#jalinpersahabatan Instagram Photos & Videos

jalinpersahabatan - 1.6k posts

Hashtag Popularity

9.6
average comments
3.5k
average likes

Latest #jalinpersahabatan Posts

  • Keseruan minggu sore with ibj" Pragita....ya olah raga ya bercanda 😍😍🥰
.
Selain olah raga biar tambah sehat kita jg sekalian refreshing ya krn di lapangan Dewata Wage rame sekali pengunjungnya banyak 😀😀
.
Selamat Olah raga 💪💪💪🔥🔥🥰
.
.
.
.
.
.
#olahragaminggu
#refreshing 
#menuadengansehat
#jalinpersahabatan
#sehatdanhappy
  • Keseruan minggu sore with ibj" Pragita....ya olah raga ya bercanda 😍😍🥰
    .
    Selain olah raga biar tambah sehat kita jg sekalian refreshing ya krn di lapangan Dewata Wage rame sekali pengunjungnya banyak 😀😀
    .
    Selamat Olah raga 💪💪💪🔥🔥🥰
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #olahragaminggu
    #refreshing
    #menuadengansehat
    #jalinpersahabatan
    #sehatdanhappy

  •  5  0  28 June, 2020
  • Ada beberapa yang nanya ke gua..kok lo bisa deket dengen siapa saja,bahkan yg usianya jauh diatas lo kok mau temanan?gua ngasih tahu lo yah,selama orang itu gk memberikan hal-hal buruk dan merugikan jadi gua gk punya alasan untuk tidak berteman dgn mereka.. #mariberteman✌ #jalinpersahabatan #cintadamai 
#bebasbertemandengansiapapun
  • Ada beberapa yang nanya ke gua..kok lo bisa deket dengen siapa saja,bahkan yg usianya jauh diatas lo kok mau temanan?gua ngasih tahu lo yah,selama orang itu gk memberikan hal-hal buruk dan merugikan jadi gua gk punya alasan untuk tidak berteman dgn mereka.. #mariberteman#jalinpersahabatan #cintadamai
    #bebasbertemandengansiapapun

  •  10  2  9 June, 2020
  • Tak ada manusia terlahir sempurna, kita hanya bisa berusaha dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan semakin baik 🙏
Untuk semua Saudaraku, Sahabat dan Rekan rekan ku... marilah kita sama sama introspeksi diri agar jalinan hubungan persahabatan kita bisa menjadi semakin baik lagi 🙏👍🙏 #menjadilebihbaik 
#introspeksidiri 
#jalinpersahabatan 
#bethebestyoucan 
#bepositive😊
  • Tak ada manusia terlahir sempurna, kita hanya bisa berusaha dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan semakin baik 🙏
    Untuk semua Saudaraku, Sahabat dan Rekan rekan ku... marilah kita sama sama introspeksi diri agar jalinan hubungan persahabatan kita bisa menjadi semakin baik lagi 🙏👍🙏 #menjadilebihbaik
    #introspeksidiri
    #jalinpersahabatan
    #bethebestyoucan
    #bepositive😊

  •  24  2  5 June, 2020
  • Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. 
Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah.

Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. 
Tapi dia selalu ada untukmu.
Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah persahabatan..
#sahabat #jalinpersahabatan
  • Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu.
    Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah.

    Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat.
    Tapi dia selalu ada untukmu.
    Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah persahabatan..
    #sahabat #jalinpersahabatan

  •  16  1  5 May, 2020

Top #jalinpersahabatan Posts

  • Bulan puasa kan waktu untuk kita banyak-banyak beramal ya. Salah satu cara paling simple untuk #JalinPersahabatan selama bulan puasa menurut gue adalah dengan menyajikan masakan andalan kamu ke temen maupun keluarga saat sahur atau pun buka puasa. Kesempatan banget kan untuk yang pada doyan masak atau lagi nyoba-nyoba masak. Enak ga enak belakangan lah, ya yang penting ikhlas hehehe ;) Anyway, coba deh pada ikutan Tantangan “Masakan Dariku” di www.hikmahpuasa.com! 
P.S: Bakalan ada hadiah di setiap minggunya juga, lho.
  • Bulan puasa kan waktu untuk kita banyak-banyak beramal ya. Salah satu cara paling simple untuk #JalinPersahabatan selama bulan puasa menurut gue adalah dengan menyajikan masakan andalan kamu ke temen maupun keluarga saat sahur atau pun buka puasa. Kesempatan banget kan untuk yang pada doyan masak atau lagi nyoba-nyoba masak. Enak ga enak belakangan lah, ya yang penting ikhlas hehehe ;) Anyway, coba deh pada ikutan Tantangan “Masakan Dariku” di www.hikmahpuasa.com!
    P.S: Bakalan ada hadiah di setiap minggunya juga, lho.

  •  12,459  79  20 May, 2018
  • Hmm.. terima kritik bukan perkara mudah, apalagi kalau nyampeinnya gak lihat situasi dan kondisi. Malah kadang bikin jengkel jadinya, iya kan?

Nah ada challenge nih dari @hikmahpuasa untuk berani terima 3 kritik dari orang terdekatmu. Aku udah lakuin nih challenge, sekarang saatnya kamu dan sahabatmu ya! Yuk #JalinPersahabatan dengan sahabatmu dan terima kritik yang membangun dirimu menjadi lebih baik lagi sekarang! 
Check selengkapnya di www.hikmahpuasa.com dan kamu juga bisa buat Video Compilation yang menarik!
  • Hmm.. terima kritik bukan perkara mudah, apalagi kalau nyampeinnya gak lihat situasi dan kondisi. Malah kadang bikin jengkel jadinya, iya kan?

    Nah ada challenge nih dari @hikmahpuasa untuk berani terima 3 kritik dari orang terdekatmu. Aku udah lakuin nih challenge, sekarang saatnya kamu dan sahabatmu ya! Yuk #JalinPersahabatan dengan sahabatmu dan terima kritik yang membangun dirimu menjadi lebih baik lagi sekarang!
    Check selengkapnya di www.hikmahpuasa.com dan kamu juga bisa buat Video Compilation yang menarik!

  •  54,504  56  31 May, 2018
  • Jor joran bekerja boleh aja guys.
.
Tapi, jangan sampai waktu bekerja mengganggu hal-hal lain.
.
Seperti menjaga silaturahmi keluarga, kehangatan bersama pasangan dan tali persaudaraan bersama teman.
.
Kebahagiaan itu datang dari sekitar kita,
.
Tinggal kitanya yang harus bisa menjaga kadar antara bekerja dan kehidupan sosial.
.
Karena tak selamanya materi dapat membeli kebahagiaan.
.
Yang sepakat Like yaa..
.
TAG orang yang perlu lihat postingan ini..
.
.
.
#bahagia #bahagiaitusederhana #bahagiaitumenular #uang #money #semangat #sedekah #bekerja #giatbekerja #bekerjadenganhati #jalin #silaturahmi #jalinpersahabatan #sahabat #sahabatsejati #amazingmentor
  • Jor joran bekerja boleh aja guys.
    .
    Tapi, jangan sampai waktu bekerja mengganggu hal-hal lain.
    .
    Seperti menjaga silaturahmi keluarga, kehangatan bersama pasangan dan tali persaudaraan bersama teman.
    .
    Kebahagiaan itu datang dari sekitar kita,
    .
    Tinggal kitanya yang harus bisa menjaga kadar antara bekerja dan kehidupan sosial.
    .
    Karena tak selamanya materi dapat membeli kebahagiaan.
    .
    Yang sepakat Like yaa..
    .
    TAG orang yang perlu lihat postingan ini..
    .
    .
    .
    #bahagia #bahagiaitusederhana #bahagiaitumenular #uang #money #semangat #sedekah #bekerja #giatbekerja #bekerjadenganhati #jalin #silaturahmi #jalinpersahabatan #sahabat #sahabatsejati #amazingmentor

  •  461  10  4 December, 2019
  • Jor joran bekerja boleh aja guys.
.
Tapi, jangan sampai waktu bekerja mengganggu hal-hal lain.
.
Seperti menjaga silaturahmi keluarga, kehangatan bersama pasangan dan tali persaudaraan bersama teman.
.
Kebahagiaan itu datang dari sekitar kita,
.
Tinggal kitanya yang harus bisa menjaga kadar antara bekerja dan kehidupan sosial.
.
Karena tak selamanya materi dapat membeli kebahagiaan.
.
Yang sepakat Like yaa..
.
.
.
#bahagia #bahagiaitusederhana #bahagiaitumenular #uang #money #semangat #sedekah #bekerja #giatbekerja #bekerjadenganhati #jalin #silaturahmi #jalinpersahabatan #sahabat #sahabatsejati #garyvee #amazingmentor
  • Jor joran bekerja boleh aja guys.
    .
    Tapi, jangan sampai waktu bekerja mengganggu hal-hal lain.
    .
    Seperti menjaga silaturahmi keluarga, kehangatan bersama pasangan dan tali persaudaraan bersama teman.
    .
    Kebahagiaan itu datang dari sekitar kita,
    .
    Tinggal kitanya yang harus bisa menjaga kadar antara bekerja dan kehidupan sosial.
    .
    Karena tak selamanya materi dapat membeli kebahagiaan.
    .
    Yang sepakat Like yaa..
    .
    .
    .
    #bahagia #bahagiaitusederhana #bahagiaitumenular #uang #money #semangat #sedekah #bekerja #giatbekerja #bekerjadenganhati #jalin #silaturahmi #jalinpersahabatan #sahabat #sahabatsejati #garyvee #amazingmentor

  •  656  18  11 March, 2019
  • Dari kecil sampai sekarang, aku terbiasa bekerja di depan layar. Makanya bekerja jadi gak sesulit itu untukku, karna aku enjoy banget ngejalaninnya. Tapi kadang penasaran juga sih, gimana ya rasanya kerja di balik layar? Ternyata pas cobain jadi cameraman untuk foto aja, gak segampang kelihatannya ya! Yang pasti, harus bisa menuangkan perasaan kita ke hasil yang ingin kita dapatkan. Nah, kebetulan ada tantangan dari @HikmahPuasa nih, untuk kalian mencoba melakukan hal lain dari yang biasa kalian lakukan. Coba deh bareng sahabat mu bertukar kegiatan sebentar, jadi kalian bisa semakin #JalinPersahabatan ! jangan lupa untuk ikuti tantangannya dan buat video compilation check di www.hikmahpuasa.com yaa
  • Dari kecil sampai sekarang, aku terbiasa bekerja di depan layar. Makanya bekerja jadi gak sesulit itu untukku, karna aku enjoy banget ngejalaninnya. Tapi kadang penasaran juga sih, gimana ya rasanya kerja di balik layar? Ternyata pas cobain jadi cameraman untuk foto aja, gak segampang kelihatannya ya! Yang pasti, harus bisa menuangkan perasaan kita ke hasil yang ingin kita dapatkan. Nah, kebetulan ada tantangan dari @HikmahPuasa nih, untuk kalian mencoba melakukan hal lain dari yang biasa kalian lakukan. Coba deh bareng sahabat mu bertukar kegiatan sebentar, jadi kalian bisa semakin #JalinPersahabatan ! jangan lupa untuk ikuti tantangannya dan buat video compilation check di www.hikmahpuasa.com yaa

  •  49,889  93  3 June, 2018
  • Sahur atau buka puasa gak perlu selalu beli di luar loh guys. Masak sendiri sebenarnya cukup fun dan menantang. Makanya untuk #JalinPersahabatan selama bulan puasa ini, gue lagi hobi nyoba masakin sahabat-sahabat gue. Itung-itung latihan masak biar tambah jago, lah ya. Hehehe
Semoga aja sahabat-sahabat gue pada suka sama masakan yang udah gue buat dengan penuh perjuangan juga pengorbanan ini.

Btw, yuk ikutan tantangan “Masakan Dariku” di www.hikmahpuasa.com! Bagiin cerita kamu saat masakin sahabat kamu menu berbuka atau sahur!
Cerita yang paling menarik bakal mendapatkan hadiah spesial, lho!
  • Sahur atau buka puasa gak perlu selalu beli di luar loh guys. Masak sendiri sebenarnya cukup fun dan menantang. Makanya untuk #JalinPersahabatan selama bulan puasa ini, gue lagi hobi nyoba masakin sahabat-sahabat gue. Itung-itung latihan masak biar tambah jago, lah ya. Hehehe
    Semoga aja sahabat-sahabat gue pada suka sama masakan yang udah gue buat dengan penuh perjuangan juga pengorbanan ini.

    Btw, yuk ikutan tantangan “Masakan Dariku” di www.hikmahpuasa.com! Bagiin cerita kamu saat masakin sahabat kamu menu berbuka atau sahur!
    Cerita yang paling menarik bakal mendapatkan hadiah spesial, lho!

  •  10,085  52  20 May, 2018
  • #Repost @hikmahpuasa (@get_repost)
・・・
Dalam persahabatan seringkali terjadi masalah. Memaafkan dan melupakan jadi kunci utama agar kamu dan sahabatmu bisa tetap #JalinPersahabatan. Yuk mulai memaafkan dan melupakan agar bisa mendapatkan #HikmahPuasa kali ini. 
Bagikan ceritamu hanya di www.hikmahpuasa.com link pada bio, ya.
  • #Repost @hikmahpuasa (@get_repost)
    ・・・
    Dalam persahabatan seringkali terjadi masalah. Memaafkan dan melupakan jadi kunci utama agar kamu dan sahabatmu bisa tetap #JalinPersahabatan. Yuk mulai memaafkan dan melupakan agar bisa mendapatkan #HikmahPuasa kali ini.
    Bagikan ceritamu hanya di www.hikmahpuasa.com link pada bio, ya.

  •  1,305  8  27 May, 2018
  • #Repost @hikmahpuasa (@get_repost)
・・・
Hai, Sahabat! kamu pernah menyadari seberapa besar kekuatan senyum itu? Senyuman yang kamu berikan bisa #JalinPersahabatan dengan orang baru. Selain itu senyum merupakan ibadah, sehingga dengan kamu menebarkan senyum kamu bisa mendapatkan #HimahPuasa di bulan suci ini. 
Ikuti tantangannya di www.hikmahpuasa.com yang ada di link bio, ya!
  • #Repost @hikmahpuasa (@get_repost)
    ・・・
    Hai, Sahabat! kamu pernah menyadari seberapa besar kekuatan senyum itu? Senyuman yang kamu berikan bisa #JalinPersahabatan dengan orang baru. Selain itu senyum merupakan ibadah, sehingga dengan kamu menebarkan senyum kamu bisa mendapatkan #HimahPuasa di bulan suci ini.
    Ikuti tantangannya di www.hikmahpuasa.com yang ada di link bio, ya!

  •  916  2  5 June, 2018