#airdetox Instagram Photos & Videos

airdetox - 19.8k posts

Hashtag Popularity

11.5
average comments
321.1
average likes

Latest #airdetox Posts

  • Awk sama mcm sis ni tak?
Dah cuba macam2 nak kurus tapi tak berjaya?
Jom cuba xs drinks kompemmmm jatuh chenta ikat mati❣️

Info lanjut klik link di bio.
  • Awk sama mcm sis ni tak?
    Dah cuba macam2 nak kurus tapi tak berjaya?
    Jom cuba xs drinks kompemmmm jatuh chenta ikat mati❣️

    Info lanjut klik link di bio.

  •  0  1  1 hour ago
  • assalamualaikum...⁣⁣⁣
jangan lupa kak support akun ini supaya berkembang ..⁣⁣⁣
saling sharing ilmu, agar kita tetap sehat selalu ⁣⁣
amin ya Allah ..⁣⁣⁣
follow⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
👉 @jsrzaidulakbar_⁣
👉 @jsrzaidulakbar_ ⁣
👉 @jsrzaidulakbar_⁣
Dm jika tak berkenan di share dan repost 💘💘⁣⁣⁣
tag teman / sahabat mu untuk saling mengingatkan 😍😍⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
==============⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه . .“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya”.⁣⁣⁣
(HR. Muslim no. 1893).⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
============-⁣⁣⁣
#belajarhidupsehat #jurussehatrakyat #meleksehat #realfood #detoxdrink #jsraja #dokterzaidulakbar #sehatalarasulullah #pejuanghidupsehat #diabetesjsr #airdetox #jurussehatrosulullah #healthyfood #polamakansehat #menusehat #temansehat #produkciptaanallah #dietsehat #7daychallengejsr #resepherbalmujarab #enzimjsr #zaidulakbar #resepzaidulakbar #hidupsehatjsr #airnanojsr #tipsjsr #menujsr #airnano #sehatalajsr #jurussehatramerame
  • assalamualaikum...⁣⁣⁣
    jangan lupa kak support akun ini supaya berkembang ..⁣⁣⁣
    saling sharing ilmu, agar kita tetap sehat selalu ⁣⁣
    amin ya Allah ..⁣⁣⁣
    follow⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣
    👉 @jsrzaidulakbar_
    👉 @jsrzaidulakbar_
    👉 @jsrzaidulakbar_
    Dm jika tak berkenan di share dan repost 💘💘⁣⁣⁣
    tag teman / sahabat mu untuk saling mengingatkan 😍😍⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣
    ==============⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه . .“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya”.⁣⁣⁣
    (HR. Muslim no. 1893).⁣⁣⁣
    .⁣⁣⁣
    ============-⁣⁣⁣
    #belajarhidupsehat #jurussehatrakyat #meleksehat #realfood #detoxdrink #jsraja #dokterzaidulakbar #sehatalarasulullah #pejuanghidupsehat #diabetesjsr #airdetox #jurussehatrosulullah #healthyfood #polamakansehat #menusehat #temansehat #produkciptaanallah #dietsehat #7daychallengejsr #resepherbalmujarab #enzimjsr #zaidulakbar #resepzaidulakbar #hidupsehatjsr #airnanojsr #tipsjsr #menujsr #airnano #sehatalajsr #jurussehatramerame

  •  5  0  2 hours ago
  • Bismillah,⁣
⁣
Kalau lagi radang, mau minum susah, makan apalagi. Karena nelennya pasti sakit. Tapi, alhamdulillah 'ala kulli hal, semua itu atas izin Allaah. Bersyukur masih dikasih sakit sama Allaah. Kalau kita sakit, dosa-dosa yang telah kita lakuin insyaallaah gugur karena sakit yang kita rasakan.⁣
⁣
Tapi, meskipun begitu kita harus berusaha untuk selalu sehat dan kuat, agar mudah untuk jalani ibadah apapun itu kepada Allaah.⁣
⁣
Yang lagi radang, aku kasih resep radang tenggorokan⁣
⁣
Minuman Radang Tenggorokan⁣
⁣
Bahan :⁣
1 sdt kunyit bubuk⁣
Seujung sdt lada bubuk⁣
1 buah jeruk nipis (peras)⁣
1 sdm madu⁣
Air hangat 300 ml⁣
⁣
Caranya :⁣
Seduh kunyit, lada dan perasan jeruk nipis di dalam air hangat. Beri madu dan minum.⁣
⁣
Selamat Mencoba 🌼⁣
⁣
Saudarimu,⁣
⁣
⁣
#minumanradangtenggorokkan #radangtenggorokan #radang #minumansehat #infusedwaterkayumanis #airalkaline #infusedwate #resepinfusedwater #resepsehat #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah
  • Bismillah,⁣

    Kalau lagi radang, mau minum susah, makan apalagi. Karena nelennya pasti sakit. Tapi, alhamdulillah 'ala kulli hal, semua itu atas izin Allaah. Bersyukur masih dikasih sakit sama Allaah. Kalau kita sakit, dosa-dosa yang telah kita lakuin insyaallaah gugur karena sakit yang kita rasakan.⁣

    Tapi, meskipun begitu kita harus berusaha untuk selalu sehat dan kuat, agar mudah untuk jalani ibadah apapun itu kepada Allaah.⁣

    Yang lagi radang, aku kasih resep radang tenggorokan⁣

    Minuman Radang Tenggorokan⁣

    Bahan :⁣
    1 sdt kunyit bubuk⁣
    Seujung sdt lada bubuk⁣
    1 buah jeruk nipis (peras)⁣
    1 sdm madu⁣
    Air hangat 300 ml⁣

    Caranya :⁣
    Seduh kunyit, lada dan perasan jeruk nipis di dalam air hangat. Beri madu dan minum.⁣

    Selamat Mencoba 🌼⁣

    Saudarimu,⁣


    #minumanradangtenggorokkan #radangtenggorokan #radang #minumansehat #infusedwaterkayumanis #airalkaline  #infusedwate  #resepinfusedwater #resepsehat #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah

  •  2  0  2 hours ago
  • Sebenernya sesimple itu mulai hidup sehat ganti minyak pakai yang sehat bagi yang ga bisa tanpa minyak minyakan sama sekali, banyakin makan buah sama sayur, banyakin minum air putih, ganti nasi putihnya pakai karbo kompleks dan jangan lupa olahraga. Nanti lama kelamaan akan terbiasa. Dulu ga suka banget makan tomat sekarang jadi doyan banget 😅, oya capcai ini sekalian masakin buat yang lain jadi emaknya ga masak misah misah. 
. 
.
Suka diet? Yuk Follow Aja!
⏩ @dietcepat .
⏩ @dietcepat .
⏩ @dietcepat .
..
Untuk info Resep Masakan lainnya, Bunda bisa FOLLOW:
@resepyummyanak
Semoga Bermanfaat ya Bund.😉,
.
.
From @widiakristina47
  • Sebenernya sesimple itu mulai hidup sehat ganti minyak pakai yang sehat bagi yang ga bisa tanpa minyak minyakan sama sekali, banyakin makan buah sama sayur, banyakin minum air putih, ganti nasi putihnya pakai karbo kompleks dan jangan lupa olahraga. Nanti lama kelamaan akan terbiasa. Dulu ga suka banget makan tomat sekarang jadi doyan banget 😅, oya capcai ini sekalian masakin buat yang lain jadi emaknya ga masak misah misah.
    .
    .
    Suka diet? Yuk Follow Aja!
    @dietcepat .
    @dietcepat .
    @dietcepat .
    ..
    Untuk info Resep Masakan lainnya, Bunda bisa FOLLOW:
    @resepyummyanak
    Semoga Bermanfaat ya Bund.😉,
    .
    .
    From @widiakristina47

  •  7  1  5 hours ago
  • Bismillah
Ready Wedang Uwuh Premium

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat? Gimana kabarnya? Sehatkan? Yang lagi sakit, semoga Allaah angkat penyakitnya agar bisa jalani aktivitas terutama beribadah kepada Allaah ta'ala.

Ohh ya, kalau badan terasa lesu atau kurang fit, coba deh minum minuman ini, insyaallaah bisa menambah stamina kalian. Selain itu, secang yang hampir mirip dengan wedang uwuh ini rasanya seger.
 wedang uwuh @dma.dapurorganik ini premium, beda dari wedang uwuh biasanya karena manisnya ngga pake pemanis buatan, alami dari Akar Manis / Licorice yang mana sangat bagus sebagai pengganti gula, Dan menstabilkan darah dalam tubuh.

Kandungan wedang Uwuhnya adalah :

➡️ Akar manis
➡️kayu secang 
➡️ jahe
➡️ Bungalawang
➡️ Cengkeh
➡️ Kapulaga

Caranya :

Didihkan 500ml air, masukkan semua bahan ke dalam air mendidih, rebus, kurang lebih 2 menit, sampai berubah warna dan berbau.
Tuangkan kedalam gelas, tunggu hangat. Minum selagi hangat.

Note :
Buat yang sehat minum sekali sehari
Buat yang sakit minum 1-3 kali sehari

Manfaat lain dari :
1. Anti Tumor
2. Anti Bakteri
3. Anti radang dan merangsang sistem imun
4. Menurunkan gula darah
5. Menjaga kesehatan hati
6. Melancarkan sistem peredaran darah

Kalau susah nyari, cari aja di @dma.dapurorganik
.
Ayo Hidupp Sehaatt...

Eat Healthy Life Healthy

Good Food for Good Life...
.
Go follow
👉@dma.dapurorganik 👈
👉@dma.dapurorganik 👈
👉@dma.dapurorganik 👈
.
Detail info produk dan pemesanan klik BIO yaa ☝

Terima kasih

#kayusecang #minumanstamina #wedanguwuh #secang #minumansehat #airalkaline #infusedwater #resepinfusedwater #resepsehat #hidupsehat #detoxwater #dmadapurorganik #akarmanis #ultimate #airdetox #resepnano #minumankekinian #anticorona #jagajarakaman #stayathome #dirumahaja #lfl #instadrink #likeforlikes #like4likes #surabaya
  • Bismillah
    Ready Wedang Uwuh Premium

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat? Gimana kabarnya? Sehatkan? Yang lagi sakit, semoga Allaah angkat penyakitnya agar bisa jalani aktivitas terutama beribadah kepada Allaah ta'ala.

    Ohh ya, kalau badan terasa lesu atau kurang fit, coba deh minum minuman ini, insyaallaah bisa menambah stamina kalian. Selain itu, secang yang hampir mirip dengan wedang uwuh ini rasanya seger.
    wedang uwuh @dma.dapurorganik ini premium, beda dari wedang uwuh biasanya karena manisnya ngga pake pemanis buatan, alami dari Akar Manis / Licorice yang mana sangat bagus sebagai pengganti gula, Dan menstabilkan darah dalam tubuh.

    Kandungan wedang Uwuhnya adalah :

    ➡️ Akar manis
    ➡️kayu secang 
    ➡️ jahe
    ➡️ Bungalawang
    ➡️ Cengkeh
    ➡️ Kapulaga

    Caranya :

    Didihkan 500ml air, masukkan semua bahan ke dalam air mendidih, rebus, kurang lebih 2 menit, sampai berubah warna dan berbau.
    Tuangkan kedalam gelas, tunggu hangat. Minum selagi hangat.

    Note :
    Buat yang sehat minum sekali sehari
    Buat yang sakit minum 1-3 kali sehari

    Manfaat lain dari :
    1. Anti Tumor
    2. Anti Bakteri
    3. Anti radang dan merangsang sistem imun
    4. Menurunkan gula darah
    5. Menjaga kesehatan hati
    6. Melancarkan sistem peredaran darah

    Kalau susah nyari, cari aja di @dma.dapurorganik
    .
    Ayo Hidupp Sehaatt...

    Eat Healthy Life Healthy

    Good Food for Good Life...
    .
    Go follow
    👉@dma.dapurorganik 👈
    👉@dma.dapurorganik 👈
    👉@dma.dapurorganik 👈
    .
    Detail info produk dan pemesanan klik BIO yaa ☝

    Terima kasih

    #kayusecang #minumanstamina #wedanguwuh #secang #minumansehat #airalkaline  #infusedwater  #resepinfusedwater #resepsehat #hidupsehat #detoxwater #dmadapurorganik #akarmanis #ultimate #airdetox #resepnano #minumankekinian #anticorona #jagajarakaman #stayathome #dirumahaja #lfl #instadrink #likeforlikes #like4likes #surabaya

  •  5  0  7 hours ago
  • Lengan besar?
Perut buncit?
Peha besar?
.
Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis. 
Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
Klik link di bio utk info lanjut

. 

#nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox  #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia
  • Lengan besar?
    Perut buncit?
    Peha besar?
    .
    Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis.
    Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
    Klik link di bio utk info lanjut

    .

    #nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia

  •  0  0  16 hours ago
  • Lengan besar?
Perut buncit?
Peha besar?
.
Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis. 
Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
Klik link di bio utk info lanjut

. 

#nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox  #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia
  • Lengan besar?
    Perut buncit?
    Peha besar?
    .
    Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis.
    Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
    Klik link di bio utk info lanjut

    .

    #nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia

  •  0  0  16 hours ago
  • Lengan besar?
Perut buncit?
Peha besar?
.
Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis. 
Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
Klik link di bio utk info lanjut

. 

#nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox  #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia
  • Lengan besar?
    Perut buncit?
    Peha besar?
    .
    Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis.
    Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
    Klik link di bio utk info lanjut

    .

    #nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia

  •  0  0  16 hours ago
  • Lengan besar?
Perut buncit?
Peha besar?
.
Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis. 
Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
Klik link di bio utk info lanjut

. 

#nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox  #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia
  • Lengan besar?
    Perut buncit?
    Peha besar?
    .
    Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis.
    Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
    Klik link di bio utk info lanjut

    .

    #nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia

  •  0  0  16 hours ago
  • Lengan besar?
Perut buncit?
Peha besar?
.
Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis. 
Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
Klik link di bio utk info lanjut

. 

#nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox  #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia
  • Lengan besar?
    Perut buncit?
    Peha besar?
    .
    Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis.
    Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
    Klik link di bio utk info lanjut

    .

    #nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia

  •  0  0  16 hours ago
  • Lengan besar?
Perut buncit?
Peha besar?
.
Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis. 
Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
Klik link di bio utk info lanjut

. 

#nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox  #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia
  • Lengan besar?
    Perut buncit?
    Peha besar?
    .
    Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis.
    Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
    Klik link di bio utk info lanjut

    .

    #nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia

  •  0  0  16 hours ago
  • Lengan besar?
Perut buncit?
Peha besar?
.
Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis. 
Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
Klik link di bio utk info lanjut

. 

#nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox  #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia
  • Lengan besar?
    Perut buncit?
    Peha besar?
    .
    Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis.
    Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
    Klik link di bio utk info lanjut

    .

    #nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia

  •  0  0  16 hours ago
  • Lengan besar?
Perut buncit?
Peha besar?
.
Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis. 
Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
Klik link di bio utk info lanjut

. 

#nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox  #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia
  • Lengan besar?
    Perut buncit?
    Peha besar?
    .
    Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis.
    Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
    Klik link di bio utk info lanjut

    .

    #nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia

  •  0  0  16 hours ago
  • Lengan besar?
Perut buncit?
Peha besar?
.
Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis. 
Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
Klik link di bio utk info lanjut

. 

#nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox  #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia
  • Lengan besar?
    Perut buncit?
    Peha besar?
    .
    Jangan risau xs perfect drinks boleh tolong kikis.
    Amalkan pagi dan malam setiap hari dan rasalah nikmat makin kurus selim setiap hari❤️
    Klik link di bio utk info lanjut

    .

    #nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectbatangkali #codbatangkali #codantaragapi #coduluyam #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia

  •  0  0  16 hours ago
  • PERUBAHAN KETARA LEPAS KENAL XS DRINKS
.
Sekian lama ternak lemak2 dlm badan. 
Dh cuba mcm2 cara nak buang lemak dlm badan tp xberjaya. 
.
Tup2 kenal Minuman kurus viral ni. 
Ajaibnya lemak2 tepu yg diternak bertahun2 hilang beberapa bulan je!
.
Yg dah dah cuba xs drinks,anda dh buat pilihan yg sgt bijak!!
Yg belum cuba,awk sgt la rugi. 
Jom dapatkan sekarang dgn harga mampu milik. 
.
KLIK LINK DI BIO👍
  • PERUBAHAN KETARA LEPAS KENAL XS DRINKS
    .
    Sekian lama ternak lemak2 dlm badan.
    Dh cuba mcm2 cara nak buang lemak dlm badan tp xberjaya.
    .
    Tup2 kenal Minuman kurus viral ni.
    Ajaibnya lemak2 tepu yg diternak bertahun2 hilang beberapa bulan je!
    .
    Yg dah dah cuba xs drinks,anda dh buat pilihan yg sgt bijak!!
    Yg belum cuba,awk sgt la rugi.
    Jom dapatkan sekarang dgn harga mampu milik.
    .
    KLIK LINK DI BIO👍

  •  2  1  17 hours ago
  • Hmm dapnya minum xs mocha ni 🥰
Dah lah sedap, mengeyangkan, lepas tu melawas pulak. Esok terus rasa bdn ringan 💃🏻
.
Nak cuba? Klik link dkt bio👌
  • Hmm dapnya minum xs mocha ni 🥰
    Dah lah sedap, mengeyangkan, lepas tu melawas pulak. Esok terus rasa bdn ringan 💃🏻
    .
    Nak cuba? Klik link dkt bio👌

  •  1  1  18 hours ago
  • Assalamualaikum...⁣⁣
Jangan lupa Kak support akun ini supaya berkembang ..⁣⁣
Saling sharing ilmu, agar kita tetap sehat selalu ⁣
Aamin ya Rabb⁣⁣
Semoga berkah :)
⁣Follow ⏩ @snacksehat_id 💕⁣
Follow ⏩ @snacksehat_id 💕⁣
Follow ⏩ @snacksehat_id 💕⁣
____

Dm jika tak berkenan di share dan repost 💘💘⁣⁣
tag teman / sahabat mu untuk saling mengingatkan 😍😍⁣⁣
____

⁣⁣من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه . .“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya”.⁣⁣
(HR. Muslim no. 1893).⁣⁣
____
#belajarhidupsehat #jurussehatrakyat #meleksehat #realfood #detoxdrink #jsraja #dokterzaidulakbar #sehatalarasulullah #pejuanghidupsehat #diabetesjsr #airdetox #jurussehatrosulullah #healthyfood #polamakansehat #menusehat #temansehat #produkciptaanallah #dietsehat #7daychallengejsr #resepherbalmujarab #enzimjsr #zaidulakbar #resepzaidulakbar #hidupsehatjsr #airnanojsr #tipsjsr #menujsr #airnano #sehatalajsr #jurussehatramerame

cr @amuthecooks
  • Assalamualaikum...⁣⁣
    Jangan lupa Kak support akun ini supaya berkembang ..⁣⁣
    Saling sharing ilmu, agar kita tetap sehat selalu ⁣
    Aamin ya Rabb⁣⁣
    Semoga berkah :)
    ⁣Follow ⏩ @snacksehat_id 💕⁣
    Follow ⏩ @snacksehat_id 💕⁣
    Follow ⏩ @snacksehat_id 💕⁣
    ____

    Dm jika tak berkenan di share dan repost 💘💘⁣⁣
    tag teman / sahabat mu untuk saling mengingatkan 😍😍⁣⁣
    ____

    ⁣⁣من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه . .“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya”.⁣⁣
    (HR. Muslim no. 1893).⁣⁣
    ____
    #belajarhidupsehat #jurussehatrakyat #meleksehat #realfood #detoxdrink #jsraja #dokterzaidulakbar #sehatalarasulullah #pejuanghidupsehat #diabetesjsr #airdetox #jurussehatrosulullah #healthyfood #polamakansehat #menusehat #temansehat #produkciptaanallah #dietsehat #7daychallengejsr #resepherbalmujarab #enzimjsr #zaidulakbar #resepzaidulakbar #hidupsehatjsr #airnanojsr #tipsjsr #menujsr #airnano #sehatalajsr #jurussehatramerame

    cr @amuthecooks

  •  21  2  19 hours ago
  • Fungsi Green Coffee dlm XS Perfect Drinks ❤️
✅Efektif dlm membantu mengurangkan berat badan
✅Mampu menghalang penggunaan n penyerapan glukosa utk masuk ke dlm saluran darah yg menjadi lemak tersimpan.
.
Best kan bila kita tau fungsi bahan2 yg ada dlm xs drinks, baru lah kita faham kenapa xs drinks senang sgt bantu kita dlm penurunan berat bdn 🥰
.
Info lanjut atau nak order boleh klik link di bio👌
  • Fungsi Green Coffee dlm XS Perfect Drinks ❤️
    ✅Efektif dlm membantu mengurangkan berat badan
    ✅Mampu menghalang penggunaan n penyerapan glukosa utk masuk ke dlm saluran darah yg menjadi lemak tersimpan.
    .
    Best kan bila kita tau fungsi bahan2 yg ada dlm xs drinks, baru lah kita faham kenapa xs drinks senang sgt bantu kita dlm penurunan berat bdn 🥰
    .
    Info lanjut atau nak order boleh klik link di bio👌

  •  1  1  20 hours ago
  • Alhamdulillah thank geng support rara. Kali kedua beli dengan Rara ni. Seluar dari size 42 sekarang jadi 36 dah! Katanya kena beli seluar baru dh lepas nih! Baru sekali kotak minum! Minum kotak kedua ni InsyaAllah lebih berkesan. Thank u bro! ❤️
.

#nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #bajukahwin #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectkajang #codkajang #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingsehat #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia
  • Alhamdulillah thank geng support rara. Kali kedua beli dengan Rara ni. Seluar dari size 42 sekarang jadi 36 dah! Katanya kena beli seluar baru dh lepas nih! Baru sekali kotak minum! Minum kotak kedua ni InsyaAllah lebih berkesan. Thank u bro! ❤️
    .

    #nakdiet #nakkuruscepat #nakkurus #nakkuruskanbadan #nakkurussihat #nakkurusselamat #detoxair #detoxbadan #airdetox #coffeedetox #kopidetox #bajukahwin #xsperfectdrink #xsperfect #xsperfectkajang #codkajang #kurussihat #kuruscantik #kurusbadan #kurustanpaberlapar #coffeekurus #zulinaziz #langsingsehat #langsingcepat #langsingmudah #langsingideal #rampingkurus #rampingchallenge #kurusselepasbersalin #dietmalaysia

  •  4  0  23 hours ago

Top #airdetox Posts

  • Bismillah,⁣
⁣
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat⁣
⁣
Udah pada kenalkan dengan Air Alkali?⁣
Manfaatnya banyak banget nih,⁣
⁣
⁣
Kata dokter zaidulakbar minuman alkali. Alkali itu sifatnya basa, tubuh kita emg perlu bahan makanan yg sifatnya basa dibanding asam. Walo wujudnya asem kek gini. Yg lambungnya ga kuat asem, jadiin netral ajah rasanya. Banyakin aernya sampe rasanya plain dan asemnya ga terasa⁣
⁣
Banyak yg nyangka jeruk nipis kek gini ga bisa buat org yg punya maag atau gerd. Padahal kata pak dok inilah obatnya dgn terapi rutin. Banyak yg gerdnya membaik, maagnya ga kumat lg setelah rutin minum yg ada campuran jeruk nipisnya tiap pagi. So, testimoni yg berbicara⁣
⁣
Minuman alkali :⁣
Setengah buah jeruk nipis⁣
300 ml air hangat (biar ga asem air nya boleh dibanyakin)⁣
Sejumput himsalt⁣
⁣
Caranya :⁣
Potong jeruk nipis, peras airnya. Tambahin aernya sampai ga terasa asem. Kasih garam, aduk rata terus minum. Bismillah.⁣
⁣
Boleh tambah madu ga? Coba jgn campur madu, madu minum terpisah ajah. Karena madu sifatnya asam. Minuman ini kan mau membasakan tubuh. Begitu saran pak dok .⁣
⁣
Mau nyoba? Rasanya tak seseram yg dibayangkan. Enak klo kata saya gurih.⁣
⁣
Selamat Mencoba 🌼⁣
⁣
⁣
⁣
#airalkali #minumanalkali #minumansehat #airalkaline #infusedwate #resepinfusedwater #resepsehat #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah
  • Bismillah,⁣

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat

    Udah pada kenalkan dengan Air Alkali?⁣
    Manfaatnya banyak banget nih,⁣


    Kata dokter zaidulakbar minuman alkali. Alkali itu sifatnya basa, tubuh kita emg perlu bahan makanan yg sifatnya basa dibanding asam. Walo wujudnya asem kek gini. Yg lambungnya ga kuat asem, jadiin netral ajah rasanya. Banyakin aernya sampe rasanya plain dan asemnya ga terasa⁣

    Banyak yg nyangka jeruk nipis kek gini ga bisa buat org yg punya maag atau gerd. Padahal kata pak dok inilah obatnya dgn terapi rutin. Banyak yg gerdnya membaik, maagnya ga kumat lg setelah rutin minum yg ada campuran jeruk nipisnya tiap pagi. So, testimoni yg berbicara⁣

    Minuman alkali :⁣
    Setengah buah jeruk nipis⁣
    300 ml air hangat (biar ga asem air nya boleh dibanyakin)⁣
    Sejumput himsalt⁣

    Caranya :⁣
    Potong jeruk nipis, peras airnya. Tambahin aernya sampai ga terasa asem. Kasih garam, aduk rata terus minum. Bismillah.⁣

    Boleh tambah madu ga? Coba jgn campur madu, madu minum terpisah ajah. Karena madu sifatnya asam. Minuman ini kan mau membasakan tubuh. Begitu saran pak dok .⁣

    Mau nyoba? Rasanya tak seseram yg dibayangkan. Enak klo kata saya gurih.⁣

    Selamat Mencoba 🌼⁣



    #airalkali #minumanalkali #minumansehat #airalkaline  #infusedwate  #resepinfusedwater #resepsehat #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah

  •  1,334  37  9 August, 2020
  • Reposted @duwiiq .
Bismillah.
.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, apakabar #temansehat?
.
Semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan umur oleh Allaah subhanallah wa ta'ala ya teman-teman. Allahumma aamiin.
.
Oya kalian udah pernah dengar penyakit Autoimun?
Yang belum pernah dengar bahkan baru dengar penyakit ini, yuk merapat biar tau.
.
Penyakit autoimun itu adalah kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuh sendiri. Normalnya, sistem kekebalan tubuh menjaga tubuh dari serangan organisme asing, seperti bakteri atau virus. Namun, pada seseorang yang menderita penyakit autoimun, sistem kekebalan tubuhnya melihat sel tubuh yang sehat sebagai organisme asing. Sehingga sistem kekebalan tubuh akan melepaskan protein yang disebut autoantibodi untuk menyerang sel-sel tubuh yang sehat.
.
Ada lebih dari 80 penyakit yang digolongkan penyakit autoimun. Beberapa di antaranya memiliki gejala yang sama. Pada umumnya, gejala-gejala awal penyakit autoimun adalah : Kelelahan, pegal otot, ruam kulit, demam ringan, rambut rontok, sulit berkonsentrasi, kesemutan di tangan dan kaki. (Sourch : Doktersehat)
.
Masing-masing penyakit autoimun memiliki gejala yang spesifik, misalnya sering merasa haus, lemas, dan penurunan berat badan pada penderita diabetes tipe 1.
.
Nah, jika kalian merasakan hal yang sama seperti diatas, jangan khawatir, coba minum ramuan dari serai ini secara rutin setiap harinya.
.
Bahan :
2 Batang Serai
1\2 - 1 jeruk nipis
Air 300 ml
Madu Secukupnya
.
Caranya : iris tipis-tipis serai, rebus sampai mendidih, tunggu sampai keluar uapnya dan airnya berubah warna. Tunggu hangat beri perasan jeruk nipis dan madu.
.
Diminum sehari 3-5 kali.
.
Buat yang tidak memiliki penyakit autoimun, minuman ini dapat menyembuhkan kolesterol, asam urat, nyeri sendi, memperbaiki pencernaan.
.
Selamat Mencoba.
.
#resepautoimun #serai #resepsehat #minumansegar #buahsegar  #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah
  • Reposted @duwiiq .
    Bismillah.
    .
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, apakabar #temansehat?
    .
    Semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan umur oleh Allaah subhanallah wa ta'ala ya teman-teman. Allahumma aamiin.
    .
    Oya kalian udah pernah dengar penyakit Autoimun?
    Yang belum pernah dengar bahkan baru dengar penyakit ini, yuk merapat biar tau.
    .
    Penyakit autoimun itu adalah kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuh sendiri. Normalnya, sistem kekebalan tubuh menjaga tubuh dari serangan organisme asing, seperti bakteri atau virus. Namun, pada seseorang yang menderita penyakit autoimun, sistem kekebalan tubuhnya melihat sel tubuh yang sehat sebagai organisme asing. Sehingga sistem kekebalan tubuh akan melepaskan protein yang disebut autoantibodi untuk menyerang sel-sel tubuh yang sehat.
    .
    Ada lebih dari 80 penyakit yang digolongkan penyakit autoimun. Beberapa di antaranya memiliki gejala yang sama. Pada umumnya, gejala-gejala awal penyakit autoimun adalah : Kelelahan, pegal otot, ruam kulit, demam ringan, rambut rontok, sulit berkonsentrasi, kesemutan di tangan dan kaki. (Sourch : Doktersehat)
    .
    Masing-masing penyakit autoimun memiliki gejala yang spesifik, misalnya sering merasa haus, lemas, dan penurunan berat badan pada penderita diabetes tipe 1.
    .
    Nah, jika kalian merasakan hal yang sama seperti diatas, jangan khawatir, coba minum ramuan dari serai ini secara rutin setiap harinya.
    .
    Bahan :
    2 Batang Serai
    1\2 - 1 jeruk nipis
    Air 300 ml
    Madu Secukupnya
    .
    Caranya : iris tipis-tipis serai, rebus sampai mendidih, tunggu sampai keluar uapnya dan airnya berubah warna. Tunggu hangat beri perasan jeruk nipis dan madu.
    .
    Diminum sehari 3-5 kali.
    .
    Buat yang tidak memiliki penyakit autoimun, minuman ini dapat menyembuhkan kolesterol, asam urat, nyeri sendi, memperbaiki pencernaan.
    .
    Selamat Mencoba.
    .
    #resepautoimun #serai #resepsehat #minumansegar #buahsegar #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah

  •  1,065  56  7 January, 2020
  • Aku tidaklah diciptakan untuk disibukkan dengan makanan-makanan yang enak, seperti binatang ternak. ( Ali Bin Abi Thalib )
°
°
°
Infused water 1 :
× Timun
× Daun Mint
× Lemon

Infused water 2 :
× Timun
× Daun Mint
× Lemon
× Plum
× Anggur

Buatnya malam sebelum tidur, simpan di kulkas.  Paginya kasih tambahan madu buat yang suka.
.
.
.
#infusedWater #airalkali #airdetox #resepjsr
  • Aku tidaklah diciptakan untuk disibukkan dengan makanan-makanan yang enak, seperti binatang ternak. ( Ali Bin Abi Thalib )
    °
    °
    °
    Infused water 1 :
    × Timun
    × Daun Mint
    × Lemon

    Infused water 2 :
    × Timun
    × Daun Mint
    × Lemon
    × Plum
    × Anggur

    Buatnya malam sebelum tidur, simpan di kulkas. Paginya kasih tambahan madu buat yang suka.
    .
    .
    .
    #infusedWater #airalkali #airdetox #resepjsr

  •  116  24  5 October, 2019
  • Bismillah,

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat

Kemarin ada timun satu kantong 2rb isi 5 buah kok ga salah, memang ga terlalu besar sih, tapi menurut aku ini murah banget wkwk, jadi di jadiin jus aja

Minuman ini bisa untuk pelembut kulit yah, ets minumnya jangan sekali, karena ga ngefek, harus sering-sering yah, ga tiap hari juga

Minuman Pelembut Kulit

Bahan 
2 Timun
1 Pakcoy/sawi botol
1 Tomat
1 Perasan jeruk nipis
2 sdm madu

Caranya 
Blender semua bahan sampai halus, tapi jangan sampai halus banget, masih ada serat yang bisa dikunyah buat memberi enzim dari mulut

Manfaatnya 
Melembutkan kulit
Memperbaiki hidrasi ginjal
Melancarkan buang air kecil

Source dr zaidulakbar duwiiq

Selamat mencoba

#minumanpelembutkulit #hidrasiginjal #justimun #minumansehat #resepzaidulakbar #jsr #tipsjsr  #airalkaline #infusedwate #resepinfusedwater #resepsehat #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr
  • Bismillah,

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat

    Kemarin ada timun satu kantong 2rb isi 5 buah kok ga salah, memang ga terlalu besar sih, tapi menurut aku ini murah banget wkwk, jadi di jadiin jus aja

    Minuman ini bisa untuk pelembut kulit yah, ets minumnya jangan sekali, karena ga ngefek, harus sering-sering yah, ga tiap hari juga

    Minuman Pelembut Kulit

    Bahan
    2 Timun
    1 Pakcoy/sawi botol
    1 Tomat
    1 Perasan jeruk nipis
    2 sdm madu

    Caranya
    Blender semua bahan sampai halus, tapi jangan sampai halus banget, masih ada serat yang bisa dikunyah buat memberi enzim dari mulut

    Manfaatnya
    Melembutkan kulit
    Memperbaiki hidrasi ginjal
    Melancarkan buang air kecil

    Source dr zaidulakbar duwiiq

    Selamat mencoba

    #minumanpelembutkulit #hidrasiginjal #justimun #minumansehat #resepzaidulakbar #jsr #tipsjsr #airalkaline  #infusedwate #resepinfusedwater #resepsehat #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr

  •  1,981  44  9 February, 2020
  • Reposted
Bismillah,

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat?

Kemarin aku bikin jus semangka, karena malas ngunyah bijinya, kalau dibikin jus bijinya ikutan ketelen tanpa harus dikunyah hihi

Jus Semangka (Meningkatkan libido)

Caranya :
Blender semangka beserta bijinya ( karna bijinya mengandung banyak Asam Amino ) sampai halus trus kasih potongan kurma dan jeniper dikit dan himsalt.

Atau bisa juga dengan membuat infused water.
( buahnya + bijinya + kulitnya )

Manfaat dari biji semangka
1. Mengatur tekanan darah dan jantung koroner
2. Menjaga gula darah
3. Menjaga sistem saraf, pencernaan dan kulit
4. Menjaga kolesterol
5. Mengandung zinc yg berperan meningkatkan kualitas sperma

Manfaat kulit semangka 
1. Meningkatkan libido 
2. Meningkatkan kebugaran saat berolahraga
3. Membantu menurunkan tekanan darah
4. Menyehatkan prostat

Manfaat buah semangka
1. Mengandung vitamin A
2. Mengandung vitamin C
3. Kalium
4. Magnesium

Selamat Mencoba

#jussemangka #meningkatkanlibido #minumansehat #airalkaline #infusedwate #resepinfusedwater #resepsehat #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah
  • Reposted
    Bismillah,

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat?

    Kemarin aku bikin jus semangka, karena malas ngunyah bijinya, kalau dibikin jus bijinya ikutan ketelen tanpa harus dikunyah hihi

    Jus Semangka (Meningkatkan libido)

    Caranya :
    Blender semangka beserta bijinya ( karna bijinya mengandung banyak Asam Amino ) sampai halus trus kasih potongan kurma dan jeniper dikit dan himsalt.

    Atau bisa juga dengan membuat infused water.
    ( buahnya + bijinya + kulitnya )

    Manfaat dari biji semangka
    1. Mengatur tekanan darah dan jantung koroner
    2. Menjaga gula darah
    3. Menjaga sistem saraf, pencernaan dan kulit
    4. Menjaga kolesterol
    5. Mengandung zinc yg berperan meningkatkan kualitas sperma

    Manfaat kulit semangka 
    1. Meningkatkan libido 
    2. Meningkatkan kebugaran saat berolahraga
    3. Membantu menurunkan tekanan darah
    4. Menyehatkan prostat

    Manfaat buah semangka
    1. Mengandung vitamin A
    2. Mengandung vitamin C
    3. Kalium
    4. Magnesium

    Selamat Mencoba

    #jussemangka #meningkatkanlibido #minumansehat #airalkaline  #infusedwate  #resepinfusedwater #resepsehat #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah

  •  1,234  50  23 January, 2020
  • Bismillah.
.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, apa kabar #temansehat?
.
Kali ini aku buat resep pemberian liver, kalau di resep asli semua bahan di blender, tapi kali ini aku cobain dibikin infused water, ternyata rasanya nano-nano, segerr masyaallah.
.

Bahannya :
1. Asam jawa 3 buah
2. Kurma 3 buah
3. Madu secukupnya 
4. garam himalaya secukupnya
5. Air 300 ml

Caranya :
Masukkan semua bahan ke botol/gelas, tunggu 6-12 jam, lalu minum dan habiskan.
.
Manfaat lainnya :
1. Dapat menguatkan lambung
2. Prebiotik suplier
3. Enzim & mineral suplier
.
Selamat Mencoba.
By @duwiiq
.
.
👉 Kurma dan garam himalaya bisa order ke admin kami WA💌 0812.2742.0878 yaa 😘🙏
.
. .
#minumanpembersihliver #detoxliver #asamjawa #minumanasamjawa #minumansehat #kurmasukari #minumansegar #buahsegar  #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah #resepdetoxjsr #resepjsr
  • Bismillah.
    .
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, apa kabar #temansehat?
    .
    Kali ini aku buat resep pemberian liver, kalau di resep asli semua bahan di blender, tapi kali ini aku cobain dibikin infused water, ternyata rasanya nano-nano, segerr masyaallah.
    .

    Bahannya :
    1. Asam jawa 3 buah
    2. Kurma 3 buah
    3. Madu secukupnya 
    4. garam himalaya secukupnya
    5. Air 300 ml

    Caranya :
    Masukkan semua bahan ke botol/gelas, tunggu 6-12 jam, lalu minum dan habiskan.
    .
    Manfaat lainnya :
    1. Dapat menguatkan lambung
    2. Prebiotik suplier
    3. Enzim & mineral suplier
    .
    Selamat Mencoba.
    By @duwiiq
    .
    .
    👉 Kurma dan garam himalaya bisa order ke admin kami WA💌 0812.2742.0878 yaa 😘🙏
    .
    . .
    #minumanpembersihliver #detoxliver #asamjawa #minumanasamjawa #minumansehat #kurmasukari #minumansegar #buahsegar #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah #resepdetoxjsr #resepjsr

  •  1,329  25  8 November, 2019
  • ⁣⁣
Bismillah...⁣⁣
Ini aq mau share ramuan herbal untuk mengatasi keputihan nih. Beberapa waktu lalu ngalami keputihan, gak begitu parah sih cm cukup mengganggu. ⁣⁣
⁣⁣
Dan aq jarang bgt kena keputihan, dl pas hamil anak pertama pernah, tp stlh lahiran hilang & sampe skrg br kena lg, dan akhirnya nemu resep ramuan ini dan langsung aq coba deh dan hasilnya amazing....😂br 2x minum si putih lgsg kabur....alhamdulillah....happy 💃bagi yg mw coba berikut @resepherbalmujarab nya⁣⁣
⁣⁣
bahan:⁣⁣
√2jempol dewasa kunyit⁣⁣
√1jempol dewasa jahe⁣⁣
√1batang sereh⁣⁣
√Secukupnya gula aren,asam jawa⁣⁣
300ml air panas
⁣⁣
caranya: ⁣⁣
cuci bersih kunyit, jahe, sereh, lalu iris2, seduh dg air panas (tdk sampai mendidih), campurkan asam & gula aren, minum selagi hangat.⁣⁣
minum 2x sehari.⁣⁣
⁣⁣
credit @zhafkitchen_ ⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣Jangan lupa support kami dengan cara LIKE & FOLLOW IG kami ya...⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Siapa tahu jalan kesembuhan dan kesehatan mu ada disini :👇👇👇⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⠀⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@resepherbalmujarab⠀⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@resepherbalmujarab⠀⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@resepherbalmujarab⠀⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Yuk share dan tag temen, keluarga, sahabat biar banyak yang mendapatkan manfaat ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣#keputihan #resepkeputihan #minumansehat #airalkaline #infusedwater #resepinfusedwater #moodbooster #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #jsraja #ultimatedrink #airdetox #resepnano #zaidulakbarresep #jurussehatramerame #jsr #tipsjsr ⁣#resepjsr #jsrzaidulakbar #resepzaidulakbar #zaidulakbarfanbase #inspirasi #resepdetoxjsr #detoxjsr #resepherbalmujarab #jurussehatrempah #ramuanherbalalami #dokter #resepherbal
  • ⁣⁣
    Bismillah...⁣⁣
    Ini aq mau share ramuan herbal untuk mengatasi keputihan nih. Beberapa waktu lalu ngalami keputihan, gak begitu parah sih cm cukup mengganggu. ⁣⁣
    ⁣⁣
    Dan aq jarang bgt kena keputihan, dl pas hamil anak pertama pernah, tp stlh lahiran hilang & sampe skrg br kena lg, dan akhirnya nemu resep ramuan ini dan langsung aq coba deh dan hasilnya amazing....😂br 2x minum si putih lgsg kabur....alhamdulillah....happy 💃bagi yg mw coba berikut @resepherbalmujarab nya⁣⁣
    ⁣⁣
    bahan:⁣⁣
    √2jempol dewasa kunyit⁣⁣
    √1jempol dewasa jahe⁣⁣
    √1batang sereh⁣⁣
    √Secukupnya gula aren,asam jawa⁣⁣
    300ml air panas
    ⁣⁣
    caranya: ⁣⁣
    cuci bersih kunyit, jahe, sereh, lalu iris2, seduh dg air panas (tdk sampai mendidih), campurkan asam & gula aren, minum selagi hangat.⁣⁣
    minum 2x sehari.⁣⁣
    ⁣⁣
    credit @zhafkitchen_ ⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣Jangan lupa support kami dengan cara LIKE & FOLLOW IG kami ya...⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Siapa tahu jalan kesembuhan dan kesehatan mu ada disini :👇👇👇⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⠀⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @resepherbalmujarab⠀⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @resepherbalmujarab⠀⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    @resepherbalmujarab⠀⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Yuk share dan tag temen, keluarga, sahabat biar banyak yang mendapatkan manfaat ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣ #keputihan #resepkeputihan #minumansehat #airalkaline #infusedwater #resepinfusedwater #moodbooster #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #jsraja #ultimatedrink #airdetox #resepnano #zaidulakbarresep #jurussehatramerame #jsr #tipsjsr ⁣#resepjsr #jsrzaidulakbar #resepzaidulakbar #zaidulakbarfanbase #inspirasi #resepdetoxjsr #detoxjsr #resepherbalmujarab #jurussehatrempah #ramuanherbalalami #dokter #resepherbal

  •  1,264  69  10 February, 2020
  • Bismillah,

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat

Gimana kabarnya nih?

Oh iya, pernah ga kalian ngerasain bagian kaki dan tangan kalian pegal-pegal, ngilu dan terasa denyut?

Gejala seperti ini biasanya disebut dengan Asam Urat. Asam urat itu sendiri merupakan salah satu jenis penyakit peradangan pada sendi. Penyakit ini bisa terjadi secara tiba-tiba dan menyebabkan rasa nyeri serta pembengkakan pada sendi.

Resep Asam Urat

Bahan 
Rumput laut secukupnya
Jahe sejempol
Chia seeds 1 sdm
Kurma 3 butir boleh lebih
Air 300 ml
++
Bahan-bahan bisa nanya admin @madusolocom
++
Caranya 
1. Rebus terlebih dahulu rumput laut ke dalam air agar mengembang dan asin yang terdapat pada rumput laut tersebut hilang. Setelah itu tiriskan dan cuci bersih

2. Rebus jahe (yang telah diiris-iris), rumput laut, chia seeds dan kurma (yang telah di potong-potong kecil) selama 3 menit, kemudian tuang di gelas.

3. Rumput laut siap dikonsumsi

Minuman ini juga bisa untuk penderita  Kolesterol, Susah BAB dan Darah tinggi

Selamat Mencoba 🌼

Source  dr. zaidulakbar
By : duwiiq

#rumputlaut #asamurat #minumansehat #airalkaline #infusedwate #resepinfusedwater #resepsehat #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah
  • Bismillah,

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #temansehat

    Gimana kabarnya nih?

    Oh iya, pernah ga kalian ngerasain bagian kaki dan tangan kalian pegal-pegal, ngilu dan terasa denyut?

    Gejala seperti ini biasanya disebut dengan Asam Urat. Asam urat itu sendiri merupakan salah satu jenis penyakit peradangan pada sendi. Penyakit ini bisa terjadi secara tiba-tiba dan menyebabkan rasa nyeri serta pembengkakan pada sendi.

    Resep Asam Urat

    Bahan
    Rumput laut secukupnya
    Jahe sejempol
    Chia seeds 1 sdm
    Kurma 3 butir boleh lebih
    Air 300 ml
    ++
    Bahan-bahan bisa nanya admin @madusolocom
    ++
    Caranya
    1. Rebus terlebih dahulu rumput laut ke dalam air agar mengembang dan asin yang terdapat pada rumput laut tersebut hilang. Setelah itu tiriskan dan cuci bersih

    2. Rebus jahe (yang telah diiris-iris), rumput laut, chia seeds dan kurma (yang telah di potong-potong kecil) selama 3 menit, kemudian tuang di gelas.

    3. Rumput laut siap dikonsumsi

    Minuman ini juga bisa untuk penderita Kolesterol, Susah BAB dan Darah tinggi

    Selamat Mencoba 🌼

    Source dr. zaidulakbar
    By : duwiiq

    #rumputlaut #asamurat #minumansehat #airalkaline  #infusedwate  #resepinfusedwater #resepsehat #detoxwater #detoxwater #muridonlineinfusedwater #zaidulakbar #ultimate #airdetox #resepnano #kurmamuda #kurma #infusedwatersamarinda #detoxsamarinda #samarinda #resepjsr_ummuaisyah

  •  1,523  64  11 March, 2020