#kulitberkerak Instagram Photos & Videos

kulitberkerak - 1k posts

Hashtag Popularity

1.8
average comments
13.7
average likes

Latest #kulitberkerak Posts

  • ✨ HERBAL BLEND SHAKLEE ✨
.
Herbal Blend Shaklee ni SESUAI utk semua peringkat umur dan SELAMAT digunakan. BABY pun blh guna tau. 👍🏻 Diperbuat dari bahan-bahan semulajadi dan tidak berminyak 😊

Kelebihan HERBAL BLEND SHAKLEE 👇🏻👇🏻:
🔹Membantu merawat eczema dan gigitan serangga
🔹Menghilangkan ruam pada bayi
🔹Melicinkan tumit kaki dari kesan tumit pecah
🔹Menghilangkan parut (luka, demam campak)
🔹Untuk kegunaan hari (kurangkan kulit kering)
🔹Menghilangkan luka pada puting bagi ibu - ibu menyusu .

Berminat nak dapatkan herbal blend boleh whatsapp min ok. 

Wasap.wasap.my/601120793907 

#shakleekedah #shakleealorsetar #shakleejitra #shakleeperlis #shaklee #omegaguardshaklee #shakleehutankampung #shakleekepalabatas #vivix #shakleedatukkumbar #shakleehutankampung #shaklee #shakleemalaysia #herbalblend #shakleemurah #glacomplex #herbalblendjitra #herbalbledalorsetar #herbalblendreadystock #eczema #kulitkering #kulitberkerak
  • ✨ HERBAL BLEND SHAKLEE ✨
    .
    Herbal Blend Shaklee ni SESUAI utk semua peringkat umur dan SELAMAT digunakan. BABY pun blh guna tau. 👍🏻 Diperbuat dari bahan-bahan semulajadi dan tidak berminyak 😊

    Kelebihan HERBAL BLEND SHAKLEE 👇🏻👇🏻:
    🔹Membantu merawat eczema dan gigitan serangga
    🔹Menghilangkan ruam pada bayi
    🔹Melicinkan tumit kaki dari kesan tumit pecah
    🔹Menghilangkan parut (luka, demam campak)
    🔹Untuk kegunaan hari (kurangkan kulit kering)
    🔹Menghilangkan luka pada puting bagi ibu - ibu menyusu .

    Berminat nak dapatkan herbal blend boleh whatsapp min ok.

    Wasap.wasap.my/601120793907

    #shakleekedah #shakleealorsetar #shakleejitra #shakleeperlis #shaklee #omegaguardshaklee #shakleehutankampung #shakleekepalabatas #vivix #shakleedatukkumbar #shakleehutankampung #shaklee #shakleemalaysia #herbalblend #shakleemurah #glacomplex #herbalblendjitra #herbalbledalorsetar #herbalblendreadystock #eczema #kulitkering #kulitberkerak

  •  0  0  29 July, 2020
  • PSORHEAL for PSORIASIS 
TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR SENDIRI MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍

Made in ISRAEL
Tanpa STEROID.
Bahan NATURAL ALAMI
Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
Aman untuk ibu hamil & menyusui
Aman untuk anak2 & dewasa

FUNGSI :
- membantu membersihkan psoriasis
- memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
- membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
- melembabkan kulit
- mengurangi rasa gatal
- membantu mencegah kambuhnya psoriasis
- membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
- menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

INFO LANJUT & PEMESANAN :
www.tokopedia.com/indo360store
www.bukalapak.com/indonesia360store
WA : 0859 60000 201

#psoriasis
#psoriasisindonesia
#psoriasisnusantara
#psoriasisbadan
#psoriasisanak
#psoriasiskulitkepala
#kulitekzemapsoriasis
#kulitpsoriasis
#scalppsoriasistreatment
#scalppsoriasis
#sahabatpsoriasis
#psoriasissembuh
#psoriasistreatments
#ketombe
#ketombeparah
#ketombeakut
#shampoopsoriasis
#psoriasiscream
#obatpsoriasis
#obatpsoriasisalami
#skinpsoriasis
#krimpsoriasis
#krimpsoriasismujarab
#psoriasiscream
#psoriasismuka
#psoriasiskulit
#psoriasiskepala
#ketombekerak
#kulitberkerak
  • PSORHEAL for PSORIASIS
    TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR SENDIRI MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍

    Made in ISRAEL
    Tanpa STEROID.
    Bahan NATURAL ALAMI
    Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
    Aman untuk ibu hamil & menyusui
    Aman untuk anak2 & dewasa

    FUNGSI :
    - membantu membersihkan psoriasis
    - memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
    - membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
    - melembabkan kulit
    - mengurangi rasa gatal
    - membantu mencegah kambuhnya psoriasis
    - membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
    - menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

    INFO LANJUT & PEMESANAN :
    www.tokopedia.com/indo360store
    www.bukalapak.com/indonesia360store
    WA : 0859 60000 201

    #psoriasis
    #psoriasisindonesia
    #psoriasisnusantara
    #psoriasisbadan
    #psoriasisanak
    #psoriasiskulitkepala
    #kulitekzemapsoriasis
    #kulitpsoriasis
    #scalppsoriasistreatment
    #scalppsoriasis
    #sahabatpsoriasis
    #psoriasissembuh
    #psoriasistreatments
    #ketombe
    #ketombeparah
    #ketombeakut
    #shampoopsoriasis
    #psoriasiscream
    #obatpsoriasis
    #obatpsoriasisalami
    #skinpsoriasis
    #krimpsoriasis
    #krimpsoriasismujarab
    #psoriasiscream
    #psoriasismuka
    #psoriasiskulit
    #psoriasiskepala
    #ketombekerak
    #kulitberkerak

  •  4  0  20 July, 2020
  • 🌺BIDARA HERBAL🌺

Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
✅PANAU
✅KURAP
✅KUDIS
✅ECZEMA

Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
#bidaraherbal
#kulitberkerak
#panau
#berdaki
#kurap

www.wasap.my/601114999267/bidaraherbal
  • 🌺BIDARA HERBAL🌺

    Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
    ✅PANAU
    ✅KURAP
    ✅KUDIS
    ✅ECZEMA

    Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
    #bidaraherbal
    #kulitberkerak
    #panau
    #berdaki
    #kurap

    www.wasap.my/601114999267/bidaraherbal

  •  0  0  7 June, 2020
  • Suka risih ngga sih sama kulit wajah yang terlihat kering, berkerak, dan berjerawat?? Jangan panik yaa .. SR12 punya solusi andalan buat atasi kulit wajah kering, kusam, berjerawat, atau bekas jerawat.

Namanya #HoneySoap atau #SabunMadu . Sabun ini andalan banget buat yang punya masalah di atas.

Tidak hanya untuk pencerah alami kulit dan pencegah timbulnya jerawat yang cocok untuk tipe kulit wajah kering dan sensitif.

Sabun madu ini juga memiliki manfaat yang lainnya sebagai berikut :
🐝Menutri kulit wajah kering
🐝Mencerahkan wajah
🐝Penghilang jerawat
🐝Melembabkan sekaligus menghaluskan kulit
🐝Menghilangkan bekas jerawat
🐝Memudarkan flek hitam atau noda bekas jerawat
🐝Meratakan warna kulit 🍯Cara Pakai Sabun Madu SR12
Basuh tubuh / wajah dengan air bersih, usapkan sabun yang telah dibasahi air sampai berbusa, gosok lembut dan biarkan minimal 3 menit agar manfaatnya maksimal. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Harga ekonomis hanya 22.000

Konsultasi/pemesanan
WA 089630854137

#sr12 #skincareherbal #sabunherbal #sabunalami #kulitkering #masalahkulitkering #solusikulitkering #kulitberkerak #kulitpecah #agensr12resmi #agensr12koja #agensr12jakarta #agensr12jakartautara #tanjungpriok #jakartautara #koja #freeongkir #gratisongkir #sabunbpom #amanbumil #amanbusui #amananak #plumpang #semper #kelapagading #simpanglimasemper #sabunmadualami #ori
  • Suka risih ngga sih sama kulit wajah yang terlihat kering, berkerak, dan berjerawat?? Jangan panik yaa .. SR12 punya solusi andalan buat atasi kulit wajah kering, kusam, berjerawat, atau bekas jerawat.

    Namanya #HoneySoap atau #SabunMadu . Sabun ini andalan banget buat yang punya masalah di atas.

    Tidak hanya untuk pencerah alami kulit dan pencegah timbulnya jerawat yang cocok untuk tipe kulit wajah kering dan sensitif.

    Sabun madu ini juga memiliki manfaat yang lainnya sebagai berikut :
    🐝Menutri kulit wajah kering
    🐝Mencerahkan wajah
    🐝Penghilang jerawat
    🐝Melembabkan sekaligus menghaluskan kulit
    🐝Menghilangkan bekas jerawat
    🐝Memudarkan flek hitam atau noda bekas jerawat
    🐝Meratakan warna kulit 🍯Cara Pakai Sabun Madu SR12
    Basuh tubuh / wajah dengan air bersih, usapkan sabun yang telah dibasahi air sampai berbusa, gosok lembut dan biarkan minimal 3 menit agar manfaatnya maksimal. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

    Harga ekonomis hanya 22.000

    Konsultasi/pemesanan
    WA 089630854137

    #sr12 #skincareherbal #sabunherbal #sabunalami #kulitkering #masalahkulitkering #solusikulitkering #kulitberkerak #kulitpecah #agensr12resmi #agensr12koja #agensr12jakarta #agensr12jakartautara #tanjungpriok #jakartautara #koja #freeongkir #gratisongkir #sabunbpom #amanbumil #amanbusui #amananak #plumpang #semper #kelapagading #simpanglimasemper #sabunmadualami #ori

  •  0  0  2 June, 2020
  • FUNGSI SHAMPOO+CONDITIONER:
- Membersih kulit kepala dari kotoran
- Membersih kulit kepala berminyak
- Membersih kulit mati di kepala
- Membersih kulit kepala berbau
- Membersih sisa penggunaan
- Membebaskan gatal kulit kepala
- Rambut tetap lembap, halus & lembut walaupun tanpa SILIKON, SLS, SLES.

CARA GUNA:
- Basahkan rambut, syampu seperti biasa & bilas hingga bersih. :

FUNGSI MINT TONIC SCALP & HAIR SPRAY:
(Digunakan selepas syampu/selepas mandi tanpa bilas. Sembur pada kulit kepala & urut seketika)
- Menghilangkan rasa gatal yang berpunca dari kelemumur tanpa mengeringkan atau membuatkan kulit kepala berminyak.
- Menyuburkan kulit kepala tanpa halangan(dari penggunaan bahan kimia berbahaya)
- Meningkatkan kekuatan akar rambut untuk mengawal keguguran rambut
- Menyuburkan keanjalan kulit kepala. - Rambut bebas dari bau busuk.
- Mengandungi efek sejuk yang sangat membuatkan anda rasa tenang & tidak rasa berat kepala terutama bagi yang bertudung. 
CARA GUNA:
- Sembur Mint Tonic Scalp & Hair Spray terus pada kulit kepala selepas syampu/selepas mandi. Urut seketika & tidak perlu bilas.

Pm Nurulnad @ www.wasap.my/601126653380/mamadil

#mamadilshahalam
#mamadilpuchong
#mamadilputraheight
#mamadilusj
#mamadilsubang
#susurizqi
#rambutgugur
#kelemumur
#rambutbusuk
#rambutkusam
#rambutmengerbang
#rambuthantu
#rambutberminyak
#rambutkering
#rambutbersinar
#rambutlebat
#kulitberkerak
  • FUNGSI SHAMPOO+CONDITIONER:
    - Membersih kulit kepala dari kotoran
    - Membersih kulit kepala berminyak
    - Membersih kulit mati di kepala
    - Membersih kulit kepala berbau
    - Membersih sisa penggunaan
    - Membebaskan gatal kulit kepala
    - Rambut tetap lembap, halus & lembut walaupun tanpa SILIKON, SLS, SLES.

    CARA GUNA:
    - Basahkan rambut, syampu seperti biasa & bilas hingga bersih. :

    FUNGSI MINT TONIC SCALP & HAIR SPRAY:
    (Digunakan selepas syampu/selepas mandi tanpa bilas. Sembur pada kulit kepala & urut seketika)
    - Menghilangkan rasa gatal yang berpunca dari kelemumur tanpa mengeringkan atau membuatkan kulit kepala berminyak.
    - Menyuburkan kulit kepala tanpa halangan(dari penggunaan bahan kimia berbahaya)
    - Meningkatkan kekuatan akar rambut untuk mengawal keguguran rambut
    - Menyuburkan keanjalan kulit kepala. - Rambut bebas dari bau busuk.
    - Mengandungi efek sejuk yang sangat membuatkan anda rasa tenang & tidak rasa berat kepala terutama bagi yang bertudung.
    CARA GUNA:
    - Sembur Mint Tonic Scalp & Hair Spray terus pada kulit kepala selepas syampu/selepas mandi. Urut seketika & tidak perlu bilas.

    Pm Nurulnad @ www.wasap.my/601126653380/mamadil

    #mamadilshahalam
    #mamadilpuchong
    #mamadilputraheight
    #mamadilusj
    #mamadilsubang
    #susurizqi
    #rambutgugur
    #kelemumur
    #rambutbusuk
    #rambutkusam
    #rambutmengerbang
    #rambuthantu
    #rambutberminyak
    #rambutkering
    #rambutbersinar
    #rambutlebat
    #kulitberkerak

  •  0  0  7 April, 2020
  • JAMSHIR BODY SCRUB BANTU ATASI MASALAH: .
🔰 Kulit badan berdaki
🔰 Mengatasi Bau Badan
🔰 Berjerawat
🔰 Kulit Berpanau
🔰 Kulit Kusam
🔰 Kulit Gelap
🔰 Kulit Kering
🔰 Ruam
🔰 Kulit Sensetif
.
HARGA : RM25 
Wssp 01110061370
COD : SEMENYIH BERANANG
POS : 1 MALAYSIA

#sabunjamshir #sabunscrub #kulitcerah #kulitberkerak
  • JAMSHIR BODY SCRUB BANTU ATASI MASALAH: .
    🔰 Kulit badan berdaki
    🔰 Mengatasi Bau Badan
    🔰 Berjerawat
    🔰 Kulit Berpanau
    🔰 Kulit Kusam
    🔰 Kulit Gelap
    🔰 Kulit Kering
    🔰 Ruam
    🔰 Kulit Sensetif
    .
    HARGA : RM25
    Wssp 01110061370
    COD : SEMENYIH BERANANG
    POS : 1 MALAYSIA

    #sabunjamshir #sabunscrub #kulitcerah #kulitberkerak

  •  1  0  15 March, 2020
  • JAMSHIR BODY SCRUB BANTU ATASI MASALAH: .
🔰 Kulit badan berdaki
🔰 Mengatasi Bau Badan
🔰 Berjerawat
🔰 Kulit Berpanau
🔰 Kulit Kusam
🔰 Kulit Gelap
🔰 Kulit Kering
🔰 Ruam
🔰 Kulit Sensetif
.
HARGA : RM25 
Wssp 01110061370
COD : SEMENYIH BERANANG
POS : 1 MALAYSIA

#sabunjamshir #sabunscrub #kulitcerah #kulitberkerak
  • JAMSHIR BODY SCRUB BANTU ATASI MASALAH: .
    🔰 Kulit badan berdaki
    🔰 Mengatasi Bau Badan
    🔰 Berjerawat
    🔰 Kulit Berpanau
    🔰 Kulit Kusam
    🔰 Kulit Gelap
    🔰 Kulit Kering
    🔰 Ruam
    🔰 Kulit Sensetif
    .
    HARGA : RM25
    Wssp 01110061370
    COD : SEMENYIH BERANANG
    POS : 1 MALAYSIA

    #sabunjamshir #sabunscrub #kulitcerah #kulitberkerak

  •  2  0  15 March, 2020
  • TESTIMONI....TESTIMONI...TESTIMONI

Pake PSORHEAL, PSORIASIS BERSIH👍😃😀 Psoriasis tidak bisa dibiarkan saja karna akan bertambah parah !! Dari sedikit akan semakin banyak, dari banyak akan semakin bertambah banyak !! PSORHEAL for PSORIASIS 
TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Disarankan untuk penggunaan awal menggunakan 1paket Psorheal yaitu cream pagi dan cream malam, agar lebih maksimal dan cepat bersihnya.

Made in ISRAEL
Tanpa STEROID.
Bahan NATURAL ALAMI
Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
Aman untuk ibu hamil & menyusui
Aman untuk anak2 sampai dewasa

FUNGSI :
- memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
- membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
- melembabkan kulit
- mengurangi rasa gatal
- membantu mencegah kambuhnya psoriasis
- membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
- menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

INFO LANJUT & PEMESANAN :
www.tokopedia.com/indo360store
www.bukalapak.com/indonesia360store
WA : 0859 60000 201

#psoriasis
#psoriasisindonesia
#psoriasisnusantara
#psoriasisbadan
#psoriasisanak
#psoriasiskulitkepala
#kulitekzemapsoriasis
#kulitpsoriasis
#scalppsoriasistreatment
#scalppsoriasis
#sahabatpsoriasis
#psoriasissembuh
#psoriasistreatments
#ketombe
#ketombeparah
#ketombeakut
#shampoopsoriasis
#psoriasiscream
#obatpsoriasis
#obatpsoriasisalami
#skinpsoriasis
#krimpsoriasis
#krimpsoriasismujarab
#psoriasiscream
#psoriasismuka
#psoriasiskulit
#psoriasiskepala
#ketombekerak
#kulitberkerak
  • TESTIMONI....TESTIMONI...TESTIMONI

    Pake PSORHEAL, PSORIASIS BERSIH👍😃😀 Psoriasis tidak bisa dibiarkan saja karna akan bertambah parah !! Dari sedikit akan semakin banyak, dari banyak akan semakin bertambah banyak !! PSORHEAL for PSORIASIS
    TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Disarankan untuk penggunaan awal menggunakan 1paket Psorheal yaitu cream pagi dan cream malam, agar lebih maksimal dan cepat bersihnya.

    Made in ISRAEL
    Tanpa STEROID.
    Bahan NATURAL ALAMI
    Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
    Aman untuk ibu hamil & menyusui
    Aman untuk anak2 sampai dewasa

    FUNGSI :
    - memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
    - membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
    - melembabkan kulit
    - mengurangi rasa gatal
    - membantu mencegah kambuhnya psoriasis
    - membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
    - menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

    INFO LANJUT & PEMESANAN :
    www.tokopedia.com/indo360store
    www.bukalapak.com/indonesia360store
    WA : 0859 60000 201

    #psoriasis
    #psoriasisindonesia
    #psoriasisnusantara
    #psoriasisbadan
    #psoriasisanak
    #psoriasiskulitkepala
    #kulitekzemapsoriasis
    #kulitpsoriasis
    #scalppsoriasistreatment
    #scalppsoriasis
    #sahabatpsoriasis
    #psoriasissembuh
    #psoriasistreatments
    #ketombe
    #ketombeparah
    #ketombeakut
    #shampoopsoriasis
    #psoriasiscream
    #obatpsoriasis
    #obatpsoriasisalami
    #skinpsoriasis
    #krimpsoriasis
    #krimpsoriasismujarab
    #psoriasiscream
    #psoriasismuka
    #psoriasiskulit
    #psoriasiskepala
    #ketombekerak
    #kulitberkerak

  •  3  5  17 January, 2020
  • PERNAH DENGAR TAK EXFOLIATION⁉️⁉️⁉️
.
Kulit yang tidak pernah pakai mask akan tebal berkerak (kulit mati). Jadi apa yg kita perlukan ialah exfoliation (pakai mask atau scrub) untuk buangkan kerak yg mula menebal tu. Dengan mata kasar tak nampak ye kerak tu. Maka setakat guna pencuci sahaja tidak memadai😱
.
Kulit tak sekata, naik jerawat, naik jeragat, ada whitehead dan blackhead tu semua berpunca dari faktor kerak tau. Skincare tak mampu nak resap dengan baik bila kerak masih tidak dibuang.
.
Pakai la skincare jenis apa pun. Exfoliation part penting bagi kulit sihat. Kalau uolss skip part ni. Sampai bila-bila pun kulit tak cantik . Sama macam tuu je🤣
.
Oklah jom Cikza bantu awak untuk dapat kulit sihat macam saya sekarang? Nak kan!

#buangkulitmati 
#kulitberkerak
#pakailahmask
#masker 
#scrubs 
#kulitlembapberseri 
#kulitglowingsihat
  • PERNAH DENGAR TAK EXFOLIATION⁉️⁉️⁉️
    .
    Kulit yang tidak pernah pakai mask akan tebal berkerak (kulit mati). Jadi apa yg kita perlukan ialah exfoliation (pakai mask atau scrub) untuk buangkan kerak yg mula menebal tu. Dengan mata kasar tak nampak ye kerak tu. Maka setakat guna pencuci sahaja tidak memadai😱
    .
    Kulit tak sekata, naik jerawat, naik jeragat, ada whitehead dan blackhead tu semua berpunca dari faktor kerak tau. Skincare tak mampu nak resap dengan baik bila kerak masih tidak dibuang.
    .
    Pakai la skincare jenis apa pun. Exfoliation part penting bagi kulit sihat. Kalau uolss skip part ni. Sampai bila-bila pun kulit tak cantik . Sama macam tuu je🤣
    .
    Oklah jom Cikza bantu awak untuk dapat kulit sihat macam saya sekarang? Nak kan!

    #buangkulitmati
    #kulitberkerak
    #pakailahmask
    #masker
    #scrubs
    #kulitlembapberseri
    #kulitglowingsihat

  •  3  0  16 January, 2020
  • 🌺JAMSHIR SCRUB🌺

Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
✅PANAU
✅KURAP
✅KUDIS
✅ECZEMA

Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
#jamshir
#kulitberkerak
#panau
#berdaki
#kurap

www.wasap.my/60189441562 /Jamshir
  • 🌺JAMSHIR SCRUB🌺

    Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
    ✅PANAU
    ✅KURAP
    ✅KUDIS
    ✅ECZEMA

    Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
    #jamshir
    #kulitberkerak
    #panau
    #berdaki
    #kurap

    www.wasap.my/60189441562 /Jamshir

  •  1  0  24 December, 2019
  • 🌺JAMSHIR SCRUB🌺

Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
✅PANAU
✅KURAP
✅KUDIS
✅ECZEMA

Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
#jamshir
#kulitberkerak
#panau
#berdaki
#kurap

www.wasap.my/60189441562 /Jamshir
  • 🌺JAMSHIR SCRUB🌺

    Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
    ✅PANAU
    ✅KURAP
    ✅KUDIS
    ✅ECZEMA

    Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
    #jamshir
    #kulitberkerak
    #panau
    #berdaki
    #kurap

    www.wasap.my/60189441562 /Jamshir

  •  1  0  24 December, 2019
  • 🌺JAMSHIR SCRUB🌺

Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
✅PANAU
✅KURAP
✅KUDIS
✅ECZEMA

Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
#jamshir
#kulitberkerak
#panau
#berdaki
#kurap

www.wasap.my/60189441562 /Jamshir
  • 🌺JAMSHIR SCRUB🌺

    Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
    ✅PANAU
    ✅KURAP
    ✅KUDIS
    ✅ECZEMA

    Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
    #jamshir
    #kulitberkerak
    #panau
    #berdaki
    #kurap

    www.wasap.my/60189441562 /Jamshir

  •  3  0  24 December, 2019
  • PSORHEAL for PSORIASIS 
TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR SENDIRI MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Made in ISRAEL
Tanpa STEROID.
Bahan NATURAL ALAMI
Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.

FUNGSI :
- memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
- membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
- melembabkan kulit
- mengurangi rasa gatal
- membantu mencegah kambuhnya psoriasis
- membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
- menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

INFO LANJUT & PEMESANAN :
www.tokopedia.com/indo360store
www.bukalapak.com/indonesia360store
WA : 0859 60000 201

#psoriasis
#psoriasisindonesia
#psoriasisnusantara
#psoriasisbadan
#psoriasisanak
#psoriasiskulitkepala
#kulitekzemapsoriasis
#kulitpsoriasis
#scalppsoriasistreatment
#scalppsoriasis
#sahabatpsoriasis
#psoriasissembuh
#psoriasistreatments
#ketombe
#ketombeparah
#ketombeakut
#shampoopsoriasis
#psoriasiscream
#obatpsoriasis
#obatpsoriasisalami
#skinpsoriasis
#krimpsoriasis
#krimpsoriasismujarab
#psoriasiscream
#psoriasismuka
#psoriasiskulit
#psoriasiskepala
#ketombekerak
#kulitberkerak
  • PSORHEAL for PSORIASIS
    TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR SENDIRI MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Made in ISRAEL
    Tanpa STEROID.
    Bahan NATURAL ALAMI
    Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.

    FUNGSI :
    - memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
    - membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
    - melembabkan kulit
    - mengurangi rasa gatal
    - membantu mencegah kambuhnya psoriasis
    - membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
    - menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

    INFO LANJUT & PEMESANAN :
    www.tokopedia.com/indo360store
    www.bukalapak.com/indonesia360store
    WA : 0859 60000 201

    #psoriasis
    #psoriasisindonesia
    #psoriasisnusantara
    #psoriasisbadan
    #psoriasisanak
    #psoriasiskulitkepala
    #kulitekzemapsoriasis
    #kulitpsoriasis
    #scalppsoriasistreatment
    #scalppsoriasis
    #sahabatpsoriasis
    #psoriasissembuh
    #psoriasistreatments
    #ketombe
    #ketombeparah
    #ketombeakut
    #shampoopsoriasis
    #psoriasiscream
    #obatpsoriasis
    #obatpsoriasisalami
    #skinpsoriasis
    #krimpsoriasis
    #krimpsoriasismujarab
    #psoriasiscream
    #psoriasismuka
    #psoriasiskulit
    #psoriasiskepala
    #ketombekerak
    #kulitberkerak

  •  5  1  13 December, 2019
  • TESTIMONI....TESTIMONI...TESTIMONI

Pake PSORHEAL, PSORIASIS BERSIH👍😃😀 Psoriasis tidak bisa dibiarkan saja karna akan bertambah parah !! Dari sedikit akan semakin banyak, dari banyak akan semakin bertambah banyak !! PSORHEAL for PSORIASIS 
TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Disarankan untuk penggunaan awal menggunakan 1paket Psorheal yaitu cream pagi dan cream malam, agar lebih maksimal dan cepat bersihnya.

Made in ISRAEL
Tanpa STEROID.
Bahan NATURAL ALAMI
Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
Aman untuk ibu hamil & menyusui
Aman untuk anak2 sampai dewasa

FUNGSI :
- memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
- membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
- melembabkan kulit
- mengurangi rasa gatal
- membantu mencegah kambuhnya psoriasis
- membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
- menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

INFO LANJUT & PEMESANAN :
www.tokopedia.com/indo360store
www.bukalapak.com/indonesia360store
WA : 0859 60000 201

#psoriasis
#psoriasisindonesia
#psoriasisnusantara
#psoriasisbadan
#psoriasisanak
#psoriasiskulitkepala
#kulitekzemapsoriasis
#kulitpsoriasis
#scalppsoriasistreatment
#scalppsoriasis
#sahabatpsoriasis
#psoriasissembuh
#psoriasistreatments
#ketombe
#ketombeparah
#ketombeakut
#shampoopsoriasis
#psoriasiscream
#obatpsoriasis
#obatpsoriasisalami
#skinpsoriasis
#krimpsoriasis
#krimpsoriasismujarab
#psoriasiscream
#psoriasismuka
#psoriasiskulit
#psoriasiskepala
#ketombekerak
#kulitberkerak
  • TESTIMONI....TESTIMONI...TESTIMONI

    Pake PSORHEAL, PSORIASIS BERSIH👍😃😀 Psoriasis tidak bisa dibiarkan saja karna akan bertambah parah !! Dari sedikit akan semakin banyak, dari banyak akan semakin bertambah banyak !! PSORHEAL for PSORIASIS
    TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Disarankan untuk penggunaan awal menggunakan 1paket Psorheal yaitu cream pagi dan cream malam, agar lebih maksimal dan cepat bersihnya.

    Made in ISRAEL
    Tanpa STEROID.
    Bahan NATURAL ALAMI
    Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
    Aman untuk ibu hamil & menyusui
    Aman untuk anak2 sampai dewasa

    FUNGSI :
    - memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
    - membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
    - melembabkan kulit
    - mengurangi rasa gatal
    - membantu mencegah kambuhnya psoriasis
    - membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
    - menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

    INFO LANJUT & PEMESANAN :
    www.tokopedia.com/indo360store
    www.bukalapak.com/indonesia360store
    WA : 0859 60000 201

    #psoriasis
    #psoriasisindonesia
    #psoriasisnusantara
    #psoriasisbadan
    #psoriasisanak
    #psoriasiskulitkepala
    #kulitekzemapsoriasis
    #kulitpsoriasis
    #scalppsoriasistreatment
    #scalppsoriasis
    #sahabatpsoriasis
    #psoriasissembuh
    #psoriasistreatments
    #ketombe
    #ketombeparah
    #ketombeakut
    #shampoopsoriasis
    #psoriasiscream
    #obatpsoriasis
    #obatpsoriasisalami
    #skinpsoriasis
    #krimpsoriasis
    #krimpsoriasismujarab
    #psoriasiscream
    #psoriasismuka
    #psoriasiskulit
    #psoriasiskepala
    #ketombekerak
    #kulitberkerak

  •  4  0  10 December, 2019
  • PSORHEAL for PSORIASIS 
TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR SENDIRI MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Made in ISRAEL
Tanpa STEROID
10gr
Bahan NATURAL ALAMI
Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
Aman untuk hamil & ibu menyusui
Aman untuk anak2 sampai dewasa

FUNGSI :
- memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
- membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
- melembabkan kulit
- mengurangi rasa gatal
- membantu mencegah kambuhnya psoriasis
- membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
- menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

INFO LANJUT & PEMESANAN :
www.tokopedia.com/indo360store
www.bukalapak.com/indonesia360store
WA : 0859 60000 201

#psoriasis
#psoriasisindonesia
#psoriasisnusantara
#psoriasisbadan
#psoriasisanak
#psoriasiskulitkepala
#kulitekzemapsoriasis
#kulitpsoriasis
#scalppsoriasistreatment
#scalppsoriasis
#sahabatpsoriasis
#psoriasissembuh
#psoriasistreatments
#ketombe
#ketombeparah
#ketombeakut
#shampoopsoriasis
#psoriasiscream
#obatpsoriasis
#obatpsoriasisalami
#skinpsoriasis
#krimpsoriasis
#krimpsoriasismujarab
#psoriasiscream
#psoriasismuka
#psoriasiskulit
#psoriasiskepala
#ketombekerak
#kulitberkerak
  • PSORHEAL for PSORIASIS
    TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR SENDIRI MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Made in ISRAEL
    Tanpa STEROID
    10gr
    Bahan NATURAL ALAMI
    Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
    Aman untuk hamil & ibu menyusui
    Aman untuk anak2 sampai dewasa

    FUNGSI :
    - memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
    - membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
    - melembabkan kulit
    - mengurangi rasa gatal
    - membantu mencegah kambuhnya psoriasis
    - membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
    - menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

    INFO LANJUT & PEMESANAN :
    www.tokopedia.com/indo360store
    www.bukalapak.com/indonesia360store
    WA : 0859 60000 201

    #psoriasis
    #psoriasisindonesia
    #psoriasisnusantara
    #psoriasisbadan
    #psoriasisanak
    #psoriasiskulitkepala
    #kulitekzemapsoriasis
    #kulitpsoriasis
    #scalppsoriasistreatment
    #scalppsoriasis
    #sahabatpsoriasis
    #psoriasissembuh
    #psoriasistreatments
    #ketombe
    #ketombeparah
    #ketombeakut
    #shampoopsoriasis
    #psoriasiscream
    #obatpsoriasis
    #obatpsoriasisalami
    #skinpsoriasis
    #krimpsoriasis
    #krimpsoriasismujarab
    #psoriasiscream
    #psoriasismuka
    #psoriasiskulit
    #psoriasiskepala
    #ketombekerak
    #kulitberkerak

  •  8  2  22 November, 2019
  • PSORIASIS & KETOMBE BERKERAK BERHASIL BERSIIIHHH.....😃😄 TERBUKTI...TERBUKTI...TERBUKTI... Pake PSORHEAL, PSORIASIS BERSIH👍😃😀 Psoriasis tidak bisa dibiarkan saja karna akan bertambah parah !! Dari sedikit akan semakin banyak, dari banyak akan semakin bertambah banyak !! PSORHEAL for PSORIASIS 
TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Disarankan untuk penggunaan awal menggunakan 1paket Psorheal yaitu cream pagi dan cream malam, agar lebih maksimal dan cepat bersihnya.

Made in ISRAEL
Tanpa STEROID.
Bahan NATURAL ALAMI
Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
Aman untuk ibu hamil & menyusui
Aman untuk anak2 sampai dewasa

FUNGSI :
- memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
- membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
- melembabkan kulit
- mengurangi rasa gatal
- membantu mencegah kambuhnya psoriasis
- membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
- menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

INFO LANJUT & PEMESANAN :
www.tokopedia.com/indo360store
www.bukalapak.com/indonesia360store
WA : 0859 60000 201

#psoriasis
#psoriasisindonesia
#psoriasisnusantara
#psoriasisbadan
#psoriasisanak
#psoriasiskulitkepala
#kulitekzemapsoriasis
#kulitpsoriasis
#scalppsoriasistreatment
#scalppsoriasis
#sahabatpsoriasis
#psoriasissembuh
#psoriasistreatments
#ketombe
#ketombeparah
#ketombeakut
#shampoopsoriasis
#psoriasiscream
#obatpsoriasis
#obatpsoriasisalami
#skinpsoriasis
#krimpsoriasis
#krimpsoriasismujarab
#psoriasiscream
#psoriasismuka
#psoriasiskulit
#psoriasiskepala
#ketombekerak
#kulitberkerak
  • PSORIASIS & KETOMBE BERKERAK BERHASIL BERSIIIHHH.....😃😄 TERBUKTI...TERBUKTI...TERBUKTI... Pake PSORHEAL, PSORIASIS BERSIH👍😃😀 Psoriasis tidak bisa dibiarkan saja karna akan bertambah parah !! Dari sedikit akan semakin banyak, dari banyak akan semakin bertambah banyak !! PSORHEAL for PSORIASIS
    TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Disarankan untuk penggunaan awal menggunakan 1paket Psorheal yaitu cream pagi dan cream malam, agar lebih maksimal dan cepat bersihnya.

    Made in ISRAEL
    Tanpa STEROID.
    Bahan NATURAL ALAMI
    Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
    Aman untuk ibu hamil & menyusui
    Aman untuk anak2 sampai dewasa

    FUNGSI :
    - memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
    - membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
    - melembabkan kulit
    - mengurangi rasa gatal
    - membantu mencegah kambuhnya psoriasis
    - membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
    - menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

    INFO LANJUT & PEMESANAN :
    www.tokopedia.com/indo360store
    www.bukalapak.com/indonesia360store
    WA : 0859 60000 201

    #psoriasis
    #psoriasisindonesia
    #psoriasisnusantara
    #psoriasisbadan
    #psoriasisanak
    #psoriasiskulitkepala
    #kulitekzemapsoriasis
    #kulitpsoriasis
    #scalppsoriasistreatment
    #scalppsoriasis
    #sahabatpsoriasis
    #psoriasissembuh
    #psoriasistreatments
    #ketombe
    #ketombeparah
    #ketombeakut
    #shampoopsoriasis
    #psoriasiscream
    #obatpsoriasis
    #obatpsoriasisalami
    #skinpsoriasis
    #krimpsoriasis
    #krimpsoriasismujarab
    #psoriasiscream
    #psoriasismuka
    #psoriasiskulit
    #psoriasiskepala
    #ketombekerak
    #kulitberkerak

  •  1  3  16 November, 2019
  • TESTIMONI....TESTIMONI...TESTIMONI

Pake PSORHEAL, PSORIASIS BERSIH👍😃😀 Psoriasis tidak bisa dibiarkan saja karna akan bertambah parah !! Dari sedikit akan semakin banyak, dari banyak akan semakin bertambah banyak !! PSORHEAL for PSORIASIS 
TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Disarankan untuk penggunaan awal menggunakan 1paket Psorheal yaitu cream pagi dan cream malam, agar lebih maksimal dan cepat bersihnya.

Made in ISRAEL
Tanpa STEROID.
Bahan NATURAL ALAMI
Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
Aman untuk ibu hamil & menyusui
Aman untuk anak2 sampai dewasa

FUNGSI :
- memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
- membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
- melembabkan kulit
- mengurangi rasa gatal
- membantu mencegah kambuhnya psoriasis
- membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
- menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

INFO LANJUT & PEMESANAN :
www.tokopedia.com/indo360store
www.bukalapak.com/indonesia360store
WA : 0859 60000 201

#psoriasis
#psoriasisindonesia
#psoriasisnusantara
#psoriasisbadan
#psoriasisanak
#psoriasiskulitkepala
#kulitekzemapsoriasis
#kulitpsoriasis
#scalppsoriasistreatment
#scalppsoriasis
#sahabatpsoriasis
#psoriasissembuh
#psoriasistreatments
#ketombe
#ketombeparah
#ketombeakut
#shampoopsoriasis
#psoriasiscream
#obatpsoriasis
#obatpsoriasisalami
#skinpsoriasis
#krimpsoriasis
#krimpsoriasismujarab
#psoriasiscream
#psoriasismuka
#psoriasiskulit
#psoriasiskepala
#ketombekerak
#kulitberkerak
  • TESTIMONI....TESTIMONI...TESTIMONI

    Pake PSORHEAL, PSORIASIS BERSIH👍😃😀 Psoriasis tidak bisa dibiarkan saja karna akan bertambah parah !! Dari sedikit akan semakin banyak, dari banyak akan semakin bertambah banyak !! PSORHEAL for PSORIASIS
    TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Disarankan untuk penggunaan awal menggunakan 1paket Psorheal yaitu cream pagi dan cream malam, agar lebih maksimal dan cepat bersihnya.

    Made in ISRAEL
    Tanpa STEROID.
    Bahan NATURAL ALAMI
    Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
    Aman untuk ibu hamil & menyusui
    Aman untuk anak2 sampai dewasa

    FUNGSI :
    - memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
    - membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
    - melembabkan kulit
    - mengurangi rasa gatal
    - membantu mencegah kambuhnya psoriasis
    - membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
    - menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

    INFO LANJUT & PEMESANAN :
    www.tokopedia.com/indo360store
    www.bukalapak.com/indonesia360store
    WA : 0859 60000 201

    #psoriasis
    #psoriasisindonesia
    #psoriasisnusantara
    #psoriasisbadan
    #psoriasisanak
    #psoriasiskulitkepala
    #kulitekzemapsoriasis
    #kulitpsoriasis
    #scalppsoriasistreatment
    #scalppsoriasis
    #sahabatpsoriasis
    #psoriasissembuh
    #psoriasistreatments
    #ketombe
    #ketombeparah
    #ketombeakut
    #shampoopsoriasis
    #psoriasiscream
    #obatpsoriasis
    #obatpsoriasisalami
    #skinpsoriasis
    #krimpsoriasis
    #krimpsoriasismujarab
    #psoriasiscream
    #psoriasismuka
    #psoriasiskulit
    #psoriasiskepala
    #ketombekerak
    #kulitberkerak

  •  1  1  13 November, 2019
  • TESTIMONI....TESTIMONI...TESTIMONI

Pake PSORHEAL, PSORIASIS BERSIH👍😃😀 Psoriasis tidak bisa dibiarkan saja karna akan bertambah parah !! Dari sedikit akan semakin banyak, dari banyak akan semakin bertambah banyak !! PSORHEAL for PSORIASIS 
TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Disarankan untuk penggunaan awal menggunakan 1paket Psorheal yaitu cream pagi dan cream malam, agar lebih maksimal dan cepat bersihnya.

Made in ISRAEL
Tanpa STEROID.
Bahan NATURAL ALAMI
Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
Aman untuk ibu hamil & menyusui
Aman untuk anak2 sampai dewasa

FUNGSI :
- memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
- membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
- melembabkan kulit
- mengurangi rasa gatal
- membantu mencegah kambuhnya psoriasis
- membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
- menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

INFO LANJUT & PEMESANAN :
www.tokopedia.com/indo360store
www.bukalapak.com/indonesia360store
WA : 0859 60000 201

#psoriasis
#psoriasisindonesia
#psoriasisnusantara
#psoriasisbadan
#psoriasisanak
#psoriasiskulitkepala
#kulitekzemapsoriasis
#kulitpsoriasis
#scalppsoriasistreatment
#scalppsoriasis
#sahabatpsoriasis
#psoriasissembuh
#psoriasistreatments
#ketombe
#ketombeparah
#ketombeakut
#shampoopsoriasis
#psoriasiscream
#obatpsoriasis
#obatpsoriasisalami
#skinpsoriasis
#krimpsoriasis
#krimpsoriasismujarab
#psoriasiscream
#psoriasismuka
#psoriasiskulit
#psoriasiskepala
#ketombekerak
#kulitberkerak
  • TESTIMONI....TESTIMONI...TESTIMONI

    Pake PSORHEAL, PSORIASIS BERSIH👍😃😀 Psoriasis tidak bisa dibiarkan saja karna akan bertambah parah !! Dari sedikit akan semakin banyak, dari banyak akan semakin bertambah banyak !! PSORHEAL for PSORIASIS
    TERBUKTI SUDAH DI PAKAI OLEH PSORIASIS WARRIOR MANTULLL MEMBERSIHKAN PSORIASIS 👍👍👍 Disarankan untuk penggunaan awal menggunakan 1paket Psorheal yaitu cream pagi dan cream malam, agar lebih maksimal dan cepat bersihnya.

    Made in ISRAEL
    Tanpa STEROID.
    Bahan NATURAL ALAMI
    Bahan aktif dari tumbuh2an Zinziberaceae.
    Aman untuk ibu hamil & menyusui
    Aman untuk anak2 sampai dewasa

    FUNGSI :
    - memperbaiki & membersihkan kerak dan inflamasi kemerahan
    - membantu memperlambat pertumbuhan yang cepat dari sel-sel kulit pada psoriasis.
    - melembabkan kulit
    - mengurangi rasa gatal
    - membantu mencegah kambuhnya psoriasis
    - membantu pembuatan regenarasi kulit baru pada jaringan kulit yang rusak
    - menjaga kelembaban serta elastisitas kulit

    INFO LANJUT & PEMESANAN :
    www.tokopedia.com/indo360store
    www.bukalapak.com/indonesia360store
    WA : 0859 60000 201

    #psoriasis
    #psoriasisindonesia
    #psoriasisnusantara
    #psoriasisbadan
    #psoriasisanak
    #psoriasiskulitkepala
    #kulitekzemapsoriasis
    #kulitpsoriasis
    #scalppsoriasistreatment
    #scalppsoriasis
    #sahabatpsoriasis
    #psoriasissembuh
    #psoriasistreatments
    #ketombe
    #ketombeparah
    #ketombeakut
    #shampoopsoriasis
    #psoriasiscream
    #obatpsoriasis
    #obatpsoriasisalami
    #skinpsoriasis
    #krimpsoriasis
    #krimpsoriasismujarab
    #psoriasiscream
    #psoriasismuka
    #psoriasiskulit
    #psoriasiskepala
    #ketombekerak
    #kulitberkerak

  •  0  3  6 November, 2019
  • 🌺JAMSHIR SCRUB🌺

Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
✅PANAU
✅KURAP
✅KUDIS
✅ECZEMA

Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
#jamshir
#kulitberkerak
#panau
#berdaki
#kurap
  • 🌺JAMSHIR SCRUB🌺

    Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
    ✅PANAU
    ✅KURAP
    ✅KUDIS
    ✅ECZEMA

    Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
    #jamshir
    #kulitberkerak
    #panau
    #berdaki
    #kurap

  •  1  0  1 November, 2019

Top #kulitberkerak Posts

  • موردة:
🌺JAMSHIR HERBAL SCRUB🌺

Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
✅PANAU
✅KURAP
✅KUDIS
✅ECZEMA

Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
#jamshir
#kulitberkerak
#panau
#berdaki
#kurap

Harga hanya Rm.25.00
Berminat nak cuba JAMSHIR BODY SCRUB- JOM WASAP @CALL OKS 😍
017 5550862
017 5550862 @ Butterworth, Malaysia
  • موردة:
    🌺JAMSHIR HERBAL SCRUB🌺

    Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
    ✅PANAU
    ✅KURAP
    ✅KUDIS
    ✅ECZEMA

    Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
    #jamshir
    #kulitberkerak
    #panau
    #berdaki
    #kurap

    Harga hanya Rm.25.00
    Berminat nak cuba JAMSHIR BODY SCRUB- JOM WASAP @CALL OKS 😍
    017 5550862
    017 5550862 @ Butterworth, Malaysia

  •  13  1  6 April, 2019
  • Selain sudah terbukti efektif mampu memfasilitasi pijatan yang memberikan sensasi nyaman dan menenangkan bagi Si Kecil,. Mustela Baby Oil juga punya manfaat lain yang tidak kalah hebat, yaitu, dapat membantu melunakkan kerak di kepala bayi (cradle cap) agar lebih mudah dibersihkan.
-
Caranya, tuang Mustela Baby Oil secukupnya ke kulit kepala Si Kecil kemudian ratakan dengan tangan. Setelah kerak kepala tampak melunak, pijat lembut dan perlahan area kulit kepala Si Kecil sampai keraknya mulai terkelupas. Tahap terakhir, bersihkan sisa kerak kepalanya dengan keramas menggunakan shampoo. ❤️
-
Bagaimana? Jadi penasaran dengan produknya kan, Precious Mom? Yuk coba sekarang! 😊
.
#MustelaMassageOil #MustelaBabyOil #Mustela #MustelaIndonesia #perawatan #perawatanbayi #Apajeniskulitbayimu #Mustelababyproduct #Momandbabyproduct #Mom #Baby  #MustelaBaby #ProdukBayi #MustelaTips #MustelaFact #kulitnormal #perawatankulitnormal #AvocadoPerseose #MustelaBebe #pijatan #pijatanbayi #ForMyBaby #kerakkepala #kulitberkerak #kerakkepalabayi #cradlecap
  • Selain sudah terbukti efektif mampu memfasilitasi pijatan yang memberikan sensasi nyaman dan menenangkan bagi Si Kecil,. Mustela Baby Oil juga punya manfaat lain yang tidak kalah hebat, yaitu, dapat membantu melunakkan kerak di kepala bayi (cradle cap) agar lebih mudah dibersihkan.
    -
    Caranya, tuang Mustela Baby Oil secukupnya ke kulit kepala Si Kecil kemudian ratakan dengan tangan. Setelah kerak kepala tampak melunak, pijat lembut dan perlahan area kulit kepala Si Kecil sampai keraknya mulai terkelupas. Tahap terakhir, bersihkan sisa kerak kepalanya dengan keramas menggunakan shampoo. ❤️
    -
    Bagaimana? Jadi penasaran dengan produknya kan, Precious Mom? Yuk coba sekarang! 😊
    .
    #MustelaMassageOil #MustelaBabyOil #Mustela #MustelaIndonesia #perawatan #perawatanbayi #Apajeniskulitbayimu #Mustelababyproduct #Momandbabyproduct #Mom #Baby #MustelaBaby #ProdukBayi #MustelaTips #MustelaFact #kulitnormal #perawatankulitnormal #AvocadoPerseose #MustelaBebe #pijatan #pijatanbayi #ForMyBaby #kerakkepala #kulitberkerak #kerakkepalabayi #cradlecap

  •  74  2  30 April, 2019
  • Sudah tahu dengan istilah Cradle Cap, Precious Mom? Cradle Cap adalah kondisi dimana kulit kepala bayi mengalami semacam kerak yang diakibatkan oleh minyak yang mengeras. Untuk merawat Cradle Cap yang harus dilakukan adalah mencuci rambut Si Kecil secara teratur dengan menggunakan shampoo khusus perawatan Cradle Cap. Seperti, Mustela Foam Shampoo For Newborn shampoo lembut berbentuk foam yang tidak pedih dimata yang dirancang khusus untuk membersihkan kulit kepala dari masalah Cradle Cap. 
Masalah kulit apalagi sih yang Si Kecil rasakan saat ini? Share yuk Mom masalah Anda dikolom komentar. :)
.
#MustelaFoamShampooForNewBorn #MustelaMassageOil #Mustela #MustelaIndonesia #perawatan #perawatanbayi #Apajeniskulitbayimu #Mustelababyproduct #Momandbabyproduct #Mom #Baby  #MustelaBaby #ProdukBayi #MustelaTips #MustelaFact #kulitnormal #perawatankulitnormal #AvocadoPerseose #MustelaShampoo #kerakkepala #kulitberkerak #kerakkepalabayi #cradlecap #ForMyBaby #MustelaBebe
  • Sudah tahu dengan istilah Cradle Cap, Precious Mom? Cradle Cap adalah kondisi dimana kulit kepala bayi mengalami semacam kerak yang diakibatkan oleh minyak yang mengeras. Untuk merawat Cradle Cap yang harus dilakukan adalah mencuci rambut Si Kecil secara teratur dengan menggunakan shampoo khusus perawatan Cradle Cap. Seperti, Mustela Foam Shampoo For Newborn shampoo lembut berbentuk foam yang tidak pedih dimata yang dirancang khusus untuk membersihkan kulit kepala dari masalah Cradle Cap.
    Masalah kulit apalagi sih yang Si Kecil rasakan saat ini? Share yuk Mom masalah Anda dikolom komentar. :)
    .
    #MustelaFoamShampooForNewBorn #MustelaMassageOil #Mustela #MustelaIndonesia #perawatan #perawatanbayi #Apajeniskulitbayimu #Mustelababyproduct #Momandbabyproduct #Mom #Baby #MustelaBaby #ProdukBayi #MustelaTips #MustelaFact #kulitnormal #perawatankulitnormal #AvocadoPerseose #MustelaShampoo #kerakkepala #kulitberkerak #kerakkepalabayi #cradlecap #ForMyBaby #MustelaBebe

  •  107  30  17 July, 2018
  • 🌺JAMSHIR SCRUB🌺

Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
✅PANAU
✅KURAP
✅KUDIS
✅ECZEMA

Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
#jamshir
#kulitberkerak
#panau
#berdaki
#kurap

www.wasap.my/60193401536/Jamshir
  • 🌺JAMSHIR SCRUB🌺

    Sesuai untuk orang mempunyai masalah ✅KULIT BERDAKI / BERKERAK
    ✅PANAU
    ✅KURAP
    ✅KUDIS
    ✅ECZEMA

    Menggunakan bahan semulajadi dan organik. Tiada pengawet dan membahayakan.. Sesuai untuk bayi,dewasa dan warga emas.
    #jamshir
    #kulitberkerak
    #panau
    #berdaki
    #kurap

    www.wasap.my/60193401536/Jamshir

  •  3  2  11 February, 2019
  • Tahukah Anda Precious Mom? Selain membuat gatal, kerak kepala bayi dapat menggangu pertumbuhan rambut Si Kecil lho. Jangan sampai hal ini membuat rambutnya menjadi tidak dapat tumbuh dengan sempurna. Bersihkan sekarang yuk menggunakan Mustela Shampoo For New Born yang membersihkan kulit kepala, aman digunakan untuk bayi yang baru lahir dan tidak pedih di mata.
Kalau Precious Mom biasanya menggunakan cara apa untuk mengatasi kerak kepala Si Kecil? Share jawaban Anda di kolom komentar ya.
.
#Mustela #MustelaIndonesia #MustelaShampoo #MustelaShampooForNewBorn #MustelaTips #MustelaBebe #MustelaFact #ForMyBaby #kerakkepala #kulitberkerak #kerakkepalabayi #cradlecap
  • Tahukah Anda Precious Mom? Selain membuat gatal, kerak kepala bayi dapat menggangu pertumbuhan rambut Si Kecil lho. Jangan sampai hal ini membuat rambutnya menjadi tidak dapat tumbuh dengan sempurna. Bersihkan sekarang yuk menggunakan Mustela Shampoo For New Born yang membersihkan kulit kepala, aman digunakan untuk bayi yang baru lahir dan tidak pedih di mata.
    Kalau Precious Mom biasanya menggunakan cara apa untuk mengatasi kerak kepala Si Kecil? Share jawaban Anda di kolom komentar ya.
    .
    #Mustela #MustelaIndonesia #MustelaShampoo #MustelaShampooForNewBorn #MustelaTips #MustelaBebe #MustelaFact #ForMyBaby #kerakkepala #kulitberkerak #kerakkepalabayi #cradlecap

  •  58  1  20 March, 2018
  • Kulit wajah kering? Berkerak? Kurang terhidrasi? Kelembaban mulai menghilang? 
Seperti kita.. Kulit pun harus terhidrasi dg baik agar tidak menjadi kering dan tetap lembab. 
Royal Jelly Vitamin Infusions Extra Hydration Serum with Vit E
🍁 mencegah hilangnya kelembaban kulit
🍁 menghidrasi kedalam kulit dg kekuatan Royal Jelly dan kandungan Vit E

92% wanita setuju kulit mereka terhidrasi dg cepat

Gk usah khawatir lg kulit kering dan terlihat kusam karna ada serum vit E dari Jafra ini ?😘
More info
Aisha Jafra
WA 085221959596 
#kulitkusam #kulitkering #kulitberkerak#kulitmengelupas #pelembabkulit#pelembabkulitwajah #royaljelly#royaljellyvitamininfusions #extrahydrationserum#serumkulitkering #royaljellyvitaminE #royaljellyvitE#serumwajah #serumwajahkering #rj#royaljellyritual #like4like #testisichybeauty #love#beauty #beautyvlogger #skincare#beautyvloggerindonesia#jafragarut #jafrapalembang
  • Kulit wajah kering? Berkerak? Kurang terhidrasi? Kelembaban mulai menghilang? 
    Seperti kita.. Kulit pun harus terhidrasi dg baik agar tidak menjadi kering dan tetap lembab. 
    Royal Jelly Vitamin Infusions Extra Hydration Serum with Vit E
    🍁 mencegah hilangnya kelembaban kulit
    🍁 menghidrasi kedalam kulit dg kekuatan Royal Jelly dan kandungan Vit E

    92% wanita setuju kulit mereka terhidrasi dg cepat

    Gk usah khawatir lg kulit kering dan terlihat kusam karna ada serum vit E dari Jafra ini ?😘
    More info
    Aisha Jafra
    WA 085221959596
    #kulitkusam  #kulitkering  #kulitberkerak #kulitmengelupas  #pelembabkulit #pelembabkulitwajah  #royaljelly #royaljellyvitamininfusions  #extrahydrationserum #serumkulitkering #royaljellyvitaminE #royaljellyvitE#serumwajah #serumwajahkering #rj#royaljellyritual #like4like #testisichybeauty #love#beauty #beautyvlogger #skincare#beautyvloggerindonesia#jafragarut #jafrapalembang

  •  13  2  10 July, 2018
  • Precious Mom pernah menemukan kulit kepala Si Kecil mengalami ciri di atas ini? Itu tandanya Si Kecil mengalami masalah cradle cap yang jika dibiarkan bisa menyebabkan rasa gatal serta menghambat pertumbuhan rambut Si Kecil. Yuk bersihkan sekarang juga menggunakan Mustela Foam Shampoo For Newborn. Shampoo bertekstur foam lembut  yang dirancang khusus untuk membersihkan kulit kepala Si Kecil dari kerak yang menumpuk.
Jika Precious Mom punya pertanyaan tentang masalah kerak kepala bayi jangan ragu bertanya di kolom komentar, ya! 😊
.
#MustelaFoamShampooForNewBorn #Mustela #MustelaIndonesia #perawatan #perawatanbayi #Apajeniskulitbayimu #Mustelababyproduct #Momandbabyproduct #Mom #Baby #MustelaBaby #ProdukBayi #MustelaTips #MustelaFact #kulitnormal #perawatankulitnormal #AvocadoPerseose #MustelaShampoo #kerakkepala #kulitberkerak #kerakkepalabayi #cradlecap #ForMyBaby #MustelaBebe
  • Precious Mom pernah menemukan kulit kepala Si Kecil mengalami ciri di atas ini? Itu tandanya Si Kecil mengalami masalah cradle cap yang jika dibiarkan bisa menyebabkan rasa gatal serta menghambat pertumbuhan rambut Si Kecil. Yuk bersihkan sekarang juga menggunakan Mustela Foam Shampoo For Newborn. Shampoo bertekstur foam lembut yang dirancang khusus untuk membersihkan kulit kepala Si Kecil dari kerak yang menumpuk.
    Jika Precious Mom punya pertanyaan tentang masalah kerak kepala bayi jangan ragu bertanya di kolom komentar, ya! 😊
    .
    #MustelaFoamShampooForNewBorn #Mustela #MustelaIndonesia #perawatan #perawatanbayi #Apajeniskulitbayimu #Mustelababyproduct #Momandbabyproduct #Mom #Baby #MustelaBaby #ProdukBayi #MustelaTips #MustelaFact #kulitnormal #perawatankulitnormal #AvocadoPerseose #MustelaShampoo #kerakkepala #kulitberkerak #kerakkepalabayi #cradlecap #ForMyBaby #MustelaBebe

  •  125  17  7 December, 2018