#anakviral Instagram Photos & Videos

anakviral - 7.8k posts

Hashtag Popularity

4.7
average comments
455.7
average likes

Latest #anakviral Posts

Top #anakviral Posts

  • Onyooo 🥺
Terharu ngga siyy

👑 : Onyo ngapain pake beginian sih nyooo ? Udah nyanyi aja, udah ayah aja yang nyari duit, mau ngapain sih ?
🤴 : Onyo mau cari duit sama kaya ayah juga cari duit 😊
👑 : Udah ngga usah nyoo, udah udah udahh
🤴 : Soal nya ayah pulang malem, pulang pagi cari duit terus kan ? Onyo juga mau ikut kaya ayah 😊
👑 : Masa ?
🤴 : Iya bener
👑 : Ohh yaudah 🥺

Perhatikan deh mata ayahhh, kaya nyess bangettt

Ahh makin jatuh cinte sama anak bujang inii
.
.
.
Cr streaming @officialkdi2020

#BetrandPetoPutraOnsu #mopchannel #mopmanagement #suaraemas #suaradaripelosok #anakviral #bentoxbensu #albummalaikatpenjagaku #sahabatkecil #pemenanghidup #deritaku #kamuberhakbahagia #jagaperasaan #malaikatperjagaku #happyfamily #apasalahdandosaku #theonsufamily #kingtranding #BetrandIng #bahagiaitusederhana😊 #bahagiaitudarirumah #familygoals
  • Onyooo 🥺
    Terharu ngga siyy

    👑 : Onyo ngapain pake beginian sih nyooo ? Udah nyanyi aja, udah ayah aja yang nyari duit, mau ngapain sih ?
    🤴 : Onyo mau cari duit sama kaya ayah juga cari duit 😊
    👑 : Udah ngga usah nyoo, udah udah udahh
    🤴 : Soal nya ayah pulang malem, pulang pagi cari duit terus kan ? Onyo juga mau ikut kaya ayah 😊
    👑 : Masa ?
    🤴 : Iya bener
    👑 : Ohh yaudah 🥺

    Perhatikan deh mata ayahhh, kaya nyess bangettt

    Ahh makin jatuh cinte sama anak bujang inii
    .
    .
    .
    Cr streaming @officialkdi2020

    #BetrandPetoPutraOnsu #mopchannel #mopmanagement #suaraemas #suaradaripelosok #anakviral #bentoxbensu #albummalaikatpenjagaku #sahabatkecil #pemenanghidup #deritaku #kamuberhakbahagia #jagaperasaan #malaikatperjagaku #happyfamily #apasalahdandosaku #theonsufamily #kingtranding #BetrandIng #bahagiaitusederhana😊 #bahagiaitudarirumah #familygoals

  •  2,035  18  10 August, 2020
  • Berhati-hati Dengan Ucapan Moms, Karena Setiap Ucapan Akan Sangat Berdampak Pada Psikologi Anak 🤓⁣
⁣
Banyak yang sangat hati-hati dalam memperlakukan barang-barang kesayangannya agar tidak rusak atau tergores⁣
⁣
Namun,⁣
Banyak yang sering lupa untuk menjaga ucapan, emosi & perlakuannya sehingga menggores hati anak⁣
⁣
Barang kesayangan rusak & tergores masih bisa diperbaiki, namun jika hati anak sampai tergores, maka siapa yang bisa memperbaiki?😕⁣
⁣
#modelbayi #fotoanakhits #fotoanaklucu #fotoanakmodel #photobookinaja #fotobagus #anakkecillucu #bocahlucu #bayionlineindonesia #anakkuat #anakviral #bayilucukids #anaksehatindonesia #anakmodel #anakindonesiapintar #modelcilikindonesia #lombabayi #endorsebajuanak #anakindonesiahebat #endorsebabyindonesia #anakiklan #modeliklananak #bintangiklan #modelendorsement #endorsekidsindonesia #photocontestbayi #lombafotomodelanak #endorseanakperempuan #mamivelsen
  • Berhati-hati Dengan Ucapan Moms, Karena Setiap Ucapan Akan Sangat Berdampak Pada Psikologi Anak 🤓⁣

    Banyak yang sangat hati-hati dalam memperlakukan barang-barang kesayangannya agar tidak rusak atau tergores⁣

    Namun,⁣
    Banyak yang sering lupa untuk menjaga ucapan, emosi & perlakuannya sehingga menggores hati anak⁣

    Barang kesayangan rusak & tergores masih bisa diperbaiki, namun jika hati anak sampai tergores, maka siapa yang bisa memperbaiki?😕⁣

    #modelbayi #fotoanakhits #fotoanaklucu #fotoanakmodel #photobookinaja #fotobagus #anakkecillucu #bocahlucu #bayionlineindonesia #anakkuat #anakviral #bayilucukids #anaksehatindonesia #anakmodel #anakindonesiapintar #modelcilikindonesia #lombabayi #endorsebajuanak #anakindonesiahebat #endorsebabyindonesia #anakiklan #modeliklananak #bintangiklan #modelendorsement #endorsekidsindonesia #photocontestbayi #lombafotomodelanak #endorseanakperempuan #mamivelsen

  •  314  11  3 August, 2020