#menudiet Instagram Photos & Videos

menudiet - 796.4k posts

Hashtag Popularity

51
average comments
1.3k
average likes

Latest #menudiet Posts

  • Mau tahu Berat badan ideal kamu ???

Tenang guys ... Biar ga kepublik kita secara personal aja ya guys...

Biar aman dan nyaman 👍
Kamu hanya perlu chat saya ...

Ketik Nama_BB_TB_Usia_Domisili
Kirim ke 📲WA 087871996062

Udah kaya pemilihan apa gitu ya 🤭 tapi ini serius lho ! Nanti saya kasih tahu GRATIS 
.................
Mau Join Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
⠀⠀
Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
======================⁣⁣⠀⠀
‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
======================⁣⁣⠀⠀
📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀
⠀
⠀
Jangan Sampe ketinggalan yaa⁣⠀
Jangan sampe menunda Langsing..⠀
⠀
Follow IG @annisa.ageng ⠀
⠀
👩 coach Ageng Siap Bantu Kamu Capai Body Goalmu⁣⠀
📲 WA only 087871996062
Link dibawah ini
🔽🔽🔽
bit.ly/coachAgeng
⠀

⠀⠀
#infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk
  • Mau tahu Berat badan ideal kamu ???

    Tenang guys ... Biar ga kepublik kita secara personal aja ya guys...

    Biar aman dan nyaman 👍
    Kamu hanya perlu chat saya ...

    Ketik Nama_BB_TB_Usia_Domisili
    Kirim ke 📲WA 087871996062

    Udah kaya pemilihan apa gitu ya 🤭 tapi ini serius lho ! Nanti saya kasih tahu GRATIS
    .................
    Mau Join Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
    ⠀⠀
    Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
    20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    ‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
    🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
    💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
    💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
    ✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
    ⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
    🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
    💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
    👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀


    Jangan Sampe ketinggalan yaa⁣⠀
    Jangan sampe menunda Langsing..⠀

    Follow IG @annisa.ageng

    👩 coach Ageng Siap Bantu Kamu Capai Body Goalmu⁣⠀
    📲 WA only 087871996062
    Link dibawah ini
    🔽🔽🔽
    bit.ly/coachAgeng


    ⠀⠀
    #infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk

  •  0  0  1 hour ago
  • Kadang klo lagi program diet, tiba-tiba cheating Day dan yang dimakan itu menu yang karbonnya tinggi martabak manis

Apalagi klo hangat ehmmm bikin nagih dan nagih

Udahnya bikin nyesel ketika lihat timbangan naik, bener ga sih 🤭

Artinya kalian harus Segera Join Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
⠀⠀
Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
======================⁣⁣⠀⠀
‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
======================⁣⁣⠀⠀
📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀
⠀
⠀
Jangan Sampe ketinggalan yaa⁣⠀
Jangan sampe menunda Langsing..⠀
⠀
Follow IG @annisa.ageng ⠀
⠀
👩 coach Ageng Siap Bantu Kamu Capai Body Goalmu⁣⠀
📲 WA only 087871996062
Link dibawah ini
🔽🔽🔽
bit.ly/coachAgeng
⠀

⠀⠀
#infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk
  • Kadang klo lagi program diet, tiba-tiba cheating Day dan yang dimakan itu menu yang karbonnya tinggi martabak manis

    Apalagi klo hangat ehmmm bikin nagih dan nagih

    Udahnya bikin nyesel ketika lihat timbangan naik, bener ga sih 🤭

    Artinya kalian harus Segera Join Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
    ⠀⠀
    Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
    20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    ‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
    🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
    💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
    💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
    ✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
    ⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
    🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
    💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
    👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀


    Jangan Sampe ketinggalan yaa⁣⠀
    Jangan sampe menunda Langsing..⠀

    Follow IG @annisa.ageng

    👩 coach Ageng Siap Bantu Kamu Capai Body Goalmu⁣⠀
    📲 WA only 087871996062
    Link dibawah ini
    🔽🔽🔽
    bit.ly/coachAgeng


    ⠀⠀
    #infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk

  •  0  0  1 hour ago
  • .
⭐️BATCHCOOKING ⭐️
.
Ce week-end on a bcp reçu donc j’ai pas mal de restes :
▫️tian de légumes (merci julie🥰)
▫️reste de mon tajine poulet citron olives
▫️reste de mon gratin de courgettes à l’italienne
.
.
🥄Pour le sucré :
▫️une tournée de yaourts
▫️un riz au lait au raisins secs (lait entier fermier)
.
🍽Pour le salé :
▫️lasagnes saumon épinards
▫️boulghour
▫️des œufs
▫️une salade lavée
▫️des concombres épluchés et coupés
.
.
✔️De quoi tenir jusqu’à jeudi avec une cuisine propre et des repas prêts en 2min.
.
.
#batchcooking #batchcookingfrance #mealprep #menudiet #menualasemaine #gaindetempslesoir #organisation #organisationrepas #organisationmenus #recettesaine #faitmaison #mangeonlocal #recetteexpress #recettehealthy #recettedesaison #reequilibragealimentaire #alimentationsaine #alimentationequilibree #mangersainement #mangermieux #mangersain #dietetique #dieteticienne #mincirsansregime #pertedepoids #pertedepoidssaine #regime #perdredupoids #instafood
  • .
    ⭐️BATCHCOOKING ⭐️
    .
    Ce week-end on a bcp reçu donc j’ai pas mal de restes :
    ▫️tian de légumes (merci julie🥰)
    ▫️reste de mon tajine poulet citron olives
    ▫️reste de mon gratin de courgettes à l’italienne
    .
    .
    🥄Pour le sucré :
    ▫️une tournée de yaourts
    ▫️un riz au lait au raisins secs (lait entier fermier)
    .
    🍽Pour le salé :
    ▫️lasagnes saumon épinards
    ▫️boulghour
    ▫️des œufs
    ▫️une salade lavée
    ▫️des concombres épluchés et coupés
    .
    .
    ✔️De quoi tenir jusqu’à jeudi avec une cuisine propre et des repas prêts en 2min.
    .
    .
    #batchcooking #batchcookingfrance #mealprep #menudiet #menualasemaine #gaindetempslesoir #organisation #organisationrepas #organisationmenus #recettesaine #faitmaison #mangeonlocal #recetteexpress #recettehealthy #recettedesaison #reequilibragealimentaire #alimentationsaine #alimentationequilibree #mangersainement #mangermieux #mangersain #dietetique #dieteticienne #mincirsansregime #pertedepoids #pertedepoidssaine #regime #perdredupoids #instafood

  •  22  0  1 hour ago
  • Para pecinta keju,

Kedai sehat lagi ada promo nih..

Keju Mozarella KPBS, udah kenal dong.. Produsen susu terbaik nasional ini memiliki keju mozarella yang enaak banget.
Kualitasnya udah gausah diragukan lagi deh, dan untuk rasa nih mimin kasih tau,
lumernya itu kebangetan, pas banget nih buat nemenin menu makanan kamu sehari-hari. Kalau mimin sih biasa dipake buat nemenin ayam geprek, roti bakar, dibikin moza stick juga enak hehe.

Nah, promonya terbatas loh yaa, jadi buruan deh cek bio kita sebelom kehabisan :)

Follow kedai sehat di :

IG : @kedaisehat.indonesiaa
Shopee : Kedai Sehat Indonesia

#enjoyhealthylife
  • Para pecinta keju,

    Kedai sehat lagi ada promo nih..

    Keju Mozarella KPBS, udah kenal dong.. Produsen susu terbaik nasional ini memiliki keju mozarella yang enaak banget.
    Kualitasnya udah gausah diragukan lagi deh, dan untuk rasa nih mimin kasih tau,
    lumernya itu kebangetan, pas banget nih buat nemenin menu makanan kamu sehari-hari. Kalau mimin sih biasa dipake buat nemenin ayam geprek, roti bakar, dibikin moza stick juga enak hehe.

    Nah, promonya terbatas loh yaa, jadi buruan deh cek bio kita sebelom kehabisan :)

    Follow kedai sehat di :

    IG : @kedaisehat.indonesiaa
    Shopee : Kedai Sehat Indonesia

    #enjoyhealthylife

  •  5  1  1 hour ago
  • Haloo,

Kedai sehat mau ngenalin nih ke kalian, salah satu varian madu lokal dengan kualitas yang sangat baik. Madu ini merupakan madu multiflora dari lebah melivera, madu ini murni 100 % tanpa campuran baik air maupun pemanis, sehingga rasa dan aroma sangat natural.

Madu selain untuk dinikmati rasa manisnya, memiliki banyak manfaat loh, nih salah satunya :

- Meningkatkan daya tahan tubuh ( baik untuk imun ).
- Memperbaiki metabolisme tubuh kamu.
- Menjadi sumber energi.
- Baik untuk lambung ( yang suka asam lambung, maag dll ).
- Obat alami untuk pilek, flu & batuk.

Tekstur madu tidak begitu kental, aroma & rasa nya pun tidak begitu kuat, sehingga dapat dinikmati siapa saja :)

Oiya, kita lagi ada promo nih 30 % di shopee sampai 31 Juli, yuk di cek bio kita untuk cobain madunya.

Follow kedai sehat di :

IG : @kedaisehat.indonesiaa
Shopee : Kedai Sehat Indonesia

#enjoyhealthylife
  • Haloo,

    Kedai sehat mau ngenalin nih ke kalian, salah satu varian madu lokal dengan kualitas yang sangat baik. Madu ini merupakan madu multiflora dari lebah melivera, madu ini murni 100 % tanpa campuran baik air maupun pemanis, sehingga rasa dan aroma sangat natural.

    Madu selain untuk dinikmati rasa manisnya, memiliki banyak manfaat loh, nih salah satunya :

    - Meningkatkan daya tahan tubuh ( baik untuk imun ).
    - Memperbaiki metabolisme tubuh kamu.
    - Menjadi sumber energi.
    - Baik untuk lambung ( yang suka asam lambung, maag dll ).
    - Obat alami untuk pilek, flu & batuk.

    Tekstur madu tidak begitu kental, aroma & rasa nya pun tidak begitu kuat, sehingga dapat dinikmati siapa saja :)

    Oiya, kita lagi ada promo nih 30 % di shopee sampai 31 Juli, yuk di cek bio kita untuk cobain madunya.

    Follow kedai sehat di :

    IG : @kedaisehat.indonesiaa
    Shopee : Kedai Sehat Indonesia

    #enjoyhealthylife

  •  8  1  2 hours ago
  • Gemuk itu bukan jadi bahan bully tapi bagaimana kamu menyikap termasuk tipe apakah ???

1. Gemuk Angin 
2. Gemuk Air
3. Gemuk Daging
4. Gemuk tapi ga ngaku 🙈

Dulu waktu berat badan saya belum Ideal, ga pernah lho namanya ngaku klo Gemuk 🤭

Pas cek timbangan dan cari baju barulah mengakuinya

Ada yang sama ga ? 😄

Artinya kalian harus Segera Join Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
⠀⠀
Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
======================⁣⁣⠀⠀
‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
======================⁣⁣⠀⠀
📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀
⠀
⠀
Jangan Sampe ketinggalan yaa⁣⠀
Jangan sampe menunda Langsing..⠀
⠀
Follow IG @annisa.ageng ⠀
⠀
👩 coach Ageng Siap Bantu Kamu Capai Body Goalmu⁣⠀
📲 WA only 087871996062
Link dibawah ini
🔽🔽🔽
bit.ly/coachAgeng
⠀

⠀⠀
#infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk
  • Gemuk itu bukan jadi bahan bully tapi bagaimana kamu menyikap termasuk tipe apakah ???

    1. Gemuk Angin
    2. Gemuk Air
    3. Gemuk Daging
    4. Gemuk tapi ga ngaku 🙈

    Dulu waktu berat badan saya belum Ideal, ga pernah lho namanya ngaku klo Gemuk 🤭

    Pas cek timbangan dan cari baju barulah mengakuinya

    Ada yang sama ga ? 😄

    Artinya kalian harus Segera Join Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
    ⠀⠀
    Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
    20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    ‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
    🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
    💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
    💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
    ✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
    ⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
    🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
    💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
    👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀


    Jangan Sampe ketinggalan yaa⁣⠀
    Jangan sampe menunda Langsing..⠀

    Follow IG @annisa.ageng

    👩 coach Ageng Siap Bantu Kamu Capai Body Goalmu⁣⠀
    📲 WA only 087871996062
    Link dibawah ini
    🔽🔽🔽
    bit.ly/coachAgeng


    ⠀⠀
    #infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk

  •  0  0  2 hours ago
  • KENAPA PERLU TUNGGU?

IF you wait, you lost the OPPORTUNITY
No reason IF you have to wait for something that you can achieve it...

𝗗𝗔𝗙𝗧𝗔𝗥 𝗦𝗘𝗚𝗘𝗥𝗔 𝗨𝗡𝗧𝗨𝗞 𝗘𝗗𝗜𝗦𝗜 𝗝𝗨𝗟𝗬
(2nd Intake on 15July 2020)

𝗠𝗶𝘀𝗶 𝘁𝘂𝗿𝘂𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘁 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗔𝗜𝗗𝗜𝗟𝗔𝗗𝗛𝗔.

𝗢𝗻𝗹𝗶𝗻𝗲 𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵𝗶𝗻𝗴 (𝗦𝗲𝘀𝘀𝗶 𝗕𝗲𝗿𝗯𝗮𝘆𝗮𝗿)
𝟭. 𝗙𝗼𝗸𝘂𝘀 𝘁𝘂𝗿𝘂𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘁 
𝟮. 𝗙𝗼𝗸𝘂𝘀 𝘁𝘂𝗸𝗮𝗿 𝘀𝗶𝘇𝗲 𝗯𝗮𝗷𝘂 𝗱𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿
𝟯. 𝟴𝟬% 𝗽𝗲𝗺𝗮𝗸𝗮𝗻𝗮 & 𝟮𝟬% 𝘀𝗲𝗻𝗮𝗺𝗮𝗻
𝟰. 𝗣𝗲𝗹𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗮𝗸𝗮𝗻𝗮𝗻  𝘃𝗲𝗿𝘀𝗶 𝗠𝗮𝗹𝗮𝘆𝘀𝗶𝗮
𝟱. 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗼𝗻𝗮𝗹 𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵𝗶𝗻𝗴
𝟲. 𝗚𝗿𝗼𝘂𝗽 𝗦𝘂𝗽𝗽𝗼𝗿𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗻𝘁𝘂
𝟳. 𝗕𝗶𝗴𝗴𝗲𝘀𝘁 𝗟𝗼𝘀𝘀𝗲𝗿 𝗖𝗵𝗮𝗹𝗹𝗲𝗻𝗴𝗲, 𝗵𝗮𝗱𝗶𝗮𝗵 𝗯𝗲𝘀𝘁
𝟴. 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗱𝗮𝗽, 𝟱 𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝟭 𝗵𝗮𝗿𝗶.

𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵 𝗦𝗵𝗶𝗺𝗮 𝟬𝟭𝟮𝟳𝟵𝟬𝟬𝟰𝟯𝟯

Follow IG
@naz.fauzi
@naz.fauzi
@naz.fauzi

#tipskuruscepat
#kurustanpaberlapar
#kurustanpadiet
#kurustanpalapar
#sukakurus
#kakimakan
#fitonlineforum
#dietkirakalori
#dietmalaysia
#dietseimbang
#dietsihat
#dietsimple
#rempah
#jomkurus
#eatcleanmalaysia
eatcleankl
#dietsukusukuseparuh
#menusihat
#menudiet
#menudietsihat
#sayajual
#sayajualonline
#sayanakcantik
#sayanakkurus
#sayanakputih
#sayanaksihat
#sayanakkuruscepat
#forumsihat
#sihatdancantik
#tipskurus 
#tipskuruspantas
  • KENAPA PERLU TUNGGU?

    IF you wait, you lost the OPPORTUNITY
    No reason IF you have to wait for something that you can achieve it...

    𝗗𝗔𝗙𝗧𝗔𝗥 𝗦𝗘𝗚𝗘𝗥𝗔 𝗨𝗡𝗧𝗨𝗞 𝗘𝗗𝗜𝗦𝗜 𝗝𝗨𝗟𝗬
    (2nd Intake on 15July 2020)

    𝗠𝗶𝘀𝗶 𝘁𝘂𝗿𝘂𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘁 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗔𝗜𝗗𝗜𝗟𝗔𝗗𝗛𝗔.

    𝗢𝗻𝗹𝗶𝗻𝗲 𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵𝗶𝗻𝗴 (𝗦𝗲𝘀𝘀𝗶 𝗕𝗲𝗿𝗯𝗮𝘆𝗮𝗿)
    𝟭. 𝗙𝗼𝗸𝘂𝘀 𝘁𝘂𝗿𝘂𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘁
    𝟮. 𝗙𝗼𝗸𝘂𝘀 𝘁𝘂𝗸𝗮𝗿 𝘀𝗶𝘇𝗲 𝗯𝗮𝗷𝘂 𝗱𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿
    𝟯. 𝟴𝟬% 𝗽𝗲𝗺𝗮𝗸𝗮𝗻𝗮 & 𝟮𝟬% 𝘀𝗲𝗻𝗮𝗺𝗮𝗻
    𝟰. 𝗣𝗲𝗹𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗮𝗸𝗮𝗻𝗮𝗻 𝘃𝗲𝗿𝘀𝗶 𝗠𝗮𝗹𝗮𝘆𝘀𝗶𝗮
    𝟱. 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗼𝗻𝗮𝗹 𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵𝗶𝗻𝗴
    𝟲. 𝗚𝗿𝗼𝘂𝗽 𝗦𝘂𝗽𝗽𝗼𝗿𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗻𝘁𝘂
    𝟳. 𝗕𝗶𝗴𝗴𝗲𝘀𝘁 𝗟𝗼𝘀𝘀𝗲𝗿 𝗖𝗵𝗮𝗹𝗹𝗲𝗻𝗴𝗲, 𝗵𝗮𝗱𝗶𝗮𝗵 𝗯𝗲𝘀𝘁
    𝟴. 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗱𝗮𝗽, 𝟱 𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝟭 𝗵𝗮𝗿𝗶.

    𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵 𝗦𝗵𝗶𝗺𝗮 𝟬𝟭𝟮𝟳𝟵𝟬𝟬𝟰𝟯𝟯

    Follow IG
    @naz.fauzi
    @naz.fauzi
    @naz.fauzi

    #tipskuruscepat
    #kurustanpaberlapar
    #kurustanpadiet
    #kurustanpalapar
    #sukakurus
    #kakimakan
    #fitonlineforum
    #dietkirakalori
    #dietmalaysia
    #dietseimbang
    #dietsihat
    #dietsimple
    #rempah
    #jomkurus
    #eatcleanmalaysia
    eatcleankl
    #dietsukusukuseparuh
    #menusihat
    #menudiet
    #menudietsihat
    #sayajual
    #sayajualonline
    #sayanakcantik
    #sayanakkurus
    #sayanakputih
    #sayanaksihat
    #sayanakkuruscepat
    #forumsihat
    #sihatdancantik
    #tipskurus
    #tipskuruspantas

  •  2  1  2 hours ago
  • Hayo siapa disini yg sarapannya masih pke gorengan?
Tace punya menu sarapan sehat 

SANDWICH HOMEMADE
bisa roti gandum ato roti tawar

Yummy bgt deh,ada telor dadarnya,irisan daging,sayurnya
Udah enak sehat pula

udah avalaible
At @gofoodindonesia N @grabfoodid 

Dont forget nama resto kami
JUS SEHAT BY TANGERANGCELERY

Jgn kwatir ini bisa diorder via wa
(cukup klik dibio kami)
Pastinya lebih murah...
Price :
Mini
Sandwich gandum /tawar 20k
 
Sahabat sehat bisa request pake cheese ato chiaseed didalamnya ya....

#makanenak
#menudiet
#menudietsehat #tangerangkota
#tangerangfoodstory #makananhitsjakarta #jajansehat
  • Hayo siapa disini yg sarapannya masih pke gorengan?
    Tace punya menu sarapan sehat

    SANDWICH HOMEMADE
    bisa roti gandum ato roti tawar

    Yummy bgt deh,ada telor dadarnya,irisan daging,sayurnya
    Udah enak sehat pula

    udah avalaible
    At @gofoodindonesia N @grabfoodid

    Dont forget nama resto kami
    JUS SEHAT BY TANGERANGCELERY

    Jgn kwatir ini bisa diorder via wa
    (cukup klik dibio kami)
    Pastinya lebih murah...
    Price :
    Mini
    Sandwich gandum /tawar 20k

    Sahabat sehat bisa request pake cheese ato chiaseed didalamnya ya....

    #makanenak
    #menudiet
    #menudietsehat #tangerangkota
    #tangerangfoodstory #makananhitsjakarta #jajansehat

  •  1  1  2 hours ago
  • Alhamdulillah, 
Aktivitas makan siang tadi dikelas Makan Sehat Online Advance 

Menu-menu enakkan ?

Yakin, masih ragu ?
Buktikan dulu ... Baru komentar

Segera Join Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
⠀⠀
Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
======================⁣⁣⠀⠀
‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
======================⁣⁣⠀⠀
📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀
⠀
⠀
Jangan Sampe ketinggalan yaa⁣⠀
Jangan sampe menunda Langsing..⠀
⠀
Follow IG @annisa.ageng ⠀
⠀
👩 coach Ageng Siap Bantu Kamu Capai Body Goalmu⁣⠀
📲 WA only 087871996062
Link dibawah ini
🔽🔽🔽
bit.ly/coachAgeng
⠀

⠀⠀
#infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk
  • Alhamdulillah,
    Aktivitas makan siang tadi dikelas Makan Sehat Online Advance

    Menu-menu enakkan ?

    Yakin, masih ragu ?
    Buktikan dulu ... Baru komentar

    Segera Join Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
    ⠀⠀
    Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
    20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    ‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
    🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
    💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
    💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
    ✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
    ⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
    🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
    💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
    👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀


    Jangan Sampe ketinggalan yaa⁣⠀
    Jangan sampe menunda Langsing..⠀

    Follow IG @annisa.ageng

    👩 coach Ageng Siap Bantu Kamu Capai Body Goalmu⁣⠀
    📲 WA only 087871996062
    Link dibawah ini
    🔽🔽🔽
    bit.ly/coachAgeng


    ⠀⠀
    #infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk

  •  1  2  2 hours ago
  • Banyak pertanyaan muncu, makanan apa sih yang cepat kenyang dan tahan lama ??

Ini jawaban ada 6 makanan yang kenyang tahan lama. Tapi ingat ya ga berlebihan juga guys

1. Telur rebus biasakan kuning telurnya ga dimakan yang guys 🙈

2. Selai Kacang bisa ni buat cemilan dicampur roti gandum sangat enak ET...tapi ingat ga 1 botol selai dicolekin ya 🤭

3. Brokoli, sayuran yang satu ini kaya banget akan vitamin dan klo hanya direbus dicolek sambel enak juga guys 😄

4. Ubi, cocok banget buat pemula diet yang mau mengganti Karbo (Nasi) pakai ubi ni guys... hati-hati ya kentut 😄

5. Mixed Berries, buah yang satu memang agak jarang dan susah ditemui guys tapi jangan khawatir disupermarket besar ada kok 🤭

6. Dada Ayam ... Enak diapain aja asal jangan digoreng apalagi disantan ya guys

Tips Diet dan Kelas Makan Sehat Online
@annisa.ageng
📲 WA only 087871996062
Link dibawah ini
🔽🔽🔽
bit.ly/coachAgeng
⠀

⠀⠀
#infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk
  • Banyak pertanyaan muncu, makanan apa sih yang cepat kenyang dan tahan lama ??

    Ini jawaban ada 6 makanan yang kenyang tahan lama. Tapi ingat ya ga berlebihan juga guys

    1. Telur rebus biasakan kuning telurnya ga dimakan yang guys 🙈

    2. Selai Kacang bisa ni buat cemilan dicampur roti gandum sangat enak ET...tapi ingat ga 1 botol selai dicolekin ya 🤭

    3. Brokoli, sayuran yang satu ini kaya banget akan vitamin dan klo hanya direbus dicolek sambel enak juga guys 😄

    4. Ubi, cocok banget buat pemula diet yang mau mengganti Karbo (Nasi) pakai ubi ni guys... hati-hati ya kentut 😄

    5. Mixed Berries, buah yang satu memang agak jarang dan susah ditemui guys tapi jangan khawatir disupermarket besar ada kok 🤭

    6. Dada Ayam ... Enak diapain aja asal jangan digoreng apalagi disantan ya guys

    Tips Diet dan Kelas Makan Sehat Online
    @annisa.ageng
    📲 WA only 087871996062
    Link dibawah ini
    🔽🔽🔽
    bit.ly/coachAgeng


    ⠀⠀
    #infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk

  •  2  0  3 hours ago
  • .
KOMEN SAYA NAK
.
.
PERTANYAAN PENDAFTARAN BAKAR LEMAK SELEPAS RAYA INTAKE JULY 2020

Turn on notification supaya tidak terlepas tip2 yg menarik dari CW📲0175685569 perempuan shj berumur 19 tahun keatas klik link di profile direct ke wasap
.
➡Sesi intake terbaru di buka utk 🏆Transformasi 30 hari. (limited slot as we want result)
KURUS & Fit - Eat Right Stay Fit with Advance Coaching  T.E.A.M Power❤Fit Malaysia
. 
Program yang lengkap dan mudah sesuai utk semua org. Apa yg kami beri:
➡️Ilmu pemakanan kesihatan sepanjang program
➡️Group support yg sporting
➡️Coaching 1 to 1
➡️Mealplan lengkap dengan resepi dan senarai groceries
➡️Nutrition food
➡️Keputusan turun berat badan 5-9kg sebulan
.

@efa_wani
@efa_wani
@efa_wani
.
.
#KurusOnlineCoaching #BajuRaya2020
#TipsKurus #kuruscepat #jomkurus #MudahSolat #SolatDuduk #MudahBeribadat #kuruscantik  #dietsenang #kecilkanpeha #kurusonlinecoaching  #TipsDiet #MenuKurus
#MenuDiet #CaraNakKurus #CaraNakDiet
#DietAtkins #DietIF #SayaNakKurus #PlusSize #SizeXXL #TudungMurah #RinduYangTerindah #StayAtHome #DudukRumah #Covid19
  • .
    KOMEN SAYA NAK
    .
    .
    PERTANYAAN PENDAFTARAN BAKAR LEMAK SELEPAS RAYA INTAKE JULY 2020

    Turn on notification supaya tidak terlepas tip2 yg menarik dari CW📲0175685569 perempuan shj berumur 19 tahun keatas klik link di profile direct ke wasap
    .
    ➡Sesi intake terbaru di buka utk 🏆Transformasi 30 hari. (limited slot as we want result)
    KURUS & Fit - Eat Right Stay Fit with Advance Coaching  T.E.A.M Power❤Fit Malaysia
    .
    Program yang lengkap dan mudah sesuai utk semua org. Apa yg kami beri:
    ➡️Ilmu pemakanan kesihatan sepanjang program
    ➡️Group support yg sporting
    ➡️Coaching 1 to 1
    ➡️Mealplan lengkap dengan resepi dan senarai groceries
    ➡️Nutrition food
    ➡️Keputusan turun berat badan 5-9kg sebulan
    .

    @efa_wani
    @efa_wani
    @efa_wani
    .
    .
    #KurusOnlineCoaching #BajuRaya2020
    #TipsKurus #kuruscepat #jomkurus #MudahSolat #SolatDuduk #MudahBeribadat #kuruscantik #dietsenang #kecilkanpeha #kurusonlinecoaching #TipsDiet #MenuKurus
    #MenuDiet #CaraNakKurus #CaraNakDiet
    #DietAtkins #DietIF #SayaNakKurus #PlusSize #SizeXXL #TudungMurah #RinduYangTerindah #StayAtHome #DudukRumah #Covid19

  •  0  0  3 hours ago
  • ZODIAK KAMU ADA DISINI JUGA GAK ??⠀
⠀
Alhamdulilah pisces gak ada disini 😂😂⠀
⠀
Coba deh ini pas apa gak, tulis dikolom komentar yak... ⠀
⠀
TAG TEMEN KAMU YG SUSAH DIET 📌⠀⠀⠀
Tap 2x jika info ini bermanfaat ❤️⠀⠀⠀
⠀⠀⠀
Untuk Tips Diet Sehat Harian dari saya silahkan,⠀⠀⠀
Follow @prima_fitmom_⠀⠀⠀
Follow @prima_fitmom_⠀⠀⠀
⠀
Cc Tiktok Farhan⠀
___________________________________________________________________⠀⠀⠀
DI BUKA PENDAFTARAN KELAS DIET ONLINE✨⠀⠀⠀
#kelasdietonlineberhadiah ⠀⠀⠀
⠀⠀⠀
Metode Diet Sehat & Kenyang 🤩⠀⠀⠀
🍱 Makan 3x sehari ⠀⠀⠀
🍌 Nyemil 2x sehari ⠀⠀⠀
🍙 Tetap bisa makan nasi ⠀⠀⠀
⠀⠀⠀
KELAS DIET ONLINE BERGARANSI UANG KEMBALI*⠀⠀⠀
⠀⠀⠀
Detail silahkan Klik link di BiO @prima_fitmom 👉🏻 bit.ly/Infokelasdietdong⠀⠀⠀
⠀⠀⠀
Saya coach prima langsing 13kg⠀⠀⠀
Coach Diet Online since 2012 ✨⠀⠀⠀
#coachprimafuad #infodiet #tipslangsingsehat #coachdiet #coachdietherbalife #personaltrainerdiet
  • ZODIAK KAMU ADA DISINI JUGA GAK ??⠀

    Alhamdulilah pisces gak ada disini 😂😂⠀

    Coba deh ini pas apa gak, tulis dikolom komentar yak... ⠀

    TAG TEMEN KAMU YG SUSAH DIET 📌⠀⠀⠀
    Tap 2x jika info ini bermanfaat ❤️⠀⠀⠀
    ⠀⠀⠀
    Untuk Tips Diet Sehat Harian dari saya silahkan,⠀⠀⠀
    Follow @prima_fitmom_⠀⠀⠀
    Follow @prima_fitmom_⠀⠀⠀

    Cc Tiktok Farhan⠀
    ___________________________________________________________________⠀⠀⠀
    DI BUKA PENDAFTARAN KELAS DIET ONLINE✨⠀⠀⠀
    #kelasdietonlineberhadiah ⠀⠀⠀
    ⠀⠀⠀
    Metode Diet Sehat & Kenyang 🤩⠀⠀⠀
    🍱 Makan 3x sehari ⠀⠀⠀
    🍌 Nyemil 2x sehari ⠀⠀⠀
    🍙 Tetap bisa makan nasi ⠀⠀⠀
    ⠀⠀⠀
    KELAS DIET ONLINE BERGARANSI UANG KEMBALI*⠀⠀⠀
    ⠀⠀⠀
    Detail silahkan Klik link di BiO @prima_fitmom 👉🏻 bit.ly/Infokelasdietdong⠀⠀⠀
    ⠀⠀⠀
    Saya coach prima langsing 13kg⠀⠀⠀
    Coach Diet Online since 2012 ✨⠀⠀⠀
    #coachprimafuad #infodiet #tipslangsingsehat #coachdiet #coachdietherbalife #personaltrainerdiet

  •  4  1  3 hours ago
  • Bila kita tahu kelebihan sesuatu, maka lebih mudah untuk kita.

Begitu juga bila kita tahu kaedah utk turun berat dengan mudah.

Sertai kami, kami sedia membantu.

𝗗𝗔𝗙𝗧𝗔𝗥 𝗦𝗘𝗚𝗘𝗥𝗔 𝗨𝗡𝗧𝗨𝗞 𝗘𝗗𝗜𝗦𝗜 𝗝𝗨𝗟𝗬 (2nd Intake 15 July 2020)

𝗠𝗶𝘀𝗶 𝘁𝘂𝗿𝘂𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘁 𝘂𝗻 𝘁𝘂𝗸 𝗔𝗜𝗗𝗜𝗟𝗔𝗗𝗛𝗔.

𝗢𝗻𝗹𝗶𝗻𝗲 𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵𝗶𝗻𝗴 (𝗦𝗲𝘀𝘀𝗶 𝗕𝗲𝗿𝗯𝗮𝘆𝗮𝗿)
𝟭. 𝗙𝗼𝗸𝘂𝘀 𝘁𝘂𝗿𝘂𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘁 
𝟮. 𝗙𝗼𝗸𝘂𝘀 𝘁𝘂𝗸𝗮𝗿 𝘀𝗶𝘇𝗲 𝗯𝗮𝗷𝘂 𝗱𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿
𝟯. 𝟴𝟬% 𝗽𝗲𝗺𝗮𝗸𝗮𝗻𝗮 & 𝟮𝟬% 𝘀𝗲𝗻𝗮𝗺𝗮𝗻
𝟰. 𝗣𝗲𝗹𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗮𝗸𝗮𝗻𝗮𝗻 𝘃𝗲𝗿𝘀𝗶 𝗠𝗮𝗹𝗮𝘆𝘀𝗶𝗮
𝟱. 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗼𝗻𝗮𝗹 𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵𝗶𝗻𝗴
𝟲. 𝗚𝗿𝗼𝘂𝗽 𝗦𝘂𝗽𝗽𝗼𝗿𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗻𝘁𝘂
𝟳. 𝗕𝗶𝗴𝗴𝗲𝘀𝘁 𝗟𝗼𝘀𝘀𝗲𝗿 𝗖𝗵𝗮𝗹𝗹𝗲𝗻𝗴𝗲, 𝗵𝗮𝗱𝗶𝗮𝗵 𝗯𝗲𝘀𝘁
𝟴. 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗱𝗮𝗽, 𝟱 𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝟭 𝗵𝗮𝗿𝗶.

𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵 𝗦𝗵𝗶𝗺𝗮 𝟬𝟭𝟮𝟳𝟵𝟬𝟬𝟰𝟯𝟯

Follow IG
@naz.fauzi
@naz.fauzi
@naz.fauzi

#tipskuruscepat
#kurustanpaberlapar
#kurustanpadiet
#kurustanpalapar
#sukakurus
#kakimakan
#fitonlineforum
#dietkirakalori
#dietmalaysia
#dietseimbang
#dietsihat
#dietsimple
#rempah
#jomkurus
#eatcleanmalaysia
eatcleankl
#dietsukusukuseparuh
#menusihat
#menudiet
#menudietsihat
#sayajual
#sayajualonline
#sayanakcantik
#sayanakkurus
#sayanakputih
#sayanaksihat
#sayanakkuruscepat
#forumsihat
#sihatdancantik
#resepibonda 
#jomkayuh
  • Bila kita tahu kelebihan sesuatu, maka lebih mudah untuk kita.

    Begitu juga bila kita tahu kaedah utk turun berat dengan mudah.

    Sertai kami, kami sedia membantu.

    𝗗𝗔𝗙𝗧𝗔𝗥 𝗦𝗘𝗚𝗘𝗥𝗔 𝗨𝗡𝗧𝗨𝗞 𝗘𝗗𝗜𝗦𝗜 𝗝𝗨𝗟𝗬 (2nd Intake 15 July 2020)

    𝗠𝗶𝘀𝗶 𝘁𝘂𝗿𝘂𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘁 𝘂𝗻 𝘁𝘂𝗸 𝗔𝗜𝗗𝗜𝗟𝗔𝗗𝗛𝗔.

    𝗢𝗻𝗹𝗶𝗻𝗲 𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵𝗶𝗻𝗴 (𝗦𝗲𝘀𝘀𝗶 𝗕𝗲𝗿𝗯𝗮𝘆𝗮𝗿)
    𝟭. 𝗙𝗼𝗸𝘂𝘀 𝘁𝘂𝗿𝘂𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗮𝘁
    𝟮. 𝗙𝗼𝗸𝘂𝘀 𝘁𝘂𝗸𝗮𝗿 𝘀𝗶𝘇𝗲 𝗯𝗮𝗷𝘂 𝗱𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿
    𝟯. 𝟴𝟬% 𝗽𝗲𝗺𝗮𝗸𝗮𝗻𝗮 & 𝟮𝟬% 𝘀𝗲𝗻𝗮𝗺𝗮𝗻
    𝟰. 𝗣𝗲𝗹𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗺𝗮𝗸𝗮𝗻𝗮𝗻 𝘃𝗲𝗿𝘀𝗶 𝗠𝗮𝗹𝗮𝘆𝘀𝗶𝗮
    𝟱. 𝗣𝗲𝗿𝘀𝗼𝗻𝗮𝗹 𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵𝗶𝗻𝗴
    𝟲. 𝗚𝗿𝗼𝘂𝗽 𝗦𝘂𝗽𝗽𝗼𝗿𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗻𝘁𝘂
    𝟳. 𝗕𝗶𝗴𝗴𝗲𝘀𝘁 𝗟𝗼𝘀𝘀𝗲𝗿 𝗖𝗵𝗮𝗹𝗹𝗲𝗻𝗴𝗲, 𝗵𝗮𝗱𝗶𝗮𝗵 𝗯𝗲𝘀𝘁
    𝟴. 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗱𝗮𝗽, 𝟱 𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝟭 𝗵𝗮𝗿𝗶.

    𝗖𝗼𝗮𝗰𝗵 𝗦𝗵𝗶𝗺𝗮 𝟬𝟭𝟮𝟳𝟵𝟬𝟬𝟰𝟯𝟯

    Follow IG
    @naz.fauzi
    @naz.fauzi
    @naz.fauzi

    #tipskuruscepat
    #kurustanpaberlapar
    #kurustanpadiet
    #kurustanpalapar
    #sukakurus
    #kakimakan
    #fitonlineforum
    #dietkirakalori
    #dietmalaysia
    #dietseimbang
    #dietsihat
    #dietsimple
    #rempah
    #jomkurus
    #eatcleanmalaysia
    eatcleankl
    #dietsukusukuseparuh
    #menusihat
    #menudiet
    #menudietsihat
    #sayajual
    #sayajualonline
    #sayanakcantik
    #sayanakkurus
    #sayanakputih
    #sayanaksihat
    #sayanakkuruscepat
    #forumsihat
    #sihatdancantik
    #resepibonda
    #jomkayuh

  •  0  0  3 hours ago
  • Mau ngemil sehat? Kenapa harus DorokdokViral? 

Ini dia alasannya guys...
1. Bersertifikasi Halal
2. Asli kulit sapi
3. Tanpa MSG
4. Higienis
5. Ownernya udah kita kenal
6. Cemilan sehat buat lambung
7. Cocok buat diet
8. Aman buat anak-anak dan ibu hamil
9. Rekomendasi para artis
10. Harga terjangkau 
11. Kemasannya elegan
12. Rasanya enak 👌
.
.
.
Gimana udah pada nyobain belum?
⁣⁣.
.
.
》》》 Quality Taste 《《《
.
.
.
#kerupukkulit #dorokdokasli #dorokdokviralid #kerupukkulit #temanmakan #dorokdokbandung #dorokdokgarut #jajanansehat #cemilansehat #menudiet #jajananbandung #opendistributor #openreseller #peluangusaha #jualdorokdok #dorokdokpusat #supplierdorokdok #dorokdokartis #dorokdokhits #dorokdokenak #dorokdokpedas #dorokdokasingurih #dorokdokkekinian #dorokdokhalal #optimasiviral
  • Mau ngemil sehat? Kenapa harus DorokdokViral?

    Ini dia alasannya guys...
    1. Bersertifikasi Halal
    2. Asli kulit sapi
    3. Tanpa MSG
    4. Higienis
    5. Ownernya udah kita kenal
    6. Cemilan sehat buat lambung
    7. Cocok buat diet
    8. Aman buat anak-anak dan ibu hamil
    9. Rekomendasi para artis
    10. Harga terjangkau
    11. Kemasannya elegan
    12. Rasanya enak 👌
    .
    .
    .
    Gimana udah pada nyobain belum?
    ⁣⁣.
    .
    .
    》》》 Quality Taste 《《《
    .
    .
    .
    #kerupukkulit #dorokdokasli #dorokdokviralid #kerupukkulit #temanmakan #dorokdokbandung #dorokdokgarut #jajanansehat #cemilansehat #menudiet #jajananbandung #opendistributor #openreseller #peluangusaha #jualdorokdok #dorokdokpusat #supplierdorokdok #dorokdokartis #dorokdokhits #dorokdokenak #dorokdokpedas #dorokdokasingurih #dorokdokkekinian #dorokdokhalal #optimasiviral

  •  3  1  3 hours ago
  • Lemon spiced mackarel 🤤🤤

😍😍😍
Now in latest menu

Place your order now !

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
WhatsApp utk order dan book slot delivery😊😊 Whatsapp 0147138020

#dietsedap #dietmenu #mealprepmalaysia #mealprep #fooddeliverykl #menusihat #diet  #menudiet #cleaneat #foodpanda #deliverymakanan #makanansihat #deliverydiet #klfood #klfoodie #eatclean #sayajual #putrajayafood #puchongfood #shahalamfood #klfood #selangorfood #grabfood #jomkurus #lunchboxkl #fooddeliverykl #fooddeliveryselangor #fooddeliveryputrajaya #fooddeliverybangi #fooddeliveryshahalam
  • Lemon spiced mackarel 🤤🤤

    😍😍😍
    Now in latest menu

    Place your order now !

    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
    WhatsApp utk order dan book slot delivery😊😊 Whatsapp 0147138020

    #dietsedap #dietmenu #mealprepmalaysia #mealprep #fooddeliverykl #menusihat #diet #menudiet #cleaneat #foodpanda #deliverymakanan #makanansihat #deliverydiet #klfood #klfoodie #eatclean #sayajual #putrajayafood #puchongfood #shahalamfood #klfood #selangorfood #grabfood #jomkurus #lunchboxkl #fooddeliverykl #fooddeliveryselangor #fooddeliveryputrajaya #fooddeliverybangi #fooddeliveryshahalam

  •  6  0  3 hours ago
  • Segera Daftar Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
⠀⠀
Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
======================⁣⁣⠀⠀
‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
======================⁣⁣⠀⠀
📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀
⠀
⠀
Jangan Sampe ketinggalan yaa⁣⠀
Jangan sampe menunda Langsing..⠀
⠀
Follow IG @annisa.ageng ⠀
⠀
👩 coach Ageng Siap Bantu Kamu Capai Body Goalmu⁣⠀
📲 WA only 087871996062
Link dibawah ini
🔽🔽🔽
bit.ly/coachAgeng
⠀

⠀⠀
#infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk
  • Segera Daftar Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
    ⠀⠀
    Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
    20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    ‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
    🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
    💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
    💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
    ✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
    ⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
    🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
    💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
    👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀


    Jangan Sampe ketinggalan yaa⁣⠀
    Jangan sampe menunda Langsing..⠀

    Follow IG @annisa.ageng

    👩 coach Ageng Siap Bantu Kamu Capai Body Goalmu⁣⠀
    📲 WA only 087871996062
    Link dibawah ini
    🔽🔽🔽
    bit.ly/coachAgeng


    ⠀⠀
    #infodietsehat #dietmudah #busui #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #olahraga #sepedaindonesia #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #jajanhits #dietonline #kalori #dietkarbo #kulinerbandung #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #tipsdietsihat #bakarkalori #caradietalamimurah #kebonjeruk

  •  1  0  3 hours ago
  • SUKSES DIET⠀
⠀
Dari 4 Kunci Sukses Diet ini, kamu sudah punya berapa??⠀
⠀
Jawab di Komen ya gaess...⠀
Info silahkan klik Bio⠀
⠀
Atau WA ke sini 👇👇👇⠀
Coach Tono⠀⠀⠀
Coach Diet Sehat⠀⠀⠀
Wa: +628117462980⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀
#vdc #virtualdeitcoaching #diet #coachdiet #coachdietjambi #klubmanize ⠀
#sehatbersama #sehatberbagi #jolaliclub #dindyaclub ⁣#tipsdiet #faktadiet #tipsehat ⁣#motivasisukses #motivasi #motivasimalam #bersyukur #berbagi #berbagisehat #berbagiilmu #sedekah ⁣#tipsdiet #faktadiet #tipsehat #menudiet
  • SUKSES DIET⠀

    Dari 4 Kunci Sukses Diet ini, kamu sudah punya berapa??⠀

    Jawab di Komen ya gaess...⠀
    Info silahkan klik Bio⠀

    Atau WA ke sini 👇👇👇⠀
    Coach Tono⠀⠀⠀
    Coach Diet Sehat⠀⠀⠀
    Wa: +628117462980⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀

    #vdc #virtualdeitcoaching #diet #coachdiet #coachdietjambi #klubmanize
    #sehatbersama #sehatberbagi #jolaliclub #dindyaclub ⁣#tipsdiet #faktadiet #tipsehat ⁣#motivasisukses #motivasi #motivasimalam #bersyukur #berbagi #berbagisehat #berbagiilmu #sedekah ⁣#tipsdiet #faktadiet #tipsehat #menudiet

  •  2  0  3 hours ago
  • Hari ni peserta intake July @coachfatihahyasin share BIG WHY nak kurus.
.
Salah seorang drpnya Farah. BIG WHY Farah nak kurus sebab nak jadi bridesmaid kawan dia kahwin nanti ♥️
.
As her coach, saya takde sikit pun doubt dlm hati saya yg mengatakan Farah tak boleh. In fact, saya strongly believe that she’s gonna be the most beautiful bridesmaid ever ♥️
.
MashaAllah Tabarakallah mmg best berada dlm group coaching ni sbb kami semua support each other like crazy 🥰
.
.
.

AUGUST INTAKE IS NOW OPEN‼️
Klik link di bio ig utk mendaftar✅
Jom turun 5-10kg* 🔥
.
Follow ig @coachfatihahyasin
Follow ig @coachfatihahyasin
Follow ig @coachfatihahyasin
.
Coach Fatihah Yasin 📲 +6019-5755972
9 years’ experience in weight management coaching.
Mom of 4  Lost 40kg*  Age 39
.
Team @coachfatihahyasin
*Individual results are not typical & may vary .
.
#theycallmefitmom #getfitnowonline #fattofitonline #weightlosschallenge #viral #jomkurus #gym #onlinecoaching #fitness #plussize #ootd #healthyfood #artismalaysia #eatcleanmalaysia #motivation #menusihat #kurus #protein #tipskurus #mealplan #diet #misikurus #weightloss #pengantin #covid19 #food #menudiet #intermittentfasting #bridesmaid #wedding
  • Hari ni peserta intake July @coachfatihahyasin share BIG WHY nak kurus.
    .
    Salah seorang drpnya Farah. BIG WHY Farah nak kurus sebab nak jadi bridesmaid kawan dia kahwin nanti ♥️
    .
    As her coach, saya takde sikit pun doubt dlm hati saya yg mengatakan Farah tak boleh. In fact, saya strongly believe that she’s gonna be the most beautiful bridesmaid ever ♥️
    .
    MashaAllah Tabarakallah mmg best berada dlm group coaching ni sbb kami semua support each other like crazy 🥰
    .
    .
    .

    AUGUST INTAKE IS NOW OPEN‼️
    Klik link di bio ig utk mendaftar✅
    Jom turun 5-10kg* 🔥
    .
    Follow ig @coachfatihahyasin
    Follow ig @coachfatihahyasin
    Follow ig @coachfatihahyasin
    .
    Coach Fatihah Yasin 📲 +6019-5755972
    9 years’ experience in weight management coaching.
    Mom of 4 Lost 40kg* Age 39
    .
    Team @coachfatihahyasin
    *Individual results are not typical & may vary .
    .
    #theycallmefitmom #getfitnowonline #fattofitonline #weightlosschallenge #viral #jomkurus #gym #onlinecoaching #fitness #plussize #ootd #healthyfood #artismalaysia #eatcleanmalaysia #motivation #menusihat #kurus #protein #tipskurus #mealplan #diet #misikurus #weightloss #pengantin #covid19 #food #menudiet #intermittentfasting #bridesmaid #wedding

  •  6  0  3 hours ago
  • Kunci menjalani hidup sehat:✨
1. Tetap positif terhadap apa yg kita jalani untuk hidup lebih sehat 🤓
2. Tetap fokus terhadap target agar hidup sehat tercapai dan bonus berat badan ideal 🧘
3. Tetap kuat walau banyak godaan yang menghadang 💪

Ciayooooooo untuk semua!!...🔥🔥💃💃
.
 
💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪
.
Healty Diet By Arie Queen
📱081310159395
.
💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪
.
#motivasihidupku#hidupsehatjsr
#giziindonesia#makansehatenak
#hidupsehatalami#menudiet
#vitaminalami#hidupsehatbahagia
#dietonline#hidupsehatmenebarmanfaat
#giziseimbang#motivasihidup 
#dirumahsaja #hidupsehat
#dietsehat #cantiksehat 
#happysehat#wfhsehat
#nutriseimbang#nutrisisehat
#beratbadanidealdansehat
#sehatkayabahagia
  • Kunci menjalani hidup sehat:✨
    1. Tetap positif terhadap apa yg kita jalani untuk hidup lebih sehat 🤓
    2. Tetap fokus terhadap target agar hidup sehat tercapai dan bonus berat badan ideal 🧘
    3. Tetap kuat walau banyak godaan yang menghadang 💪

    Ciayooooooo untuk semua!!...🔥🔥💃💃
    .

    💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪
    .
    Healty Diet By Arie Queen
    📱081310159395
    .
    💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪
    .
    #motivasihidupku #hidupsehatjsr
    #giziindonesia #makansehatenak
    #hidupsehatalami #menudiet
    #vitaminalami #hidupsehatbahagia
    #dietonline #hidupsehatmenebarmanfaat
    #giziseimbang#motivasihidup
    #dirumahsaja #hidupsehat
    #dietsehat #cantiksehat
    #happysehat#wfhsehat
    #nutriseimbang#nutrisisehat
    #beratbadanidealdansehat
    #sehatkayabahagia

  •  0  0  3 hours ago
  • Menu day 2 kemas,,masyaAllah 😍🤩

 Dibuka pendaftaran Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
⠀⠀
Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
======================⁣⁣⠀⠀
‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
======================⁣⁣⠀⠀
📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀
⠀
⠀
Konsultasi kontak whatsapp 087771729417
 atau klik link 
@irat_coachdiet
⠀
🚺Irat ideal langsing 12kg,⠀⠀
⠀⠀
#infodietsehat #dietmudah #dietherbalife #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #programdiet #dietdenganirat #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #dietsehatalami #dietonline #kalori #dietkarbo #dirumahajah #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #caradietmudah #bakarkalori #caradietalami
  • Menu day 2 kemas,,masyaAllah 😍🤩

    Dibuka pendaftaran Kelas Makan Sehat (KEMAS) Bulan Juli⠀⠀
    ⠀⠀
    Makan 5-6x sehari dan tetap turun berat badan.⠀⠀⠀
    20 Pendaftar Pertama Akan Mendapat Hadiah Spesial ❤️⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    ‼️Benefit Join Kelas Diet Juli‼️⁣⁣⠀⠀
    ======================⁣⁣⠀⠀
    📋Menu Makan Bervariasi⁣⠀⠀
    🍱 Resep Masak Sehat 5x sehari⁣⠀⠀
    💯persen cuma Dari Rumah⁣⠀⠀
    💃work out dan tips olahraga simpel⁣⠀⠀
    ✍ Edukasi Ilmu Diet⁣⠀⠀
    ⌚Maintance dan Mempertahnkan BB⁣⠀⠀
    🎓Potensi turun 3-7 kg selama 1 Periode⁣⠀⠀
    💰Hadiah Menarik⁣⠀⠀
    👩‍👩‍👦‍👦Grup Support⁣⠀⠀


    Konsultasi kontak whatsapp 087771729417
    atau klik link
    @irat_coachdiet

    🚺Irat ideal langsing 12kg,⠀⠀
    ⠀⠀
    #infodietsehat #dietmudah #dietherbalife #dietenak #dietmulaibesok #menudiet #infodiet #makanandiet #makansehat #dietgampang #programdiet #dietdenganirat #dietsukses #dietasik #langsingaman #dietnutrisi #dietsehatalami #dietonline #kalori #dietkarbo #dirumahajah #newnormal #diettanparibet #dirumahsaja #langsingdarirumah #tipsdietcepat #caradietmudah #bakarkalori #caradietalami

  •  3  0  3 hours ago

Top #menudiet Posts

  • .

Menu sehat hari ini

.

🍳 nasi jagung (karbo) 
🍳 tempe balado ( protein ) 
🍳 tumis kailan ( fiber) 
🍳 lemak baiknya dapet dari naroop nya

Credit @widiakristina47
  • .

    Menu sehat hari ini

    .

    🍳 nasi jagung (karbo)
    🍳 tempe balado ( protein )
    🍳 tumis kailan ( fiber)
    🍳 lemak baiknya dapet dari naroop nya

    Credit @widiakristina47

  •  489  3  5 July, 2020
  • 𝗕𝘂𝗻𝗱𝗮, 𝗕𝗼𝗹𝗲𝗵 𝗠𝗶𝗻𝘁𝗮 𝗕𝗮𝗻𝘁𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗯𝗲𝗻𝘁𝗮𝗿 ?
.
. 
Sepertinya akun @rahasiadapursedap terkena shadow banned atau pembatasan dari pihak Instagram.

Jadi hanya sedikit yang bisa melihat postingan kami

Jika Bunda termasuk yang melihat postingan ini

Mohon Bantuanya denga tekan Love Dan Komen "𝗥𝗲𝘀𝗲𝗽 𝗠𝗮𝘀𝗮𝗸𝗮𝗻 "

Jangan lupa tap LOVE 💝  dan + TURN ON notification ya 🙏⁣ ⁣ ⁣⁣😘 di pojok kanan ya bunda agar enggak ketinggalan resep yg kami bagikan seperti sekarang 😭

Semoga kami dapat memberikan inspirasi dan resep kepada Bunda semua

𝗦𝗲𝗺𝗼𝗴𝗮 𝗔𝗟𝗟𝗔𝗛 𝗦𝗪𝗧 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗸𝗲𝘀𝗲𝗵𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗮𝗸𝗺𝘂𝗿𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝘀𝗲𝗹𝘂𝗿𝘂𝗵 𝗸𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗔𝗔𝗠𝗜𝗜𝗡

Terimakasih Bunda. ❤️❤️❤️ ============================
.
.
#idemasak #makanmalam #makansiangku #resepfavorit #fotomakanan #resepsederhana #masakanrumahan #makansiang #menusederhana #masakansederhana #menurumahan #belajarmasak #resepkeluarga #menumakanmalam #reseprumahan #makansiangsehat #masakanharian #resepmasakan #menumakansiang #menudiet #resepmudah #anekaresep #resepenak #resep #masakanpemula
  • 𝗕𝘂𝗻𝗱𝗮, 𝗕𝗼𝗹𝗲𝗵 𝗠𝗶𝗻𝘁𝗮 𝗕𝗮𝗻𝘁𝘂𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗯𝗲𝗻𝘁𝗮𝗿 ?
    .
    .
    Sepertinya akun @rahasiadapursedap terkena shadow banned atau pembatasan dari pihak Instagram.

    Jadi hanya sedikit yang bisa melihat postingan kami

    Jika Bunda termasuk yang melihat postingan ini

    Mohon Bantuanya denga tekan Love Dan Komen "𝗥𝗲𝘀𝗲𝗽 𝗠𝗮𝘀𝗮𝗸𝗮𝗻 "

    Jangan lupa tap LOVE 💝 dan + TURN ON notification ya 🙏⁣ ⁣ ⁣⁣😘 di pojok kanan ya bunda agar enggak ketinggalan resep yg kami bagikan seperti sekarang 😭

    Semoga kami dapat memberikan inspirasi dan resep kepada Bunda semua

    𝗦𝗲𝗺𝗼𝗴𝗮 𝗔𝗟𝗟𝗔𝗛 𝗦𝗪𝗧 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗸𝗲𝘀𝗲𝗵𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝗮𝗸𝗺𝘂𝗿𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝘀𝗲𝗹𝘂𝗿𝘂𝗵 𝗸𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗔𝗔𝗠𝗜𝗜𝗡

    Terimakasih Bunda. ❤️❤️❤️ ============================
    .
    .
    #idemasak #makanmalam #makansiangku #resepfavorit #fotomakanan #resepsederhana #masakanrumahan #makansiang #menusederhana #masakansederhana #menurumahan #belajarmasak #resepkeluarga #menumakanmalam #reseprumahan #makansiangsehat #masakanharian #resepmasakan #menumakansiang #menudiet #resepmudah #anekaresep #resepenak #resep #masakanpemula

  •  7,559  1,009  2 July, 2020
  • .

Waktu yang tepat untuk nimbang BB adalah diwaktu pagi hari saat perut kosong dan setelah BAB
jgn mlm hbis makn trs nimbang 😆
jgn hnya fokus ke timbangan aja,fokus juga ke lingkar pinggang,lingkar lengan maupun paha,,krn meskipun bb gk turun tapi terkadng lingkar tgn atau lingkar perut yg mengecil dan ini perkembangan bagus utk diet kalian jadi sabar dan konsisten kunci pling penting 😉
.

in frame menu makan siang
jagung
tahu kukus
pokcoy kukus
ayam paha ungkep

Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

Credit @margyhastuti
  • .

    Waktu yang tepat untuk nimbang BB adalah diwaktu pagi hari saat perut kosong dan setelah BAB
    jgn mlm hbis makn trs nimbang 😆
    jgn hnya fokus ke timbangan aja,fokus juga ke lingkar pinggang,lingkar lengan maupun paha,,krn meskipun bb gk turun tapi terkadng lingkar tgn atau lingkar perut yg mengecil dan ini perkembangan bagus utk diet kalian jadi sabar dan konsisten kunci pling penting 😉
    .

    in frame menu makan siang
    jagung
    tahu kukus
    pokcoy kukus
    ayam paha ungkep

    Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

    Credit @margyhastuti

  •  5,404  67  3 July, 2020
  • .

Jalan di mall 1 jam ya..
Hayo, pilihlah kegiatan yg Buat kamu nyaman.. Kamu suka nya yg mana?

Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

Credit : dietsekarangyuuk
  • .

    Jalan di mall 1 jam ya..
    Hayo, pilihlah kegiatan yg Buat kamu nyaman.. Kamu suka nya yg mana?

    Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

    Credit : dietsekarangyuuk

  •  7,050  528  5 July, 2020
  • .

Jangan pernah berpacu pada waktu,.
dlm pikiran "pokoknya aku dalm waktu 10 hari harus turun 10kg"
makin cepat makin bagus

please 😔
untuk naik BB itu butuh waktu
untuk turun BB juga btuh waktu
gk mungkin kn orang tiba tiba gemuk 😆kita gk menyadarinya kn tau tau bju udah sesek semua bgtupun juga turun BB smua btuh waktu jgn selalu mengharuskan sesuatu tpi selalu bersyukur dlm setiap waktu 😚

inframe menu sarapan 💚

.

Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

Credit @margyhastuti
  • .

    Jangan pernah berpacu pada waktu,.
    dlm pikiran "pokoknya aku dalm waktu 10 hari harus turun 10kg"
    makin cepat makin bagus

    please 😔
    untuk naik BB itu butuh waktu
    untuk turun BB juga btuh waktu
    gk mungkin kn orang tiba tiba gemuk 😆kita gk menyadarinya kn tau tau bju udah sesek semua bgtupun juga turun BB smua btuh waktu jgn selalu mengharuskan sesuatu tpi selalu bersyukur dlm setiap waktu 😚

    inframe menu sarapan 💚

    .

    Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

    Credit @margyhastuti

  •  3,679  13  15 hours ago
  • .

Happy monday everyone 🤗

Ada 4 macam makanan dalam 1 piring ini
Ada sayur, buah, karbohidrat dan protein
•sayur selada
•apel hijau
•telur dadar
•ubi rebus lalu dipanggang
Menu sarapan yang mengenyangkan dan sehat.

I hope you all have a wonderful start to your week 💪🏻😉

.

Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

Credit @leenaa.hamiid
  • .

    Happy monday everyone 🤗

    Ada 4 macam makanan dalam 1 piring ini
    Ada sayur, buah, karbohidrat dan protein
    •sayur selada
    •apel hijau
    •telur dadar
    •ubi rebus lalu dipanggang
    Menu sarapan yang mengenyangkan dan sehat.

    I hope you all have a wonderful start to your week 💪🏻😉

    .

    Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

    Credit @leenaa.hamiid

  •  4,169  15  19 hours ago
  • .

Siapa yang suka mangga? 😍😁

.

Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa
  • .

    Siapa yang suka mangga? 😍😁

    .

    Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

  •  5,710  31  4 July, 2020
  • .

Apa aja yang ada di piring?
🔥Jagung kukus(karbo)
🔥Tahu & tempe kukus (prona)
🔥Ikan bakar teflon (prohe)
🔥Sawi ijo&bayam rebus
🔥Lalapan timun
🔥Sambal
.
.
.
Selamat makan siang ya semuanya🥰🥰 .

Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

Credit @fosa_rosyi
  • .

    Apa aja yang ada di piring?
    🔥Jagung kukus(karbo)
    🔥Tahu & tempe kukus (prona)
    🔥Ikan bakar teflon (prohe)
    🔥Sawi ijo&bayam rebus
    🔥Lalapan timun
    🔥Sambal
    .
    .
    .
    Selamat makan siang ya semuanya🥰🥰 .

    Yuk beli aneka kebutuhan dietmu dengan klik link di bio yaa

    Credit @fosa_rosyi

  •  5,052  39  29 June, 2020