#rezekiallahluas Instagram Photos & Videos

rezekiallahluas - 37.5k posts

Hashtag Popularity

12.2
average comments
849.8
average likes

Latest #rezekiallahluas Posts

  • .. Jangan merasa khawatir dengan hidup ini, karena hidup ini untuk Allah… dan jangan khawatir mengenai rezeki, karena rezeki itu berasal dari Allah… dan jangan merasa gelisah tentang masa depan, karena masa depan itu ada di tangan Allah …
**gambar sekadar hiasan✌️

#muhasabahdiri
#rezekiAllahluas
#mogaadamanfaat
  • .. Jangan merasa khawatir dengan hidup ini, karena hidup ini untuk Allah… dan jangan khawatir mengenai rezeki, karena rezeki itu berasal dari Allah… dan jangan merasa gelisah tentang masa depan, karena masa depan itu ada di tangan Allah …
    **gambar sekadar hiasan✌️

    #muhasabahdiri
    #rezekiAllahluas
    #mogaadamanfaat

  •  3  0  1 hour ago
  • Rezeki yang sedikit tetapi diberkati Allah adalah lebih baik dan tinggi darjatnya berbanding rezeki yang banyak tetapi tidak diberkati 🥰. Tidak menjadi soal sama ada banyak atau sedikit rezeki itu kerana yang lebih penting adalah rezeki yang cukup. Biar sedikit asal cukup daripada banyak tapi sering tidak mencukupi. Sesungguhnya rezeki Allah itu cukup luas 💚.

Ya Allah,
Berikanlah kepada kami rezeki yang luas
Kurniakanlah kepada kami rezeki yang Halal lagi baik tanpa memberatkan kami

Ya Allah,
Jika rezeki kami ada di langit maka turunkanlah
Jika ada di bumi maka keluarkanlah
Jika jauh maka dekatkanlah
Jika dekat maka mudahkanlah
Jika sedikit maka banyakkanlah
Jika banyak maka berkatilah
Agar kami dapat menolong anak-anak yatim, fakir miskin, dan mereka yang dalam kesusahan dan kedaifan.

Ya Allah,
Kabulkanlah doa kami
Amin Ya Rabbal ‘Alamin.

#shaklee #shakleeeffect #shakleemalaysia #shakleemurah #agentshaklee #setcantikshaklee #promosishaklee #shakleeperak #sayajualshaklee #testimonishaklee #janapendapatan #rezekiberkah #rezekiallahluas #zikirmurahrezeki
  • Rezeki yang sedikit tetapi diberkati Allah adalah lebih baik dan tinggi darjatnya berbanding rezeki yang banyak tetapi tidak diberkati 🥰. Tidak menjadi soal sama ada banyak atau sedikit rezeki itu kerana yang lebih penting adalah rezeki yang cukup. Biar sedikit asal cukup daripada banyak tapi sering tidak mencukupi. Sesungguhnya rezeki Allah itu cukup luas 💚.

    Ya Allah,
    Berikanlah kepada kami rezeki yang luas
    Kurniakanlah kepada kami rezeki yang Halal lagi baik tanpa memberatkan kami

    Ya Allah,
    Jika rezeki kami ada di langit maka turunkanlah
    Jika ada di bumi maka keluarkanlah
    Jika jauh maka dekatkanlah
    Jika dekat maka mudahkanlah
    Jika sedikit maka banyakkanlah
    Jika banyak maka berkatilah
    Agar kami dapat menolong anak-anak yatim, fakir miskin, dan mereka yang dalam kesusahan dan kedaifan.

    Ya Allah,
    Kabulkanlah doa kami
    Amin Ya Rabbal ‘Alamin.

    #shaklee #shakleeeffect #shakleemalaysia #shakleemurah #agentshaklee #setcantikshaklee #promosishaklee #shakleeperak #sayajualshaklee #testimonishaklee #janapendapatan #rezekiberkah #rezekiallahluas #zikirmurahrezeki

  •  4  0  4 hours ago
  • 🌸بسم الله الرحمن الرحيم🌸

🅐🅢🅢🅐🅛🅐🅜🅤🅐🅛🅐🅘🅚🅤🅜

Alhamdullilah 🤲🏻 rezeki xkira waktu..
Kita park kat cnie jap.. 
Akk nak open order nonamanis pandan..
Boleh kak lieza tahu nak waktu bila...

😍Alhamdullilah repeat order dr rakan semenkeb.. tq nina sebab repeat order selang sehari.. 😍.. 2nd order 3pax besar 32biji 1pax kecik 16biji

🏢 Sama tempat xperlu COD ( Cash & Carry ,,)

jika luar kawasan hanya perlu...
💰 Bayar melalui akaun (+COD) or CASH (+COD)
🏍 Delivery charge ikut kawasan (KL/Slgr) berdekatan
🏍 Delivery: 3.00–6.30 petang (jika perlu awal bagitahu ya)

sebarang pertanyaan boleh la wassap 📲
#hakaksinonamanis
www.wasap.my/60103505538kaklieza

#32biji 
#16biji 
#8biji   
#5biji 

#dapurminiku_kaklieza
#nonamanispandan
#tengahputihsilemakmasin
#luarhijausilemakmanis
#32bijiperpax #16bijiperpax 
#8bijiperpax #5bijiperpax

TERIMA KASIH ❤ buat semua
#RezekiAllahluas
#GunaperkhidmatanRUNNER🏍 (luar kawasan)
  • 🌸بسم الله الرحمن الرحيم🌸

    🅐🅢🅢🅐🅛🅐🅜🅤🅐🅛🅐🅘🅚🅤🅜

    Alhamdullilah 🤲🏻 rezeki xkira waktu..
    Kita park kat cnie jap..
    Akk nak open order nonamanis pandan..
    Boleh kak lieza tahu nak waktu bila...

    😍Alhamdullilah repeat order dr rakan semenkeb.. tq nina sebab repeat order selang sehari.. 😍.. 2nd order 3pax besar 32biji 1pax kecik 16biji

    🏢 Sama tempat xperlu COD ( Cash & Carry ,,)

    jika luar kawasan hanya perlu...
    💰 Bayar melalui akaun (+COD) or CASH (+COD)
    🏍 Delivery charge ikut kawasan (KL/Slgr) berdekatan
    🏍 Delivery: 3.00–6.30 petang (jika perlu awal bagitahu ya)

    sebarang pertanyaan boleh la wassap 📲
    #hakaksinonamanis
    www.wasap.my/60103505538kaklieza

    #32biji
    #16biji
    #8biji  
    #5biji

    #dapurminiku_kaklieza
    #nonamanispandan
    #tengahputihsilemakmasin
    #luarhijausilemakmanis
    #32bijiperpax #16bijiperpax
    #8bijiperpax #5bijiperpax

    TERIMA KASIH ❤ buat semua
    #RezekiAllahluas
    #GunaperkhidmatanRUNNER🏍 (luar kawasan)

  •  1  0  6 hours ago
  • Hidup ini senang je.
.
.
Jangan dengki
Jangan sakit hati
Jangan riak
Jangan malas
Jangan kedekut
.
.
.
Jadi payah pasal apa?
.
.
pasal tak bersyukur
pasal tak jaga hubungan dengan ALLAH
pasal lupa pemberi rezeki itu siapa
.
.
Manusia yang risau hal rezeki ketika bangkit dipagi hari adalah tanda hatinya telah MATI kerana REZEKI Allah sudah aturkan DI LOH MAHFUZ. Hanya cari sebab dan cara untuk tarik dia datang kepada kita.
.
.
.
Mudah je. Buat semua yang saya cakap kat atas ini selesai semua masalah. In Shaa ALLAH.
.
.
Nora Yusof
#AlwaysBackToAllah
#BacaBacaSENTAP
#FTReksklusif
.
T.me/RezekiAllahLuas
FB Page : Rezeki Allah Luas - FTR
FB Group : Tips Jutawan Dunia Akhirat

#AlwaysBackToAllah
#BacaBacaSentap 
#RezekiAllahLuas
  • Hidup ini senang je.
    .
    .
    Jangan dengki
    Jangan sakit hati
    Jangan riak
    Jangan malas
    Jangan kedekut
    .
    .
    .
    Jadi payah pasal apa?
    .
    .
    pasal tak bersyukur
    pasal tak jaga hubungan dengan ALLAH
    pasal lupa pemberi rezeki itu siapa
    .
    .
    Manusia yang risau hal rezeki ketika bangkit dipagi hari adalah tanda hatinya telah MATI kerana REZEKI Allah sudah aturkan DI LOH MAHFUZ. Hanya cari sebab dan cara untuk tarik dia datang kepada kita.
    .
    .
    .
    Mudah je. Buat semua yang saya cakap kat atas ini selesai semua masalah. In Shaa ALLAH.
    .
    .
    Nora Yusof
    #AlwaysBackToAllah
    #BacaBacaSENTAP
    #FTReksklusif
    .
    T.me/RezekiAllahLuas
    FB Page : Rezeki Allah Luas - FTR
    FB Group : Tips Jutawan Dunia Akhirat

    #AlwaysBackToAllah
    #BacaBacaSentap
    #RezekiAllahLuas

  •  4  0  7 hours ago
  • Jika kita niatkan kerana Allah, mengharapkan pandangan Allah semata-mata tanpa mengharapkan pujian dunia,hati akan jadi lebih tenang. 

#hatitenang
#kerjaikhlas
#rezekiAllahluas
  • Jika kita niatkan kerana Allah, mengharapkan pandangan Allah semata-mata tanpa mengharapkan pujian dunia,hati akan jadi lebih tenang.

    #hatitenang
    #kerjaikhlas
    #rezekiAllahluas

  •  4  0  14 hours ago
  • Saat usaha sudah mentok jedok
Siang terhina dan malam susah tidur
Tagihan mengejar di depan mata
Saatnya dengan cara langit

KulWapp
LUNAS HUTANG
dengan cara langit.

28 Juli 2020

REIZA
Founder Grup NGOPI JIWA

#ceramahcinta #kajiansingkat #kajianjabodetabek #rezekiallahluas #hutang #sholawatkuy #shalawatan #nikahasyik #pemuda_hijrah #magnetrezeki #mencarirezeki #ayahkupahlawanku #rinduayah  #suamisholeh #rejekianaksoleh  #muslimahshop #jualanmakanan #pemudatauhid #pemudaberkarya #ceramahislami #videoceramah #seminaronline #seminarbisnis #motivasihijrahcinta #menikahbahagia #faktamenikah #sekolahbisnisonline 
#albahjah #dalwa #dagangonline
  • Saat usaha sudah mentok jedok
    Siang terhina dan malam susah tidur
    Tagihan mengejar di depan mata
    Saatnya dengan cara langit

    KulWapp
    LUNAS HUTANG
    dengan cara langit.

    28 Juli 2020

    REIZA
    Founder Grup NGOPI JIWA

    #ceramahcinta #kajiansingkat #kajianjabodetabek #rezekiallahluas #hutang #sholawatkuy #shalawatan #nikahasyik #pemuda_hijrah #magnetrezeki #mencarirezeki #ayahkupahlawanku #rinduayah #suamisholeh #rejekianaksoleh #muslimahshop #jualanmakanan #pemudatauhid #pemudaberkarya #ceramahislami #videoceramah #seminaronline #seminarbisnis #motivasihijrahcinta #menikahbahagia #faktamenikah #sekolahbisnisonline
    #albahjah #dalwa #dagangonline

  •  19  0  19 hours ago
  • PERLUKAH MENTOR?
.
Saat mengunjungi spot-spot wisata yang relatif jauh seperti Wayag (Raja Ampat) dan Pulau Padar (dekat Pulau Komodo), lazimnya kita akan minta seorang guide untuk nemani. Tujuannya? Buat apa lagi kalau bukan TIBA di spot wisata dengan cepat dan tepat. Tanpa guide? Hm bisa juga sih. Tapi biasanya lebih lambat...
.
Dalam bisnis, guide itu namanya mentor. Hati-hati. Bisnis tanpa mentor, yah gampang tekor. Saran saya, cari mentor yang teruji dan fokus. Kalau kita selalu coba-coba sendiri, BATIN memang terasa lebih puas. Tapi ini soal ilmu bisnis, bukan ilmu kebatinan, hehe...
.
Ingat, Nabi Muhammad juga punya mentor, yaitu pamannya. Imam Syafii bermentor ke Imam Malik. Bung Karno bermentor ke HOS Tjokroaminoto. Terakhir, saya berharap, teman-teman semua dipertemukan dengan mentor yang teruji dan fokus...
.
Kalau saya alhamdulillah sudah😊. 
Siapa mentor saya? Mas Ippho Santosa
Dan masih ada lagi, termasuk @jokosantoso2510  @triyanto_logic .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan Lupa :
👍like
📝comment
🔃share
🔗tag para pengusaha dan calonnya pengusaha 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#djokam #jokamrepost #jokamhits #jokamjalanjalan #persinasasad
‌ #inspirasisukses #inspirasikehidupan #enterpreneurquotes #enterpreneurmuda #enterpreneurmindset #rezekidariallah #rezekihalal #rezekiallahluas #magnetrezeki #rezekianak #rezekiallahbagi #kongsirezeki #murahrezeki #rezekigakketuker #rezekianaksoleh
  • PERLUKAH MENTOR?
    .
    Saat mengunjungi spot-spot wisata yang relatif jauh seperti Wayag (Raja Ampat) dan Pulau Padar (dekat Pulau Komodo), lazimnya kita akan minta seorang guide untuk nemani. Tujuannya? Buat apa lagi kalau bukan TIBA di spot wisata dengan cepat dan tepat. Tanpa guide? Hm bisa juga sih. Tapi biasanya lebih lambat...
    .
    Dalam bisnis, guide itu namanya mentor. Hati-hati. Bisnis tanpa mentor, yah gampang tekor. Saran saya, cari mentor yang teruji dan fokus. Kalau kita selalu coba-coba sendiri, BATIN memang terasa lebih puas. Tapi ini soal ilmu bisnis, bukan ilmu kebatinan, hehe...
    .
    Ingat, Nabi Muhammad juga punya mentor, yaitu pamannya. Imam Syafii bermentor ke Imam Malik. Bung Karno bermentor ke HOS Tjokroaminoto. Terakhir, saya berharap, teman-teman semua dipertemukan dengan mentor yang teruji dan fokus...
    .
    Kalau saya alhamdulillah sudah😊.
    Siapa mentor saya? Mas Ippho Santosa
    Dan masih ada lagi, termasuk @jokosantoso2510 @triyanto_logic .
    .
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Jangan Lupa :
    👍like
    📝comment
    🔃share
    🔗tag para pengusaha dan calonnya pengusaha 😊
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    #djokam #jokamrepost #jokamhits #jokamjalanjalan #persinasasad
    #inspirasisukses #inspirasikehidupan #enterpreneurquotes #enterpreneurmuda #enterpreneurmindset #rezekidariallah #rezekihalal #rezekiallahluas #magnetrezeki #rezekianak #rezekiallahbagi #kongsirezeki #murahrezeki #rezekigakketuker #rezekianaksoleh

  •  29  3  20 hours ago
  • [JANGAN MALAS MENJEMPUT REZEKI!]
⠀
Masih suka ngerasa malas ketika dituntut untuk bekerja keras mencari rezeki? Stop, tinggalkan sifat tersebut Sobat Muslimpreneur!
⠀
Yuk kita simak hadits di atas untuk beri kita semangat dalam mencari rezeki!
____
Coba share ke teman atau keluargamu untuk saling menyemangati, ya! 🙌
  • [JANGAN MALAS MENJEMPUT REZEKI!]

    Masih suka ngerasa malas ketika dituntut untuk bekerja keras mencari rezeki? Stop, tinggalkan sifat tersebut Sobat Muslimpreneur!

    Yuk kita simak hadits di atas untuk beri kita semangat dalam mencari rezeki!
    ____
    Coba share ke teman atau keluargamu untuk saling menyemangati, ya! 🙌

  •  143  9  21 hours ago
  • Saat usaha sudah mentok jedok
Siang terhina dan malam susah tidur
Tagihan mengejar di depan mata
Saatnya dengan cara langit

KulWapp
LUNAS HUTANG
dengan cara langit.

28 Juli 2020

REIZA
Founder Grup NGOPI JIWA

#ceramahcinta #kajiansingkat #kajianjabodetabek #rezekiallahluas #hutang #sholawatkuy #shalawatan #nikahasyik #pemuda_hijrah #magnetrezeki #mencarirezeki #ayahkupahlawanku #rinduayah  #suamisholeh #rejekianaksoleh  #muslimahshop #jualanmakanan #pemudatauhid #pemudaberkarya #ceramahislami #videoceramah #seminaronline #seminarbisnis #motivasihijrahcinta #menikahbahagia #faktamenikah #sekolahbisnisonline 
#albahjah #dalwa #dagangonline
  • Saat usaha sudah mentok jedok
    Siang terhina dan malam susah tidur
    Tagihan mengejar di depan mata
    Saatnya dengan cara langit

    KulWapp
    LUNAS HUTANG
    dengan cara langit.

    28 Juli 2020

    REIZA
    Founder Grup NGOPI JIWA

    #ceramahcinta #kajiansingkat #kajianjabodetabek #rezekiallahluas #hutang #sholawatkuy #shalawatan #nikahasyik #pemuda_hijrah #magnetrezeki #mencarirezeki #ayahkupahlawanku #rinduayah #suamisholeh #rejekianaksoleh #muslimahshop #jualanmakanan #pemudatauhid #pemudaberkarya #ceramahislami #videoceramah #seminaronline #seminarbisnis #motivasihijrahcinta #menikahbahagia #faktamenikah #sekolahbisnisonline
    #albahjah #dalwa #dagangonline

  •  25  0  22 hours ago
  • Saat usaha sudah mentok jedok
Siang terhina dan malam susah tidur
Tagihan mengejar di depan mata
Saatnya dengan cara langit

KulWapp
LUNAS HUTANG
dengan cara langit.

28 Juli 2020

REIZA
Founder Grup NGOPI JIWA

#ceramahcinta #kajiansingkat #kajianjabodetabek #rezekiallahluas #hutang #sholawatkuy #shalawatan #nikahasyik #pemuda_hijrah #magnetrezeki #mencarirezeki #ayahkupahlawanku #rinduayah  #suamisholeh #rejekianaksoleh  #muslimahshop #jualanmakanan #pemudatauhid #pemudaberkarya #ceramahislami #videoceramah #seminaronline #seminarbisnis #motivasihijrahcinta #menikahbahagia #faktamenikah #sekolahbisnisonline 
#albahjah #dalwa #dagangonline
  • Saat usaha sudah mentok jedok
    Siang terhina dan malam susah tidur
    Tagihan mengejar di depan mata
    Saatnya dengan cara langit

    KulWapp
    LUNAS HUTANG
    dengan cara langit.

    28 Juli 2020

    REIZA
    Founder Grup NGOPI JIWA

    #ceramahcinta #kajiansingkat #kajianjabodetabek #rezekiallahluas #hutang #sholawatkuy #shalawatan #nikahasyik #pemuda_hijrah #magnetrezeki #mencarirezeki #ayahkupahlawanku #rinduayah #suamisholeh #rejekianaksoleh #muslimahshop #jualanmakanan #pemudatauhid #pemudaberkarya #ceramahislami #videoceramah #seminaronline #seminarbisnis #motivasihijrahcinta #menikahbahagia #faktamenikah #sekolahbisnisonline
    #albahjah #dalwa #dagangonline

  •  57  3  5 July, 2020
  • Ketika sebuah pintu tertutup, masih banyak pintu yang terbuka.” – Bob Marley
#RezekiAllahLuas
  • Ketika sebuah pintu tertutup, masih banyak pintu yang terbuka.” – Bob Marley
    #RezekiAllahLuas

  •  116  0  5 July, 2020
  • Rahmat Allah bertebaran di muka bumi ini. Pun demikian dengan rezeki. Setiap manusia sudah memiliki takaran rezekinya masing-masing, namun rezeki itu bertebaran di mana-mana laksana puzzle. Dibutuhkan ikhtiar, doa, & tawakal untuk mengumpulkan serpihan-serpihan rezeki itu. 

Kegigihan serta kesungguhan kita dalam berusaha sangat berpengaruh atas pencapaian kita. 

Semangat pagi kawan..., mari kita berjuang mengumpulkan serpihan-serpihan rezeki kita. Semoga rahmat Allah atas kita semua.... Aamiin!

#powerpoint #powerpointdesign #powerpointtemplates 
#jalaludinrumi #jalaludinrumiquote #rezeki #rezekiallahluas
  • Rahmat Allah bertebaran di muka bumi ini. Pun demikian dengan rezeki. Setiap manusia sudah memiliki takaran rezekinya masing-masing, namun rezeki itu bertebaran di mana-mana laksana puzzle. Dibutuhkan ikhtiar, doa, & tawakal untuk mengumpulkan serpihan-serpihan rezeki itu.

    Kegigihan serta kesungguhan kita dalam berusaha sangat berpengaruh atas pencapaian kita.

    Semangat pagi kawan..., mari kita berjuang mengumpulkan serpihan-serpihan rezeki kita. Semoga rahmat Allah atas kita semua.... Aamiin!

    #powerpoint #powerpointdesign #powerpointtemplates
    #jalaludinrumi #jalaludinrumiquote #rezeki #rezekiallahluas

  •  12  0  5 July, 2020

Top #rezekiallahluas Posts

  • Tanamkan lah rasa syukur dihati dengan apa yang di miliki saat ini, sambil terus berjuang menggapai mimpi.
.
Kalau rezeki sedikit yang datang padamu sudah nyaman didekatmu karena kamu merasa bersyukur,
Maka rezeki tersebut akan memanggil teman-teman nya yang lebih banyak untuk datang menghampirimu.
.
Namun jika rezeki sedikit yang datang padamu kamu sia-siakan, dan kamu tidak merasa bersyukur sama sekali,
Bagaimana rezeki mau memanggil teman-teman nya untuk datang mengahampiri mu??
.
Yang ada, rezeki sedikit yang tidak pernah kamu syukuri itu enggan memanggil teman-teman nya yang lebih banyak untuk datang padamu karena rezeki sedikit tersebut kamu sia-sia kan.
.
Make sense kan??
.
Rezeki itu bukan banyak nya, tapi berkah nya.
Sedikit bukan berarti sempit,
.
Syukuri yang kita punya saat ini, sambil berjuang terus . . .
Semangat . . .
Tag temen kamu yang harus lihat ini
.
Follow @seputarbisnis.id1
Follow @seputarbisnis.id1
Follow @seputarbisnis.id1
.
.
.
#chairultanjung #elonmuskquotes #positivequotes #katakatabijak #katapositif #motivasibisnis #inspirasibisnis #motivasihidup #seputarbisnis #catatanpebisnis #catatanentrepreneur #pengusahasukses #semangat #semangatbisnis #semangatpengusaha #merryrianaquotes  #pengusahaindonesiamuda #konsisten #suksesberbisnis #suksesbisnis #belajarbisnis #belajar #motivasibisnis #inspirasibisnis #pengusahamuslim #rezekiallahluas
  • Tanamkan lah rasa syukur dihati dengan apa yang di miliki saat ini, sambil terus berjuang menggapai mimpi.
    .
    Kalau rezeki sedikit yang datang padamu sudah nyaman didekatmu karena kamu merasa bersyukur,
    Maka rezeki tersebut akan memanggil teman-teman nya yang lebih banyak untuk datang menghampirimu.
    .
    Namun jika rezeki sedikit yang datang padamu kamu sia-siakan, dan kamu tidak merasa bersyukur sama sekali,
    Bagaimana rezeki mau memanggil teman-teman nya untuk datang mengahampiri mu??
    .
    Yang ada, rezeki sedikit yang tidak pernah kamu syukuri itu enggan memanggil teman-teman nya yang lebih banyak untuk datang padamu karena rezeki sedikit tersebut kamu sia-sia kan.
    .
    Make sense kan??
    .
    Rezeki itu bukan banyak nya, tapi berkah nya.
    Sedikit bukan berarti sempit,
    .
    Syukuri yang kita punya saat ini, sambil berjuang terus . . .
    Semangat . . .
    Tag temen kamu yang harus lihat ini
    .
    Follow @seputarbisnis.id1
    Follow @seputarbisnis.id1
    Follow @seputarbisnis.id1
    .
    .
    .
    #chairultanjung #elonmuskquotes #positivequotes #katakatabijak #katapositif #motivasibisnis #inspirasibisnis #motivasihidup #seputarbisnis #catatanpebisnis #catatanentrepreneur #pengusahasukses #semangat #semangatbisnis #semangatpengusaha #merryrianaquotes #pengusahaindonesiamuda #konsisten #suksesberbisnis #suksesbisnis #belajarbisnis #belajar #motivasibisnis #inspirasibisnis #pengusahamuslim #rezekiallahluas

  •  2,606  19  19 June, 2019
  • Pertama
.
Kenapa sampai tidur pagi bisa jadi penghambat datangnya rezeki?
Karena waktu pagi adalah waktu penuh berkah.
.
Dari sahabat Shakhr Al-Ghamidiy radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
“Ya Allah, berkahilah umatku di waktu paginya.”
.
Apabila Nabi shallallahu mengirim peleton pasukan, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengirimnya pada pagi hari. Sahabat Shokhr sendiri (yang meriwayatkan hadits ini, pen) adalah seorang pedagang. Dia biasa membawa barang dagangannya ketika pagi hari. Karena hal itu dia menjadi kaya dan banyak harta. Abu Daud mengatakan bahwa dia adalah Shokhr bin Wada’ah. (HR. Abu Daud, no. 2606. Hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani)
.
Kedua
.
Sedikit shalat berarti kurang ketakwaan, padahal takwa itulah pembuka pintu rezeki. Allah berfirman dalam ayat,
“Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)-nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi segala sesuatu.” (QS. Ath-Thalaq: 2-3)
.
Ketiga
.
Bermalas-malasan juga jadi sebab rezeki sulit datang. Karena seorang muslim dituntut kerja dan tawakkal pada Allah. Contohilah burung seperti yang disebutkan dalam hadits berikut.
“Seandainya kalian benar-benar bertawakal kepada Allah, tentu kalian akan diberi rezeki sebagaimana burung diberi rezeki. Ia pergi pada pagi hari dalam keadaan lapar dan kembali pada sore hari dalam keadaan kenyang.” (HR. Tirmidzi, no. 2344; Ibnu Majah, no. 4164; Ahmad, 1:30. Abu ‘Isa Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)
.
Keempat
Tidak amanah, ini juga jadi sebab orang sulit percaya. Kalau yang lain sulit percaya, bagaimana ia mudah mendapatkan pekerjaan
_
#rejeki
#rejekihalal
#rejekiberkah
#rejekidariallah
#banyakrejeki
#rejekimelimpah
#magnetrejeki
#rezeki
#rezekiallah
#rezekiallahluas
#rezekimilikallah
#menjemputrezeki
#rezekiberlimpah
#rezekidariallahswt
#motivasipembisnis
#inspirasikehidupan
  • Pertama
    .
    Kenapa sampai tidur pagi bisa jadi penghambat datangnya rezeki?
    Karena waktu pagi adalah waktu penuh berkah.
    .
    Dari sahabat Shakhr Al-Ghamidiy radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
    .
    “Ya Allah, berkahilah umatku di waktu paginya.”
    .
    Apabila Nabi shallallahu mengirim peleton pasukan, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengirimnya pada pagi hari. Sahabat Shokhr sendiri (yang meriwayatkan hadits ini, pen) adalah seorang pedagang. Dia biasa membawa barang dagangannya ketika pagi hari. Karena hal itu dia menjadi kaya dan banyak harta. Abu Daud mengatakan bahwa dia adalah Shokhr bin Wada’ah. (HR. Abu Daud, no. 2606. Hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani)
    .
    Kedua
    .
    Sedikit shalat berarti kurang ketakwaan, padahal takwa itulah pembuka pintu rezeki. Allah berfirman dalam ayat,
    “Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)-nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi segala sesuatu.” (QS. Ath-Thalaq: 2-3)
    .
    Ketiga
    .
    Bermalas-malasan juga jadi sebab rezeki sulit datang. Karena seorang muslim dituntut kerja dan tawakkal pada Allah. Contohilah burung seperti yang disebutkan dalam hadits berikut.
    “Seandainya kalian benar-benar bertawakal kepada Allah, tentu kalian akan diberi rezeki sebagaimana burung diberi rezeki. Ia pergi pada pagi hari dalam keadaan lapar dan kembali pada sore hari dalam keadaan kenyang.” (HR. Tirmidzi, no. 2344; Ibnu Majah, no. 4164; Ahmad, 1:30. Abu ‘Isa Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)
    .
    Keempat
    Tidak amanah, ini juga jadi sebab orang sulit percaya. Kalau yang lain sulit percaya, bagaimana ia mudah mendapatkan pekerjaan
    _
    #rejeki
    #rejekihalal
    #rejekiberkah
    #rejekidariallah
    #banyakrejeki
    #rejekimelimpah
    #magnetrejeki
    #rezeki
    #rezekiallah
    #rezekiallahluas
    #rezekimilikallah
    #menjemputrezeki
    #rezekiberlimpah
    #rezekidariallahswt
    #motivasipembisnis
    #inspirasikehidupan

  •  186  4  24 November, 2019
  • لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ
“Sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu.”
(Surah Ibrahim : 7).
-
Alhamdulillah rezeki tak pernah salah alamat.. Habis je Upsr , job x henti2 , sampai nanti Fahmie terpaksa pisah dgn @fawwaz_mikail sebab shooting dkt tempat lain2 😭 rindunyaa.. Shoot tmpt jauh2 pulak tu.. -
Tp fahmie tetap bersyukur ape yg diberi oleh Allah SWT.. Biarlah org ckp ape pun yg penting Allah sentiasa utk kita.. 😊
-
Terima kasih ibu abah yg bg support utk fahmie n fawwaz tanpa mengira letih dan bawak fahmie utk job jauh2.. dan jgk akk @unikim._ yg slalu bg kata2 semangat walaupun cerewet hehehe.. tp terima kasih tauu 🤣 
Terima kasih jgk utk abang @muhd.hxfizz_ yg uruskan fahmie dan fawwaz dlm dunia lakonan.. Dripada xde pengalaman fahmie berlakon , smpai la ade pengalaman.. Dri jauh dtg demi adknya nk berjaya dan bawak fahmie gi shooting smpai mlm.. Siap berdokong lgi n layan fahmie lgi 😂 -
#alhamdulillah #rezekiallahluas #malaysia #kidtalentmalaysia
  • لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ
    “Sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu.”
    (Surah Ibrahim : 7).
    -
    Alhamdulillah rezeki tak pernah salah alamat.. Habis je Upsr , job x henti2 , sampai nanti Fahmie terpaksa pisah dgn @fawwaz_mikail sebab shooting dkt tempat lain2 😭 rindunyaa.. Shoot tmpt jauh2 pulak tu.. -
    Tp fahmie tetap bersyukur ape yg diberi oleh Allah SWT.. Biarlah org ckp ape pun yg penting Allah sentiasa utk kita.. 😊
    -
    Terima kasih ibu abah yg bg support utk fahmie n fawwaz tanpa mengira letih dan bawak fahmie utk job jauh2.. dan jgk akk @unikim._ yg slalu bg kata2 semangat walaupun cerewet hehehe.. tp terima kasih tauu 🤣
    Terima kasih jgk utk abang @muhd.hxfizz_ yg uruskan fahmie dan fawwaz dlm dunia lakonan.. Dripada xde pengalaman fahmie berlakon , smpai la ade pengalaman.. Dri jauh dtg demi adknya nk berjaya dan bawak fahmie gi shooting smpai mlm.. Siap berdokong lgi n layan fahmie lgi 😂 -
    #alhamdulillah #rezekiallahluas #malaysia #kidtalentmalaysia

  •  737  31  16 September, 2019