#jodohpastibertemu Instagram Photos & Videos

jodohpastibertemu - 107.1k posts

Hashtag Popularity

22.8
average comments
2.2k
average likes

Latest #jodohpastibertemu Posts

  • BGN85

Anda Butuh Cashing Cantik, Unik dan Bisa Costum Sendri??? @cashingmilenial.id Solusinya
"
🎊Promooo🎊
"
Free ongkir keseleruh Indonesia tanpa minimal pembelian untuk segala jenis merek dan tipe HP😮🤤
"
@cashingmilenial.id
@cashingmilenial.id
@cashingmilenial.id
"
Kenapa harus beli casing di @cashingmilenial.id
⭕ Bergaransi kirm barang baru jika barang rusak uang kembali
⭕ Kemasan rapih (berbox)
⭕ Bisa costum foto pribadi di buat kartun
⭕ Di cetak dengan teknologi UV dari jepang
⭕ Permukaan case tidak licin
⭕ Bahan case premium (3D hard case)
⭕ Bisa costum foto sendiri (bebas foto apa aja)
⭕ Printing Kualitas Terbaik Sehingga Tidak Mudah Terkelupas
⭕ Tentunya Free Ongkir Seluruh Indonesia

Mau pakai desain gambar yg ada di postingan feed kami juga boleh ya
😁❤ Jadi tunggu apa lagi??? yuk langsung order di @cashingmilenial.id

Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi:

WA : 0853-7727-9965

Terima Kasih

#khitbah #jodohpastibertemu #indonesiatanpapacaran #dakwahjomblo #batam #pacaran #hijrahyuk #akad #pesanpesancintauntukmu #motivasihidup #asmara #literasi #ikhlas #dakwahsunnah #taubat #ceramah #minutebooster #penglaris #jodohcerminandiri #cantik #malaysia #nagoya #doa #birojodoh #ramadhan #baper #alquran #love #pemikat #inspirasi
  • BGN85

    Anda Butuh Cashing Cantik, Unik dan Bisa Costum Sendri??? @cashingmilenial.id Solusinya
    "
    🎊Promooo🎊
    "
    Free ongkir keseleruh Indonesia tanpa minimal pembelian untuk segala jenis merek dan tipe HP😮🤤
    "
    @cashingmilenial.id
    @cashingmilenial.id
    @cashingmilenial.id
    "
    Kenapa harus beli casing di @cashingmilenial.id
    ⭕ Bergaransi kirm barang baru jika barang rusak uang kembali
    ⭕ Kemasan rapih (berbox)
    ⭕ Bisa costum foto pribadi di buat kartun
    ⭕ Di cetak dengan teknologi UV dari jepang
    ⭕ Permukaan case tidak licin
    ⭕ Bahan case premium (3D hard case)
    ⭕ Bisa costum foto sendiri (bebas foto apa aja)
    ⭕ Printing Kualitas Terbaik Sehingga Tidak Mudah Terkelupas
    ⭕ Tentunya Free Ongkir Seluruh Indonesia

    Mau pakai desain gambar yg ada di postingan feed kami juga boleh ya
    😁❤ Jadi tunggu apa lagi??? yuk langsung order di @cashingmilenial.id

    Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi:

    WA : 0853-7727-9965

    Terima Kasih

    #khitbah #jodohpastibertemu #indonesiatanpapacaran #dakwahjomblo #batam #pacaran #hijrahyuk #akad #pesanpesancintauntukmu #motivasihidup #asmara #literasi #ikhlas #dakwahsunnah #taubat #ceramah #minutebooster #penglaris #jodohcerminandiri #cantik #malaysia #nagoya #doa #birojodoh #ramadhan #baper #alquran #love #pemikat #inspirasi

  •  1  0  2 hours ago
  • Form BJK

Nama :yunardi
Jenis kelamin :laki.laki
Agama :islam.
TTL:bekasi 02 /03
Anak ke/dari :1
Tinggi/berat badan :176/65
Warna kulit :itam manis 
Pekerjaan :houskeping 
Status :blm nikah 
Suku : sunda 
Kota asal :kabupaten bekasi
Domisili :bekasi
Pendidikan : SMP
Hobi : futsal
Hal yang disukai kebaikan 
Hal yang dibenci :keburukan 
Sifat posi
Sifat negatif :
Riwayat penyakit :
Cacat fisik :
Kriteria pasangan :baik hati yang bisa trima apadanya saya dan keluarga 
Visi misi rumah tangga : 
Akun IG :
No. Whatsapp :085780252207
Email :
Tanggal Pendaftaran :30 juni 2020

-Demikian saya buat data ini dengan jujur-

Terima Kasih.

#birojodohkasih 
#birojodoh 
#jodoh
#jodohpastibertemu
#taaruf_nikah 
#taaruf_jodoh 
#pasangan
#jodohpastibertemu 
#carijodoh
#taarufnikah
#taaruf 
#menikah
#bahagia
#taarufkhitbahnikah
#pasanganbahagia
  • Form BJK

    Nama :yunardi
    Jenis kelamin :laki.laki
    Agama :islam.
    TTL:bekasi 02 /03
    Anak ke/dari :1
    Tinggi/berat badan :176/65
    Warna kulit :itam manis
    Pekerjaan :houskeping
    Status :blm nikah
    Suku : sunda
    Kota asal :kabupaten bekasi
    Domisili :bekasi
    Pendidikan : SMP
    Hobi : futsal
    Hal yang disukai kebaikan
    Hal yang dibenci :keburukan
    Sifat posi
    Sifat negatif :
    Riwayat penyakit :
    Cacat fisik :
    Kriteria pasangan :baik hati yang bisa trima apadanya saya dan keluarga
    Visi misi rumah tangga :
    Akun IG :
    No. Whatsapp :085780252207
    Email :
    Tanggal Pendaftaran :30 juni 2020

    -Demikian saya buat data ini dengan jujur-

    Terima Kasih.

    #birojodohkasih
    #birojodoh
    #jodoh
    #jodohpastibertemu
    #taaruf_nikah
    #taaruf_jodoh
    #pasangan
    #jodohpastibertemu
    #carijodoh
    #taarufnikah
    #taaruf
    #menikah
    #bahagia
    #taarufkhitbahnikah
    #pasanganbahagia

  •  2  0  4 hours ago
  • Dear Jodohku..
Tahukah kamu?
Dalam setiap kata-kata itu,
Ku jauhkan diri dari menerka-nerka dirimu,
Ku jauhkan diri dari angan-angan semu tentangmu,
Karena ku ingin mencintaimu,
Saat ku benar-benar mengetahuimu,
Karena ku ingin mencintaimu,
Ketika kita benar-benar telah bertemu,
Saling melengkapi dan saling memahami satu sama lain,
Dalam keadaan yang HALAL.. 

Dear Jodohku..
Yang entah dimana nantinya kita bertemu,
Ku harap kamu dapat bersabar,
Atas segala kekuranganku,
Ku harap kamu dapat memahamiku,
Atas segala apa yang aku miliki,
Ketahuilah, bahwa pertemuanku denganmu,
Adalah harapan yang saat ini terus ku persiapkan,
Untuk menyempurnakan agamaku.. 

Yaa.. menyempurnakan,
Karena aku berharap,
Kelak kita dapat saling melengkapi,
Saling bahu-membahu,
Berpegangan tangan,
Dalam membangun syurga-Nya,

Dear Jodohku..
Biarlah tindakanku untuk menyambutmu,
Menjadi bentuk bagian dari do'a ku untukmu,

Sampai jumpa di pertemuan kita nanti..

#jodoh #jodohduniaakhirat #jodohpastibertemu #jodohku #jodohimpian #jodohcerminandiri #jodohsurga #jodohsampaijannah #jodohrahasiaallah #jodohfisabilillah #jodohditanganallah #jodohterbaik #jodohpastibertemu👫 #jodohidaman #jodohduniakhirat
  • Dear Jodohku..
    Tahukah kamu?
    Dalam setiap kata-kata itu,
    Ku jauhkan diri dari menerka-nerka dirimu,
    Ku jauhkan diri dari angan-angan semu tentangmu,
    Karena ku ingin mencintaimu,
    Saat ku benar-benar mengetahuimu,
    Karena ku ingin mencintaimu,
    Ketika kita benar-benar telah bertemu,
    Saling melengkapi dan saling memahami satu sama lain,
    Dalam keadaan yang HALAL..

    Dear Jodohku..
    Yang entah dimana nantinya kita bertemu,
    Ku harap kamu dapat bersabar,
    Atas segala kekuranganku,
    Ku harap kamu dapat memahamiku,
    Atas segala apa yang aku miliki,
    Ketahuilah, bahwa pertemuanku denganmu,
    Adalah harapan yang saat ini terus ku persiapkan,
    Untuk menyempurnakan agamaku..

    Yaa.. menyempurnakan,
    Karena aku berharap,
    Kelak kita dapat saling melengkapi,
    Saling bahu-membahu,
    Berpegangan tangan,
    Dalam membangun syurga-Nya,

    Dear Jodohku..
    Biarlah tindakanku untuk menyambutmu,
    Menjadi bentuk bagian dari do'a ku untukmu,

    Sampai jumpa di pertemuan kita nanti..

    #jodoh #jodohduniaakhirat #jodohpastibertemu #jodohku #jodohimpian #jodohcerminandiri #jodohsurga #jodohsampaijannah #jodohrahasiaallah #jodohfisabilillah #jodohditanganallah #jodohterbaik #jodohpastibertemu👫 #jodohidaman #jodohduniakhirat

  •  50  1  6 hours ago
  • "Emang nikah harus pake visi misi ya? Kirain tinggal jalanin aja sebaik-baiknya" 😅⁣
⁣
Nah, jangan salah ya. Visi misi itu penting banget.⁣
⁣
Emang buat apa sih punya visi misi pernikahan? ⁣
⁣
Cek di slidenya yaa.⁣
⁣
Kalo udah, kita diskusi yuk, visi misi apa yang mau kamu jalanin nanti?⁣
Tulis di komentar ya.⁣
⁣
⁣
⁣
⁣
⁣
⁣
===⁣
⁣
Mau move on? Follow :⁣
👉 @motivahijrah⁣
👉 @motivahijrah⁣
👉 @motivahijrah⁣
⁣
⁣
⁣
⁣
⁣
#pemudaberdakwah #nikahsyari #negriakhirat #nikahyuk #jodohimpian #jofisabaper #jofisah_berdakwah #muslimahstory #dailymuslim #jodohku #introspeksidiri #jodohpastibertemu #cahayaislam #carijodoh #tausiyahkita #nikahbarokah #bersamamu #shiftpemudahijrah #nikahasyik #hijrahku_dakwahku #hijrahmuslim #tausiyahislami #tausiyah_ukhty #nikahislami #motivahijrah
  • "Emang nikah harus pake visi misi ya? Kirain tinggal jalanin aja sebaik-baiknya" 😅⁣

    Nah, jangan salah ya. Visi misi itu penting banget.⁣

    Emang buat apa sih punya visi misi pernikahan? ⁣

    Cek di slidenya yaa.⁣

    Kalo udah, kita diskusi yuk, visi misi apa yang mau kamu jalanin nanti?⁣
    Tulis di komentar ya.⁣






    ===⁣

    Mau move on? Follow :⁣
    👉 @motivahijrah
    👉 @motivahijrah
    👉 @motivahijrah





    #pemudaberdakwah #nikahsyari #negriakhirat #nikahyuk #jodohimpian #jofisabaper #jofisah_berdakwah #muslimahstory #dailymuslim #jodohku #introspeksidiri #jodohpastibertemu #cahayaislam #carijodoh #tausiyahkita #nikahbarokah #bersamamu #shiftpemudahijrah #nikahasyik #hijrahku_dakwahku #hijrahmuslim #tausiyahislami #tausiyah_ukhty #nikahislami #motivahijrah

  •  29  0  6 hours ago
  • #jodohpastibertemu

Jodoh Itu Misterius
Jodoh itu Takdir kehidupan
Jodoh itu Menantikan Kebahagiaan
Jodoh itu berkomitmen bahagia seumur hidup
Atas dasar agama yang dianut
Jodoh itu mengikatkan hati
Agar saling Melengkapi
Jodoh itu kau dan aku menjadi satu
Satu Tujuan,Satu pemikiran,Sepemahaman,satu harapan dan satu jalan
Bersama Menunju jalan keselamatan Menggapai kemuliaan disisi Tuhan
Hingga Mata kita Terpejam Karna Maut yang Memisahkan
Kau kah itu???

 “Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan setengah agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah atas setengah yang lainnya.” (HR. Al Baihaqi)
#Bersama KPH_Kita Bahagia

@rinamuslimah
  • #jodohpastibertemu

    Jodoh Itu Misterius
    Jodoh itu Takdir kehidupan
    Jodoh itu Menantikan Kebahagiaan
    Jodoh itu berkomitmen bahagia seumur hidup
    Atas dasar agama yang dianut
    Jodoh itu mengikatkan hati
    Agar saling Melengkapi
    Jodoh itu kau dan aku menjadi satu
    Satu Tujuan,Satu pemikiran,Sepemahaman,satu harapan dan satu jalan
    Bersama Menunju jalan keselamatan Menggapai kemuliaan disisi Tuhan
    Hingga Mata kita Terpejam Karna Maut yang Memisahkan
    Kau kah itu???

    “Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan setengah agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah atas setengah yang lainnya.” (HR. Al Baihaqi)
    #Bersama KPH_Kita Bahagia

    @rinamuslimah

  •  8  0  7 hours ago
  • Ada saja orang yang takut shalat istikharah karena takut jawabannya tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. Padahal melalui sholat istikharah itulah Allah bantukan untuk ia mantap pada satu pilihan yang paling baik baginya. Allahu A'lam..
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣
tag pasangan halalmu⁣⁣, tag teman hijrahmu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
================================⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Yuk Bantu Supaya Manfaat Video Ini Bisa Menyebar Luas, Dengan Cara:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
💖Tag Sahabatmu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
✅Share⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📢 Follow⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Reposted @menujunikah 
_____________________________⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#pengantinislami #singlelillah #baperfisabilillah #sucikanhati #persiapanmenikah #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #calonumishalehah #cintasuci #cintadalamdiam #baperan #kodebaper #katabaper #baperbanget #katakatabaper #quotesbaper #janganbaper #hijrahbaper #kisahcintamuslimah #kembaliberhijrah #jodohpastibertemu #antipacaran
  • Ada saja orang yang takut shalat istikharah karena takut jawabannya tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. Padahal melalui sholat istikharah itulah Allah bantukan untuk ia mantap pada satu pilihan yang paling baik baginya. Allahu A'lam..
    .⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    tag pasangan halalmu⁣⁣, tag teman hijrahmu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ================================⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Yuk Bantu Supaya Manfaat Video Ini Bisa Menyebar Luas, Dengan Cara:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    💖Tag Sahabatmu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    👍Like⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ✅Share⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    📢 Follow⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Reposted @menujunikah
    _____________________________⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    #pengantinislami #singlelillah #baperfisabilillah #sucikanhati #persiapanmenikah #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #calonumishalehah #cintasuci #cintadalamdiam #baperan #kodebaper #katabaper #baperbanget #katakatabaper #quotesbaper #janganbaper #hijrahbaper #kisahcintamuslimah #kembaliberhijrah #jodohpastibertemu #antipacaran

  •  619  2  7 hours ago
  • Untukmu yang tidak memilih pacaran, smoga kisah hidupmu seromantis kisah ini
.
.
.
tag pasangan halalmu⁣⁣, tag teman hijrahmu⁣
.⁣⁣⁣
================================⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

💖Tag Sahabatmu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
✅Share⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📢 Follow⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@jodohmulia ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@jodohmulia ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@jodohmulia ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
_____________________________⁣
#pengantinislami #pejuangnikah #khitbah #menikahmuda #jodoh #nikahsyari #menikahislami #ceramahislam#cintasuci #cintadalamdiam #baperan #kodebaper #katabaper #baperbanget #katakatabaper #quotesbaper #janganbaper #hijrahbaper #kisahcintamuslimah #kembaliberhijrah #jodohpastibertemu #antipacaran #yuktaarufsyari
  • Untukmu yang tidak memilih pacaran, smoga kisah hidupmu seromantis kisah ini
    .
    .
    .
    tag pasangan halalmu⁣⁣, tag teman hijrahmu⁣
    .⁣⁣⁣
    ================================⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

    💖Tag Sahabatmu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    👍Like⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ✅Share⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    📢 Follow⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @jodohmulia ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @jodohmulia ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @jodohmulia ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣
    _____________________________⁣
    #pengantinislami #pejuangnikah #khitbah #menikahmuda #jodoh #nikahsyari #menikahislami #ceramahislam #cintasuci #cintadalamdiam #baperan #kodebaper #katabaper #baperbanget #katakatabaper #quotesbaper #janganbaper #hijrahbaper #kisahcintamuslimah #kembaliberhijrah #jodohpastibertemu #antipacaran #yuktaarufsyari

  •  688  10  8 hours ago
  • COBAAN BERTEMU JODOH

Di saat itu juga aku berkenalan dengan seorang cowok sebut saja namanya Dulman. Kata senior-seniorku dia orangnya baik, soleh, nggak macem-macem pokoknya tipikal suamiable namun aku cuek-cuek saja toh aku niatnya kerja bukan nyari jodoh lagian aku juga sebodo amat sama cowok siapapun itu.

Hingga suatu hari shift kerja kami berdua nggak sengaja bersamaan. Sebenarnya aku malas banget kalau harus kerja bareng dia, tapi apalah daya ketika semua orang di situ sedang mencoba untuk mencomblangkan kami berdua.

Mau nggak mau aku mencoba untuk menjawab setiap obrolannya dengan sedikit terpaksa yang menurutku agak ngebosenin.

Selanjutnya: https://bittybe.com/cobaan-bertemu-jodoh/

#bittybe #bertemujodoh #bertemujodohdijannah #bertemujodohnya #bertemujodohakhirnya #bertemujodohdisini #aplikasijodoh #jodohjodohannisa #jodohduniaakhirat #jodohpastibertemu #jodohku #jodohallah #datingsites #datingsucks #datingsite #datingservice #datingsafe
  • COBAAN BERTEMU JODOH

    Di saat itu juga aku berkenalan dengan seorang cowok sebut saja namanya Dulman. Kata senior-seniorku dia orangnya baik, soleh, nggak macem-macem pokoknya tipikal suamiable namun aku cuek-cuek saja toh aku niatnya kerja bukan nyari jodoh lagian aku juga sebodo amat sama cowok siapapun itu.

    Hingga suatu hari shift kerja kami berdua nggak sengaja bersamaan. Sebenarnya aku malas banget kalau harus kerja bareng dia, tapi apalah daya ketika semua orang di situ sedang mencoba untuk mencomblangkan kami berdua.

    Mau nggak mau aku mencoba untuk menjawab setiap obrolannya dengan sedikit terpaksa yang menurutku agak ngebosenin.

    Selanjutnya: https://bittybe.com/cobaan-bertemu-jodoh/

    #bittybe #bertemujodoh #bertemujodohdijannah #bertemujodohnya #bertemujodohakhirnya #bertemujodohdisini #aplikasijodoh #jodohjodohannisa #jodohduniaakhirat #jodohpastibertemu #jodohku #jodohallah #datingsites #datingsucks #datingsite #datingservice #datingsafe

  •  2  0  8 hours ago
  • Benar, ada kekhawatiran yang lebih dari sekedar doa yang tak terkabul, yaitu hidayah untuk berdoa, sehingga kita enggan meminta pada sang pencipta.
---------------------
Partner @kaumberiman
Partner @garasiiman
---------------------
Temukan kami di Hastag berikut:
#jodoh #jodohduniaakhirat #jodohislam #jodohpastibertemu #nikah #nikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #nikahyuk #nikahsyari #nikahsyari #pernikahan #pernikahan_idaman #pernikahanindonesia #pernikahanadat #pernikahanimpian #pernikahanislami #pernikahanidaman #kaumberiman #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohappy #jomblobahagia #jomblosampaihalal #jomblohighquality #jombloberkelas #jomblobahagia #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahmuslimah
  • Benar, ada kekhawatiran yang lebih dari sekedar doa yang tak terkabul, yaitu hidayah untuk berdoa, sehingga kita enggan meminta pada sang pencipta.
    ---------------------
    Partner @kaumberiman
    Partner @garasiiman
    ---------------------
    Temukan kami di Hastag berikut:
    #jodoh #jodohduniaakhirat #jodohislam #jodohpastibertemu #nikah #nikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #nikahyuk #nikahsyari #nikahsyari #pernikahan #pernikahan_idaman #pernikahanindonesia #pernikahanadat #pernikahanimpian #pernikahanislami #pernikahanidaman #kaumberiman #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohappy #jomblobahagia #jomblosampaihalal #jomblohighquality #jombloberkelas #jomblobahagia #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahmuslimah

  •  2  0  8 hours ago
  • ▪️___________
Mencintai Berlebihan

Perkara yang dapat merusak kehidupan kita salahsatu diantaranya mecintai pasangan secara berlebihan
.
Karena terkadang kita menyaksikan berita seseorang bunuh diri karena putus cinta
.
Kenapa demikian dapat terjadi ?
.
Karena dia berlebih-lebihan dalam mencintai pasangannya
.
Ketika dia hanya melihat semua keindahan pasangannya
.
Dan belum melihat keburukan-keburukan dari pasangannya tersebut
.
Sehingga ketika ditinggalkan begitu kecewa sampai-sampai dia tidak bisa menguasai pikirannya
.
Sampai melakukan bunuh diri
.
Wallahu ‘Alam
.
.
Repost by: @omarmitha
)#KalamBerhijrah
#musahabahdiri
#taaruf 
#ukhti 
#tafakur 
#tabaruj#syair
#muhasabah_diri 
#akhwatsyari
#pemudahijrah 
#pejuangakhirat
#akhwat
#dakwah 
#dakwahsunnah 
#dakwahjomblo 
#tafakuralam 
#jodohpastibertemu 
#jodohduniaakhirat
#istrisholehah 
#sahabatsurga
#muhasabah_diri
#perempuansholehah 
#taarufkhitbahnikah#taarufindonesia
#taarufislami#taarufyukikhwanakhwat
  • ▪️___________
    Mencintai Berlebihan

    Perkara yang dapat merusak kehidupan kita salahsatu diantaranya mecintai pasangan secara berlebihan
    .
    Karena terkadang kita menyaksikan berita seseorang bunuh diri karena putus cinta
    .
    Kenapa demikian dapat terjadi ?
    .
    Karena dia berlebih-lebihan dalam mencintai pasangannya
    .
    Ketika dia hanya melihat semua keindahan pasangannya
    .
    Dan belum melihat keburukan-keburukan dari pasangannya tersebut
    .
    Sehingga ketika ditinggalkan begitu kecewa sampai-sampai dia tidak bisa menguasai pikirannya
    .
    Sampai melakukan bunuh diri
    .
    Wallahu ‘Alam
    .
    .
    Repost by: @omarmitha
    ) #KalamBerhijrah
    #musahabahdiri
    #taaruf
    #ukhti
    #tafakur
    #tabaruj #syair
    #muhasabah_diri
    #akhwatsyari
    #pemudahijrah
    #pejuangakhirat
    #akhwat
    #dakwah
    #dakwahsunnah
    #dakwahjomblo
    #tafakuralam
    #jodohpastibertemu
    #jodohduniaakhirat
    #istrisholehah
    #sahabatsurga
    #muhasabah_diri
    #perempuansholehah
    #taarufkhitbahnikah#taarufindonesia
    #taarufislami#taarufyukikhwanakhwat

  •  8  0  8 hours ago
  • CURHAT
.
Gue cuma mau bilang sih cowok itu bisa memilih cewek manapun untuk menjadi istrinya. Itu mutlak hak bangsa lelaki.
.
Tetapi harus diliat, semua cewek itu bisa memilih menerima atau menolak pilihan tersebut. Dan Itu hak istimewa bangsa wanita.
.
Dan catet KUNCI pernikahan itu ada pada cewek, kalo ada yang Dateng ngelamar, kamu yang berhak menentukan menikah dengannya apa enggak
.
TAG KAWANMU BILANG KE MEREKA KAMU ITU KUNCI PERNIKAHANNYA !!
.
Barakallahu fiik bro @hawaariyyun antum mewakili suara laki2 sholeh yg masih jomblo 😅

Jangan lupa follow 
@jalanjodoh.id
@jalanjodoh.id
@jalanjodoh.id

Supaya tidak ketinggalan materi-materi seputar islam & pernikahan 😊

#awanabdullah #ustadzawanabdullah #jodohduniaakhirat #carijodoh #jodohpastibertemu #istikharahcinta #istikharah #tiadaarahjodohkita #jodohjodohannisa #jodohku #jodohwasiatbapak #jalanjodohid #jodohyangtertukar #jodohislam #jodohselaludatangtepatwaktu #mencarijodoh #jodohimpian #jodohrahasiaallah #jodohsurga #nikahsakinah #edukasinikah
  • CURHAT
    .
    Gue cuma mau bilang sih cowok itu bisa memilih cewek manapun untuk menjadi istrinya. Itu mutlak hak bangsa lelaki.
    .
    Tetapi harus diliat, semua cewek itu bisa memilih menerima atau menolak pilihan tersebut. Dan Itu hak istimewa bangsa wanita.
    .
    Dan catet KUNCI pernikahan itu ada pada cewek, kalo ada yang Dateng ngelamar, kamu yang berhak menentukan menikah dengannya apa enggak
    .
    TAG KAWANMU BILANG KE MEREKA KAMU ITU KUNCI PERNIKAHANNYA !!
    .
    Barakallahu fiik bro @hawaariyyun antum mewakili suara laki2 sholeh yg masih jomblo 😅

    Jangan lupa follow
    @jalanjodoh.id
    @jalanjodoh.id
    @jalanjodoh.id

    Supaya tidak ketinggalan materi-materi seputar islam & pernikahan 😊

    #awanabdullah #ustadzawanabdullah #jodohduniaakhirat #carijodoh #jodohpastibertemu #istikharahcinta #istikharah #tiadaarahjodohkita #jodohjodohannisa #jodohku #jodohwasiatbapak #jalanjodohid #jodohyangtertukar #jodohislam #jodohselaludatangtepatwaktu #mencarijodoh #jodohimpian #jodohrahasiaallah #jodohsurga #nikahsakinah #edukasinikah

  •  26  0  10 hours ago

Top #jodohpastibertemu Posts

  • Cerminan ⁣
.⁣
.⁣
Tag sahabat hijrahmu ⁣
.⁣
.⁣
Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Jilbab Bolakbalik  @jilbabbolakbalikmurahmalang ⁣
Skincare Halal BPOM @zalfalovaborneo ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Gamis cantik @ukhty.story⁣
.⁣
.⁣
⁣
Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan, Silahkan Share & Sebarluaskan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain⁣
.⁣
Follow dulu IG @sekolahmuslimahku ⁣
Free Like, Repost, Tag, Coment,Save & Share.⁣
.⁣
. 🎥  @sound.hijrah⁣
#cerminandiri #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #jodohmucerminandirimu #jodohku #jodohpastibertemu #jodohduniaakhirat #mencintaidalamdiam #jomblosampaihalal #sahabatjannah #muhasabahcinta #ikhtiarjodoh #jofisah_berdakwah #bercadar #taarufnikah #istikharahcinta #wanitamuslimahindonesia #catatanhijrah #hijrahfisabilillah #berusahabaik #hijrahquotes #dakwahjomblo #hijrahfisabilillahid #tausiahku #hijrahmuslimah #muslimahberhijab
  • Cerminan ⁣
    .⁣
    .⁣
    Tag sahabat hijrahmu ⁣
    .⁣
    .⁣
    Sedekah sandal wudhu @sandal_wudhu ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Jilbab Bolakbalik @jilbabbolakbalikmurahmalang
    Skincare Halal BPOM @zalfalovaborneo ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Gamis cantik @ukhty.story
    .⁣
    .⁣

    Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan, Silahkan Share & Sebarluaskan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain⁣
    .⁣
    Follow dulu IG @sekolahmuslimahku
    Free Like, Repost, Tag, Coment,Save & Share.⁣
    .⁣
    . 🎥 @sound.hijrah
    #cerminandiri #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #jodohmucerminandirimu #jodohku #jodohpastibertemu #jodohduniaakhirat #mencintaidalamdiam #jomblosampaihalal #sahabatjannah #muhasabahcinta #ikhtiarjodoh #jofisah_berdakwah #bercadar #taarufnikah #istikharahcinta #wanitamuslimahindonesia #catatanhijrah #hijrahfisabilillah #berusahabaik #hijrahquotes #dakwahjomblo #hijrahfisabilillahid #tausiahku #hijrahmuslimah #muslimahberhijab

  •  8,551  63  12 June, 2020
  • Bisa jadi, Allah berikan jodohmu lewat salah satu cara berikut ini 😄
.⁣⁣⁣
tag pasangan halalmu⁣⁣, tag teman hijrahmu⁣
.⁣⁣⁣
================================⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Yuk Bantu Supaya Manfaat Video Ini Bisa Menyebar Luas, Dengan Cara:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
💖Tag Sahabatmu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
✅Share⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📢 Follow⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
📷 @aeisha.diary 
_____________________________⁣
#pengantinislami #pejuangnikah #khitbah #menikahmuda #jodoh #nikahsyari #menikahislami #ceramahislam#cintasuci #cintadalamdiam #baperan #kodebaper #katabaper #baperbanget #katakatabaper #quotesbaper #janganbaper #hijrahbaper #kisahcintamuslimah #kembaliberhijrah #jodohpastibertemu #antipacaran
  • Bisa jadi, Allah berikan jodohmu lewat salah satu cara berikut ini 😄
    .⁣⁣⁣
    tag pasangan halalmu⁣⁣, tag teman hijrahmu⁣
    .⁣⁣⁣
    ================================⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Yuk Bantu Supaya Manfaat Video Ini Bisa Menyebar Luas, Dengan Cara:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    💖Tag Sahabatmu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    👍Like⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ✅Share⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    📢 Follow⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @pengantinislami ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣
    📷 @aeisha.diary
    _____________________________⁣
    #pengantinislami #pejuangnikah #khitbah #menikahmuda #jodoh #nikahsyari #menikahislami #ceramahislam #cintasuci #cintadalamdiam #baperan #kodebaper #katabaper #baperbanget #katakatabaper #quotesbaper #janganbaper #hijrahbaper #kisahcintamuslimah #kembaliberhijrah #jodohpastibertemu #antipacaran

  •  3,831  108  24 June, 2020