh nelefin gue sekitar 3x.. Selesai hebohnya, gue lgs brgkt ke mepo sm dia dgn rasa ga enak bgt wkwk!! Alhamdulillah hari itu gue sama Laras berhasil ONE DAY TRIP bersama beachballtrip!!! Sepulang dari trip ternyata Rio ngajak Laras makan makanan hits Lampung yaitu Ceker Mercon Kedai Malikha!!! Disana kita dikenalin juga sm Pigur (kalian search aja apa itu Pigur 😂, kawannya ciu HAHA) ini gara2 gue kepo minuman khas Lampung #localpride. Kita nongkrong di kedai itu ada kali dr jam 7 sampe jam 11 maleman.. abis bosen disanaa kita cabut au kemana, eh ban motornya rio tiba2 bocor, jd aja kita nongkrong di dpn indomaret sebrangnya si tambal ban.. ga kerasa kita nongkrong disana sampe jam 12an.. Krn udh malem bgt dan kita memutuskan utk balik ke Jakarta, Dimas dan Rio nganter kita berdua cari travel ke Bakauheni.. Alhamdulillah dapet travel setelah 2x dapet supir yg ga jelas.. Sekitar jam 1 kita pisah huhu sedih.. Travel gue dan Laras pun jalan.. Lima menit travel jalan, ada orang bodoh teriak "Rasss!!! Rancel gue masih di motor Rio!!! Pak2 tas saya masih di motor temen saya!!!" Mobil travel mendadak berhenti dan gue langsung nelef Rio. Rio pun nyamperin gue buat anter tas guee.. Omegee gue terharu bgttt.. GILAAAK pertama gue ketemu Rio udah nyusahin, gue pisah sm Rio nyusahin lagi 😂😭😂😭 Pertemuan dalam sehari lho itu!!! Pokoknya kalian berdua da best lah!!! FYI: percaya/engga dr mulai makan malem kita dijamu mereka terus! Sampe kita pulang dicecepin "sangu"! Gilak kebalik gasih! #rezekianaksholeh

  •  184  6  27 December, 2017