#jodoh Instagram Photos & Videos

jodoh - 713.7k posts

Hashtag Popularity

31.2
average comments
1.6k
average likes

Latest #jodoh Posts

  • Jika merasa canggung berarti orang lain yang tak  mengenal diri kita, dan jika merasa nyambung berarti kita jodoh wkwk #instagram #hijab #jodoh #mana #ya?
  • Jika merasa canggung berarti orang lain yang tak mengenal diri kita, dan jika merasa nyambung berarti kita jodoh wkwk #instagram #hijab #jodoh #mana #ya?

  •  2  0  5 minutes ago
  • Kalau belum siap nikah jangan mau diajak komitmenan
.
Karena biasanya itu cuma modus si dia yang gak rela kamu nikah sama lain orang
Komitmen tanpa kejelasan ataupun dalam waktu yang terlalu panjang
Sama aja kayak ngebooking calon pasangan biar gak diambil orang
.
Padahal resikonya besar, meski diawal udah janji bakal jaga komunikasi dan gak bertukar kabar
Pada kenyataannya berapa banyak orang yang menjaln komitmen seperti ini dan berujung bubar
.
Karena gak ada yang bisa menjamin kalau dimasa depan akan ada orang yang jauh lebih baik dan lebih layak diperjuangkan oleh satu diantara kalian
Akhirnya komitmen yang udah dijalin bertahun-tahun lamanya pun jadinya ambyar
.
So buat kamu yang belum siap nikah, gak usah ada ikatan semu apapun diantara kalian
Lebih baik jalani saja hidup kalian masing-masing tanpa perlu ada ikatan apapun
.
Kelak kamupun akan sadar dan menemukan siapa sesungguhnya orang yang benar-benar layak diperjuangkan
Karena jodoh gak akan ketukar, maka tunggulah dia dengan sabar
.
Semoga sahabat sekalian diberikan kesabaran dalam menanti pasangan yang halal
Aamiin ๐Ÿ˜Š
.
Jangan lupa Loveโค๏ธ dan tag@ teman kamu
Share juga ke story agar teman kamu yang lain ikut membaca.
.
Follow @infoakhwatmuslimah biar tau info menarik islam lainnya
.
Repost @kelasjodohsfk
.
#muslimah #yukngaji #ustadzadihidayat #indonesiatanpapacaran #jodoh #tausiyahcinta #nikahmuda #jomblofisabilillah #felixsiauw #kajianustadzadihidayat #nikahasik #nasehatdiri #gerakannikahmuda #infoakhwatmuslimah
  • Kalau belum siap nikah jangan mau diajak komitmenan
    .
    Karena biasanya itu cuma modus si dia yang gak rela kamu nikah sama lain orang
    Komitmen tanpa kejelasan ataupun dalam waktu yang terlalu panjang
    Sama aja kayak ngebooking calon pasangan biar gak diambil orang
    .
    Padahal resikonya besar, meski diawal udah janji bakal jaga komunikasi dan gak bertukar kabar
    Pada kenyataannya berapa banyak orang yang menjaln komitmen seperti ini dan berujung bubar
    .
    Karena gak ada yang bisa menjamin kalau dimasa depan akan ada orang yang jauh lebih baik dan lebih layak diperjuangkan oleh satu diantara kalian
    Akhirnya komitmen yang udah dijalin bertahun-tahun lamanya pun jadinya ambyar
    .
    So buat kamu yang belum siap nikah, gak usah ada ikatan semu apapun diantara kalian
    Lebih baik jalani saja hidup kalian masing-masing tanpa perlu ada ikatan apapun
    .
    Kelak kamupun akan sadar dan menemukan siapa sesungguhnya orang yang benar-benar layak diperjuangkan
    Karena jodoh gak akan ketukar, maka tunggulah dia dengan sabar
    .
    Semoga sahabat sekalian diberikan kesabaran dalam menanti pasangan yang halal
    Aamiin ๐Ÿ˜Š
    .
    Jangan lupa Loveโค๏ธ dan [email protected] teman kamu
    Share juga ke story agar teman kamu yang lain ikut membaca.
    .
    Follow @infoakhwatmuslimah biar tau info menarik islam lainnya
    .
    Repost @kelasjodohsfk
    .
    #muslimah #yukngaji #ustadzadihidayat #indonesiatanpapacaran #jodoh #tausiyahcinta #nikahmuda #jomblofisabilillah #felixsiauw #kajianustadzadihidayat #nikahasik #nasehatdiri #gerakannikahmuda #infoakhwatmuslimah

  •  38  1  8 minutes ago
  • Selamat ulang tahun lesty
Jangan lupa tap 2x 
Mereka terlihat bahagia๐Ÿ’˜๐Ÿ’œ
-
-
-
Semoga lestybilar jodoh dan cepet menikah aminnn  @lestykejora @rizkybillar 
#indosiar #lestykejora #lestylovers #lestybilar #rizkybillar #jodoh #cinta #viral #viralindonesia #trending #lambeturah #gosip #hotissue #rumpinosecret #hotshot #lfl๐Ÿ’› #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl #lfl๐Ÿ’›lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl๐Ÿ’™๐Ÿ˜˜lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllflโค๏ธ #videoromantis #videostar #happybirthday #ulangtahun
  • Selamat ulang tahun lesty
    Jangan lupa tap 2x
    Mereka terlihat bahagia๐Ÿ’˜๐Ÿ’œ
    -
    -
    -
    Semoga lestybilar jodoh dan cepet menikah aminnn @lestykejora @rizkybillar
    #indosiar #lestykejora #lestylovers #lestybilar #rizkybillar #jodoh #cinta #viral #viralindonesia #trending #lambeturah #gosip #hotissue #rumpinosecret #hotshot #lfl๐Ÿ’› #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl #lfl๐Ÿ’›lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl๐Ÿ’™๐Ÿ˜˜lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllflโค๏ธ #videoromantis #videostar #happybirthday #ulangtahun

  •  4  3  8 minutes ago
  • Jodoh adalah misteri. Setiap orang akan menemukan jodoh yang tepat di waktu yang tepat..
#sendiri
#rindu 
#jodoh
  • Jodoh adalah misteri. Setiap orang akan menemukan jodoh yang tepat di waktu yang tepat..
    #sendiri
    #rindu
    #jodoh

  •  1  0  13 minutes ago
  • Aamiin..

Reposted from @literasiquran DOA MOHON DIPERBAIKI SEGALA URUSAN
.
ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุฏููŠู’ู†ููŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู’ ู‡ููˆูŽ ุนูุตู’ู…ูŽุฉู ุฃูŽู…ู’ุฑููŠู’ ูˆูŽุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุฏูู†ู’ูŠูŽุงูŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุชููŠู’ ูููŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุนูŽุงุดููŠู’ ูˆูŽุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุขุฎูุฑูŽุชููŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุชููŠู’ ูููŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุนูŽุงุฏููŠู’ ูˆูŽุงุฌู’ุนูŽู„ู ุงู„ู’ุญูŽูŠูŽุงุฉูŽ ุฒููŠูŽุงุฏูŽุฉู‹ ู„ููŠู’ ูููŠู’ ูƒูู„ู‘ู ุฎูŽูŠู’ุฑู ูˆูŽุงุฌู’ุนูŽู„ู ุงู„ู’ู…ูŽูˆู’ุชูŽ ุฑูŽุงุญูŽุฉู‹ ู„ููŠู’ ู…ูู†ู’ ูƒูู„ู‘ู ุดูŽุฑู‘ู
.
โ€œYa Allah aku mohon kebaikan pada urusan agamaku karena itu adalah penjaga semua urusanku. Aku mohon kebaikan pada urusan duniaku karena itu tempat hidupku. Aku mohon kebaikan pada urusan akhiratku karena itu tempat kembaliku. Jadikanlah hidup ini tambahan kebaikan bagiku, dan jadikanlah kematianku waktu istirahat bagiku dari segala keburukan.โ€
(HR. Muslim, 2720 syarh shahih muslim)
.
.
.
#serialdoashahihfiqih #doa #amalah #doashahih #shahihfiqih #ujian #lisan #cobaan #musibah #hutang #jodoh #istikharoh #tauhid #manhajsalaf #fitnah #fitnahharta #muhasabah #kebaikan #kebahagiaan #litersiquran #literasidoa - #infokemayoran 

@infokemayoran 
@infokemayoran 
@infokemayoran
  • Aamiin..

    Reposted from @literasiquran DOA MOHON DIPERBAIKI SEGALA URUSAN
    .
    ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุฏููŠู’ู†ููŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู’ ู‡ููˆูŽ ุนูุตู’ู…ูŽุฉู ุฃูŽู…ู’ุฑููŠู’ ูˆูŽุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุฏูู†ู’ูŠูŽุงูŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุชููŠู’ ูููŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุนูŽุงุดููŠู’ ูˆูŽุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุขุฎูุฑูŽุชููŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุชููŠู’ ูููŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุนูŽุงุฏููŠู’ ูˆูŽุงุฌู’ุนูŽู„ู ุงู„ู’ุญูŽูŠูŽุงุฉูŽ ุฒููŠูŽุงุฏูŽุฉู‹ ู„ููŠู’ ูููŠู’ ูƒูู„ู‘ู ุฎูŽูŠู’ุฑู ูˆูŽุงุฌู’ุนูŽู„ู ุงู„ู’ู…ูŽูˆู’ุชูŽ ุฑูŽุงุญูŽุฉู‹ ู„ููŠู’ ู…ูู†ู’ ูƒูู„ู‘ู ุดูŽุฑู‘ู
    .
    โ€œYa Allah aku mohon kebaikan pada urusan agamaku karena itu adalah penjaga semua urusanku. Aku mohon kebaikan pada urusan duniaku karena itu tempat hidupku. Aku mohon kebaikan pada urusan akhiratku karena itu tempat kembaliku. Jadikanlah hidup ini tambahan kebaikan bagiku, dan jadikanlah kematianku waktu istirahat bagiku dari segala keburukan.โ€
    (HR. Muslim, 2720 syarh shahih muslim)
    .
    .
    .
    #serialdoashahihfiqih #doa #amalah #doashahih #shahihfiqih #ujian #lisan #cobaan #musibah #hutang #jodoh #istikharoh #tauhid #manhajsalaf #fitnah #fitnahharta #muhasabah #kebaikan #kebahagiaan #litersiquran #literasidoa - #infokemayoran

    @infokemayoran
    @infokemayoran
    @infokemayoran

  •  0  0  24 minutes ago
  • *PILIHLAH DIA*
...
๐ŸYang mengajakmu menjadi wanita yang mau menutup aurat. Yang mau mengajarimu menjadi wanita yang mau berkata sopan.

Yang mau membawa mu menjadi wanita berakhlak mulia. Yang mau selalu mengingat kanmu menjadi wanita yang selalu menjaga kehormatan nya.
..
๐ŸTampan itu tidak ada manfaat
Jika dia mengajak pada maksiat
Kaya juga tak berarti hebat
Jika dia membawamu tersesat
Biarlah dia tak berpangkat asal
Menjadikanmu wanita terhormat.
..
๐ŸJika salah dia mau memperbaiki bukan malah menghakimi. Jika lupa dia mau mengingatkan bukan malah menyalahkan. Jika khilaf dia mau memaafkan bukan malah mempersoalkan.

Utamakan yang beragama karena itu yang akan membuat mu bahagia dunia akhirat. Karna dia mampu membimbing mu kejalan yang di ridhoinya.

 โ€ขโ”ˆโ€ขโ—โ—โ—โ—Žโ…โ€โฆโ–โ–โฆโ€โ…โ—Žโ—โ—โ—โ€ขโ”ˆโ€ข

#repost 
#hijrah #memantaskandiri  #sepertigamalam  #akhwatakhirzaman  #indonesiatanpapacaran #jodoh #kematianitupasti
  • *PILIHLAH DIA*
    ...
    ๐ŸYang mengajakmu menjadi wanita yang mau menutup aurat. Yang mau mengajarimu menjadi wanita yang mau berkata sopan.

    Yang mau membawa mu menjadi wanita berakhlak mulia. Yang mau selalu mengingat kanmu menjadi wanita yang selalu menjaga kehormatan nya.
    ..
    ๐ŸTampan itu tidak ada manfaat
    Jika dia mengajak pada maksiat
    Kaya juga tak berarti hebat
    Jika dia membawamu tersesat
    Biarlah dia tak berpangkat asal
    Menjadikanmu wanita terhormat.
    ..
    ๐ŸJika salah dia mau memperbaiki bukan malah menghakimi. Jika lupa dia mau mengingatkan bukan malah menyalahkan. Jika khilaf dia mau memaafkan bukan malah mempersoalkan.

    Utamakan yang beragama karena itu yang akan membuat mu bahagia dunia akhirat. Karna dia mampu membimbing mu kejalan yang di ridhoinya.

    โ€ขโ”ˆโ€ขโ—โ—โ—โ—Žโ…โ€โฆโ–โ–โฆโ€โ…โ—Žโ—โ—โ—โ€ขโ”ˆโ€ข

    #repost
    #hijrah #memantaskandiri #sepertigamalam #akhwatakhirzaman #indonesiatanpapacaran #jodoh #kematianitupasti

  •  6  0  29 minutes ago
  • Reposted from @komunitasngajiummi ๐ŸŒธ๐ŸŒธ *Assalamualaikum wr wb* ๐ŸŒธ๐ŸŒธ

#Publikasi 
#KomunitasNgajiUMMI-- Ikuti Diskusi Online Via WA Group

Bismillah, Apa kabarnya akhwatifillah? 

Alhamdulillah Barakallah.. 
Akhirnya kita masuk kedalam kajian lanjutan mengenai seri "Menjadi Pasangan yang Baik".

Kira-kira apa lagi langkah selanjutnya setelah kita memilih pasangan yang tepat dan menjadi istri shalihah?

Sekarang saatnya kita kupas tuntas bagaimana caranya mendirikan pernikahan yang sakinah, mawaddah wa rahmah dalam pekan kajian parenting kita minggu ini, dengan tema *"Menjadi Pasangan yang Baik: Melahirkan Ayah yang Shalih"* di hari Sabtu ini bersama,

Narasumber: 
Ustadz M. Ridho Hidayat (Founder Komunitas Homeschooling Keluarga Muslim)

Dan dipandu oleh, Host kita
๐Ÿง•๐Ÿป Kak Fatima (Div. Syiar dan Dakwah Konumi)

Pada : 
๐Ÿ“… Sabtu, 08 Agustus 2020
โฐ 20.00-21.00 WIB

Melalui WA Group
Yuk Daftar 
๐Ÿ“Format nya :
MAS_Nama_Domisili
๐Ÿ“ฒKirim ke : 
0857-1940-7574
Yuuu ajak sahabat mu yuuu

โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
Silakan share dan follow

Instagram : 
@komunitasngajiummi
@singlefillahofficial

Youtube :
Single Fillah Official

โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
Lillah, Fillah, Billah
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”

#komunitasngajiummi #komunitassingelefillah #kajianislam #kajianbogor #hijrah #komunitasngaji #kajianonline #singlefillah #ummahatulmukminin #nikah #nikahmuda #nikahsyari #nikahberkah #menikah #menikahsyari #taaruf #taarufnikah #taarufindonesia #taarufislami #taarufsyari #jodoh #singlelillah #jomblofisabilillah #jomblo #parentingislam #parenting  #kulwap #kulwapgratis
  • Reposted from @komunitasngajiummi ๐ŸŒธ๐ŸŒธ *Assalamualaikum wr wb* ๐ŸŒธ๐ŸŒธ

    #Publikasi
    #KomunitasNgajiUMMI-- Ikuti Diskusi Online Via WA Group

    Bismillah, Apa kabarnya akhwatifillah?

    Alhamdulillah Barakallah..
    Akhirnya kita masuk kedalam kajian lanjutan mengenai seri "Menjadi Pasangan yang Baik".

    Kira-kira apa lagi langkah selanjutnya setelah kita memilih pasangan yang tepat dan menjadi istri shalihah?

    Sekarang saatnya kita kupas tuntas bagaimana caranya mendirikan pernikahan yang sakinah, mawaddah wa rahmah dalam pekan kajian parenting kita minggu ini, dengan tema *"Menjadi Pasangan yang Baik: Melahirkan Ayah yang Shalih"* di hari Sabtu ini bersama,

    Narasumber:
    Ustadz M. Ridho Hidayat (Founder Komunitas Homeschooling Keluarga Muslim)

    Dan dipandu oleh, Host kita
    ๐Ÿง•๐Ÿป Kak Fatima (Div. Syiar dan Dakwah Konumi)

    Pada :
    ๐Ÿ“… Sabtu, 08 Agustus 2020
    โฐ 20.00-21.00 WIB

    Melalui WA Group
    Yuk Daftar
    ๐Ÿ“Format nya :
    MAS_Nama_Domisili
    ๐Ÿ“ฒKirim ke :
    0857-1940-7574
    Yuuu ajak sahabat mu yuuu

    โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
    Silakan share dan follow

    Instagram :
    @komunitasngajiummi
    @singlefillahofficial

    Youtube :
    Single Fillah Official

    โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
    Lillah, Fillah, Billah
    โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”

    #komunitasngajiummi #komunitassingelefillah #kajianislam #kajianbogor #hijrah #komunitasngaji #kajianonline #singlefillah #ummahatulmukminin #nikah #nikahmuda #nikahsyari #nikahberkah #menikah #menikahsyari #taaruf #taarufnikah #taarufindonesia #taarufislami #taarufsyari #jodoh #singlelillah #jomblofisabilillah #jomblo #parentingislam #parenting #kulwap #kulwapgratis

  •  0  0  39 minutes ago
  • A1343

Jenis kelamin : Perempuan
Tahun lahir : 1998
Status : Belum pernah menikah
Anak ke/dari : 2/2
Pekerjaan : Pegawai swasta (kontrak)
Pendididikan terakhir : SMA
Tinggi/ berat badan : 158/70
Warna kulit : kuning langsat
Kota asal : Garut (orangtua)
Domisili : Bekasi
Suku : Sunda
Rokok : -
Riwayat penyakit : -
Hal yang disukai : Memasak
Hal yang dibenci : Menunggu
Sifat positif : Saat ta'aruf
Sifat negatif : Kalo marah, diam.
Kajian yang di ikuti : Cermah on youtube
Membaca Al-Qur'an : Alhamdulillah lancar
Shalat wajib : Alhamdulillah 5 waktu
Target nikah : Secepatnya
Kriteria pasangan : Seiman, sayang sama orangtua/mertua, suka anak kecil, suka kucing, bisa membina rumah tangga dan membimbing saya menjadi pribadi yg jauh lebih baik, bersama2 menggapai ridho Allah sampai jannah.

#taarufindonesia #taarufnikah #taaruf #taarufkhitbahnikah #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahbarokah #khitbahnikah #khitbah #jodoh #wanitamuslimah #walimahsyari #birojodoh #pemudahijrah #yukhijrah #negeriakhirat #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #taarufbekasi #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #tkna1343
  • A1343

    Jenis kelamin : Perempuan
    Tahun lahir : 1998
    Status : Belum pernah menikah
    Anak ke/dari : 2/2
    Pekerjaan : Pegawai swasta (kontrak)
    Pendididikan terakhir : SMA
    Tinggi/ berat badan : 158/70
    Warna kulit : kuning langsat
    Kota asal : Garut (orangtua)
    Domisili : Bekasi
    Suku : Sunda
    Rokok : -
    Riwayat penyakit : -
    Hal yang disukai : Memasak
    Hal yang dibenci : Menunggu
    Sifat positif : Saat ta'aruf
    Sifat negatif : Kalo marah, diam.
    Kajian yang di ikuti : Cermah on youtube
    Membaca Al-Qur'an : Alhamdulillah lancar
    Shalat wajib : Alhamdulillah 5 waktu
    Target nikah : Secepatnya
    Kriteria pasangan : Seiman, sayang sama orangtua/mertua, suka anak kecil, suka kucing, bisa membina rumah tangga dan membimbing saya menjadi pribadi yg jauh lebih baik, bersama2 menggapai ridho Allah sampai jannah.

    #taarufindonesia #taarufnikah #taaruf #taarufkhitbahnikah #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahbarokah #khitbahnikah #khitbah #jodoh #wanitamuslimah #walimahsyari #birojodoh #pemudahijrah #yukhijrah #negeriakhirat #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #taarufbekasi #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #tkna1343

  •  7  0  45 minutes ago
  • Semoga dapat pasangan yang terbaik dan mertua baik hati. โค๏ธ
.
@kisah_awak_dan_saya ๐Ÿ–ค
  • Semoga dapat pasangan yang terbaik dan mertua baik hati. โค๏ธ
    .
    @kisah_awak_dan_saya ๐Ÿ–ค

  •  475  4  46 minutes ago
  • A1342

Jenis kelamin : perempuan
Tahun lahir : 1981
Status : (belum pernah menika) 
Anak ke/dari : 5 dari 5 bersaudara
Pekerjaan : karyawati swasta
Pendididikan terakhir : D3
Tinggi/ berat badan : 150/42
Warna kulit : putih
Kota asal : bandung
Domisili : bandung
Suku : sunda
Rokok : tidak
Riwayat penyakit : maag
Hal yang disukai : kejujuran
Hal yang dibenci :kebohongan
Sifat positif :sabar
Sifat negatif : suka sensitif
Kajian yang di ikuti :
Membaca Al-Qur'an : (lancar)
Shalat wajib : (5 waktu)
Target nikah :awal 2021
Kriteria pasangan : agamanya

#taarufindonesia #taarufnikah #taaruf #taarufkhitbahnikah #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahbarokah #khitbahnikah #khitbah #jodoh #wanitamuslimah #walimahsyari #birojodoh #pemudahijrah #yukhijrah #negeriakhirat #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #taarufbandung #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #tkna1342
  • A1342

    Jenis kelamin : perempuan
    Tahun lahir : 1981
    Status : (belum pernah menika)
    Anak ke/dari : 5 dari 5 bersaudara
    Pekerjaan : karyawati swasta
    Pendididikan terakhir : D3
    Tinggi/ berat badan : 150/42
    Warna kulit : putih
    Kota asal : bandung
    Domisili : bandung
    Suku : sunda
    Rokok : tidak
    Riwayat penyakit : maag
    Hal yang disukai : kejujuran
    Hal yang dibenci :kebohongan
    Sifat positif :sabar
    Sifat negatif : suka sensitif
    Kajian yang di ikuti :
    Membaca Al-Qur'an : (lancar)
    Shalat wajib : (5 waktu)
    Target nikah :awal 2021
    Kriteria pasangan : agamanya

    #taarufindonesia #taarufnikah #taaruf #taarufkhitbahnikah #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahbarokah #khitbahnikah #khitbah #jodoh #wanitamuslimah #walimahsyari #birojodoh #pemudahijrah #yukhijrah #negeriakhirat #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #taarufbandung #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #tkna1342

  •  3  0  46 minutes ago
  • Allah tauh kok. Tahu banget malah.

Tapi Allah selalu punya cara tersendiri dalam memberikan sesuatu yang terbaik untukmu

Kadang yang Allah berikan memang ga persis sama dengan yang kita mau.

Kita maunya dia yang ada disamping kita. Tapi Allah malah takdirkan dia dengan yang lain.

Tapi jangan bersedih ya. Karena sesungguhnya Allah sudah mempersiapkan sesuatu yang lebih baik untukmu.

Yakin aja bahwa setiap takdir Allah adalah yang terbaik.

#pemudadakwah #menikahtanpapacaran #hijrahyuk #nikahbarokah #pejuanghijrah #jomblofisabilillah #jodohduniaakhirat #pernikahanislami #pemudahijrah #kekasihimpian #taarufnikah #baperfisabilillah #bapersyariah #gerakannikahmuda #jodohiturahsiaallah #ikhwandaily #ikhwanhijrah #beraninikahtakutpacaran #istikharahcinta #gaultapitaat #jodoh #jodohsurga #jodohimpian #jofisa #tausyiahcinta #kajianpencerahhati #kembaliberhijrah
  • Allah tauh kok. Tahu banget malah.

    Tapi Allah selalu punya cara tersendiri dalam memberikan sesuatu yang terbaik untukmu

    Kadang yang Allah berikan memang ga persis sama dengan yang kita mau.

    Kita maunya dia yang ada disamping kita. Tapi Allah malah takdirkan dia dengan yang lain.

    Tapi jangan bersedih ya. Karena sesungguhnya Allah sudah mempersiapkan sesuatu yang lebih baik untukmu.

    Yakin aja bahwa setiap takdir Allah adalah yang terbaik.

    #pemudadakwah #menikahtanpapacaran #hijrahyuk #nikahbarokah #pejuanghijrah #jomblofisabilillah #jodohduniaakhirat #pernikahanislami #pemudahijrah #kekasihimpian #taarufnikah #baperfisabilillah #bapersyariah #gerakannikahmuda #jodohiturahsiaallah #ikhwandaily #ikhwanhijrah #beraninikahtakutpacaran #istikharahcinta #gaultapitaat #jodoh #jodohsurga #jodohimpian #jofisa #tausyiahcinta #kajianpencerahhati #kembaliberhijrah

  •  8  0  5 hours ago

Top #jodoh Posts

  • Aamiin ya Rabb...
-
Dalam proses hijrah, jadikan ikhlas dan sabar sebagai teman, karena dua hal inilah yang akan banyak kamu temui.
-
Ikhlas karena Allah; dalam proses untuk menjadi yang lebih baik lagi, gantungkan semua harapanmu kepada Allah, bukan karena perihal dunia, sebab bila salah niat dan berambisi hanya untuk dunia, maka bersiaplah untuk kekecewaan segera menghapiri. Namun jika niat itu karena Allah, tentu ketenangan yang didapati..
.
.
________________________________
 #oneminutesharing #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohighquality #pejuangshubuh #jodoh #indonesiatanpapacaran #alquran #jodohselaludatangtepatwaktu #puasasunnah #pesanpesancintauntukmu #dakwahjomblo #tahajud #paidpromomurah #endorsemurah #ustadabdulsomad #ustadhananattaki #pemudahijrah #teladanrasul #tausiahcinta #tausiahku #tausiyahcinta #dhuha #puasa
  • Aamiin ya Rabb...
    -
    Dalam proses hijrah, jadikan ikhlas dan sabar sebagai teman, karena dua hal inilah yang akan banyak kamu temui.
    -
    Ikhlas karena Allah; dalam proses untuk menjadi yang lebih baik lagi, gantungkan semua harapanmu kepada Allah, bukan karena perihal dunia, sebab bila salah niat dan berambisi hanya untuk dunia, maka bersiaplah untuk kekecewaan segera menghapiri. Namun jika niat itu karena Allah, tentu ketenangan yang didapati..
    .
    .
    ________________________________
    #oneminutesharing #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohighquality #pejuangshubuh #jodoh #indonesiatanpapacaran #alquran #jodohselaludatangtepatwaktu #puasasunnah #pesanpesancintauntukmu #dakwahjomblo #tahajud #paidpromomurah #endorsemurah #ustadabdulsomad #ustadhananattaki #pemudahijrah #teladanrasul #tausiahcinta #tausiahku #tausiyahcinta #dhuha #puasa

  •  6,261  72  3 August, 2020
  • Jadi siapa pagi ini yg berdoa meminta bertemu jodohnya ๐Ÿ™‚
.
InsyaAllah untuk semua pejuang Jodoh sabar dan ikhlas nya akan diganti dengan kebahagian bertemu dengan pasangan yg sama sama Baik ๐Ÿ’•๐Ÿ˜Š
Aamiin
  • Jadi siapa pagi ini yg berdoa meminta bertemu jodohnya ๐Ÿ™‚
    .
    InsyaAllah untuk semua pejuang Jodoh sabar dan ikhlas nya akan diganti dengan kebahagian bertemu dengan pasangan yg sama sama Baik ๐Ÿ’•๐Ÿ˜Š
    Aamiin

  •  1,842  19  3 August, 2020
  • Gimana ya? Bingung juga dengan orang2, hanya karena berbeda pendapat di kolom komentar, maki-makian dan sumpah serapah mereka keluarkan sebagai balasan. Apakah dunia dengan satu warna itu sebegitu menariknya? atau dunia dengan banyak warna itu yang indah? .
.
.
Tag teman-teman untuk saling memberi getar positif :)
.
.
#indonesia #alquran #dakwah #indonesiabertauhid #taubat #teladanrasul #cadar #jodoh #hijab #jatuhcinta #istrisolehah #mozaikislam #negeriakhirat #islam #cintaallah #cintarasul #tausiyahku #duniajilbab #tausiyahcinta #likeislam #hijrah #beraniberhijrah #videoislami #videomotivasi #jakartamengaji #negerisantri #tereliye #ayongaji
  • Gimana ya? Bingung juga dengan orang2, hanya karena berbeda pendapat di kolom komentar, maki-makian dan sumpah serapah mereka keluarkan sebagai balasan. Apakah dunia dengan satu warna itu sebegitu menariknya? atau dunia dengan banyak warna itu yang indah? .
    .
    .
    Tag teman-teman untuk saling memberi getar positif :)
    .
    .
    #indonesia #alquran #dakwah #indonesiabertauhid #taubat #teladanrasul #cadar #jodoh #hijab #jatuhcinta #istrisolehah #mozaikislam #negeriakhirat #islam #cintaallah #cintarasul #tausiyahku #duniajilbab #tausiyahcinta #likeislam #hijrah #beraniberhijrah #videoislami #videomotivasi #jakartamengaji #negerisantri #tereliye #ayongaji

  •  8,155  56  3 August, 2020
  • Padahal doa-doa merekalah yang memudahkan urusan-urusan kita. .
.
.
Tag teman-teman untuk saling memberi getar positif :)
.
.
#indonesia #alquran #dakwah #indonesiabertauhid #taubat #teladanrasul #cadar #jodoh #hijab #jatuhcinta #istrisolehah #mozaikislam #negeriakhirat #islam #cintaallah #cintarasul #tausiyahku #duniajilbab #tausiyahcinta #likeislam #hijrah #beraniberhijrah #videoislami #videomotivasi #jakartamengaji #negerisantri #tereliye #ayongaji
  • Padahal doa-doa merekalah yang memudahkan urusan-urusan kita. .
    .
    .
    Tag teman-teman untuk saling memberi getar positif :)
    .
    .
    #indonesia #alquran #dakwah #indonesiabertauhid #taubat #teladanrasul #cadar #jodoh #hijab #jatuhcinta #istrisolehah #mozaikislam #negeriakhirat #islam #cintaallah #cintarasul #tausiyahku #duniajilbab #tausiyahcinta #likeislam #hijrah #beraniberhijrah #videoislami #videomotivasi #jakartamengaji #negerisantri #tereliye #ayongaji

  •  17,175  92  27 July, 2020
  • #Repost @jodoh.terbaiku
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Jangan Stres! 10 Hal ini memang sering menghampiri kamu yang sedang proses menuju Akad..
1. Mendadak Laris
2. Godaan Mantan
3. Tampak Kekurangan Pasangan
4. Masa Kelam Terlihat
5. Keuangan Kacau
6. Keluarga Tak Support
7. Mendapatkan Pekerjaan Impian
8. Barang-Barang Mendadak Hilang
9. Tiba-tiba Rindu Orangtua
10. Menjadi Sering Bertengkar
.
Yang sudah menikah, godaan mana yang pernah kamu alami?
.โ €
Tag temenmu yang OTW Akad ๐Ÿ˜
.

#dailyshaliha #SudahiAtauHalalkan #AKAD #nikah #berkah #halal #cinta #taaruf #khitbah #ikhlas #Jodoh #NikahAsik #hijrahislam #catatancintamuslimah #portalhijrah  #quoteshijrah #quoteislam #nasehatislam #hijrahfisabilillah #renunganislam #duniamuslimah
  • #Repost @jodoh.terbaiku
    โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
    Jangan Stres! 10 Hal ini memang sering menghampiri kamu yang sedang proses menuju Akad..
    1. Mendadak Laris
    2. Godaan Mantan
    3. Tampak Kekurangan Pasangan
    4. Masa Kelam Terlihat
    5. Keuangan Kacau
    6. Keluarga Tak Support
    7. Mendapatkan Pekerjaan Impian
    8. Barang-Barang Mendadak Hilang
    9. Tiba-tiba Rindu Orangtua
    10. Menjadi Sering Bertengkar
    .
    Yang sudah menikah, godaan mana yang pernah kamu alami?
    .โ €
    Tag temenmu yang OTW Akad ๐Ÿ˜
    .

    #dailyshaliha #SudahiAtauHalalkan #AKAD #nikah #berkah #halal #cinta #taaruf #khitbah #ikhlas #Jodoh #NikahAsik #hijrahislam #catatancintamuslimah #portalhijrah #quoteshijrah #quoteislam #nasehatislam #hijrahfisabilillah #renunganislam #duniamuslimah

  •  4,310  766  26 July, 2020
  • ๐Ÿ“Ž DOA MOHON DIPERBAIKI SEGALA URUSAN
.
ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุฏููŠู’ู†ููŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู’ ู‡ููˆูŽ ุนูุตู’ู…ูŽุฉู ุฃูŽู…ู’ุฑููŠู’ ูˆูŽุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุฏูู†ู’ูŠูŽุงูŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุชููŠู’ ูููŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุนูŽุงุดููŠู’ ูˆูŽุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุขุฎูุฑูŽุชููŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุชููŠู’ ูููŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุนูŽุงุฏููŠู’ ูˆูŽุงุฌู’ุนูŽู„ู ุงู„ู’ุญูŽูŠูŽุงุฉูŽ ุฒููŠูŽุงุฏูŽุฉู‹ ู„ููŠู’ ูููŠู’ ูƒูู„ู‘ู ุฎูŽูŠู’ุฑู ูˆูŽุงุฌู’ุนูŽู„ู ุงู„ู’ู…ูŽูˆู’ุชูŽ ุฑูŽุงุญูŽุฉู‹ ู„ููŠู’ ู…ูู†ู’ ูƒูู„ู‘ู ุดูŽุฑู‘ู
.
โ€œYa Allah aku mohon kebaikan pada urusan agamaku karena itu adalah penjaga semua urusanku. Aku mohon kebaikan pada urusan duniaku karena itu tempat hidupku. Aku mohon kebaikan pada urusan akhiratku karena itu tempat kembaliku. Jadikanlah hidup ini tambahan kebaikan bagiku, dan jadikanlah kematianku waktu istirahat bagiku dari segala keburukan.โ€
(HR. Muslim, 2720 syarh shahih muslim)
.
.
โžก Ingin mencetak Poster diatas? Yuk download versi high resolution :https://shahihfiqih.com/0d63
.
.
_________________
.
๐ŸŒ Web  shahihfiqih.com.
๐Ÿ–ฅ Youtube : youtube.com/shahihfiqih.
๐ŸŒ Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW .
๐Ÿ“ฑ Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih .
๐Ÿ“บ Twitter : twitter.com/shahihfiqih.
๐Ÿ’ป Facebook : facebook.com/shahihfiqih.
.
.
#serialdoashahihfiqih #doa #amalah #doashahih #shahihfiqih #ujian #lisan #cobaan #musibah #hutang #jodoh #istikharoh #tauhid #manhajsalaf #fitnah #fitnahharta #muhasabah #kebaikan #kebahagiaan
  • ๐Ÿ“Ž DOA MOHON DIPERBAIKI SEGALA URUSAN
    .
    ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุฏููŠู’ู†ููŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู’ ู‡ููˆูŽ ุนูุตู’ู…ูŽุฉู ุฃูŽู…ู’ุฑููŠู’ ูˆูŽุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุฏูู†ู’ูŠูŽุงูŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุชููŠู’ ูููŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุนูŽุงุดููŠู’ ูˆูŽุฃูŽุตู’ู„ูุญู’ ู„ููŠู’ ุขุฎูุฑูŽุชููŠูŽ ุงู„ู‘ูŽุชููŠู’ ูููŠู’ู‡ูŽุง ู…ูŽุนูŽุงุฏููŠู’ ูˆูŽุงุฌู’ุนูŽู„ู ุงู„ู’ุญูŽูŠูŽุงุฉูŽ ุฒููŠูŽุงุฏูŽุฉู‹ ู„ููŠู’ ูููŠู’ ูƒูู„ู‘ู ุฎูŽูŠู’ุฑู ูˆูŽุงุฌู’ุนูŽู„ู ุงู„ู’ู…ูŽูˆู’ุชูŽ ุฑูŽุงุญูŽุฉู‹ ู„ููŠู’ ู…ูู†ู’ ูƒูู„ู‘ู ุดูŽุฑู‘ู
    .
    โ€œYa Allah aku mohon kebaikan pada urusan agamaku karena itu adalah penjaga semua urusanku. Aku mohon kebaikan pada urusan duniaku karena itu tempat hidupku. Aku mohon kebaikan pada urusan akhiratku karena itu tempat kembaliku. Jadikanlah hidup ini tambahan kebaikan bagiku, dan jadikanlah kematianku waktu istirahat bagiku dari segala keburukan.โ€
    (HR. Muslim, 2720 syarh shahih muslim)
    .
    .
    โžก Ingin mencetak Poster diatas? Yuk download versi high resolution :https://shahihfiqih.com/0d63
    .
    .
    _________________
    .
    ๐ŸŒ Web shahihfiqih.com.
    ๐Ÿ–ฅ Youtube : youtube.com/shahihfiqih.
    ๐ŸŒ Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW .
    ๐Ÿ“ฑ Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih .
    ๐Ÿ“บ Twitter : twitter.com/shahihfiqih.
    ๐Ÿ’ป Facebook : facebook.com/shahihfiqih.
    .
    .
    #serialdoashahihfiqih #doa #amalah #doashahih #shahihfiqih #ujian #lisan #cobaan #musibah #hutang #jodoh #istikharoh #tauhid #manhajsalaf #fitnah #fitnahharta #muhasabah #kebaikan #kebahagiaan

  •  10,335  29  4 August, 2020