#halaljourney Instagram Photos & Videos

halaljourney - 48.7k posts

Hashtag Popularity

6
average comments
716
average likes

Latest #halaljourney Posts

  • Miniatürk is located in Beyoğlu district in Istanbul. Spreading over an area of ​​60,000 square meters, the museum displays miniatures of many important works of art. Miniatürk, from Turkey and abroad is a very pleasant area where many visitors come. The museum is divided into three and has sections in Istanbul, Anatolia and Abroad.
 
Le Miniatürk est situé dans le quartier de Beyoğlu à Istanbul. S'étendant sur une superficie de 60 000 mètres carrés, le musée expose des miniatures de nombreuses œuvres d'art importantes. Miniatürk, de Turquie et de l'étranger est une zone très agréable où de nombreux visiteurs viennent. Le musée est divisé en trois et comporte des sections à Istanbul, en Anatolie et à l'étranger.
 
#SofosTravel #trip #travel #traveller #travelgram #journey #tripadvisor #Anatolia #turkey #goturkey #culturaltours #gastronomy #archaelogy #lonellyplanet #halaltrip #halalactivities #halaltravel #halaljourney #Ankara #Turkey #Anatolia #SofosTravel #voyage #voyageuse #voyageur #Travelgram #périple #Anatolie #visitesculturelles #lagastronomie #archéologie
 
📞: +90 216 310 00 50
📱: +90 546 568 11 43
  • Miniatürk is located in Beyoğlu district in Istanbul. Spreading over an area of ​​60,000 square meters, the museum displays miniatures of many important works of art. Miniatürk, from Turkey and abroad is a very pleasant area where many visitors come. The museum is divided into three and has sections in Istanbul, Anatolia and Abroad.

    Le Miniatürk est situé dans le quartier de Beyoğlu à Istanbul. S'étendant sur une superficie de 60 000 mètres carrés, le musée expose des miniatures de nombreuses œuvres d'art importantes. Miniatürk, de Turquie et de l'étranger est une zone très agréable où de nombreux visiteurs viennent. Le musée est divisé en trois et comporte des sections à Istanbul, en Anatolie et à l'étranger.

    #SofosTravel #trip #travel #traveller #travelgram #journey #tripadvisor #Anatolia #turkey #goturkey #culturaltours #gastronomy #archaelogy #lonellyplanet #halaltrip #halalactivities #halaltravel #halaljourney #Ankara #Turkey #Anatolia #SofosTravel #voyage #voyageuse #voyageur #Travelgram #périple #Anatolie #visitesculturelles #lagastronomie #archéologie

    📞: +90 216 310 00 50
    📱: +90 546 568 11 43

  •  7  0  1 hour ago

Top #halaljourney Posts

  • Selamat datang agustus!! 
Semoga penyakit segera hangus 
Rezeki menjadi bagus 
Semua harapan berjalan mulus 
Dan semua yg single segera berganti status 
.
.
📝: AGUSTUS , benzo 3 Agustus 2020 6:36 PM 
.
.
#quotes #august #month #hope #life #halal #halaljourney #pray #muslim #wedding #story #thebridedept #couple #bride #groom #benzo #writer #writersofinstagram #hijazpictura #photography #bandung #indonesia #asia
  • Selamat datang agustus!!
    Semoga penyakit segera hangus
    Rezeki menjadi bagus
    Semua harapan berjalan mulus
    Dan semua yg single segera berganti status
    .
    .
    📝: AGUSTUS , benzo 3 Agustus 2020 6:36 PM
    .
    .
    #quotes #august #month #hope #life #halal #halaljourney #pray #muslim #wedding #story #thebridedept #couple #bride #groom #benzo #writer #writersofinstagram #hijazpictura #photography #bandung #indonesia #asia

  •  2,444  25  3 August, 2020
  • Gaiss.. kenalin.
Ini mama aku, tapi beliau gak mengandung dan melahirkan aku. Karna beliau uwa aku 😁
Dari aku orok, beliau udh ikut ngurusin aku. Kan ppah aku singleparent kan..
.
Semenjak papah gak ada 2015 lalu. Nah aku diangkut sama mamah nih buat tinggal di rumah mamah. Katanya beliau hawatir kl aku tinggal sendirian di rumah papah 🥰 unch so sweet emang mamah ni.
.
Sampai negara api menyerang, semua berubah 🔥 lohh 😅
Sampe aku di halalin suamiku maksudnya, kemudian dia menculikku untuk tinggal pisah dr ortu.
.
Gak kerasa..
Udah setaun berarti nih gak serumah sm mamah.
Sering sih jengukin mamah..
Cuma suka sedih aja udh gabisa tidur sambil di elus rambut sm mamah 😩 kangen denger omelan mamah ke ponakan” aku jg sih 😅
.
Kanget beut dah..
.
.
.
.
.
#weddingdress #weddingmuslim #muslimwedding #weddingmoments #moment #mother #motherhood #love #family #familypotrait #halaljourney
  • Gaiss.. kenalin.
    Ini mama aku, tapi beliau gak mengandung dan melahirkan aku. Karna beliau uwa aku 😁
    Dari aku orok, beliau udh ikut ngurusin aku. Kan ppah aku singleparent kan..
    .
    Semenjak papah gak ada 2015 lalu. Nah aku diangkut sama mamah nih buat tinggal di rumah mamah. Katanya beliau hawatir kl aku tinggal sendirian di rumah papah 🥰 unch so sweet emang mamah ni.
    .
    Sampai negara api menyerang, semua berubah 🔥 lohh 😅
    Sampe aku di halalin suamiku maksudnya, kemudian dia menculikku untuk tinggal pisah dr ortu.
    .
    Gak kerasa..
    Udah setaun berarti nih gak serumah sm mamah.
    Sering sih jengukin mamah..
    Cuma suka sedih aja udh gabisa tidur sambil di elus rambut sm mamah 😩 kangen denger omelan mamah ke ponakan” aku jg sih 😅
    .
    Kanget beut dah..
    .
    .
    .
    .
    .
    #weddingdress #weddingmuslim #muslimwedding #weddingmoments #moment #mother #motherhood #love #family #familypotrait #halaljourney

  •  3,456  20  17 June, 2020
  • Tepat setahun berlalu aku mengucap akad kepadamu duhai separuh agamaku, sehidup dan sesurga adalah tujuan bersama aku dan kamu .
.
Kita tahu jika jalan takkan se mulus apa yang kita pikirkan, akan ada rintangan yang menantang di depan, namun dalam kebersamaan kita percaya jika Allah akan memberikan kekuatan .
.
Kita selalu berdoa bersama bukan untuk meminta Allah mudahkan masalahnya, namun kita yakin jika Sang Maha Cinta akan menguatkan Kaki dan pundak kita untuk menghadapinya .
.
Dear separuh agamaku, terimakasih telah banyak mengingatkan saat terjadi kesalahan, Terimakasih telah membersamai diriku dalam melewati hari dalam kehidupan .
.
I love you karena Allah zaujati @olakarunia .
.
📝: setahun perjalanan penuh kesyukuran, benzo 15 Juni 2020 7:53 PM .
.
Terimakasih sahabat yg telah mendokumentasikannya @bykangmuza @fahmi_nurel @iamdwie_ @ovilutfi @sigpras .
.
#quote #writer  #writersofinstagram #love #story #wedding #weddinginspiration #weddingday #anniversary #halaljourney #muslim #muslimah #hijazpictura #photography #bandung #indonesia #asia
  • Tepat setahun berlalu aku mengucap akad kepadamu duhai separuh agamaku, sehidup dan sesurga adalah tujuan bersama aku dan kamu .
    .
    Kita tahu jika jalan takkan se mulus apa yang kita pikirkan, akan ada rintangan yang menantang di depan, namun dalam kebersamaan kita percaya jika Allah akan memberikan kekuatan .
    .
    Kita selalu berdoa bersama bukan untuk meminta Allah mudahkan masalahnya, namun kita yakin jika Sang Maha Cinta akan menguatkan Kaki dan pundak kita untuk menghadapinya .
    .
    Dear separuh agamaku, terimakasih telah banyak mengingatkan saat terjadi kesalahan, Terimakasih telah membersamai diriku dalam melewati hari dalam kehidupan .
    .
    I love you karena Allah zaujati @olakarunia .
    .
    📝: setahun perjalanan penuh kesyukuran, benzo 15 Juni 2020 7:53 PM .
    .
    Terimakasih sahabat yg telah mendokumentasikannya @bykangmuza @fahmi_nurel @iamdwie_ @ovilutfi @sigpras .
    .
    #quote #writer #writersofinstagram #love #story #wedding #weddinginspiration #weddingday #anniversary #halaljourney #muslim #muslimah #hijazpictura #photography #bandung #indonesia #asia

  •  1,988  43  15 June, 2020
  • RINDU YANG TERTAHAN 
.
.
Aku pernah terlena dan kecewa terhadap manusia dalam sebuah harapan 
.
Namun aku berjanji untuk tidak kembali melakukan Dan disanalah Allah pertemukan jalan 
.
Ada jarak yang memisahkan, namun kuasa Allah yang mempersatukan 
.
Ada harapan yang dilangitkan, ada doa yang dipanjatkan 
.
Hingga tibalah penantian dari ribuan harapan dan janji suci itu di ikrarkan 
.
Ini lah rindu yang tertahan saat Aku dan kamu Allah persatukan dalam sebuah ikatan suci pernikahan 
.
.
. 
Wedding @awanny.ira & @fauzanriff  for @hijazpictura 
.
.
#quote #inspire #inspiration #writer #halaljourney #life #story #love #wedding #ideas #hijazpictura #photography #bandung #indonesia #asia
  • RINDU YANG TERTAHAN
    .
    .
    Aku pernah terlena dan kecewa terhadap manusia dalam sebuah harapan
    .
    Namun aku berjanji untuk tidak kembali melakukan Dan disanalah Allah pertemukan jalan
    .
    Ada jarak yang memisahkan, namun kuasa Allah yang mempersatukan
    .
    Ada harapan yang dilangitkan, ada doa yang dipanjatkan
    .
    Hingga tibalah penantian dari ribuan harapan dan janji suci itu di ikrarkan
    .
    Ini lah rindu yang tertahan saat Aku dan kamu Allah persatukan dalam sebuah ikatan suci pernikahan
    .
    .
    .
    Wedding @awanny.ira & @fauzanriff for @hijazpictura
    .
    .
    #quote #inspire #inspiration #writer #halaljourney #life #story #love #wedding #ideas #hijazpictura #photography #bandung #indonesia #asia

  •  2,585  15  22 July, 2020