#pendantmurah Instagram Photos & Videos

pendantmurah - 3.2k posts

Hashtag Popularity

1
average comments
62.7
average likes

Latest #pendantmurah Posts

  • U40
Loket Love Hollow  916

1)1.81g 2cm 
2)1.65g 2cm 
3)1.84g 2cm 
4)1.72g 2cm 
5)1.85g 2cm 
6)1.78g 2cm 
7)1.77g 2cm
8)1.88g 2cm 

(kuning)

9)1.30g 1.6cm 
11)1.29g 1.6cm 
12)1.26g 1.6cm

#emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet  #goldpendant #goldlocket #locket  #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold
  • U40
    Loket Love Hollow 916

    1)1.81g 2cm
    2)1.65g 2cm
    3)1.84g 2cm
    4)1.72g 2cm
    5)1.85g 2cm
    6)1.78g 2cm
    7)1.77g 2cm
    8)1.88g 2cm

    (kuning)

    9)1.30g 1.6cm
    11)1.29g 1.6cm
    12)1.26g 1.6cm

    #emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet #goldpendant #goldlocket #locket #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold

  •  1  0  3 July, 2020
  • U40
Loket Love Hollow  916

1)1.81g 2cm 
2)1.65g 2cm 
3)1.84g 2cm 
4)1.72g 2cm 
5)1.85g 2cm 
6)1.78g 2cm 
7)1.77g 2cm
8)1.88g 2cm 

(kuning)

9)1.30g 1.6cm 
11)1.29g 1.6cm 
12)1.26g 1.6cm

#emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet  #goldpendant #goldlocket #locket  #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold
  • U40
    Loket Love Hollow 916

    1)1.81g 2cm
    2)1.65g 2cm
    3)1.84g 2cm
    4)1.72g 2cm
    5)1.85g 2cm
    6)1.78g 2cm
    7)1.77g 2cm
    8)1.88g 2cm

    (kuning)

    9)1.30g 1.6cm
    11)1.29g 1.6cm
    12)1.26g 1.6cm

    #emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet #goldpendant #goldlocket #locket #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold

  •  0  0  3 July, 2020
  • U40
Loket Love 916

Loket crome
1)1.34g  1.4cm 
2)1.38g  1.4cm

KUNING
3)1.42g  1.4cm
4)1.42g  1.4cm
5)1.40g  1.4cm

KUNING
7)1.01g  1.1cm

#emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet  #goldpendant #goldlocket #locket  #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold
  • U40
    Loket Love 916

    Loket crome
    1)1.34g 1.4cm
    2)1.38g 1.4cm

    KUNING
    3)1.42g 1.4cm
    4)1.42g 1.4cm
    5)1.40g 1.4cm

    KUNING
    7)1.01g 1.1cm

    #emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet #goldpendant #goldlocket #locket #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold

  •  0  0  3 July, 2020
  • U40
Loket Love 916

Loket crome
1)1.34g  1.4cm 
2)1.38g  1.4cm

KUNING
3)1.42g  1.4cm
4)1.42g  1.4cm
5)1.40g  1.4cm

KUNING
7)1.01g  1.1cm

#emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet  #goldpendant #goldlocket #locket  #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold
  • U40
    Loket Love 916

    Loket crome
    1)1.34g 1.4cm
    2)1.38g 1.4cm

    KUNING
    3)1.42g 1.4cm
    4)1.42g 1.4cm
    5)1.40g 1.4cm

    KUNING
    7)1.01g 1.1cm

    #emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet #goldpendant #goldlocket #locket #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold

  •  0  0  3 July, 2020
  • U40
Loket Love 916

Loket crome
1)0.78g  0.9cm 
2)0.75g  0.9cm
4)0.72g  0.9cm
5)0.76g  0.9cm

KUNING
6)0.75g  0.9cm
7)0.79g  0.9cm
8)0.76g  0.9cm
9)0.76g  0.9cm

#emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet  #goldpendant #goldlocket #locket  #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold
  • U40
    Loket Love 916

    Loket crome
    1)0.78g 0.9cm
    2)0.75g 0.9cm
    4)0.72g 0.9cm
    5)0.76g 0.9cm

    KUNING
    6)0.75g 0.9cm
    7)0.79g 0.9cm
    8)0.76g 0.9cm
    9)0.76g 0.9cm

    #emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet #goldpendant #goldlocket #locket #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold

  •  2  0  3 July, 2020
  • ‼️Used like NEW‼️

PM or whatsapp for more info 👇
📲 www.wasap.my/60176684648
📲 www.wasap.my/60176684648
📲 www.wasap.my/60176684648

#emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet  #goldpendant #goldlocket #locket  #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold #usedlikenew
  • ‼️Used like NEW‼️

    PM or whatsapp for more info 👇
    📲 www.wasap.my/60176684648
    📲 www.wasap.my/60176684648
    📲 www.wasap.my/60176684648

    #emas #emas916 #emasmurah #emas916murah #gold #916gold #loketemas916 #loketemas #loket #loketmurah #loketbajet #pendantemas #pendant #pendantemasmurah #pendantmurah #pendantbajet #goldpendant #goldlocket #locket #accessories #aksesori #hantaran #hantarankawin #hantarantunang #maskahwin #sayajualemas #kedaiemasonline  #mummyjiggold #usedlikenew

  •  2  0  1 July, 2020
  • Berlaku sampai 26 Juni 2020 jam 16.00
  • Berlaku sampai 26 Juni 2020 jam 16.00

  •  4  1  20 June, 2020
  • Buat temen2 yang sering pusing, sakit kepala, vertigo atau migren... Buat yg minum obat sakit kepala dari 1butir menjadi 2 butir... Waspada yahhh... Bukan saya mau menakut2i, tapi temen2 mesti tau kalo obat yang kalian minum itu ada efek sampingnya dan obat pereda nyeri efek sampingnya itu ke ginjal....
.
Jadi kalo dengan pakai pendant saja bisa menyembuhkan sakit kepalanya, kenapa harus minum obat sampai berbutir2? 😊
Sayangi ginjalnya temen2 karna ginjal ga ada suku cadangnya...😉
.
Sharing is caring ❤
VIONA ANJANI
0853 6199 1818
.
#betterlifewithmci
#sakitkepala #migren #vertigo
#pendantmci #germanium
#testimonipendantmci
#sehattanpaobat
#mencegahlebihbaikdarimengobati #pendantkecantikan #pendantmurah #pendantkesehatan #produkmci #testimonivertigo #sehatitumahal #sehattanpaobatkimia #sehatbersamanci #kalungkecantikan #Kalungkesehatan #kalungsejutamanfaat #hidupsehatbahagia #hidupsehatmenebarmanfaat #hiduplebihbaik #sehatsekeluarga #sehatitucantik #motivasihidup #motivasikesehatan #tipssehat
  • Buat temen2 yang sering pusing, sakit kepala, vertigo atau migren... Buat yg minum obat sakit kepala dari 1butir menjadi 2 butir... Waspada yahhh... Bukan saya mau menakut2i, tapi temen2 mesti tau kalo obat yang kalian minum itu ada efek sampingnya dan obat pereda nyeri efek sampingnya itu ke ginjal....
    .
    Jadi kalo dengan pakai pendant saja bisa menyembuhkan sakit kepalanya, kenapa harus minum obat sampai berbutir2? 😊
    Sayangi ginjalnya temen2 karna ginjal ga ada suku cadangnya...😉
    .
    Sharing is caring ❤
    VIONA ANJANI
    0853 6199 1818
    .
    #betterlifewithmci
    #sakitkepala #migren #vertigo
    #pendantmci #germanium
    #testimonipendantmci
    #sehattanpaobat
    #mencegahlebihbaikdarimengobati #pendantkecantikan #pendantmurah #pendantkesehatan #produkmci #testimonivertigo #sehatitumahal #sehattanpaobatkimia #sehatbersamanci #kalungkecantikan #Kalungkesehatan #kalungsejutamanfaat #hidupsehatbahagia #hidupsehatmenebarmanfaat #hiduplebihbaik #sehatsekeluarga #sehatitucantik #motivasihidup #motivasikesehatan #tipssehat

  •  1  0  8 June, 2020
  • TESTIMONI PENDANT MCI
.
Sharing is caring..😍 Dada sering sesak, detak jantung tidak beraturan dan sering berdebar2.
Hampir tiap bulan ke rumah sakit,tapi belum ada perubahan😢
.
Begitulah curhatan dari mba yang tinggal di Jepara kemarin.
.
Dan kebetulan mba nya ini lagi hamil ...
Udah tahu kan ya, kalo hamil gak boleh sembarangan minum obat, takut kenapa2 sama dedek nya
.
Tapi, setelah 2 hari memakai kalung Pendant beliau bercerita : dadanya udah gak sesak lagi, sama jantungnya juga udah gak berdebar2. 
Dan beliau pun bilang..
" gak nyesel mba beli kalung Pendant nya "
.
Yess, betul sekali mba, memang kalo udah merasakan manfaatnya kita gak akan pernah nyesel udah beli 😁
Saya juga gitu soalnya 😃
.
Saya sdh punya semua produknya..😍😍 Sehat dengan produk MCI💕
.
Info & order
VIONA ANJANI
WA 👉 0853 6199 1818
.
#gejalajantungberdebar #testimonipendantmci #betterlifewithmci #TerapiKesehatan #terapikalungkesehatan #pendantkecantikan #pendantmurah #pendantkesehatan #pendantmci #kesehatantubuh #kesehatanitupenting #kalungantiradiasi #kalungpengangkalradiasi #kesehatankeluarga #kesehatanitumahal #kesehatanjantung #hidupsehatbahagia #hidupsehatmenebarmanfaat #hiduptanpapenyakit #hidupsehatalami #hidupsehatbersamamci #kalungkecantikan #kalungsejutamanfaat #hidupsehatpenuhberkah #hidupsehatalami #hidupsehattanpaobat #testimonimci #testijantungberdebar
  • TESTIMONI PENDANT MCI
    .
    Sharing is caring..😍 Dada sering sesak, detak jantung tidak beraturan dan sering berdebar2.
    Hampir tiap bulan ke rumah sakit,tapi belum ada perubahan😢
    .
    Begitulah curhatan dari mba yang tinggal di Jepara kemarin.
    .
    Dan kebetulan mba nya ini lagi hamil ...
    Udah tahu kan ya, kalo hamil gak boleh sembarangan minum obat, takut kenapa2 sama dedek nya
    .
    Tapi, setelah 2 hari memakai kalung Pendant beliau bercerita : dadanya udah gak sesak lagi, sama jantungnya juga udah gak berdebar2.
    Dan beliau pun bilang..
    " gak nyesel mba beli kalung Pendant nya "
    .
    Yess, betul sekali mba, memang kalo udah merasakan manfaatnya kita gak akan pernah nyesel udah beli 😁
    Saya juga gitu soalnya 😃
    .
    Saya sdh punya semua produknya..😍😍 Sehat dengan produk MCI💕
    .
    Info & order
    VIONA ANJANI
    WA 👉 0853 6199 1818
    .
    #gejalajantungberdebar #testimonipendantmci #betterlifewithmci #TerapiKesehatan #terapikalungkesehatan #pendantkecantikan #pendantmurah #pendantkesehatan #pendantmci #kesehatantubuh #kesehatanitupenting #kalungantiradiasi #kalungpengangkalradiasi #kesehatankeluarga #kesehatanitumahal #kesehatanjantung #hidupsehatbahagia #hidupsehatmenebarmanfaat #hiduptanpapenyakit #hidupsehatalami #hidupsehatbersamamci #kalungkecantikan #kalungsejutamanfaat #hidupsehatpenuhberkah #hidupsehatalami #hidupsehattanpaobat #testimonimci #testijantungberdebar

  •  0  0  8 June, 2020
  • TESTIMONI PENDANT MCI untuk KISTA di TELINGA
.
Tidak berarti buat yang belum merasakan manfaatnya, tapi buat yg sudah merasakan manfaatnya, pasti sangatttt bersyukur memilikinya...🤗
.
Seperti pengalaman suami dari Ibu Sarmina, yg dengan ikhitar menggunakan PENDANT MCI akhirnya batal operasi karena kista di telinganya sudah menghilang...😊
.
Tak kenal maka tak sayang yah... Yuks miliki & pakai rutin supaya kamu jg bs merasakan manfaat yg saya dan ribuan org lain rasakan...😉
.
Sharing is caring 💕
VIONA ANJANI
0853 6199 1818
.
#testimonipendantmci  #kalungkesehatan
#kalungkesehatanmci #pendantmci #germanium #germaniumstone
#SehatTanpaObat #selfhealing
#memperlancarperedarandarah #produkmci #pendantkecantikan #pendantmurah #pendantkesehatan #sehatitumahal #sehattanpaobatkimia #sehatbersamanci #hidupsehatbahagia #hidupsehatmenebarmanfaat #hiduptanpapenyakit #hidupsehatpenuhberkah #testimonikistatelinga #testimonikisa #testipendant #kesehatanitupenting #cantikitusehat #kesehatantubuh  #antiradiasi #penangkalradiasi
  • TESTIMONI PENDANT MCI untuk KISTA di TELINGA
    .
    Tidak berarti buat yang belum merasakan manfaatnya, tapi buat yg sudah merasakan manfaatnya, pasti sangatttt bersyukur memilikinya...🤗
    .
    Seperti pengalaman suami dari Ibu Sarmina, yg dengan ikhitar menggunakan PENDANT MCI akhirnya batal operasi karena kista di telinganya sudah menghilang...😊
    .
    Tak kenal maka tak sayang yah... Yuks miliki & pakai rutin supaya kamu jg bs merasakan manfaat yg saya dan ribuan org lain rasakan...😉
    .
    Sharing is caring 💕
    VIONA ANJANI
    0853 6199 1818
    .
    #testimonipendantmci #kalungkesehatan
    #kalungkesehatanmci #pendantmci #germanium #germaniumstone
    #SehatTanpaObat #selfhealing
    #memperlancarperedarandarah #produkmci #pendantkecantikan #pendantmurah #pendantkesehatan #sehatitumahal #sehattanpaobatkimia #sehatbersamanci #hidupsehatbahagia #hidupsehatmenebarmanfaat #hiduptanpapenyakit #hidupsehatpenuhberkah #testimonikistatelinga #testimonikisa #testipendant #kesehatanitupenting #cantikitusehat #kesehatantubuh #antiradiasi #penangkalradiasi

  •  0  0  8 June, 2020
  • TESTIMONI PENDANT MCI UTK DARAH TINGGI
.
Pagi ini tgl 21/08/2019 dapat kabar baik dari bumil cantik Yoana Octolady...🥰 “Yul, ini yg sy bilang td... Semenjak hamil ke-3 sy kan ada riwayat darah tinggi... Nah, ini di kehamilan ke-4 kena lg sy darah tinggi. Awal kehamilan tekanan darah sy 163/103, 162/104, 140/110 trus ke-2 sy ke dokter 137/88 n kunjungan ke-3 sy di 144/91, 149/99 trus sering pusing... Ehhh amazing bgt pas kmrn ke dokter tekanan darah sy turun jd 123/80 sy jg bingung... Memang dokter ada kasih resep darah tinggi, tp obtnya susah jd kebeli cuma utk 10 hari n itu obat udah abis lama. Trus sy pake kalung MCI, dari situ udah ga pusing2 lg n yg lbh bikin sy bingung, tekanan darah sy bisa turun gitu... Pas td liat brosur sy baru tau ternyata kalung MCI bisa mengurangi tekanan darah tinggi. Waktu kunjungan dokter ke-3 sy sampe cek urin loh krn darahnya tinggi bgt... Semenjak pake #PendantLSW tekanan darah menurun dan keluhan pusing dan pegal Puji Tuhan BERKURANG...😘 Semoga kita semua bisa membantu lebih banyak orang untuk hidup lebih sehat bersama produk-produk MCI...🙏
.
Sharing is caring 
VIONA ANJANI
085361991818

#pendant #pendantmurah #pendantkesehatan #pendantkecantikan #pendantmci #produkmci #mci #betterlifewithmci #testidarahtinggi #testimonidarahtinggi #testimonimci #hipertensi #darahtinggi #sehatbersamanci #sehattanpaobatkimia #sehatitupenting #sehattanpaobat #sehat #hidupsehatmenebarmanfaat #kalungkecantikan #kalungkesehatan #kalungsejutamanfaat #sehatitucantik #cantikitusehat #kesehatanitupenting #kesehatanitumahal #kesehatankeluarga #kesehatantubuh
  • TESTIMONI PENDANT MCI UTK DARAH TINGGI
    .
    Pagi ini tgl 21/08/2019 dapat kabar baik dari bumil cantik Yoana Octolady...🥰 “Yul, ini yg sy bilang td... Semenjak hamil ke-3 sy kan ada riwayat darah tinggi... Nah, ini di kehamilan ke-4 kena lg sy darah tinggi. Awal kehamilan tekanan darah sy 163/103, 162/104, 140/110 trus ke-2 sy ke dokter 137/88 n kunjungan ke-3 sy di 144/91, 149/99 trus sering pusing... Ehhh amazing bgt pas kmrn ke dokter tekanan darah sy turun jd 123/80 sy jg bingung... Memang dokter ada kasih resep darah tinggi, tp obtnya susah jd kebeli cuma utk 10 hari n itu obat udah abis lama. Trus sy pake kalung MCI, dari situ udah ga pusing2 lg n yg lbh bikin sy bingung, tekanan darah sy bisa turun gitu... Pas td liat brosur sy baru tau ternyata kalung MCI bisa mengurangi tekanan darah tinggi. Waktu kunjungan dokter ke-3 sy sampe cek urin loh krn darahnya tinggi bgt... Semenjak pake #PendantLSW tekanan darah menurun dan keluhan pusing dan pegal Puji Tuhan BERKURANG...😘 Semoga kita semua bisa membantu lebih banyak orang untuk hidup lebih sehat bersama produk-produk MCI...🙏
    .
    Sharing is caring
    VIONA ANJANI
    085361991818

    #pendant #pendantmurah #pendantkesehatan #pendantkecantikan #pendantmci #produkmci #mci #betterlifewithmci #testidarahtinggi #testimonidarahtinggi #testimonimci #hipertensi #darahtinggi #sehatbersamanci #sehattanpaobatkimia #sehatitupenting #sehattanpaobat #sehat #hidupsehatmenebarmanfaat #kalungkecantikan #kalungkesehatan #kalungsejutamanfaat #sehatitucantik #cantikitusehat #kesehatanitupenting #kesehatanitumahal #kesehatankeluarga #kesehatantubuh

  •  0  0  8 June, 2020
  • Berbagai Macam Varian Pendant MCI.
.
Manfaat menggunakan Pendant MCI ini:
✨ untuk membuat sel darah lancar agar suplai oksigen dan asupan makanan lancar kembali sehingga membuat tubuh lebih bugar dan segar. Tenaga pun pulih kembali
✨ menjadikan tubuh lebih bertenaga
✨ tubuh lebih segar
✨ memperlancar peredaran darah
✨ meningkatkan keseimbangan
✨ konsentrasi dan fokus meninggkat
✨ meningkatkan suplai oksigen dalam otak
✨ merangsang regenerasi sel-sel tubuh yang rusak dan meningkatkan system kekebalan tubuh
✨ melancarkan metabolisme tubuh
✨ mengurangi radiasi wifi/gadget dll
.
Info lengkap chat aja
VIONA ANJANI
WA 👉 085361991818
.
#pendant #pendantmci #produkmci #pendantmurah #kalungkesehatan #kalungkecantikan #kalungbermanfaat #hidupsehatbahagia #hidupsehatmenebarmanfaat #hidupsehat #hidupsehatalami #hidupsehatbersamamci #betterlifewithmci #tipsehat #tipssehatalami #motivasihidup #motivasikesehatan #hiduptanpapenyakit #hiduplebihbaik #kesehatanitupenting #kesehatanitumahal 
#hidupsehatpenuhberkah 
#hidupsehattanpaobat 
#sehatituberkah #sehattanpaobat #sehatitumahal #sehatbersamanci #kalungsejutamanfaat
  • Berbagai Macam Varian Pendant MCI.
    .
    Manfaat menggunakan Pendant MCI ini:
    ✨ untuk membuat sel darah lancar agar suplai oksigen dan asupan makanan lancar kembali sehingga membuat tubuh lebih bugar dan segar. Tenaga pun pulih kembali
    ✨ menjadikan tubuh lebih bertenaga
    ✨ tubuh lebih segar
    ✨ memperlancar peredaran darah
    ✨ meningkatkan keseimbangan
    ✨ konsentrasi dan fokus meninggkat
    ✨ meningkatkan suplai oksigen dalam otak
    ✨ merangsang regenerasi sel-sel tubuh yang rusak dan meningkatkan system kekebalan tubuh
    ✨ melancarkan metabolisme tubuh
    ✨ mengurangi radiasi wifi/gadget dll
    .
    Info lengkap chat aja
    VIONA ANJANI
    WA 👉 085361991818
    .
    #pendant #pendantmci #produkmci #pendantmurah #kalungkesehatan #kalungkecantikan #kalungbermanfaat #hidupsehatbahagia #hidupsehatmenebarmanfaat #hidupsehat #hidupsehatalami #hidupsehatbersamamci #betterlifewithmci #tipsehat #tipssehatalami #motivasihidup #motivasikesehatan #hiduptanpapenyakit #hiduplebihbaik #kesehatanitupenting #kesehatanitumahal
    #hidupsehatpenuhberkah
    #hidupsehattanpaobat
    #sehatituberkah #sehattanpaobat #sehatitumahal #sehatbersamanci #kalungsejutamanfaat

  •  0  0  6 June, 2020

Top #pendantmurah Posts

  • Check out our pendant collection ⚡
Tap to shop!
  • Check out our pendant collection ⚡
    Tap to shop!

  •  575  4  9 November, 2019
  • Our Dead King Ring is going out of stock soon! Hurry up to get yours ⚡
  • Our Dead King Ring is going out of stock soon! Hurry up to get yours ⚡

  •  320  6  12 November, 2019
  • Our new arrivals dropped ⚡
Tap to shop!
  • Our new arrivals dropped ⚡
    Tap to shop!

  •  266  4  17 November, 2019
  • Take a look 💀
New arrivals dropped ⚡
  • Take a look 💀
    New arrivals dropped ⚡

  •  244  3  25 November, 2019
  • Valknut Ring ⚡
Tap to shop!
  • Valknut Ring ⚡
    Tap to shop!

  •  223  5  11 November, 2019
  • You loved our ghost priest rings 🖤
Limited quantity left. Grab yours now 💀
  • You loved our ghost priest rings 🖤
    Limited quantity left. Grab yours now 💀

  •  209  2  24 November, 2019
  • V for Vendetta
  • V for Vendetta

  •  153  6  4 November, 2019
  • GREAT NEWS 🖤
Our store is live! Link in Bio
metallry.com
  • GREAT NEWS 🖤
    Our store is live! Link in Bio
    metallry.com

  •  227  7  6 November, 2019
  • Save $22 and get our best selling Cross Huginn and Muninn ring 🖤
  • Save $22 and get our best selling Cross Huginn and Muninn ring 🖤

  •  172  1  29 November, 2019