#bacatarotjakartaselatan Instagram Photos & Videos

bacatarotjakartaselatan - 72 posts

Hashtag Popularity

2.8
average comments
23
average likes

Latest #bacatarotjakartaselatan Posts

  • Tuhan adil,maha Lucu dan asyik juga si kalau kita sudah paham cara mainnya kehidupan ini.
Ada yang sudah utuh tapi tantangannya pengendalian diri. 
Ada yang jago mengendalikan diri tapi belum utuh dari dalam.
😅 Masing2 punya tantangan . Namanya hidup tantangan gapernah habis hehe. Tinggal kita aja gmna menyikapinya dan mau belajar. 
Semangat pagi ❤️jangan lupa ngopi hehe

#bacatarotjakarta #tarotindonesia #tarotreader #konsultasitarotonline #tarotkonsultan #instatarot #tarotinsta #pshycic #peramal #peramaltarot #peramalindonesia #tarotbandung #tarotcimahi #lightwarriors #bacatarotbali #bacatarotlampung #bacatarotmedan #bacatarotmakasar #bacatarotbatam #bacatarotsolo #bacatarotmalang #bacatarotjakartaselatan #bacatarot #bacatarotpadang #bacatarotpalembang #bacatarotcimahi #motivation #tarotmotivation
  • Tuhan adil,maha Lucu dan asyik juga si kalau kita sudah paham cara mainnya kehidupan ini.
    Ada yang sudah utuh tapi tantangannya pengendalian diri.
    Ada yang jago mengendalikan diri tapi belum utuh dari dalam.
    😅 Masing2 punya tantangan . Namanya hidup tantangan gapernah habis hehe. Tinggal kita aja gmna menyikapinya dan mau belajar.
    Semangat pagi ❤️jangan lupa ngopi hehe

    #bacatarotjakarta #tarotindonesia #tarotreader #konsultasitarotonline #tarotkonsultan #instatarot #tarotinsta #pshycic #peramal #peramaltarot #peramalindonesia #tarotbandung #tarotcimahi #lightwarriors #bacatarotbali #bacatarotlampung #bacatarotmedan #bacatarotmakasar #bacatarotbatam #bacatarotsolo #bacatarotmalang #bacatarotjakartaselatan #bacatarot #bacatarotpadang #bacatarotpalembang #bacatarotcimahi #motivation #tarotmotivation

  •  9  0  1 July, 2020
  • Menurut ku , hari kelahiran manusia tuh ada 2 di dalam hidupnya.
Hari pertama adalah hari kapan dia terlahir ke dunia . Dan hari kedua adalah hari dimana dia di lahirkan kembali dengan dimensi kesadaran yang lebih tinggi,atau bisa di sebut juga spiritual awakening ❤heheh
Beda nya yang tersadar dan yang belum akan terlihat dari bagaimana cara mereka menanggapi suatu masalah dan bagaimana cara mreka mengambil sikap. 
Ya namanya juga masih hidup ya... Pasti Slalu ada tantangan,slalu ada cobaan,slalu ada ujian hehe
Ya itu smua juga utk perkembangan diri secara utuh dan utk pembelajaran hidup. 
Yang sudah tersadarpun ujian hidupnya masih ada kan gtu. Bukan berarti mrka sudah terbebas . Slalu ada tantangan baru dan pelajaran baru ❤❤❤

#bacatarotjakarta #tarotindonesia #tarotreader #konsultasitarotonline #tarotkonsultan #instatarot #tarotinsta #pshycic #peramal #peramaltarot #peramalindonesia #tarotbandung #tarotcimahi #lightwarriors #bacatarotbali #bacatarotlampung #bacatarotmedan #bacatarotmakasar #bacatarotbatam #bacatarotsolo #bacatarotmalang #bacatarotjakartaselatan #bacatarot #bacatarotpadang #bacatarotpalembang #bacatarotcimahi #motivation #tarotmotivation
  • Menurut ku , hari kelahiran manusia tuh ada 2 di dalam hidupnya.
    Hari pertama adalah hari kapan dia terlahir ke dunia . Dan hari kedua adalah hari dimana dia di lahirkan kembali dengan dimensi kesadaran yang lebih tinggi,atau bisa di sebut juga spiritual awakening ❤heheh
    Beda nya yang tersadar dan yang belum akan terlihat dari bagaimana cara mereka menanggapi suatu masalah dan bagaimana cara mreka mengambil sikap.
    Ya namanya juga masih hidup ya... Pasti Slalu ada tantangan,slalu ada cobaan,slalu ada ujian hehe
    Ya itu smua juga utk perkembangan diri secara utuh dan utk pembelajaran hidup.
    Yang sudah tersadarpun ujian hidupnya masih ada kan gtu. Bukan berarti mrka sudah terbebas . Slalu ada tantangan baru dan pelajaran baru ❤❤❤

    #bacatarotjakarta #tarotindonesia #tarotreader #konsultasitarotonline #tarotkonsultan #instatarot #tarotinsta #pshycic #peramal #peramaltarot #peramalindonesia #tarotbandung #tarotcimahi #lightwarriors #bacatarotbali #bacatarotlampung #bacatarotmedan #bacatarotmakasar #bacatarotbatam #bacatarotsolo #bacatarotmalang #bacatarotjakartaselatan #bacatarot #bacatarotpadang #bacatarotpalembang #bacatarotcimahi #motivation #tarotmotivation

  •  9  1  30 June, 2020
  • *Buat yang galau pengen konsultasi masalah percintaan,rumah tangga,karir,keungan dll * ingin tau prediksi kedepannya kehidupan kalian .
*Ingin tau karakter pasangan.
*Prediksi jodoh *Konsultasi spiritual 
Dll
Langsung aja hubungi @winda_tarot
Ya.. Bisa hubungi nomor yang tertera di atas. 
untuk Konsultasi online via WA ya❤️ #bacatarotjakarta #tarotindonesia #tarotreader #konsultasitarotonline #tarotkonsultan #instatarot #tarotinsta #pshycic #peramal #peramaltarot #peramalindonesia #tarotbandung #tarotcimahi #lightwarriors #bacatarotbali #bacatarotlampung #bacatarotmedan #bacatarotmakasar #bacatarotbatam #bacatarotsolo #bacatarotmalang #bacatarotjakartaselatan #bacatarot #bacatarotpadang #bacatarotpalembang #bacatarotcimahi #motivation #tarotmotivation
  • *Buat yang galau pengen konsultasi masalah percintaan,rumah tangga,karir,keungan dll * ingin tau prediksi kedepannya kehidupan kalian .
    *Ingin tau karakter pasangan.
    *Prediksi jodoh *Konsultasi spiritual
    Dll
    Langsung aja hubungi @winda_tarot
    Ya.. Bisa hubungi nomor yang tertera di atas.
    untuk Konsultasi online via WA ya❤️ #bacatarotjakarta #tarotindonesia #tarotreader #konsultasitarotonline #tarotkonsultan #instatarot #tarotinsta #pshycic #peramal #peramaltarot #peramalindonesia #tarotbandung #tarotcimahi #lightwarriors #bacatarotbali #bacatarotlampung #bacatarotmedan #bacatarotmakasar #bacatarotbatam #bacatarotsolo #bacatarotmalang #bacatarotjakartaselatan #bacatarot #bacatarotpadang #bacatarotpalembang #bacatarotcimahi #motivation #tarotmotivation

  •  5  0  29 June, 2020
  • Sebelum menerima berkah yang berlimpah ataupun hadiah terindah dari Tuhan . Banyak dari kita yang menerima challenge dariNya.
 Di masa-masa ujian hidup bnyak sekali pembelajaran yang di peroleh. Baik dari luar maupun dari dalam diri manusia . Salah satunya juga blajar bagaimana untuk lebih utuh dari dalam dan lebih mndekatkan diri lg lagi kepada Nya . 
Untuk kalian yang masih berjuang. Yakin lah.. hari esok akan jauh lebih indah . Tuhan itu baik❤️baik banget ❤️ . Kadang melalui kejadian yang tidak diinginkan yang tiba2 terjadi tp tanpa kita sadari itu cara Tuhan utk melindungi kita. 
Baik mnurut kita tp blm baik mnurut Tuhan utk kita.
Tapi apa yang terbaik kata Tuhan untuk kita udah pasti itu jalan yang benar2 berkah utk kita.
Ttp semangat ya ❤️❤️😘 badai pasti berlalu ❤

#bacatarotjakarta #tarotindonesia #tarotreader #konsultasitarotonline #tarotkonsultan #instatarot #tarotinsta #pshycic #peramal #peramaltarot #peramalindonesia #tarotbandung #tarotcimahi #lightwarriors #bacatarotbali #bacatarotlampung #bacatarotmedan #bacatarotmakasar #bacatarotbatam #bacatarotsolo #bacatarotmalang #bacatarotjakartaselatan #bacatarot #bacatarotpadang #bacatarotpalembang #bacatarotcimahi #motivation #tarotmotivation
  • Sebelum menerima berkah yang berlimpah ataupun hadiah terindah dari Tuhan . Banyak dari kita yang menerima challenge dariNya.
    Di masa-masa ujian hidup bnyak sekali pembelajaran yang di peroleh. Baik dari luar maupun dari dalam diri manusia . Salah satunya juga blajar bagaimana untuk lebih utuh dari dalam dan lebih mndekatkan diri lg lagi kepada Nya .
    Untuk kalian yang masih berjuang. Yakin lah.. hari esok akan jauh lebih indah . Tuhan itu baik❤️baik banget ❤️ . Kadang melalui kejadian yang tidak diinginkan yang tiba2 terjadi tp tanpa kita sadari itu cara Tuhan utk melindungi kita.
    Baik mnurut kita tp blm baik mnurut Tuhan utk kita.
    Tapi apa yang terbaik kata Tuhan untuk kita udah pasti itu jalan yang benar2 berkah utk kita.
    Ttp semangat ya ❤️❤️😘 badai pasti berlalu ❤

    #bacatarotjakarta #tarotindonesia #tarotreader #konsultasitarotonline #tarotkonsultan #instatarot #tarotinsta #pshycic #peramal #peramaltarot #peramalindonesia #tarotbandung #tarotcimahi #lightwarriors #bacatarotbali #bacatarotlampung #bacatarotmedan #bacatarotmakasar #bacatarotbatam #bacatarotsolo #bacatarotmalang #bacatarotjakartaselatan #bacatarot #bacatarotpadang #bacatarotpalembang #bacatarotcimahi #motivation #tarotmotivation

  •  11  0  29 June, 2020
  • I'm your Mirror, what You don't like to see in Me it Reflect you. ⁣
And  What You Really like about me, also the true you. ⁣
⁣
In the end its all about the message that we are all bring to each other. ⁣
⁣
Kita semua dipertemukan untuk saling mengisi dan membawa pesan. ⁣
⁣
Apakah harus berubah? Keputusannya ada pada dirimu bukan pada siapapun.⁣ @mercurebsdcity
⁣
#Mgayatri #beauty #beautytips
#beautybloggers #beautyphotography #mercurebsdcity #mercurehotel #mercurehotels #hypnotherapyhealing🙏 #happymoments #hypnotherapist #psikoterapist #psikologikonsultan #konsultasipsikologi #bacatarotonlineindonesia #bacatarotindonesia #bacatarotjakarta #bacatarotjakartaselatan #happy #smile #holidays #awakenings #kesadarandiri #kesadaranjiwa ⁣
  • I'm your Mirror, what You don't like to see in Me it Reflect you. ⁣
    And What You Really like about me, also the true you. ⁣

    In the end its all about the message that we are all bring to each other. ⁣

    Kita semua dipertemukan untuk saling mengisi dan membawa pesan. ⁣

    Apakah harus berubah? Keputusannya ada pada dirimu bukan pada siapapun.⁣ @mercurebsdcity

    #Mgayatri #beauty #beautytips
    #beautybloggers #beautyphotography #mercurebsdcity #mercurehotel #mercurehotels #hypnotherapyhealing🙏 #happymoments #hypnotherapist #psikoterapist #psikologikonsultan #konsultasipsikologi #bacatarotonlineindonesia #bacatarotindonesia #bacatarotjakarta #bacatarotjakartaselatan #happy #smile #holidays #awakenings #kesadarandiri #kesadaranjiwa ⁣

  •  151  24  24 February, 2020

Top #bacatarotjakartaselatan Posts

  • I'm your Mirror, what You don't like to see in Me it Reflect you. ⁣
And  What You Really like about me, also the true you. ⁣
⁣
In the end its all about the message that we are all bring to each other. ⁣
⁣
Kita semua dipertemukan untuk saling mengisi dan membawa pesan. ⁣
⁣
Apakah harus berubah? Keputusannya ada pada dirimu bukan pada siapapun.⁣ @mercurebsdcity
⁣
#Mgayatri #beauty #beautytips
#beautybloggers #beautyphotography #mercurebsdcity #mercurehotel #mercurehotels #hypnotherapyhealing🙏 #happymoments #hypnotherapist #psikoterapist #psikologikonsultan #konsultasipsikologi #bacatarotonlineindonesia #bacatarotindonesia #bacatarotjakarta #bacatarotjakartaselatan #happy #smile #holidays #awakenings #kesadarandiri #kesadaranjiwa ⁣
  • I'm your Mirror, what You don't like to see in Me it Reflect you. ⁣
    And What You Really like about me, also the true you. ⁣

    In the end its all about the message that we are all bring to each other. ⁣

    Kita semua dipertemukan untuk saling mengisi dan membawa pesan. ⁣

    Apakah harus berubah? Keputusannya ada pada dirimu bukan pada siapapun.⁣ @mercurebsdcity

    #Mgayatri #beauty #beautytips
    #beautybloggers #beautyphotography #mercurebsdcity #mercurehotel #mercurehotels #hypnotherapyhealing🙏 #happymoments #hypnotherapist #psikoterapist #psikologikonsultan #konsultasipsikologi #bacatarotonlineindonesia #bacatarotindonesia #bacatarotjakarta #bacatarotjakartaselatan #happy #smile #holidays #awakenings #kesadarandiri #kesadaranjiwa ⁣

  •  151  24  24 February, 2020
  • Don't wait for the perfect One to be With, but Be the Perfect One for Fit to the Authentic You Darling.... ⁣💕
⁣
Gak usah nunggu pasangan yang sempurna buat kamu, jadi saja seseorang yang terbaik dari versi dirimu sendiri. ⁣
Nanti kamu akan tahu bedanya siapa yang benar benar tulus padamu. ⁣
⁣
Karena semua perjalanan cinta adalah juga perjalanan untuk mengetahui tentang dirimu sendiri. Hidup itu indahnya di misterinya . Di pengalamannya. ⁣
Jangan lupa selalu bersatu dengan NYA. ⁣
Salam kasih Damai dan Cinta. ⁣
⁣
Muach 💕💕💕⁣
⁣
Masih di edisi bulan Cinta februari aku bagi bagi baca tarot tentang cinta. Baca syaratnya di gambar aku sebelumnya. ⁣

#Mgayatri #photography #fashion #mimilook #konsultasipsikologi #psikologikonsultan #tarotreaderjakarta #tarotreaderindonesia #tarotcinta #tarotjakartaselatan #bacatarotjakarta #bacatarotjakartaselatan #bacatarotindonesia #lovestories #lovequotes #mindset #mindfulness #mindsetiseverything #mindsetmatters
  • Don't wait for the perfect One to be With, but Be the Perfect One for Fit to the Authentic You Darling.... ⁣💕

    Gak usah nunggu pasangan yang sempurna buat kamu, jadi saja seseorang yang terbaik dari versi dirimu sendiri. ⁣
    Nanti kamu akan tahu bedanya siapa yang benar benar tulus padamu. ⁣

    Karena semua perjalanan cinta adalah juga perjalanan untuk mengetahui tentang dirimu sendiri. Hidup itu indahnya di misterinya . Di pengalamannya. ⁣
    Jangan lupa selalu bersatu dengan NYA. ⁣
    Salam kasih Damai dan Cinta. ⁣

    Muach 💕💕💕⁣

    Masih di edisi bulan Cinta februari aku bagi bagi baca tarot tentang cinta. Baca syaratnya di gambar aku sebelumnya. ⁣

    #Mgayatri #photography #fashion #mimilook #konsultasipsikologi #psikologikonsultan #tarotreaderjakarta #tarotreaderindonesia #tarotcinta #tarotjakartaselatan #bacatarotjakarta #bacatarotjakartaselatan #bacatarotindonesia #lovestories #lovequotes #mindset #mindfulness #mindsetiseverything #mindsetmatters

  •  81  21  9 February, 2020
  • Being Playful is All I Need, don't Care how Old You Are babe. ⁣
⁣
Happy Sunday jangan lupa bersenang senang, do everything what makes You Happy, ⁣
⁣
Support Yourself to Be You. ⁣
Salam cinta muach muach,⁣
⁣
Terima kasih ku buat kamu semua yaa. Buat kamu para malaikat kasih yang dikirim penciptaKu..⁣
⁣
 I LOve You All 💕💋 ⁣
⁣
#MGayatri #kiss #hugsandkisses #loveyourselffirst #beyourself #happy #happythoughts #happythoughtshappylife #mindsetmatters #mindfulness #mindsetiseverything #mindsetcoach #psikologiremaja #psikoterapist #konsultasikehidupan #konsultasipsikologi #bacatarotjakarta #bacatarotjakartaselatan #bacatarotindonesia #cinta
  • Being Playful is All I Need, don't Care how Old You Are babe. ⁣

    Happy Sunday jangan lupa bersenang senang, do everything what makes You Happy, ⁣

    Support Yourself to Be You. ⁣
    Salam cinta muach muach,⁣

    Terima kasih ku buat kamu semua yaa. Buat kamu para malaikat kasih yang dikirim penciptaKu..⁣

    I LOve You All 💕💋 ⁣

    #MGayatri #kiss #hugsandkisses #loveyourselffirst #beyourself #happy #happythoughts #happythoughtshappylife #mindsetmatters #mindfulness #mindsetiseverything #mindsetcoach #psikologiremaja #psikoterapist #konsultasikehidupan #konsultasipsikologi #bacatarotjakarta #bacatarotjakartaselatan #bacatarotindonesia #cinta

  •  64  8  16 February, 2020
  • Menurut ku , hari kelahiran manusia tuh ada 2 di dalam hidupnya.
Hari pertama adalah hari kapan dia terlahir ke dunia . Dan hari kedua adalah hari dimana dia di lahirkan kembali dengan dimensi kesadaran yang lebih tinggi,atau bisa di sebut juga spiritual awakening ❤heheh
Beda nya yang tersadar dan yang belum akan terlihat dari bagaimana cara mereka menanggapi suatu masalah dan bagaimana cara mreka mengambil sikap. 
Ya namanya juga masih hidup ya... Pasti Slalu ada tantangan,slalu ada cobaan,slalu ada ujian hehe
Ya itu smua juga utk perkembangan diri secara utuh dan utk pembelajaran hidup. 
Yang sudah tersadarpun ujian hidupnya masih ada kan gtu. Bukan berarti mrka sudah terbebas . Slalu ada tantangan baru dan pelajaran baru ❤❤❤

#bacatarotjakarta #tarotindonesia #tarotreader #konsultasitarotonline #tarotkonsultan #instatarot #tarotinsta #pshycic #peramal #peramaltarot #peramalindonesia #tarotbandung #tarotcimahi #lightwarriors #bacatarotbali #bacatarotlampung #bacatarotmedan #bacatarotmakasar #bacatarotbatam #bacatarotsolo #bacatarotmalang #bacatarotjakartaselatan #bacatarot #bacatarotpadang #bacatarotpalembang #bacatarotcimahi #motivation #tarotmotivation
  • Menurut ku , hari kelahiran manusia tuh ada 2 di dalam hidupnya.
    Hari pertama adalah hari kapan dia terlahir ke dunia . Dan hari kedua adalah hari dimana dia di lahirkan kembali dengan dimensi kesadaran yang lebih tinggi,atau bisa di sebut juga spiritual awakening ❤heheh
    Beda nya yang tersadar dan yang belum akan terlihat dari bagaimana cara mereka menanggapi suatu masalah dan bagaimana cara mreka mengambil sikap.
    Ya namanya juga masih hidup ya... Pasti Slalu ada tantangan,slalu ada cobaan,slalu ada ujian hehe
    Ya itu smua juga utk perkembangan diri secara utuh dan utk pembelajaran hidup.
    Yang sudah tersadarpun ujian hidupnya masih ada kan gtu. Bukan berarti mrka sudah terbebas . Slalu ada tantangan baru dan pelajaran baru ❤❤❤

    #bacatarotjakarta #tarotindonesia #tarotreader #konsultasitarotonline #tarotkonsultan #instatarot #tarotinsta #pshycic #peramal #peramaltarot #peramalindonesia #tarotbandung #tarotcimahi #lightwarriors #bacatarotbali #bacatarotlampung #bacatarotmedan #bacatarotmakasar #bacatarotbatam #bacatarotsolo #bacatarotmalang #bacatarotjakartaselatan #bacatarot #bacatarotpadang #bacatarotpalembang #bacatarotcimahi #motivation #tarotmotivation

  •  9  1  30 June, 2020