#jeruknipis Instagram Photos & Videos

jeruknipis - 63.5k posts

Hashtag Popularity

17.8
average comments
1k
average likes

Latest #jeruknipis Posts

  • Lemon adalah salah satu buah yang banyak mengandung vit C yang butuhkan oleh tubuh dan banyak memiliki manfaat untuk kesehatan,kecantikan dan lain-lain

tetap jaga kesehatan anda dan tetap konsumsi fidia lemon

Yang pasti kami tidak mungkin asal2an dalam produksi 
Kami produksi lemon Karena satu alasan

Buah ini benar2 buah ajaib 😚😚😚 Jadi jangan tunda konsumsi setiap hari Fidia Lemon ini ya

Benar2 murni sari lemon

#jeruknipis #fidiajeruknipis #fidialemon #lemonasli #herbaldrink #dietdebm #pencernaan #diet #sehat #kesehatan #alodokter #lemak #buanglemak #dietjeruk #jusdiet #sehatsehat #jualpelangsing #lemonasli #tiktok #drzaidulakbarjsr #dirumahaja #imuntubuh #sehatbersama #12tahun
  • Lemon adalah salah satu buah yang banyak mengandung vit C yang butuhkan oleh tubuh dan banyak memiliki manfaat untuk kesehatan,kecantikan dan lain-lain

    tetap jaga kesehatan anda dan tetap konsumsi fidia lemon

    Yang pasti kami tidak mungkin asal2an dalam produksi
    Kami produksi lemon Karena satu alasan

    Buah ini benar2 buah ajaib 😚😚😚 Jadi jangan tunda konsumsi setiap hari Fidia Lemon ini ya

    Benar2 murni sari lemon

    #jeruknipis #fidiajeruknipis #fidialemon #lemonasli #herbaldrink #dietdebm #pencernaan #diet #sehat #kesehatan #alodokter #lemak #buanglemak #dietjeruk #jusdiet #sehatsehat #jualpelangsing #lemonasli #tiktok #drzaidulakbarjsr #dirumahaja #imuntubuh #sehatbersama #12tahun

  •  0  0  1 hour ago
  • Lemon adalah salah satu buah yang banyak mengandung vit C yang butuhkan oleh tubuh dan banyak memiliki manfaat untuk kesehatan,kecantikan dan lain-lain

tetap jaga kesehatan anda dan tetap konsumsi fidia lemon

Yang pasti kami tidak mungkin asal2an dalam produksi 
Kami produksi lemon Karena satu alasan

Buah ini benar2 buah ajaib 😚😚😚 Jadi jangan tunda konsumsi setiap hari Fidia Lemon ini ya

Benar2 murni sari lemon

#jeruknipis #fidiajeruknipis #fidialemon #lemonasli #herbaldrink #dietdebm #pencernaan #diet #sehat #kesehatan #alodokter #lemak #buanglemak #dietjeruk #jusdiet #sehatsehat #jualpelangsing #lemonasli #tiktok #drzaidulakbarjsr #dirumahaja #imuntubuh #sehatbersama #12tahun
  • Lemon adalah salah satu buah yang banyak mengandung vit C yang butuhkan oleh tubuh dan banyak memiliki manfaat untuk kesehatan,kecantikan dan lain-lain

    tetap jaga kesehatan anda dan tetap konsumsi fidia lemon

    Yang pasti kami tidak mungkin asal2an dalam produksi
    Kami produksi lemon Karena satu alasan

    Buah ini benar2 buah ajaib 😚😚😚 Jadi jangan tunda konsumsi setiap hari Fidia Lemon ini ya

    Benar2 murni sari lemon

    #jeruknipis #fidiajeruknipis #fidialemon #lemonasli #herbaldrink #dietdebm #pencernaan #diet #sehat #kesehatan #alodokter #lemak #buanglemak #dietjeruk #jusdiet #sehatsehat #jualpelangsing #lemonasli #tiktok #drzaidulakbarjsr #dirumahaja #imuntubuh #sehatbersama #12tahun

  •  0  0  1 hour ago
  • Lemon adalah salah satu buah yang banyak mengandung vit C yang butuhkan oleh tubuh dan banyak memiliki manfaat untuk kesehatan,kecantikan dan lain-lain

tetap jaga kesehatan anda dan tetap konsumsi fidia lemon

Yang pasti kami tidak mungkin asal2an dalam produksi 
Kami produksi lemon Karena satu alasan

Buah ini benar2 buah ajaib 😚😚😚 Jadi jangan tunda konsumsi setiap hari Fidia Lemon ini ya

Benar2 murni sari lemon

#jeruknipis #fidiajeruknipis #fidialemon #lemonasli #herbaldrink #dietdebm #pencernaan #diet #sehat #kesehatan #alodokter #lemak #buanglemak #dietjeruk #jusdiet #sehatsehat #jualpelangsing #lemonasli #tiktok #drzaidulakbarjsr #dirumahaja #imuntubuh #sehatbersama #12tahun
  • Lemon adalah salah satu buah yang banyak mengandung vit C yang butuhkan oleh tubuh dan banyak memiliki manfaat untuk kesehatan,kecantikan dan lain-lain

    tetap jaga kesehatan anda dan tetap konsumsi fidia lemon

    Yang pasti kami tidak mungkin asal2an dalam produksi
    Kami produksi lemon Karena satu alasan

    Buah ini benar2 buah ajaib 😚😚😚 Jadi jangan tunda konsumsi setiap hari Fidia Lemon ini ya

    Benar2 murni sari lemon

    #jeruknipis #fidiajeruknipis #fidialemon #lemonasli #herbaldrink #dietdebm #pencernaan #diet #sehat #kesehatan #alodokter #lemak #buanglemak #dietjeruk #jusdiet #sehatsehat #jualpelangsing #lemonasli #tiktok #drzaidulakbarjsr #dirumahaja #imuntubuh #sehatbersama #12tahun

  •  0  0  1 hour ago
  • Alhamdulillah, jambu kancing dan jeruk nipis dikebun kami sudah mulai berbuah menunggu wali yang akan meminangnya 

Tanam pohon yuuuu

#jeruknipis
#jambukancing
  • Alhamdulillah, jambu kancing dan jeruk nipis dikebun kami sudah mulai berbuah menunggu wali yang akan meminangnya

    Tanam pohon yuuuu

    #jeruknipis
    #jambukancing

  •  38  0  2 hours ago
  • “Ya Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Do’a.”
. .
. .
. .
Katakan Aamiin, kalau ini do'a kita juga 😍😍
___________________________
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🔛 Layanan informasi kesehatan
📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
____________
Contact person :
🔄 WA : +6283835731472
________________________
  • “Ya Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Do’a.”
    . .
    . .
    . .
    Katakan Aamiin, kalau ini do'a kita juga 😍😍
    ___________________________
    HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
    🔛 Layanan informasi kesehatan
    📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
    ____________
    Contact person :
    🔄 WA : +6283835731472
    ________________________

  •  160  1  3 hours ago
  • Konsistensi itu penting! Ga percaya? Ini pengalaman saya! ⁣
⁣
Yang sudah pernah coba minum jeruk nipis pasti tahu dan sudah merasakan efek ajaib minum air jeruk nipis hangat dipagi hari bikin pencernaan auto-lancar. ⁣
⁣
Gruduk-grudug efek dan dalam hitungan menit mendoring kita untuk langsung meluncur ke toilet untuk membersihkan perut dari sisa2 zat makanan yang tidak diperlukan oleh tubuh. ⁣
⁣
Awal-awal minum efeknya cepet banget tuh, tapi kalau sudah mulai rutin efeknya gradak grudugnya perlahan hilang dan hanya jadi rutin nyetor aja. Nah di fase ini kita mulai mikir kalo rutinitas minum jeruk nipis ini ga ada  efek apa2 sama tubuh kita trus berhenti deh minumnya.. Hayo siapa yang kaya gini?! ⁣
⁣
Saya kaya gitu! Dengan alasan pengen eksperimen lihat efeknya kalo stop minum air jeruk nipis gimana (padahal karena mulai males aja nyeduh air hangatnya... Hehehe) maka saya coba berhenti total. Dan selama 4-5 hari masih lancar juga tuh rutinitas setor pagi harinya... Tapi setelah itu mulai deh susah lagi.. ⁣
⁣
Fyi, waktu masih muda dulu saya super lancar tapi mulai masuk usia 25 tahun metabolisme tubuh menurun dan sempat mengalami sulit BAB yang parah sekali (setor bisa 3 atau 4 hari sekali bahkan pernah seperti ada cairan darah yang keluar😣) Kebayang kan kalau sampah bertumpuk dalam tubuh tu kaya apa?! ⁣
⁣
Nah berdasarkan eksperimen ini saya menyimpulkan bahwa KONSISTENSI ITU PENTING soda-sodara. Dan yes ini buah emang ajaib! ⁣
⁣
So buat tim anti rempong silakan order @jeruknipismurni supaya metabolisme tubuh kamu lancar.. Dengan rutin konsumsi air jeruk nipis hangat ini, sehat kamu cuma seharga kurang dari 5rb rupiah perhari! Murah meriah manjur! ⁣
⁣
Jeruk Nipis Murni⁣
250 ml⁣
Rp. 25,000/ botol ⁣
⁣
Cara minumnya cukup masukkan 2 sendok makan jeruk nipis murni (1 jeruk nipis) kedalam segelas air hangat pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur. ⁣
⁣
Yang mau share pengalamanannya komen yuk! ⁣

Photo by @yoviephotolicious
⁣
#jeruknipis #limewater #jeruknipisperas #jeniper #healthylifestyle #lemonwater #alkalinewater #ambeien #lime #zaidulakbar #drzaidulakbar #terapijeruknipis⁣
  • Konsistensi itu penting! Ga percaya? Ini pengalaman saya! ⁣

    Yang sudah pernah coba minum jeruk nipis pasti tahu dan sudah merasakan efek ajaib minum air jeruk nipis hangat dipagi hari bikin pencernaan auto-lancar. ⁣

    Gruduk-grudug efek dan dalam hitungan menit mendoring kita untuk langsung meluncur ke toilet untuk membersihkan perut dari sisa2 zat makanan yang tidak diperlukan oleh tubuh. ⁣

    Awal-awal minum efeknya cepet banget tuh, tapi kalau sudah mulai rutin efeknya gradak grudugnya perlahan hilang dan hanya jadi rutin nyetor aja. Nah di fase ini kita mulai mikir kalo rutinitas minum jeruk nipis ini ga ada efek apa2 sama tubuh kita trus berhenti deh minumnya.. Hayo siapa yang kaya gini?! ⁣

    Saya kaya gitu! Dengan alasan pengen eksperimen lihat efeknya kalo stop minum air jeruk nipis gimana (padahal karena mulai males aja nyeduh air hangatnya... Hehehe) maka saya coba berhenti total. Dan selama 4-5 hari masih lancar juga tuh rutinitas setor pagi harinya... Tapi setelah itu mulai deh susah lagi.. ⁣

    Fyi, waktu masih muda dulu saya super lancar tapi mulai masuk usia 25 tahun metabolisme tubuh menurun dan sempat mengalami sulit BAB yang parah sekali (setor bisa 3 atau 4 hari sekali bahkan pernah seperti ada cairan darah yang keluar😣) Kebayang kan kalau sampah bertumpuk dalam tubuh tu kaya apa?! ⁣

    Nah berdasarkan eksperimen ini saya menyimpulkan bahwa KONSISTENSI ITU PENTING soda-sodara. Dan yes ini buah emang ajaib! ⁣

    So buat tim anti rempong silakan order @jeruknipismurni supaya metabolisme tubuh kamu lancar.. Dengan rutin konsumsi air jeruk nipis hangat ini, sehat kamu cuma seharga kurang dari 5rb rupiah perhari! Murah meriah manjur! ⁣

    Jeruk Nipis Murni⁣
    250 ml⁣
    Rp. 25,000/ botol ⁣

    Cara minumnya cukup masukkan 2 sendok makan jeruk nipis murni (1 jeruk nipis) kedalam segelas air hangat pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur. ⁣

    Yang mau share pengalamanannya komen yuk! ⁣

    Photo by @yoviephotolicious

    #jeruknipis #limewater #jeruknipisperas #jeniper #healthylifestyle #lemonwater #alkalinewater #ambeien #lime #zaidulakbar #drzaidulakbar #terapijeruknipis⁣

  •  11  1  4 hours ago
  • ⭐FUSE Premium Infused Water⭐
.
.
MANFAAT :
1. Mendetox tubuh.
2. Memperbaiki pencernaan.
3. Sebagai antibiotik alami.
4. Meningkatkan imun tubuh.
5. Menurunkan kolesterol
Dan masih baaaaanyak lagiii 😃
.
HANYA Rp13.000 per botol (330ml)
.
Rp12.500 per 2 botol
.
Per lusin lebih murah 😃 CUMA Rp12.000 per botol
.
Order→DM / WA 081283766990 
Atau klik link di Bio

RESELLER ARE WELCOME
.
#fuse #madu #akanggendang #jsr #ultimatejsr #madusumbawa #maduasli #jualmaduasli #madumurah #infusewater #infusedwater #jahe #kunyit #sereh #chiaseed #2020 #jeruknipis #madualami #madukesehatan #madusuper #madumurni #maduobat #taratakdung #manfaatmadu #madufermentasi #maduviral #taratakdung2020 #madujakarta #resepjsr #jualmadu
  • ⭐FUSE Premium Infused Water⭐
    .
    .
    MANFAAT :
    1. Mendetox tubuh.
    2. Memperbaiki pencernaan.
    3. Sebagai antibiotik alami.
    4. Meningkatkan imun tubuh.
    5. Menurunkan kolesterol
    Dan masih baaaaanyak lagiii 😃
    .
    HANYA Rp13.000 per botol (330ml)
    .
    Rp12.500 per 2 botol
    .
    Per lusin lebih murah 😃 CUMA Rp12.000 per botol
    .
    Order→DM / WA 081283766990
    Atau klik link di Bio

    RESELLER ARE WELCOME
    .
    #fuse #madu #akanggendang #jsr #ultimatejsr #madusumbawa #maduasli #jualmaduasli #madumurah #infusewater #infusedwater #jahe #kunyit #sereh #chiaseed #2020 #jeruknipis #madualami #madukesehatan #madusuper #madumurni #maduobat #taratakdung #manfaatmadu #madufermentasi #maduviral #taratakdung2020 #madujakarta #resepjsr #jualmadu

  •  1  0  4 hours ago
  • 1. Pisang.
Selain karena teksturnya yang lembut sehingga mudah untuk ditelan, buah #pisang juga akan membantu proses penyembuhan radang tenggorokan yang sedang Anda derita. Hal ini karena buah pisang mengandung vitamin B6, vitamin C, dan kalium yang tinggi.
.
2. Nanas.
Buah #nanas menjadi buah kedua yang baik untuk dikonsumsi saat Anda sedang radang tenggorokan. Buah nanas mengandung vitamin C yang cukup tinggi sehingga mampu mempercepat proses penyembuhan radang tenggorokan karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Anda dapat mengonsumsi buah nanas dengan cara dijadikan jus dan kemudian istirahatlah selama kurang lebih 1 hingga 2 jam agar kandungan dalam buah nanas dapat bekerja dengan optimal.
.
3. Jeruk nipis.
Nah, kalau buah yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk para penderita radang tenggorokan. #Jeruknipis seringkali menjadi salah satu solusi yang diberikan untuk permasalahan radang tenggorokan. Hal ini karena jeruk nipis mengandung vitamin C yang tinggi sehingga dapat membantu pemulihan daya tahan tubuh, mengurangi pembengkakan pada kelenjar tenggorokanmu, dan memberikan rasa lega pada tenggorokan.
Cara mengonsumsi jeruk nipis untuk mengatasi radang tenggorokan adalah dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan satu sendok makan madu murni, aduk hingga rata, lalu minum.
.
4. Belimbing.
Buah #belimbing menjadi buah keempat yang bisa Anda konsumsi untuk mengatasi radang tenggorokan. Hal ini karena buah belimbing dapat mengurangi peradangan dan mengurangi sensasi panas yang timbul di dalam tenggorokan kita. Anda dapat mengonsumsi buah belimbing secara langsung atau dengan di jus.
.
Sumber : TEEN.CO.ID -- 12 Agustus 2020
.
#radangtenggorokan
#buah
#tipskesehatan
#sakittenggorokan
#artis
#selebriti
#jarigatel
  • 1. Pisang.
    Selain karena teksturnya yang lembut sehingga mudah untuk ditelan, buah #pisang juga akan membantu proses penyembuhan radang tenggorokan yang sedang Anda derita. Hal ini karena buah pisang mengandung vitamin B6, vitamin C, dan kalium yang tinggi.
    .
    2. Nanas.
    Buah #nanas menjadi buah kedua yang baik untuk dikonsumsi saat Anda sedang radang tenggorokan. Buah nanas mengandung vitamin C yang cukup tinggi sehingga mampu mempercepat proses penyembuhan radang tenggorokan karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Anda dapat mengonsumsi buah nanas dengan cara dijadikan jus dan kemudian istirahatlah selama kurang lebih 1 hingga 2 jam agar kandungan dalam buah nanas dapat bekerja dengan optimal.
    .
    3. Jeruk nipis.
    Nah, kalau buah yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk para penderita radang tenggorokan. #Jeruknipis seringkali menjadi salah satu solusi yang diberikan untuk permasalahan radang tenggorokan. Hal ini karena jeruk nipis mengandung vitamin C yang tinggi sehingga dapat membantu pemulihan daya tahan tubuh, mengurangi pembengkakan pada kelenjar tenggorokanmu, dan memberikan rasa lega pada tenggorokan.
    Cara mengonsumsi jeruk nipis untuk mengatasi radang tenggorokan adalah dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan satu sendok makan madu murni, aduk hingga rata, lalu minum.
    .
    4. Belimbing.
    Buah #belimbing menjadi buah keempat yang bisa Anda konsumsi untuk mengatasi radang tenggorokan. Hal ini karena buah belimbing dapat mengurangi peradangan dan mengurangi sensasi panas yang timbul di dalam tenggorokan kita. Anda dapat mengonsumsi buah belimbing secara langsung atau dengan di jus.
    .
    Sumber : TEEN.CO.ID -- 12 Agustus 2020
    .
    #radangtenggorokan
    #buah
    #tipskesehatan
    #sakittenggorokan
    #artis
    #selebriti
    #jarigatel

  •  2  0  5 hours ago
  • Bismillah... 

Hay beauty's coba tunjuk tangaaan 😚😄😍
Siapa yg suka pake deodorant bukan malah mencerahkan tapi bikin kulit ketiak jadi menghitam 😌😌
Iuuuww jadi suka gak pede kan kalo pake baju yg lengannya terbuka sampai bahu gitu 😌😌
Eiiitts jangan khawatir beauty's kali ini kalian gak perlu lagi takut atau gak pede pake baju yg lengannya terbuka sampai bahu ya 😉😊😍😘
Sr12 lagi-lagi menciptakan produk khusus untuk kalian yg sering memakai deodorant .
Yaaap 😣
❤ Deodorant spray ❤
Merupakan solusi tepat masalah bau badan selama 24 jam bebas bau badan dan berkeringat.
Beauty's pasti tau Dongs kapur sirih ini baik dan aman bgt d gunakan sebagai anti bakteri yg mampu mmbunuh bakteri penyebab bau badan, posthasalum dapat mengontrol produksi keringat berlebihan dengan kandungan jeruk nipis berfungsi sebagai menyegarkan, mencerahkan  kulit pada ketiak ❤😘😉😘
Kandungan d atas lagi-lagi bagus dan aman bgt untuk ibu hamil dan ibu menyusui ya beauty's 😘💃😊

Deodorant Spray SR12 skincare
Netto 60ml
IDR 40.000  46.000
.

Manfaat:
Mencegah dan menghilangkan bau badan tanpa menimbulkan efek samping & membersihkan ketiak yang hitam akibat penggunaan deodorant yang tidak sesuai
.

Komposisi:
Jeruk Nipis
Kapur Sirih
Polhasalum/tawas
Air Murni

#sr12skincare 
#sr12 
#skincare 
#skincareroutine 
#sahabatsr12 
#bringingbackyourbeauty 
#bringingbackyourbeauty 
#premium 
#deodorant 
#deodorantspray 
#spray 
#jeruknipis 
#kapursirih 
#baubadan 
#baubadanhilang
#tawas 
#ketiakhitamhilang 
#ketiakhitam 
#skincareremaja 
#manjakani 
#produkkecantikan 
#produkbpom #bpom 
#produkherbal 
#herbal
  • Bismillah...

    Hay beauty's coba tunjuk tangaaan 😚😄😍
    Siapa yg suka pake deodorant bukan malah mencerahkan tapi bikin kulit ketiak jadi menghitam 😌😌
    Iuuuww jadi suka gak pede kan kalo pake baju yg lengannya terbuka sampai bahu gitu 😌😌
    Eiiitts jangan khawatir beauty's kali ini kalian gak perlu lagi takut atau gak pede pake baju yg lengannya terbuka sampai bahu ya 😉😊😍😘
    Sr12 lagi-lagi menciptakan produk khusus untuk kalian yg sering memakai deodorant .
    Yaaap 😣
    ❤ Deodorant spray ❤
    Merupakan solusi tepat masalah bau badan selama 24 jam bebas bau badan dan berkeringat.
    Beauty's pasti tau Dongs kapur sirih ini baik dan aman bgt d gunakan sebagai anti bakteri yg mampu mmbunuh bakteri penyebab bau badan, posthasalum dapat mengontrol produksi keringat berlebihan dengan kandungan jeruk nipis berfungsi sebagai menyegarkan, mencerahkan kulit pada ketiak ❤😘😉😘
    Kandungan d atas lagi-lagi bagus dan aman bgt untuk ibu hamil dan ibu menyusui ya beauty's 😘💃😊

    Deodorant Spray SR12 skincare
    Netto 60ml
    IDR 40.000 46.000
    .

    Manfaat:
    Mencegah dan menghilangkan bau badan tanpa menimbulkan efek samping & membersihkan ketiak yang hitam akibat penggunaan deodorant yang tidak sesuai
    .

    Komposisi:
    Jeruk Nipis
    Kapur Sirih
    Polhasalum/tawas
    Air Murni

    #sr12skincare
    #sr12
    #skincare
    #skincareroutine
    #sahabatsr12
    #bringingbackyourbeauty
    #bringingbackyourbeauty
    #premium
    #deodorant
    #deodorantspray
    #spray
    #jeruknipis
    #kapursirih
    #baubadan
    #baubadanhilang
    #tawas
    #ketiakhitamhilang
    #ketiakhitam
    #skincareremaja
    #manjakani
    #produkkecantikan
    #produkbpom #bpom
    #produkherbal
    #herbal

  •  3  0  5 hours ago
  • 1. Pisang.
Selain karena teksturnya yang lembut sehingga mudah untuk ditelan, buah #pisang juga akan membantu proses penyembuhan radang tenggorokan yang sedang Anda derita. Hal ini karena buah pisang mengandung vitamin B6, vitamin C, dan kalium yang tinggi.
.
2. Nanas.
Buah #nanas menjadi buah kedua yang baik untuk dikonsumsi saat Anda sedang radang tenggorokan. Buah nanas mengandung vitamin C yang cukup tinggi sehingga mampu mempercepat proses penyembuhan radang tenggorokan karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Anda dapat mengonsumsi buah nanas dengan cara dijadikan jus dan kemudian istirahatlah selama kurang lebih 1 hingga 2 jam agar kandungan dalam buah nanas dapat bekerja dengan optimal.
.
3. Jeruk nipis.
Nah, kalau buah yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk para penderita radang tenggorokan. #Jeruknipis seringkali menjadi salah satu solusi yang diberikan untuk permasalahan radang tenggorokan. Hal ini karena jeruk nipis mengandung vitamin C yang tinggi sehingga dapat membantu pemulihan daya tahan tubuh, mengurangi pembengkakan pada kelenjar tenggorokanmu, dan memberikan rasa lega pada tenggorokan.
Cara mengonsumsi jeruk nipis untuk mengatasi radang tenggorokan adalah dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan satu sendok makan madu murni, aduk hingga rata, lalu minum.
.
4. Belimbing.
Buah #belimbing menjadi buah keempat yang bisa Anda konsumsi untuk mengatasi radang tenggorokan. Hal ini karena buah belimbing dapat mengurangi peradangan dan mengurangi sensasi panas yang timbul di dalam tenggorokan kita. Anda dapat mengonsumsi buah belimbing secara langsung atau dengan di jus.
.
Sumber : TEEN.CO.ID -- 12 Agustus 2020
.
#radangtenggorokan
#buah
#tipskesehatan
#sakittenggorokan
#artis
#selebriti
#tahu_nggak
#tahunggak
  • 1. Pisang.
    Selain karena teksturnya yang lembut sehingga mudah untuk ditelan, buah #pisang juga akan membantu proses penyembuhan radang tenggorokan yang sedang Anda derita. Hal ini karena buah pisang mengandung vitamin B6, vitamin C, dan kalium yang tinggi.
    .
    2. Nanas.
    Buah #nanas menjadi buah kedua yang baik untuk dikonsumsi saat Anda sedang radang tenggorokan. Buah nanas mengandung vitamin C yang cukup tinggi sehingga mampu mempercepat proses penyembuhan radang tenggorokan karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Anda dapat mengonsumsi buah nanas dengan cara dijadikan jus dan kemudian istirahatlah selama kurang lebih 1 hingga 2 jam agar kandungan dalam buah nanas dapat bekerja dengan optimal.
    .
    3. Jeruk nipis.
    Nah, kalau buah yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk para penderita radang tenggorokan. #Jeruknipis seringkali menjadi salah satu solusi yang diberikan untuk permasalahan radang tenggorokan. Hal ini karena jeruk nipis mengandung vitamin C yang tinggi sehingga dapat membantu pemulihan daya tahan tubuh, mengurangi pembengkakan pada kelenjar tenggorokanmu, dan memberikan rasa lega pada tenggorokan.
    Cara mengonsumsi jeruk nipis untuk mengatasi radang tenggorokan adalah dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan satu sendok makan madu murni, aduk hingga rata, lalu minum.
    .
    4. Belimbing.
    Buah #belimbing menjadi buah keempat yang bisa Anda konsumsi untuk mengatasi radang tenggorokan. Hal ini karena buah belimbing dapat mengurangi peradangan dan mengurangi sensasi panas yang timbul di dalam tenggorokan kita. Anda dapat mengonsumsi buah belimbing secara langsung atau dengan di jus.
    .
    Sumber : TEEN.CO.ID -- 12 Agustus 2020
    .
    #radangtenggorokan
    #buah
    #tipskesehatan
    #sakittenggorokan
    #artis
    #selebriti
    #tahu_nggak
    #tahunggak

  •  60  0  15 hours ago
  • Masyaallah.  Rezekiku hari ini. Dikelilingi orang baik dan berkah yang banyak. Ide desain mahasiswa yg memuaskan, teman kerja yg kompak, jogging sore dg sahabat @tere.tarigan, dan olahan coklat enak empuk dr @dydy_kitchen, plus mas David seorang  yg baik sekali, yg kebetulan jg kenal baik dg Theresia, pada saat bersamaan mengabarkan menemukan dokumen pentingku. Ya, sdh pasti dia akan jd teman baruku. 

#ngampus #ngarsitek #jogging  #coklat #jeruknipis #orangbaik
  • Masyaallah. Rezekiku hari ini. Dikelilingi orang baik dan berkah yang banyak. Ide desain mahasiswa yg memuaskan, teman kerja yg kompak, jogging sore dg sahabat @tere.tarigan, dan olahan coklat enak empuk dr @dydy_kitchen, plus mas David seorang yg baik sekali, yg kebetulan jg kenal baik dg Theresia, pada saat bersamaan mengabarkan menemukan dokumen pentingku. Ya, sdh pasti dia akan jd teman baruku.

    #ngampus #ngarsitek #jogging #coklat #jeruknipis #orangbaik

  •  19  5  16 hours ago
  • Bismillah,

Mumpung buah nenas lagi murah, jadi aku bikin minuman nano-nano ini nih, manisnya dapat, asannya dapat dan pedasnya juga dapat, masyaallaah

Minuman ini memiliki kandungan enzim dan antioksidan yang sangat tinggi, cocok buat kalian yang lagi sakit tenggorokan
cr  @duwiiq

Bahannya :
1/2 buah nenas
1 jempol jahe
1 buah jeruk nipis/lemon
1 gelas air hangat
2 sdm madu

Caranya :
Blender nenas, jahe dan perasan jeruk nipis, blender sampai halus. Boleh di saring boleh juga enggak. Kemudian kasih madu.

Minuman ini aku diamkan selama 15 menit di kulkas, biar dingin.

Manfaatnya :
- Anti Kanker
- Terapi Tumor
- Gangguan Peradangan
- Meningkatkan Kekebalan Tubuh
- Mencegah Asma
- Meningkatkan Kesuburan

Selamat Mencoba 🌼

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💚 Support kami dengan cara follow @wedanguwuhweenak ya agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.

Dapatkan juga produk wedang uwuh kualitas premium dari kami dengan pemesanan melalui marketplace atau klik link di bio 😊

WELCOME RESELLER

Jangan lupa LIKE, KOMEN, SHARE dan SAVE juga 😊

Terimakasih...😊😊

#jamaahonlinejsr #hidupsehatjsr #sehatalajsr #zaidulakbar #jurussehatrasulullah #jsr  #zaidulakbarfanbase  #obatherbal  #obatherbalalami #tipssehatalami #tipshidupsehat #infokesehatan #sehatalami #sehatitumahal #jurussehatramerame #produkallah
#terapitumor #antikanker #gangguanperadangan #jeruknipis #madu #minumaehat #minumanjsr #resepsehat #hidupsehat #wedanguwuhracikan #wedanguwuhjogja #sehatalami #rempah #sehatalanabi
  • Bismillah,

    Mumpung buah nenas lagi murah, jadi aku bikin minuman nano-nano ini nih, manisnya dapat, asannya dapat dan pedasnya juga dapat, masyaallaah

    Minuman ini memiliki kandungan enzim dan antioksidan yang sangat tinggi, cocok buat kalian yang lagi sakit tenggorokan
    cr @duwiiq

    Bahannya :
    1/2 buah nenas
    1 jempol jahe
    1 buah jeruk nipis/lemon
    1 gelas air hangat
    2 sdm madu

    Caranya :
    Blender nenas, jahe dan perasan jeruk nipis, blender sampai halus. Boleh di saring boleh juga enggak. Kemudian kasih madu.

    Minuman ini aku diamkan selama 15 menit di kulkas, biar dingin.

    Manfaatnya :
    - Anti Kanker
    - Terapi Tumor
    - Gangguan Peradangan
    - Meningkatkan Kekebalan Tubuh
    - Mencegah Asma
    - Meningkatkan Kesuburan

    Selamat Mencoba 🌼

    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    💚 Support kami dengan cara follow @wedanguwuhweenak ya agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.

    Dapatkan juga produk wedang uwuh kualitas premium dari kami dengan pemesanan melalui marketplace atau klik link di bio 😊

    WELCOME RESELLER

    Jangan lupa LIKE, KOMEN, SHARE dan SAVE juga 😊

    Terimakasih...😊😊

    #jamaahonlinejsr #hidupsehatjsr #sehatalajsr #zaidulakbar #jurussehatrasulullah #jsr #zaidulakbarfanbase #obatherbal #obatherbalalami #tipssehatalami #tipshidupsehat #infokesehatan #sehatalami #sehatitumahal #jurussehatramerame #produkallah
    #terapitumor #antikanker #gangguanperadangan #jeruknipis #madu #minumaehat #minumanjsr #resepsehat #hidupsehat #wedanguwuhracikan #wedanguwuhjogja #sehatalami #rempah #sehatalanabi

  •  65  0  17 hours ago
  • Terima kasih Pak Gojek 

Es Kelapa Muda Bang Udin sudah terdaftar di Grabfood , yukk di order yukk

Es Kelapa Muda Original  sebagai Menu Recommended di Es Kelapa Muda “Bang Udin “ . 

Kami Menjual Es Kelapa Muda Ori, Es Kelapa Muda Sirsak, Es Kelapa Muda Nangka , Es Kelapa Muda Durian , Es Kelapa Muda Sirup , Es Kelapa Muda Susu , Es Kelapa Muda Jeruk Nipis , Es Kelapa Muda Jeruk Peras, dan Es Kelapa Muda Utuh. Sekarang mumpung Promo via Gofood
Sekarang terdaftar Grabfood juga , ayo buruan di order 👍

ES KELAPA MUDA “ BANG UDIN”

Jalan Inspeksi Selokan Mataram No 168B , Yogyakarta (Samping Poki-Poki & sebelum Gereja St. Maria Assumpta Babarsari)
#eskalapamudabangudin #eskelapamudajerukperas #eskelapamuda #eskelamud #jeruk #jeruknipis
  • Terima kasih Pak Gojek

    Es Kelapa Muda Bang Udin sudah terdaftar di Grabfood , yukk di order yukk

    Es Kelapa Muda Original sebagai Menu Recommended di Es Kelapa Muda “Bang Udin “ .

    Kami Menjual Es Kelapa Muda Ori, Es Kelapa Muda Sirsak, Es Kelapa Muda Nangka , Es Kelapa Muda Durian , Es Kelapa Muda Sirup , Es Kelapa Muda Susu , Es Kelapa Muda Jeruk Nipis , Es Kelapa Muda Jeruk Peras, dan Es Kelapa Muda Utuh. Sekarang mumpung Promo via Gofood
    Sekarang terdaftar Grabfood juga , ayo buruan di order 👍

    ES KELAPA MUDA “ BANG UDIN”

    Jalan Inspeksi Selokan Mataram No 168B , Yogyakarta (Samping Poki-Poki & sebelum Gereja St. Maria Assumpta Babarsari)
    #eskalapamudabangudin #eskelapamudajerukperas #eskelapamuda #eskelamud #jeruk #jeruknipis

  •  0  0  18 hours ago
  • Terima kasih Pak Gojek 

Es Kelapa Muda Bang Udin sudah terdaftar di Grabfood , yukk di order yukk

Es Kelapa Muda Original  sebagai Menu Recommended di Es Kelapa Muda “Bang Udin “ . 

Kami Menjual Es Kelapa Muda Ori, Es Kelapa Muda Sirsak, Es Kelapa Muda Nangka , Es Kelapa Muda Durian , Es Kelapa Muda Sirup , Es Kelapa Muda Susu , Es Kelapa Muda Jeruk Nipis , Es Kelapa Muda Jeruk Peras, dan Es Kelapa Muda Utuh. Sekarang mumpung Promo via Gofood
Sekarang terdaftar Grabfood juga , ayo buruan di order 👍

ES KELAPA MUDA “ BANG UDIN”

Jalan Inspeksi Selokan Mataram No 168B , Yogyakarta (Samping Poki-Poki & sebelum Gereja St. Maria Assumpta Babarsari)
#eskalapamudabangudin #eskelapamudajerukperas #eskelapamuda #eskelamud #jeruk #jeruknipis
  • Terima kasih Pak Gojek

    Es Kelapa Muda Bang Udin sudah terdaftar di Grabfood , yukk di order yukk

    Es Kelapa Muda Original sebagai Menu Recommended di Es Kelapa Muda “Bang Udin “ .

    Kami Menjual Es Kelapa Muda Ori, Es Kelapa Muda Sirsak, Es Kelapa Muda Nangka , Es Kelapa Muda Durian , Es Kelapa Muda Sirup , Es Kelapa Muda Susu , Es Kelapa Muda Jeruk Nipis , Es Kelapa Muda Jeruk Peras, dan Es Kelapa Muda Utuh. Sekarang mumpung Promo via Gofood
    Sekarang terdaftar Grabfood juga , ayo buruan di order 👍

    ES KELAPA MUDA “ BANG UDIN”

    Jalan Inspeksi Selokan Mataram No 168B , Yogyakarta (Samping Poki-Poki & sebelum Gereja St. Maria Assumpta Babarsari)
    #eskalapamudabangudin #eskelapamudajerukperas #eskelapamuda #eskelamud #jeruk #jeruknipis

  •  0  0  18 hours ago
  • Terima kasih Pak Gojek 

Es Kelapa Muda Bang Udin sudah terdaftar di Grabfood , yukk di order yukk

Es Kelapa Muda Original  sebagai Menu Recommended di Es Kelapa Muda “Bang Udin “ . 

Kami Menjual Es Kelapa Muda Ori, Es Kelapa Muda Sirsak, Es Kelapa Muda Nangka , Es Kelapa Muda Durian , Es Kelapa Muda Sirup , Es Kelapa Muda Susu , Es Kelapa Muda Jeruk Nipis , Es Kelapa Muda Jeruk Peras, dan Es Kelapa Muda Utuh. Sekarang mumpung Promo via Gofood
Sekarang terdaftar Grabfood juga , ayo buruan di order 👍

ES KELAPA MUDA “ BANG UDIN”

Jalan Inspeksi Selokan Mataram No 168B , Yogyakarta (Samping Poki-Poki & sebelum Gereja St. Maria Assumpta Babarsari)
#eskalapamudabangudin #eskelapamudajerukperas #eskelapamuda #eskelamud #jeruk #jeruknipis
  • Terima kasih Pak Gojek

    Es Kelapa Muda Bang Udin sudah terdaftar di Grabfood , yukk di order yukk

    Es Kelapa Muda Original sebagai Menu Recommended di Es Kelapa Muda “Bang Udin “ .

    Kami Menjual Es Kelapa Muda Ori, Es Kelapa Muda Sirsak, Es Kelapa Muda Nangka , Es Kelapa Muda Durian , Es Kelapa Muda Sirup , Es Kelapa Muda Susu , Es Kelapa Muda Jeruk Nipis , Es Kelapa Muda Jeruk Peras, dan Es Kelapa Muda Utuh. Sekarang mumpung Promo via Gofood
    Sekarang terdaftar Grabfood juga , ayo buruan di order 👍

    ES KELAPA MUDA “ BANG UDIN”

    Jalan Inspeksi Selokan Mataram No 168B , Yogyakarta (Samping Poki-Poki & sebelum Gereja St. Maria Assumpta Babarsari)
    #eskalapamudabangudin #eskelapamudajerukperas #eskelapamuda #eskelamud #jeruk #jeruknipis

  •  0  0  18 hours ago
  • For your information teman-teman

Kab.sidrap selain dikenal sebagai lumbung padi di Sulawesi Selatan, ternyata memiliki potensi jeruk nipis yang sangat besar.

berdasarkan penelitian skripsi yang dilakukan oleh salah satu mahasiswa Universitas Hasanuddin pada tahun 2020 menunjukkan potensi jeruk nipis di desa Betao kec. Pitu riawa khususnya mencapai 70 ton jeruk nipis/pekan

Namun ada suatu permasalahan yang dikeluhkan petani jeruk nipis saat musim panen raya harga pasar yang sangat rendah yang mengakibatkan potensi jeruk yang besar tidak mampu diserap oleh pasar dan hanya dibiarkan buah jeruk menguning dan  membusuk di kebun

Hal ini disebabkan belum ada inovasi olahan jeruk nipis lebih jauh dari petani, sehingga penjualan masih bergantung di pengepul yang membeli secara langsung

Sehingga harus ada inovasi lebih lanjut dalam mengolah buah jeruk nipis agar memiliki nilai jual yang lebih tinggi

#jeruknipis 
#petanijeruknipis 
#loker 
#infoloker
  • For your information teman-teman

    Kab.sidrap selain dikenal sebagai lumbung padi di Sulawesi Selatan, ternyata memiliki potensi jeruk nipis yang sangat besar.

    berdasarkan penelitian skripsi yang dilakukan oleh salah satu mahasiswa Universitas Hasanuddin pada tahun 2020 menunjukkan potensi jeruk nipis di desa Betao kec. Pitu riawa khususnya mencapai 70 ton jeruk nipis/pekan

    Namun ada suatu permasalahan yang dikeluhkan petani jeruk nipis saat musim panen raya harga pasar yang sangat rendah yang mengakibatkan potensi jeruk yang besar tidak mampu diserap oleh pasar dan hanya dibiarkan buah jeruk menguning dan membusuk di kebun

    Hal ini disebabkan belum ada inovasi olahan jeruk nipis lebih jauh dari petani, sehingga penjualan masih bergantung di pengepul yang membeli secara langsung

    Sehingga harus ada inovasi lebih lanjut dalam mengolah buah jeruk nipis agar memiliki nilai jual yang lebih tinggi

    #jeruknipis
    #petanijeruknipis
    #loker
    #infoloker

  •  2  0  23 hours ago

Top #jeruknipis Posts

  • Selama di rumah aja, siapa yang ngemil terus dan jadi buncit? Sebelum kembali beraktifitas seperti dulu, yuk kita siapkan tubuh kita sama seperti sebelumnya. Tips mengecilkan perut buncit ini pasti banyak di tunggu-tunggu oleh followers mimin🤗⁣
⁣
Jeruk Nipis atau Lemon:⁣
Mengkonsumsi satu buah jeruk nipis atau lemon setiap hari, dapat membantu mengecilkan perut buncit dan meluruhka lemak membandel dalam tubuh. Kalian hanya perlu memeras satu buah jeruk nipis atau lemon dan campurkan pada segelas air hangat tanpa gula⁣
⁣
Jeruk Nipis & Madu:⁣
Jika tidak kuat dengan asam jaeruk nipis, terutama untuk yang memiliki magh, kalian bisa mencampurkan jeruk nipis dengan madu. Jeruk nipis dan madu dapat mendorong pembakaran lemak semakin maksimal. Campurkan satu sendok teh madu dengan setengah perasan jeruk nipis dan gunakan air hangat lalu di minum setiap pagi⁣
⁣
Jeruk Nipis & Teh Hijau:⁣
Kedua campuran ini mengandung Vit C serta antioksidan. Campurkan perasan jeruk nipis secukupnya ke dalam teh hijau lalu minum satu hari 2 x secara teratur⁣
⁣
Yogurt:⁣
Yogurt dapat membantu mengecilkan dan meratakan perut. Karena yogurt mengandung bakteri baik untuk melancarkan pencernaan sehingga membantu mengatasi perut buncit dan penumpukan lemak⁣
⁣
Olahraga:⁣
Semua akan sia-sia jika tidak di imbangi dengan berolahraga. Lakukan olahraga push up, sit up, lompat tali, berenang, bersepeda, dll setidaknya 30-60 menit secara rutin. Kalian bisa pilih salah satu olahraga yang kalian suka dari yang mimin sebutkan di atas⁣
⁣
#priceprice #pricepricebeauty #pricepricetips #perutbuncit #kurus #sehat #olahraga #jeruknipis #lemon #madu #yogurt #tehhijau #lemakbadan #lemakperut #dirumahaja
  • Selama di rumah aja, siapa yang ngemil terus dan jadi buncit? Sebelum kembali beraktifitas seperti dulu, yuk kita siapkan tubuh kita sama seperti sebelumnya. Tips mengecilkan perut buncit ini pasti banyak di tunggu-tunggu oleh followers mimin🤗⁣

    Jeruk Nipis atau Lemon:⁣
    Mengkonsumsi satu buah jeruk nipis atau lemon setiap hari, dapat membantu mengecilkan perut buncit dan meluruhka lemak membandel dalam tubuh. Kalian hanya perlu memeras satu buah jeruk nipis atau lemon dan campurkan pada segelas air hangat tanpa gula⁣

    Jeruk Nipis & Madu:⁣
    Jika tidak kuat dengan asam jaeruk nipis, terutama untuk yang memiliki magh, kalian bisa mencampurkan jeruk nipis dengan madu. Jeruk nipis dan madu dapat mendorong pembakaran lemak semakin maksimal. Campurkan satu sendok teh madu dengan setengah perasan jeruk nipis dan gunakan air hangat lalu di minum setiap pagi⁣

    Jeruk Nipis & Teh Hijau:⁣
    Kedua campuran ini mengandung Vit C serta antioksidan. Campurkan perasan jeruk nipis secukupnya ke dalam teh hijau lalu minum satu hari 2 x secara teratur⁣

    Yogurt:⁣
    Yogurt dapat membantu mengecilkan dan meratakan perut. Karena yogurt mengandung bakteri baik untuk melancarkan pencernaan sehingga membantu mengatasi perut buncit dan penumpukan lemak⁣

    Olahraga:⁣
    Semua akan sia-sia jika tidak di imbangi dengan berolahraga. Lakukan olahraga push up, sit up, lompat tali, berenang, bersepeda, dll setidaknya 30-60 menit secara rutin. Kalian bisa pilih salah satu olahraga yang kalian suka dari yang mimin sebutkan di atas⁣

    #priceprice #pricepricebeauty #pricepricetips #perutbuncit #kurus #sehat #olahraga #jeruknipis #lemon #madu #yogurt #tehhijau #lemakbadan #lemakperut #dirumahaja

  •  7,485  211  25 May, 2020
  • Untuk mendapatkan bibir merah merona secara alami, mimin kasih tips nih buat kalian. Ingat ya sis, ini menggunakan bahan alami dan pastinya butuh waktu untuk mendapatka hasl yang diinginkan. Semoga berhasil🤗⁣
⁣
1. Jeruk Nipis:⁣
Olesan perasan jeruk nipis ke bibir selama 5 menit dan diamkan selama 30 menit agar kandungan Vitamin C pada jeruk bisa meresap sempurna. Untuk hasil yang maksimal, lakukan secara rutin 1 atau 2x seminggu⁣
⁣
2. Lemon:⁣
Campurkan perasan lemon dengan gula kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 5 menit lalu pijat perlahan selama 5 menit ⁣
⁣
3. Stroberi:⁣
Belah buah stroberi menjadi 2 bagian lalu oleskan  pada bibir secara perlahan lalu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air⁣
⁣
4. Alpukat:⁣
Haluskan daging alpukat sesuai kebutuhan dan oleskan pada bibir kemudian diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih⁣
⁣
5. Buah Bit:⁣
Haluskan buah bit dan oleskan pada bibir dan diamkan selama semalaman. Lalu bilas dengan air bersih pada pagi hari⁣
⁣
6. Minyak Kelapa:⁣
Oleskan minyak kelapa ke bibir kalian secukupnya, lalu pijat sekitar 5-10 menit lalu bilas. Bisa juga digunakan sebagai lip sleeping mask dengan olesan secukupnya⁣
⁣
#priceprice #pricepricebeauty #bibirmerah #alami #jeruknipis #strawberry #alpukat #buahbit #lemon #minyakkelapa #beautytips⁣
  • Untuk mendapatkan bibir merah merona secara alami, mimin kasih tips nih buat kalian. Ingat ya sis, ini menggunakan bahan alami dan pastinya butuh waktu untuk mendapatka hasl yang diinginkan. Semoga berhasil🤗⁣

    1. Jeruk Nipis:⁣
    Olesan perasan jeruk nipis ke bibir selama 5 menit dan diamkan selama 30 menit agar kandungan Vitamin C pada jeruk bisa meresap sempurna. Untuk hasil yang maksimal, lakukan secara rutin 1 atau 2x seminggu⁣

    2. Lemon:⁣
    Campurkan perasan lemon dengan gula kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 5 menit lalu pijat perlahan selama 5 menit ⁣

    3. Stroberi:⁣
    Belah buah stroberi menjadi 2 bagian lalu oleskan pada bibir secara perlahan lalu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air⁣

    4. Alpukat:⁣
    Haluskan daging alpukat sesuai kebutuhan dan oleskan pada bibir kemudian diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih⁣

    5. Buah Bit:⁣
    Haluskan buah bit dan oleskan pada bibir dan diamkan selama semalaman. Lalu bilas dengan air bersih pada pagi hari⁣

    6. Minyak Kelapa:⁣
    Oleskan minyak kelapa ke bibir kalian secukupnya, lalu pijat sekitar 5-10 menit lalu bilas. Bisa juga digunakan sebagai lip sleeping mask dengan olesan secukupnya⁣

    #priceprice #pricepricebeauty #bibirmerah #alami #jeruknipis #strawberry #alpukat #buahbit #lemon #minyakkelapa #beautytips⁣

  •  14,254  49  26 June, 2020
  • Bismillah.
.
.
PENTINGNYA UBAH ISI PIRING SAAT SARAPAN
.
.
Apa kabar menu sarapannya? 
Yg suka khilaf siapa? SAYA
Yg suka tergoda makanan gratisan siapa? SAYA
Yg suka kabita klo org lain makan padahal udah kenyang? SAYA
.
.
Wkwkwk.. masih beralibi di balik busui yg ga ada pantangan. Dimaafkan ga para busui dan bumil? 🤭.
.
.
Saya pribadi yg paling gampang itu ubah menu sarapan, karena klo maksi atau makan malem masih suka makan kumplit. Hihi..
.
.
Tp bener deh, klo pagi diisi sekedarnya itu perut ga begah dan enteng gt rasanya. Makanya sebisa mgkn sarapan itu buah ajah, walopun kadang icip makanan apa ajah yg ada, apalagi gratisan. Yah namanya jg kabitaan 😅.
.
.
Ntar saya share deh menu sarapan enak yg punya manfaat bersihin colon. Yg FS pasti udah tau, resep lawas ini mah 😅.
.
.
Ayo cerita sarapannya apa ajah nih, busui dan bumil dipersilahkan utk beralibi😅.
.
.
Btw disini ada bapak2 ga sih? Suka dibekelin sarapan apa sama istrinya? Share donk kalo ada. .
.
#sarapan #ayomakanbuahdansayur #menujsr #resepjsr #ubahisipiring #pembersihcolon #sarapansehat #buah #sayur #jeruknipis #resepalami #hidupsehatjsr
  • Bismillah.
    .
    .
    PENTINGNYA UBAH ISI PIRING SAAT SARAPAN
    .
    .
    Apa kabar menu sarapannya?
    Yg suka khilaf siapa? SAYA
    Yg suka tergoda makanan gratisan siapa? SAYA
    Yg suka kabita klo org lain makan padahal udah kenyang? SAYA
    .
    .
    Wkwkwk.. masih beralibi di balik busui yg ga ada pantangan. Dimaafkan ga para busui dan bumil? 🤭.
    .
    .
    Saya pribadi yg paling gampang itu ubah menu sarapan, karena klo maksi atau makan malem masih suka makan kumplit. Hihi..
    .
    .
    Tp bener deh, klo pagi diisi sekedarnya itu perut ga begah dan enteng gt rasanya. Makanya sebisa mgkn sarapan itu buah ajah, walopun kadang icip makanan apa ajah yg ada, apalagi gratisan. Yah namanya jg kabitaan 😅.
    .
    .
    Ntar saya share deh menu sarapan enak yg punya manfaat bersihin colon. Yg FS pasti udah tau, resep lawas ini mah 😅.
    .
    .
    Ayo cerita sarapannya apa ajah nih, busui dan bumil dipersilahkan utk beralibi😅.
    .
    .
    Btw disini ada bapak2 ga sih? Suka dibekelin sarapan apa sama istrinya? Share donk kalo ada. .
    .
    #sarapan #ayomakanbuahdansayur #menujsr #resepjsr #ubahisipiring #pembersihcolon #sarapansehat #buah #sayur #jeruknipis #resepalami #hidupsehatjsr

  •  1,747  83  29 June, 2020
  • Pengiriman sari jeruk nipis ke luar kota hari ini. Bismillah semoga lancar & swlamat sampai tujuan 🥰
.
Buat yang sasi jeruk nipis Dapur MamZi juga please kontak wa di bio ya..
.
Open reseller
.
#jeruknipis #sarijeruknipis
  • Pengiriman sari jeruk nipis ke luar kota hari ini. Bismillah semoga lancar & swlamat sampai tujuan 🥰
    .
    Buat yang sasi jeruk nipis Dapur MamZi juga please kontak wa di bio ya..
    .
    Open reseller
    .
    #jeruknipis #sarijeruknipis

  •  105  1  3 July, 2020
  • Bismillah.
.
.
SARAPAN MURAH TAPI MENYEHATKAN.
.
.
Jazakumullahu khoiron atas atntusiasnya ngshare postingan kemaren ttg sarapan. Semoga yg ng tag in suami, men atau keluarganya bisa bareng2 merubah menu sarapan ya yah. Gpp klo melenceng sekali2, saya pun gt kok. Apalagi klo ada gratisan hehe.
.
.
Masih terbiasa kebawa sama kebiasaan dulu sama ortu sih. Jam 6 pagibudah beres sarapan beserta lauk pauk kumplit. Pas ngkost selama kuliah dan kerja, langganan lontong sayur padang sama naskun. Baru 1th ini semenjak aktif lg ngikut pak dok @zaidulakbar baru deh mulai lg. Kemaren2 sempet melenceng lg yg berefek ke bb kok serasa naik mulu. Jd lah skrg di rem lg. Minimal eliminasi sarapan deh, masukin buah2n ajah dulu.
.
.
Btw, yg nunggu resep dari kmrn, ini ya saya share. Ini mah resep lawas. Buatnya gampil, selalu ada di warung, mang sayur. Dan klo kata saya pepaya dicampurin beginian serasa jadi naek kelas. Tau sendiri kan manfaat pepaya buat pencernaan? Pilihan yg cocok buat si tubuh ‘bersih2’ di pagi hari.
.
.
Sarapan pembersih usus besar
Pepaya secukupnya
1/2 buah lemon lokal
1 sdm madu
1sdt chiaseed
.
.
Cara membuat :
Potong2 pepaya sesuai selera, simpan ke piring. Tambahun madu, perasan lemon atau jeruk nipis, taburin chiaseed. Siap di santap, dan ini enak bgt. Manis sm asem berpadu sama pepaya. Uhh jd suka bgt pepaya setelah diginiin.
.
.
Mumpung masih pagi, cari ke mang sayur atau warung terdekat. Pasti ada pepaya. Ini menu murah tp lumayan ngenyangin. Bisa mix jg sama minuman jahe anget madu atau lemon anget madu. Cucokk bgt.
.
.
Skrg, rencananya mau sarapan buah apa ajah? Share donk, kali ajah menginspirasi yg lain 😊.
.
.

#sarapan #ayomakanbuahdansayur #menujsr #resepjsr #ubahisipiring #pembersihcolon #sarapansehat #buah #sayur #jeruknipis #resepalami #hidupsehatjsr #pepayajsr #sarapanpagi #sarapanbuah #theattarayyan
  • Bismillah.
    .
    .
    SARAPAN MURAH TAPI MENYEHATKAN.
    .
    .
    Jazakumullahu khoiron atas atntusiasnya ngshare postingan kemaren ttg sarapan. Semoga yg ng tag in suami, men atau keluarganya bisa bareng2 merubah menu sarapan ya yah. Gpp klo melenceng sekali2, saya pun gt kok. Apalagi klo ada gratisan hehe.
    .
    .
    Masih terbiasa kebawa sama kebiasaan dulu sama ortu sih. Jam 6 pagibudah beres sarapan beserta lauk pauk kumplit. Pas ngkost selama kuliah dan kerja, langganan lontong sayur padang sama naskun. Baru 1th ini semenjak aktif lg ngikut pak dok @zaidulakbar baru deh mulai lg. Kemaren2 sempet melenceng lg yg berefek ke bb kok serasa naik mulu. Jd lah skrg di rem lg. Minimal eliminasi sarapan deh, masukin buah2n ajah dulu.
    .
    .
    Btw, yg nunggu resep dari kmrn, ini ya saya share. Ini mah resep lawas. Buatnya gampil, selalu ada di warung, mang sayur. Dan klo kata saya pepaya dicampurin beginian serasa jadi naek kelas. Tau sendiri kan manfaat pepaya buat pencernaan? Pilihan yg cocok buat si tubuh ‘bersih2’ di pagi hari.
    .
    .
    Sarapan pembersih usus besar
    Pepaya secukupnya
    1/2 buah lemon lokal
    1 sdm madu
    1sdt chiaseed
    .
    .
    Cara membuat :
    Potong2 pepaya sesuai selera, simpan ke piring. Tambahun madu, perasan lemon atau jeruk nipis, taburin chiaseed. Siap di santap, dan ini enak bgt. Manis sm asem berpadu sama pepaya. Uhh jd suka bgt pepaya setelah diginiin.
    .
    .
    Mumpung masih pagi, cari ke mang sayur atau warung terdekat. Pasti ada pepaya. Ini menu murah tp lumayan ngenyangin. Bisa mix jg sama minuman jahe anget madu atau lemon anget madu. Cucokk bgt.
    .
    .
    Skrg, rencananya mau sarapan buah apa ajah? Share donk, kali ajah menginspirasi yg lain 😊.
    .
    .

    #sarapan #ayomakanbuahdansayur #menujsr #resepjsr #ubahisipiring #pembersihcolon #sarapansehat #buah #sayur #jeruknipis #resepalami #hidupsehatjsr #pepayajsr #sarapanpagi #sarapanbuah #theattarayyan

  •  690  55  29 June, 2020
  • Meskipun bukan buah asli tanah air, jeruk yang berasal dari negara Cina ini mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia dengan segudang keunggulannya. Salah satu keunggulan dari jeruk santang madu terletak pada rasa buahnya yang sangat manis dan menyegarkan. Tekstur daging buahnya juga sangat juicy dengan kandungan air yang melimpah sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk melepas dahaga maupun dijadikan sebagai buah harian.⁣
⁣
Selain itu, jeruk santang madu mempunyai buah berbentuk bulat sedikit gepeng, berwarna hijau saat masih muda dan akan berubah menjadi orange menyala saat sudah matang. Aroma buahnya juga sangat harum dan akan langsung menyebar ketika Anda mengupas kulit buahnya. Secara fisik, pohon jeruk santang madu memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga dapat memudahkan saat proses pemanenan.⁣
⁣
Jika diperhatian secara menyeluruh, tanaman jeruk jenis ini memiliki penampilan yang sangat cantik. Bagaimana tidak? perpaduan antara buah yang berwarna orange menyala dengan daun yang berwarna hijau mengkilat tentu saja membuat siapapun yang melihatnya pasti akan langsung terpesona. Jadi tidaklah mengherankan jika banyak orang yang menanam jeruk santang madu ini sebagai tabulampot untuk menghias pekarangan rumah.⁣
⁣
Spesifikasi :⁣
Nama : Jeruk Santang Madu.⁣
Nama ilmiah : Citrus sp.⁣
Asal daerah : Negeri Cina.⁣
Asal bibit : Hasil cangkok/okulasi.⁣
Ukuran bibit saat dikirim : Sekitar 30 – 70 cm.⁣
Rekomendasi dataran : Dataran rendah dan dataran tinggi.⁣
Iklim tumbuh optimal : Iklim tropis.⁣
Kebutuhan sinar matahari : Penyinaran sepanjang hari.⁣
Tipe pertumbuhan : Tegak.⁣
Waktu berbuah : Mulai berbuah saat sudah berumur 1 – 3 tahun sejak penanaman.⁣
Jika ditanam di pot (tabulampot) :⁣
Diameter pot : Kurang lebih 60 cm.⁣
Media tanam : Tanah humus atau tanah kompos.⁣
Penyiraman : Dua kali sehari (pagi dan sore).⁣
Perawatan tambahan : Bersihkan gulma (tanaman pengganggu) secara berkala.⁣
Pemupukan : Sebulan sekali menggunakan pupuk NPK daun + pupuk kompos (untuk bibit berusia 1 tahun kebawah) dan menggunakan pupuk NPK buah + pupuk kompos (untuk bibit berusia lebih dari satu tahun).
  • Meskipun bukan buah asli tanah air, jeruk yang berasal dari negara Cina ini mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia dengan segudang keunggulannya. Salah satu keunggulan dari jeruk santang madu terletak pada rasa buahnya yang sangat manis dan menyegarkan. Tekstur daging buahnya juga sangat juicy dengan kandungan air yang melimpah sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk melepas dahaga maupun dijadikan sebagai buah harian.⁣

    Selain itu, jeruk santang madu mempunyai buah berbentuk bulat sedikit gepeng, berwarna hijau saat masih muda dan akan berubah menjadi orange menyala saat sudah matang. Aroma buahnya juga sangat harum dan akan langsung menyebar ketika Anda mengupas kulit buahnya. Secara fisik, pohon jeruk santang madu memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga dapat memudahkan saat proses pemanenan.⁣

    Jika diperhatian secara menyeluruh, tanaman jeruk jenis ini memiliki penampilan yang sangat cantik. Bagaimana tidak? perpaduan antara buah yang berwarna orange menyala dengan daun yang berwarna hijau mengkilat tentu saja membuat siapapun yang melihatnya pasti akan langsung terpesona. Jadi tidaklah mengherankan jika banyak orang yang menanam jeruk santang madu ini sebagai tabulampot untuk menghias pekarangan rumah.⁣

    Spesifikasi :⁣
    Nama : Jeruk Santang Madu.⁣
    Nama ilmiah : Citrus sp.⁣
    Asal daerah : Negeri Cina.⁣
    Asal bibit : Hasil cangkok/okulasi.⁣
    Ukuran bibit saat dikirim : Sekitar 30 – 70 cm.⁣
    Rekomendasi dataran : Dataran rendah dan dataran tinggi.⁣
    Iklim tumbuh optimal : Iklim tropis.⁣
    Kebutuhan sinar matahari : Penyinaran sepanjang hari.⁣
    Tipe pertumbuhan : Tegak.⁣
    Waktu berbuah : Mulai berbuah saat sudah berumur 1 – 3 tahun sejak penanaman.⁣
    Jika ditanam di pot (tabulampot) :⁣
    Diameter pot : Kurang lebih 60 cm.⁣
    Media tanam : Tanah humus atau tanah kompos.⁣
    Penyiraman : Dua kali sehari (pagi dan sore).⁣
    Perawatan tambahan : Bersihkan gulma (tanaman pengganggu) secara berkala.⁣
    Pemupukan : Sebulan sekali menggunakan pupuk NPK daun + pupuk kompos (untuk bibit berusia 1 tahun kebawah) dan menggunakan pupuk NPK buah + pupuk kompos (untuk bibit berusia lebih dari satu tahun).

  •  8,926  29  12 June, 2020