#PerjalananKeluarga Instagram Photos & Videos

PerjalananKeluarga - 1k posts

Hashtag Popularity

2.1
average comments
112.8
average likes

Latest #PerjalananKeluarga Posts

  • 23 JUNI 2017-23 JUNI 2020 TEPAT 3 TAHUN SUDAH PERNIKAHAN KITA..
Terimaksih BAPA DISURGA..TELAH memberikan keluarga yg indah buat sy..suami dan anak2 yg sehat.. serta orang tua bagi sy yg sudah mengajarkan sy untuk memahami stiap proses,Karna dlm proses banyak kejadian baik ato buruk yg akan menjadikan kita tangguh dan mengerti cara menghadapi hidup.. Sama seperti pernikahan
Bukan sekedar MENJALANI dlm proses PEMBERKATAN PERNIKAHAN
Namun proses kebersamaan, berkelurga sampai akhirnya kita dipanggil menghadap BAPA di SURGA.
Dan aq tau Proses ini akan berat apabila dijalani oleh satu orang..! Namun krna berkat yg berlimpah shingga kmi brdua dpt melalui sgalax..krna kami bukan lgi DUA melainkan satu di dalam BAPA.

Terimakasih juga untk Suamiq tercinta..untuk kasih SAYANG.. telah menjadi satu bagian besar hidupku..
Menjadi partner, teman curhat, sahabat, hingga menjadi pesaing tangguh sampai hari ini..!!
Suka duka banyak kita lalui,
Menjadikan proses yg kita alami bersama membentuk puzzle yg hampir lengkap.. Semoga kita slalu mndpt restu BAPA DI SURGA,untuk terus bersama menjadikan puzzle lengkap dan utuh.. brsama kdua buah hati tercinta kita.. Maafkan ketidaksempurnaanku
Maafkan keterbatasanku
Namun aku paham engkau pelengkapku untuk menjadi lebih baik dan terus bersama..
Terima kasih SAYANG🙏
Semoga keluarga kita selalu mendapat lindungan BAPA DI SURGA.. dan selalu di tuntun dlm stiap pergumulan hidup KITA.. Terima kasih skali lagi Ya 
BAPA DI SURGA..untuk sgala nikmat hidup serta nafas kehidupan hingga saat ini.. 🤲❤ #weddinganniversary#ultahpernikahan#pernikahan#keluarga#family#familyjourney#perjalanankeluarga#berdoabersyukurbersabardanikhlas
  • 23 JUNI 2017-23 JUNI 2020 TEPAT 3 TAHUN SUDAH PERNIKAHAN KITA..
    Terimaksih BAPA DISURGA..TELAH memberikan keluarga yg indah buat sy..suami dan anak2 yg sehat.. serta orang tua bagi sy yg sudah mengajarkan sy untuk memahami stiap proses,Karna dlm proses banyak kejadian baik ato buruk yg akan menjadikan kita tangguh dan mengerti cara menghadapi hidup.. Sama seperti pernikahan
    Bukan sekedar MENJALANI dlm proses PEMBERKATAN PERNIKAHAN
    Namun proses kebersamaan, berkelurga sampai akhirnya kita dipanggil menghadap BAPA di SURGA.
    Dan aq tau Proses ini akan berat apabila dijalani oleh satu orang..! Namun krna berkat yg berlimpah shingga kmi brdua dpt melalui sgalax..krna kami bukan lgi DUA melainkan satu di dalam BAPA.

    Terimakasih juga untk Suamiq tercinta..untuk kasih SAYANG.. telah menjadi satu bagian besar hidupku..
    Menjadi partner, teman curhat, sahabat, hingga menjadi pesaing tangguh sampai hari ini..!!
    Suka duka banyak kita lalui,
    Menjadikan proses yg kita alami bersama membentuk puzzle yg hampir lengkap.. Semoga kita slalu mndpt restu BAPA DI SURGA,untuk terus bersama menjadikan puzzle lengkap dan utuh.. brsama kdua buah hati tercinta kita.. Maafkan ketidaksempurnaanku
    Maafkan keterbatasanku
    Namun aku paham engkau pelengkapku untuk menjadi lebih baik dan terus bersama..
    Terima kasih SAYANG🙏
    Semoga keluarga kita selalu mendapat lindungan BAPA DI SURGA.. dan selalu di tuntun dlm stiap pergumulan hidup KITA.. Terima kasih skali lagi Ya
    BAPA DI SURGA..untuk sgala nikmat hidup serta nafas kehidupan hingga saat ini.. 🤲❤ #weddinganniversary #ultahpernikahan #pernikahan #keluarga #family #familyjourney #perjalanankeluarga #berdoabersyukurbersabardanikhlas

  •  15  0  22 June, 2020
  • 💚💙 Happy Wedding Anniversary 💙💚 💍08 MAY 2012 - 08 MAY 2020💍

Terimakasih sampai skrg tetap menjadi contoh dan panutanku ,
Selalu mengingatkan jika salah , memaafkan saat ku khilaf , dan terus mendoakan yg terbaik untukku ..
Terimakasih ut curahan cinta & kasih sayang ut keluarga kecil kita , menjadi imamku , teman hidupku sampai saat ini ..
Maafkan ketidaksempurnaanku ,
Maafkan keterbatasanku , 
Namun ku paham , Engkau pelengkapku ut menjadi lbh baik dan terus bersama ..
Semoga keluarga kita selalu mendapat Lindungan dan ridhoNya 😇
Terimakasih Ya Rabb , Alhamdulillah 🤲💕 #anniversary #harijadi #8thpernikahan #weddinganniversary #familyjourney #perjalanankeluarga #bersoabersyukursabardanikhlas
  • 💚💙 Happy Wedding Anniversary 💙💚 💍08 MAY 2012 - 08 MAY 2020💍

    Terimakasih sampai skrg tetap menjadi contoh dan panutanku ,
    Selalu mengingatkan jika salah , memaafkan saat ku khilaf , dan terus mendoakan yg terbaik untukku ..
    Terimakasih ut curahan cinta & kasih sayang ut keluarga kecil kita , menjadi imamku , teman hidupku sampai saat ini ..
    Maafkan ketidaksempurnaanku ,
    Maafkan keterbatasanku ,
    Namun ku paham , Engkau pelengkapku ut menjadi lbh baik dan terus bersama ..
    Semoga keluarga kita selalu mendapat Lindungan dan ridhoNya 😇
    Terimakasih Ya Rabb , Alhamdulillah 🤲💕 #anniversary #harijadi #8thpernikahan #weddinganniversary #familyjourney #perjalanankeluarga #bersoabersyukursabardanikhlas

  •  41  3  8 May, 2020
  • Saya diajarkan oleh orang tua untuk memahami proses, proses apapun
Karna dlm proses banyak kejadian baik ato buruk yg akan menjadikan kita tangguh dan mengerti cara menghadapi hidup

Sama seperti pernikahan
Bukan sekedar berikhtiar dlm proses akad nikah
Namun proses kebersamaan, berkelurga sampai akhirnya kita dipanggilNya
Proses ini akan berat apabila dijalani oleh satu orang

Terima kasih sweety telah menjadi satu bagian besar hidupku
Menjadi partner, teman curhat, sahabat, hingga menjadi pesaing tangguh sampai hari ini
Suka duka banyak kita lalui
Menjadikan proses yg kita alami bersama membentuk puzzle yg hampir lengkap

Semoga kita msh mendapat restuNya untuk terus bersama menjadikan puzzle lengkap dan utuh

Maafkan ketidaksempurnaanku
Maafkan keterbatasanku
Namun aku paham engkau pelengkapku untuk menjadi lebih baik dan terus bersama
Terima kasih sweety 🙏
Semoga keluarga kita selalu mendapat lindunganNya dan selalu di ridloNya

Terima kasih Ya Robb
Alhamdulillah 🤲❤ #weddinganniversary 
#ultahpernikahan 
#pernikahan 
#keluarga 
#family 
#familyjourney 
#perjalanankeluarga 
#berdoabersyukurbersabardanikhlas
  • Saya diajarkan oleh orang tua untuk memahami proses, proses apapun
    Karna dlm proses banyak kejadian baik ato buruk yg akan menjadikan kita tangguh dan mengerti cara menghadapi hidup

    Sama seperti pernikahan
    Bukan sekedar berikhtiar dlm proses akad nikah
    Namun proses kebersamaan, berkelurga sampai akhirnya kita dipanggilNya
    Proses ini akan berat apabila dijalani oleh satu orang

    Terima kasih sweety telah menjadi satu bagian besar hidupku
    Menjadi partner, teman curhat, sahabat, hingga menjadi pesaing tangguh sampai hari ini
    Suka duka banyak kita lalui
    Menjadikan proses yg kita alami bersama membentuk puzzle yg hampir lengkap

    Semoga kita msh mendapat restuNya untuk terus bersama menjadikan puzzle lengkap dan utuh

    Maafkan ketidaksempurnaanku
    Maafkan keterbatasanku
    Namun aku paham engkau pelengkapku untuk menjadi lebih baik dan terus bersama
    Terima kasih sweety 🙏
    Semoga keluarga kita selalu mendapat lindunganNya dan selalu di ridloNya

    Terima kasih Ya Robb
    Alhamdulillah 🤲❤ #weddinganniversary
    #ultahpernikahan
    #pernikahan
    #keluarga
    #family
    #familyjourney
    #perjalanankeluarga
    #berdoabersyukurbersabardanikhlas

  •  84  30  2 May, 2020
  • Kyoto, Fushimi Inari (kalo ga salah lagi wkwk). Mohon maap gabisa menyajikan foto sakura karena belum rejeki pas ke sana liat sakura mekar. apalagi liat sakura miyawaki *eh⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
-lanjutan⁣
⁣⁣⁣
Tapi kalo kata suamik, selama kita bisa cari tahu kenapa ga cari tahu, lebih hati-hati aja. (sebenernya omongannya ga persis gini sih, tapi ya anggap aja gini hihi). ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Apalagi halal atau haram rejeki itu akan masuk ke tubuh, menyatu dalam darah. Aduh, itu mah jasad dan seluruh aktivitas kehidupan kita jadi ketularan ga diridhoi Allah, naudzubillahimindzalik.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Jadi, mencari tahu kebenaran alias belajar itu kewajiban seorang muslim. Kalo ga cari tahu dan belajar justru bisa jadi bumerang di akhirat, kenapa akal ini ga digunakan sebaik-baiknya. Naudzubillahimindzalik.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Setelah kembali ke Indonesia, kehati-hatian itu alhamdulillah masih berbekas. Kalo beli apa-apa jadi ngecek ada logo halal resminya apa ga.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dan justru di Indonesia ini kita jadi menggampangkan, jadi lalai.⁣⁣⁣
"Ah Indonesia mah mayoritas muslim, pasti ga pake aneh-aneh"⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Kalo di Jepang sih no pork no alcohol oke aja kita coba, kalo di Indonesia? plis jangan.. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Ada BPJPH, dan mudah sekali dapetin bahan baku halal di Indonesia.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Justru harusnya jadi pertanyaan ketika perusahaan ga segera urus sertikasi halal. Mungkin ada apa-apanya. Bisa jadi alat masaknya/wadahnya/tempat cuci piringnya campur dengan yang ga halal.. atau ternyata dagingnya ga dipotong sesuai sunnah Rasulullah.. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Kayak misal di restoran besar gataunya sesekoki masak pake kecap yang ga halal, tapi ga tau kalo kecap ada kandungan araknya. Terus karena makanannya Indonesia banget juga, kita ga mawas kalo itu bakal ga halal.⁣⁣⁣
Banyak looh kejadian kayak giniii.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Astaghfirullah. Semoga Allah mengampuni kekuranghati-hatian kita.⁣⁣
⁣⁣⁣
Paling aman emang beli sama penjual muslim. Bukan rasis, tapi emang yang paling tau gimana cara makanan itu halal yaa muslim. Kecuali ada sertifikasi halal resminya. Kalo cuma logo, semua orang donlot di internet juga bisa, esmeralda⁣
⁣⁣⁣
Ya Allah lindungi kami dari hal yang haram. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Kalo beli buku di Mamak Keke insyaAllah halalan thoyyiban, berkah. 😘 aamiin
  • Kyoto, Fushimi Inari (kalo ga salah lagi wkwk). Mohon maap gabisa menyajikan foto sakura karena belum rejeki pas ke sana liat sakura mekar. apalagi liat sakura miyawaki *eh⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    -lanjutan⁣
    ⁣⁣⁣
    Tapi kalo kata suamik, selama kita bisa cari tahu kenapa ga cari tahu, lebih hati-hati aja. (sebenernya omongannya ga persis gini sih, tapi ya anggap aja gini hihi). ⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Apalagi halal atau haram rejeki itu akan masuk ke tubuh, menyatu dalam darah. Aduh, itu mah jasad dan seluruh aktivitas kehidupan kita jadi ketularan ga diridhoi Allah, naudzubillahimindzalik.⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Jadi, mencari tahu kebenaran alias belajar itu kewajiban seorang muslim. Kalo ga cari tahu dan belajar justru bisa jadi bumerang di akhirat, kenapa akal ini ga digunakan sebaik-baiknya. Naudzubillahimindzalik.⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Setelah kembali ke Indonesia, kehati-hatian itu alhamdulillah masih berbekas. Kalo beli apa-apa jadi ngecek ada logo halal resminya apa ga.⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Dan justru di Indonesia ini kita jadi menggampangkan, jadi lalai.⁣⁣⁣
    "Ah Indonesia mah mayoritas muslim, pasti ga pake aneh-aneh"⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Kalo di Jepang sih no pork no alcohol oke aja kita coba, kalo di Indonesia? plis jangan.. ⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Ada BPJPH, dan mudah sekali dapetin bahan baku halal di Indonesia.⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Justru harusnya jadi pertanyaan ketika perusahaan ga segera urus sertikasi halal. Mungkin ada apa-apanya. Bisa jadi alat masaknya/wadahnya/tempat cuci piringnya campur dengan yang ga halal.. atau ternyata dagingnya ga dipotong sesuai sunnah Rasulullah.. ⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Kayak misal di restoran besar gataunya sesekoki masak pake kecap yang ga halal, tapi ga tau kalo kecap ada kandungan araknya. Terus karena makanannya Indonesia banget juga, kita ga mawas kalo itu bakal ga halal.⁣⁣⁣
    Banyak looh kejadian kayak giniii.⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Astaghfirullah. Semoga Allah mengampuni kekuranghati-hatian kita.⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Paling aman emang beli sama penjual muslim. Bukan rasis, tapi emang yang paling tau gimana cara makanan itu halal yaa muslim. Kecuali ada sertifikasi halal resminya. Kalo cuma logo, semua orang donlot di internet juga bisa, esmeralda⁣
    ⁣⁣⁣
    Ya Allah lindungi kami dari hal yang haram. ⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Kalo beli buku di Mamak Keke insyaAllah halalan thoyyiban, berkah. 😘 aamiin

  •  72  2  13 March, 2020
  • Jangan sampai kenangan perjalanan anda sirna begitu saja !

ketika anak-anak telah beranjak dewasa, momen liburan bersama keluarga adalah hal yang sangat jarang dilakukan.

oleh karena itu, ketika perjalanan tersebut banyak sekali momen yang diabadikan untuk mengenang kebersamaan tersebut.

tetapi menyimpannya secara digital akan menyulitkan untuk menemukannya ketika telah foto tersebut telah tertumpuk dengan foto terbaru lainnya.

momen berharga yang seharusnya terkenang dengan baik menjadi berkurang nilainya. maka, solusi terbaik adalah mencetak foto tersebut menjadi album keren dan mewah.

jadi, jangan ragu untuk mencetak momen berharga anda bersama @ichiphotobook_id dan hidupkan kembali momen berharga anda! 
wa 085212281891
follow @ichiphotobook_id 
#keluargaindonesia 
#perjalanankeluarga 
#fotokeluarga
#liburankeluarga 
#keluargaharmonis
  • Jangan sampai kenangan perjalanan anda sirna begitu saja !

    ketika anak-anak telah beranjak dewasa, momen liburan bersama keluarga adalah hal yang sangat jarang dilakukan.

    oleh karena itu, ketika perjalanan tersebut banyak sekali momen yang diabadikan untuk mengenang kebersamaan tersebut.

    tetapi menyimpannya secara digital akan menyulitkan untuk menemukannya ketika telah foto tersebut telah tertumpuk dengan foto terbaru lainnya.

    momen berharga yang seharusnya terkenang dengan baik menjadi berkurang nilainya. maka, solusi terbaik adalah mencetak foto tersebut menjadi album keren dan mewah.

    jadi, jangan ragu untuk mencetak momen berharga anda bersama @ichiphotobook_id dan hidupkan kembali momen berharga anda!
    wa 085212281891
    follow @ichiphotobook_id
    #keluargaindonesia
    #perjalanankeluarga
    #fotokeluarga
    #liburankeluarga
    #keluargaharmonis

  •  19  0  9 March, 2020
  • Penghangat Jok

Produk ini berfungsi untuk bantalan tambahan untuk jok mobil / kursi kerja anda. Produk ini memiliki fungsi utama sebagai media penghangat tubuh pada saat berkendara atau duduk di kursi. Pemasangan produk ini mudah, anda cukup mencoloknya pada lighter mobil dan produk ini sudah berfungsi dan dapat anda gunakan.

TERSEDIA DALAM 4 PILIHAN WARNA :
1. HITAM (BEST SELLING)
2. MERAH
3. ABU
4. BIRU

Spesifikasi Produk :
Warna : 4 Pilihan Warna 
Dimenasi : 55 x 40.5 x 44.5 cm
Wattage : 40-45W
Kabel Daya : 1.2M
Power : 12V 
Volume Pengiriman : 1500 gr = 2 KG
Pengiriman sudah pakai bubble dan cek qc terlebih dahulu dipacking rapi.

Price 209 rb 
Terbatas
Silahkan sc pic buat order lalu send ke no wa di profill 🙏

#perlengkapanmobil 
#variasimobil 
#aksesorismobil
#mobilku 
#xpanderindonesia 
#nissanlivinabaru
#wulingindonesia 
#hondamobilioindonesia 
#hondajazzclub 
#fortunerownercomunity 
#ertigaownerscommunity 
#innovaownersclub 
#avanzaindonesia 
#caylasigraclub 
#xtrailclub 
#sientaownerclub 
#hondacrv2019 
#pajeroownerclub 
#mobilioclub 
#mobilperjalanan
#travelingmobil
#perjalanankeluarga
#mobilkeluargaku
  • Penghangat Jok

    Produk ini berfungsi untuk bantalan tambahan untuk jok mobil / kursi kerja anda. Produk ini memiliki fungsi utama sebagai media penghangat tubuh pada saat berkendara atau duduk di kursi. Pemasangan produk ini mudah, anda cukup mencoloknya pada lighter mobil dan produk ini sudah berfungsi dan dapat anda gunakan.

    TERSEDIA DALAM 4 PILIHAN WARNA :
    1. HITAM (BEST SELLING)
    2. MERAH
    3. ABU
    4. BIRU

    Spesifikasi Produk :
    Warna : 4 Pilihan Warna
    Dimenasi : 55 x 40.5 x 44.5 cm
    Wattage : 40-45W
    Kabel Daya : 1.2M
    Power : 12V
    Volume Pengiriman : 1500 gr = 2 KG
    Pengiriman sudah pakai bubble dan cek qc terlebih dahulu dipacking rapi.

    Price 209 rb
    Terbatas
    Silahkan sc pic buat order lalu send ke no wa di profill 🙏

    #perlengkapanmobil
    #variasimobil
    #aksesorismobil
    #mobilku
    #xpanderindonesia
    #nissanlivinabaru
    #wulingindonesia
    #hondamobilioindonesia
    #hondajazzclub
    #fortunerownercomunity
    #ertigaownerscommunity
    #innovaownersclub
    #avanzaindonesia
    #caylasigraclub
    #xtrailclub
    #sientaownerclub
    #hondacrv2019
    #pajeroownerclub
    #mobilioclub
    #mobilperjalanan
    #travelingmobil
    #perjalanankeluarga
    #mobilkeluargaku

  •  14  0  11 January, 2020

Top #PerjalananKeluarga Posts

  • Let’s take a pics of your romantic moment in Seoul
.
Inquires DM & WhatApp +821065808981
  • Let’s take a pics of your romantic moment in Seoul
    .
    Inquires DM & WhatApp +821065808981

  •  393  3  23 December, 2018
  • “Hanbok is Traditional Korea dress. Take a picture of your holiday in Seoul with Nathan.”
Inquires DM & WhatsApp +821065808981
  • “Hanbok is Traditional Korea dress. Take a picture of your holiday in Seoul with Nathan.”
    Inquires DM & WhatsApp +821065808981

  •  566  3  27 December, 2018
  • I’m in love with you
.
Inquires DM or WhatsApp +821065808981
  • I’m in love with you
    .
    Inquires DM or WhatsApp +821065808981

  •  425  2  23 December, 2018
  • love in Seoul

Inquires DM & WhatsApp +821065808981
  • love in Seoul

    Inquires DM & WhatsApp +821065808981

  •  403  4  22 December, 2018