#Ikhtiar Instagram Photos & Videos

Ikhtiar - 267.5k posts

Hashtag Popularity

22.9
average comments
322.6
average likes

Latest #Ikhtiar Posts

  • Bersamaan ketemu itu asyik loh.. 
Penyebab susah mendapatkan keturunan krn sulitnya bertemu, sel telur kecil atau sp*rma encer tdk berkualitas,. Solusinya biar sm2 ketemu yah serbuk lelaki, mpot ayam dan mimi manjakani yahπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

#promil
#ikhtiar
#fyp
#online
#herbal
  • Bersamaan ketemu itu asyik loh..
    Penyebab susah mendapatkan keturunan krn sulitnya bertemu, sel telur kecil atau sp*rma encer tdk berkualitas,. Solusinya biar sm2 ketemu yah serbuk lelaki, mpot ayam dan mimi manjakani yahπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    #promil
    #ikhtiar
    #fyp
    #online
    #herbal

  •  1  0  58 minutes ago
  • Agavoides
.
.
Tips Perawatan Kaktus dan Sukulent

1. Untuk pembelian kaktus online , ketika tanaman tiba buka boks dan pembungkusnya , angin2 sampai keringatnya kering, lalu tanam dimedia kering dan jangan terlalu dipadatkan , siram keesokan harinya , selanjutnya seminggu sekalian saja 
.
2. Penyiraman menggunakan air bersih, dilakukan 1X seminggu (suhu dan kelembabab berpengaruh), jangan terlalu basah dan jangan sampai tergenang
Khusus untuk kaktus / sukulent di pot terracotta siram seminggu 2x karena pot terra menyerap air juga 

3. Letakan tanaman yg terkena sinar matahari, jika tanaman diletakan dalam ruangan, bawa tanaman secara berkala 3-4 hari sekali, jemur dibawah sinar matahari tetapi tidak boleh terkena air hujan secara langsung

4. Pemupukan dilakukan dengan memberikan pupuk NPK 5-8 butir, dibenamkan sekeliling media tanam

5. Ganti media tanam 6 bulan sekali, dengan komposisi: pasir : sekam : pupuk kandang dengan perbandingan. 2:1:1 
6. Pengendalian/ pencegahan hama dan penyakit:  larutkan fungisida + supracide + larutkkan dalam air, kemudia semprotkan pada seluruh bagian tanaman dengan interval sebulan sekali
Atau gunakan pestisida nabati yg bisa dibuat sendiri, dgn cara mix: 3 siung bawang putih dan segenggam cabe rawit direbus, diamkan sehari, masukan 3 sdm baby shampoo kedalam larutan lalu semprotkan ketanaman, dianjurkan disore hari setiap 2 minggu sekali
.

#Bismillah #plantsofinstagram #menanamitukece #greenarmy #elariembielz #tanamanhias #jualtanamanhias #tanamanhiasbandung #berkebun #gardening #jualbunga #jualbungahias #miniplants #plantslover #ikhtiar #kaktusmini #jualkaktusmini #kaktuspaket #jualkaktuspaket #jualsukulent #sukulent #succulents #succulent #cactus #cacties #urbangardener  #myonlinework
  • Agavoides
    .
    .
    Tips Perawatan Kaktus dan Sukulent

    1. Untuk pembelian kaktus online , ketika tanaman tiba buka boks dan pembungkusnya , angin2 sampai keringatnya kering, lalu tanam dimedia kering dan jangan terlalu dipadatkan , siram keesokan harinya , selanjutnya seminggu sekalian saja
    .
    2. Penyiraman menggunakan air bersih, dilakukan 1X seminggu (suhu dan kelembabab berpengaruh), jangan terlalu basah dan jangan sampai tergenang
    Khusus untuk kaktus / sukulent di pot terracotta siram seminggu 2x karena pot terra menyerap air juga

    3. Letakan tanaman yg terkena sinar matahari, jika tanaman diletakan dalam ruangan, bawa tanaman secara berkala 3-4 hari sekali, jemur dibawah sinar matahari tetapi tidak boleh terkena air hujan secara langsung

    4. Pemupukan dilakukan dengan memberikan pupuk NPK 5-8 butir, dibenamkan sekeliling media tanam

    5. Ganti media tanam 6 bulan sekali, dengan komposisi: pasir : sekam : pupuk kandang dengan perbandingan. 2:1:1
    6. Pengendalian/ pencegahan hama dan penyakit: larutkan fungisida + supracide + larutkkan dalam air, kemudia semprotkan pada seluruh bagian tanaman dengan interval sebulan sekali
    Atau gunakan pestisida nabati yg bisa dibuat sendiri, dgn cara mix: 3 siung bawang putih dan segenggam cabe rawit direbus, diamkan sehari, masukan 3 sdm baby shampoo kedalam larutan lalu semprotkan ketanaman, dianjurkan disore hari setiap 2 minggu sekali
    .

    #Bismillah #plantsofinstagram #menanamitukece #greenarmy #elariembielz #tanamanhias #jualtanamanhias #tanamanhiasbandung #berkebun #gardening #jualbunga #jualbungahias #miniplants #plantslover #ikhtiar #kaktusmini #jualkaktusmini #kaktuspaket #jualkaktuspaket #jualsukulent #sukulent #succulents #succulent #cactus #cacties #urbangardener #myonlinework

  •  20  0  1 hour ago
  • Innalillahi wa inna illaihi rajiun

"Ibu Nurhasanah"
Pengisi suara doraemon sejak tahun 1990 meninggal dunia hari ini jam 15.00 tanggal 12 juli 2020.

Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT. Aamiin

Terima kasih telah menemani masa kecil kami bu 😭

β€’β”ˆβ”ˆβ€’β€’β€’β—‹β—‹βπŸ•Šββ—‹β—‹β€’β€’β€’β”ˆβ€’

Fanspage : Ta'aruf Indonesia
https://www.facebook.com/Taarufindonesiaa/

Grup FB : Ta'aruf Indonesia
https://www.facebook.com/groups/356332381695349/

IG : 
https://www.instagram.com/taarufindonesia.co.id

#taaruf #Nikahyuk #taarufkhitbahnikah #taarufsunnah #hijrah #islam #taaruffan #taarufnikah #taarufislami #taarufindonesia #taarufsiapnikah #birojodoh #carijodoh #jomblo #caricalonsuami #caricalonistri #antipacaran #pacaranislami #taarufgratis #islam #halal #nikahmuda #jofisa #akadnikah  #akad #menikah #nikahan #jodoh #ikhtiar #khitbah
  • Innalillahi wa inna illaihi rajiun

    "Ibu Nurhasanah"
    Pengisi suara doraemon sejak tahun 1990 meninggal dunia hari ini jam 15.00 tanggal 12 juli 2020.

    Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT. Aamiin

    Terima kasih telah menemani masa kecil kami bu 😭

    β€’β”ˆβ”ˆβ€’β€’β€’β—‹β—‹βπŸ•Šββ—‹β—‹β€’β€’β€’β”ˆβ€’

    Fanspage : Ta'aruf Indonesia
    https://www.facebook.com/Taarufindonesiaa/

    Grup FB : Ta'aruf Indonesia
    https://www.facebook.com/groups/356332381695349/

    IG :
    https://www.instagram.com/taarufindonesia.co.id

    #taaruf #Nikahyuk #taarufkhitbahnikah #taarufsunnah #hijrah #islam #taaruffan #taarufnikah #taarufislami #taarufindonesia #taarufsiapnikah #birojodoh #carijodoh #jomblo #caricalonsuami #caricalonistri #antipacaran #pacaranislami #taarufgratis #islam #halal #nikahmuda #jofisa #akadnikah #akad #menikah #nikahan #jodoh #ikhtiar #khitbah

  •  2  0  1 hour ago
  • For you ... ( calon Imamku )
.
Semoga cinta karena Allah akan saling mengikat, sampai waktu yang sudah ditetapkan. Sungguh aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata, semoga setiap kata yang baik akan menjadi doa untuk kita dapat bersama kelak. 
.
Jangan lupa terus berjuang disepertiga malam hingga Allah menjawabnya dengan cara yang istimewa..
.
Semangat untuk semua pejuang sepertiga malam😊
.
_tulisanAndria_
.
#doa_sepertiga_malam
#tawakal
#ikhtiar
#istiqomah
  • For you ... ( calon Imamku )
    .
    Semoga cinta karena Allah akan saling mengikat, sampai waktu yang sudah ditetapkan. Sungguh aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata, semoga setiap kata yang baik akan menjadi doa untuk kita dapat bersama kelak.
    .
    Jangan lupa terus berjuang disepertiga malam hingga Allah menjawabnya dengan cara yang istimewa..
    .
    Semangat untuk semua pejuang sepertiga malam😊
    .
    _tulisanAndria_
    .
    #doa_sepertiga_malam
    #tawakal
    #ikhtiar
    #istiqomah

  •  7  0  1 hour ago
  • "Muka Tak Cun, Tapi bF Pilot kata kau!"
.
"Wangi kak pati bunga ni, yang bestkan. Hehe. Malu nak cerita, 3 minggu lepas sy pergi Thailand, Pilot Ngorat, dah jadi Bf dah, Insha Allah Next year nak Tunang"
.
Muke Cun tapi kadang aura tu yg tak naik. Orang macam nampak tak nampak je, macam mana jodoh nak datang. Entah-entah ada depan kita kan?
.
Mandi bunga dirumah sendiri macam puteri raja zaman dulu. Salah satu cara ikhtiar yang kebanyakan digunakan oleh nenek moyang kita dulu untuk pelbagai manfaat
.
"Kawan saya sebaya semua dah nikah,, sy je masih menunggu...."
Kalau Tak Pecahkan Ruyung Manakan Dapat Sagunye Dik.
>> .
Hanya Titiskan Gel mandian 7 Bunga ini Ketika Mandi, kamu akan rasa Aura Positif dalam diri kamu keluar dan ini akan mendatangkan banyak perkara positif dalam perkara harian kamu.
.
"Sy nak naik pelamin minggu depan, Dengan IzinNYA, sy ikhtiar, Alhamdulillah, umur pun dah 30"
Kami hanya mahu bantu sesiapa sahaja yang dah buntu mencari jalan penyelesaian
.
Www.wasap.my/60143409054
.
P/s: Kami bertujuan betul-betul ingin membantu semua, kami akan berikan harga yang berpatutan dan amat berbaloi. Sila komen dan share. Tag sahabat yang punyai masalah cinta
.
.
.
.
#auralovemurah
#aurapenyeri
#auraloveoriginal
#codauralove
#auralovemelaka
#penyeriwajah
#pemikatkasih
#auraserimurah
#patibidaramurah
#pemaniswajah
#pemaniskata
#pengikatkasih
#auralovemalaysia
#perapatsuamiisteri
#pati7bunga
#mandian7bunga
#aurarezeki
#aurapemikat
#carijodoh
#ikhtiar
  • "Muka Tak Cun, Tapi bF Pilot kata kau!"
    .
    "Wangi kak pati bunga ni, yang bestkan. Hehe. Malu nak cerita, 3 minggu lepas sy pergi Thailand, Pilot Ngorat, dah jadi Bf dah, Insha Allah Next year nak Tunang"
    .
    Muke Cun tapi kadang aura tu yg tak naik. Orang macam nampak tak nampak je, macam mana jodoh nak datang. Entah-entah ada depan kita kan?
    .
    Mandi bunga dirumah sendiri macam puteri raja zaman dulu. Salah satu cara ikhtiar yang kebanyakan digunakan oleh nenek moyang kita dulu untuk pelbagai manfaat
    .
    "Kawan saya sebaya semua dah nikah,, sy je masih menunggu...."
    Kalau Tak Pecahkan Ruyung Manakan Dapat Sagunye Dik.
    >> .
    Hanya Titiskan Gel mandian 7 Bunga ini Ketika Mandi, kamu akan rasa Aura Positif dalam diri kamu keluar dan ini akan mendatangkan banyak perkara positif dalam perkara harian kamu.
    .
    "Sy nak naik pelamin minggu depan, Dengan IzinNYA, sy ikhtiar, Alhamdulillah, umur pun dah 30"
    Kami hanya mahu bantu sesiapa sahaja yang dah buntu mencari jalan penyelesaian
    .
    Www.wasap.my/60143409054
    .
    P/s: Kami bertujuan betul-betul ingin membantu semua, kami akan berikan harga yang berpatutan dan amat berbaloi. Sila komen dan share. Tag sahabat yang punyai masalah cinta
    .
    .
    .
    .
    #auralovemurah
    #aurapenyeri
    #auraloveoriginal
    #codauralove
    #auralovemelaka
    #penyeriwajah
    #pemikatkasih
    #auraserimurah
    #patibidaramurah
    #pemaniswajah
    #pemaniskata
    #pengikatkasih
    #auralovemalaysia
    #perapatsuamiisteri
    #pati7bunga
    #mandian7bunga
    #aurarezeki
    #aurapemikat
    #carijodoh
    #ikhtiar

  •  0  0  1 hour ago
  • Tidak ada seorangpun yang dapat memundukan waktu kemudian mengulangi hidup yang baru. Tetapi saat ini, siapapun dapat menyusun awal yang baru untuk menyusun akhir yang baru

#ikhtiar
  • Tidak ada seorangpun yang dapat memundukan waktu kemudian mengulangi hidup yang baru. Tetapi saat ini, siapapun dapat menyusun awal yang baru untuk menyusun akhir yang baru

    #ikhtiar

  •  61  1  1 hour ago
  • Jagalah sholatmu kawan, sholat adalah salah satu jalan untuk mencapai syurga Nya, sebelum terlambat maka perbaikilah dirimu, perbaikilah sholatmu, perbaikilah akhlakmu, sebelum ajal yang lebih dulu menghampirimu drpd taubatmu.
Jangan sungkan untuk berhijrah menjadi lebih baik.
Awalilah semuanya dengan mengucap Bismillah, karna semua yang diawali menyebut nama Allah pasti akan dimudahkan segala jalannya πŸ€²β€πŸ€—πŸ₯°πŸ₯°
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Adam #hawa #rajinlahshalat5waktusejakdini #istiqomah #islam #allahuakbar #islamituindah #muslimah #muslimahsejati #sabar #beraniberhijrah #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah #semangat #manusiabiasa #jofisah_berdakwah #jofisah_berdakwah #jofisa #ikhtiar #ikhlas #lepaskanlah #pantangmenyerah #bangkitbersama
  • Jagalah sholatmu kawan, sholat adalah salah satu jalan untuk mencapai syurga Nya, sebelum terlambat maka perbaikilah dirimu, perbaikilah sholatmu, perbaikilah akhlakmu, sebelum ajal yang lebih dulu menghampirimu drpd taubatmu.
    Jangan sungkan untuk berhijrah menjadi lebih baik.
    Awalilah semuanya dengan mengucap Bismillah, karna semua yang diawali menyebut nama Allah pasti akan dimudahkan segala jalannya πŸ€²β€πŸ€—πŸ₯°πŸ₯°
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #Adam #hawa #rajinlahshalat5waktusejakdini #istiqomah #islam #allahuakbar #islamituindah #muslimah #muslimahsejati #sabar #beraniberhijrah #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah #semangat #manusiabiasa #jofisah_berdakwah #jofisah_berdakwah #jofisa #ikhtiar #ikhlas #lepaskanlah #pantangmenyerah #bangkitbersama

  •  1  0  2 hours ago
  • Apalah jadinya anak 3hari tanpa di isi ilmu, menuntut ilmu  bukan  hanya untuk dibaca, dihafalkan,atau untuk menjadi pandai,bahkan stlh pandai hanya dibuat wawasan,tanpa diamalkan #pada hakekatnya menuntut ilmu itu dikit demi sedikit supaya mengamalkan,bisa berbuah, /bermanfaat #Alhamdulillah untuk tahun kemarin, alhamdulillah untuk th ini, dan alhamdulillah untuk th esok, smoga th 2x kedepannya mnjd lbh baik... Aamiin... #barrakallah fii umrik untukku
πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ™#ikhtiarseorangibu#ikhtiar#tetapberjuang#belajar#dimasa#pandemi#peduli#pendidikan#pedulicovid19#pedulicovidfamily#ponpes#salatiga#berkarya#iburumahtangga
  • Apalah jadinya anak 3hari tanpa di isi ilmu, menuntut ilmu bukan hanya untuk dibaca, dihafalkan,atau untuk menjadi pandai,bahkan stlh pandai hanya dibuat wawasan,tanpa diamalkan #pada hakekatnya menuntut ilmu itu dikit demi sedikit supaya mengamalkan,bisa berbuah, /bermanfaat #Alhamdulillah untuk tahun kemarin, alhamdulillah untuk th ini, dan alhamdulillah untuk th esok, smoga th 2x kedepannya mnjd lbh baik... Aamiin... #barrakallah fii umrik untukku
    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ™ #ikhtiarseorangibu #ikhtiar #tetapberjuang #belajar #dimasa #pandemi #peduli#pendidikan#pedulicovid19#pedulicovidfamily#ponpes#salatiga#berkarya#iburumahtangga

  •  2  0  2 hours ago
  • .
.
.
.
De ada kaca gede nih foto yuk, biar kayak orang-orang πŸ˜…
.
.
.
MASA BODO...!!!
.
Eh pernah diomongin orang gini gak? "Ngaca dong biar tau diri". Kalo pernah gakpapa aku juga pernah hehe
.
Gakpapa sih di omongin gitu berarti tandanya orang itu masih peduli sama kita, walaupun sebenarnya gak enak sih di omongin gitu
.
Buat itu jadi motivasi aja, kalo misalkan memang ada yang salah dalam diri kita ya kita perbaiki, kalo engga ya masa bodo
.
Jangan di ambil hati untuk hal yang sepele kadang memang harus masa bodo dengan penilaian orang
.
Fokus sama diri sendiri aja, gak usah terlalu peduli sama omongan orang yang selalu menyalahkan kita.😊
.
.
.
Gimana nih weekend nya? Ngapain aja? jangan galau ya🀭
.
Semangat✊πŸ”₯... Senyum 😊... Syukur πŸ€—...
.
.
.
#yukbersyukur #tabolehcemberut
#janganlupabahagia #Janganlupasenyum
#janganlupaberdoa 
#latahzan

#Ikhtiar #tawakal 
#pengingatdiri #motivasidiri #nasehatdiri
#like #quotes
  • .
    .
    .
    .
    De ada kaca gede nih foto yuk, biar kayak orang-orang πŸ˜…
    .
    .
    .
    MASA BODO...!!!
    .
    Eh pernah diomongin orang gini gak? "Ngaca dong biar tau diri". Kalo pernah gakpapa aku juga pernah hehe
    .
    Gakpapa sih di omongin gitu berarti tandanya orang itu masih peduli sama kita, walaupun sebenarnya gak enak sih di omongin gitu
    .
    Buat itu jadi motivasi aja, kalo misalkan memang ada yang salah dalam diri kita ya kita perbaiki, kalo engga ya masa bodo
    .
    Jangan di ambil hati untuk hal yang sepele kadang memang harus masa bodo dengan penilaian orang
    .
    Fokus sama diri sendiri aja, gak usah terlalu peduli sama omongan orang yang selalu menyalahkan kita.😊
    .
    .
    .
    Gimana nih weekend nya? Ngapain aja? jangan galau ya🀭
    .
    Semangat✊πŸ”₯... Senyum 😊... Syukur πŸ€—...
    .
    .
    .
    #yukbersyukur #tabolehcemberut
    #janganlupabahagia #Janganlupasenyum
    #janganlupaberdoa
    #latahzan

    #Ikhtiar #tawakal
    #pengingatdiri #motivasidiri #nasehatdiri
    #like #quotes

  •  16  0  2 hours ago
  • baru up panjang td.. skrg tggl yg ni je ready stok. Tpi jgn risau kita dah risik ML.. dah kabo najeehah ni best. Sebab kualiti tip top dan sngt mampu milik. Dengar je hrga terus smbar bukn 1 tapi 10 botoi. 
#jgn tunggu esok. 
#ikhtiar
  • baru up panjang td.. skrg tggl yg ni je ready stok. Tpi jgn risau kita dah risik ML.. dah kabo najeehah ni best. Sebab kualiti tip top dan sngt mampu milik. Dengar je hrga terus smbar bukn 1 tapi 10 botoi.
    #jgn tunggu esok.
    #ikhtiar

  •  0  0  2 hours ago
  • Pengen viral gak gitu" amat x,, ngakak 🀣

β€’β”ˆβ”ˆβ€’β€’β€’β—‹β—‹βπŸ•Šββ—‹β—‹β€’β€’β€’β”ˆβ€’

Fanspage : Ta'aruf Indonesia
https://www.facebook.com/Taarufindonesiaa/

Grup FB : Ta'aruf Indonesia
https://www.facebook.com/groups/356332381695349/

IG : 
https://www.instagram.com/taarufindonesia.co.id

#taaruf #Nikahyuk #taarufkhitbahnikah #taarufsunnah #hijrah #islam #taaruffan #taarufnikah #taarufislami #taarufindonesia #taarufsiapnikah #birojodoh #carijodoh #jomblo #caricalonsuami #caricalonistri #antipacaran #pacaranislami #taarufgratis #islam #halal #nikahmuda #jofisa #akadnikah  #akad #menikah #nikahan #jodoh #ikhtiar #khitbah
  • Pengen viral gak gitu" amat x,, ngakak 🀣

    β€’β”ˆβ”ˆβ€’β€’β€’β—‹β—‹βπŸ•Šββ—‹β—‹β€’β€’β€’β”ˆβ€’

    Fanspage : Ta'aruf Indonesia
    https://www.facebook.com/Taarufindonesiaa/

    Grup FB : Ta'aruf Indonesia
    https://www.facebook.com/groups/356332381695349/

    IG :
    https://www.instagram.com/taarufindonesia.co.id

    #taaruf #Nikahyuk #taarufkhitbahnikah #taarufsunnah #hijrah #islam #taaruffan #taarufnikah #taarufislami #taarufindonesia #taarufsiapnikah #birojodoh #carijodoh #jomblo #caricalonsuami #caricalonistri #antipacaran #pacaranislami #taarufgratis #islam #halal #nikahmuda #jofisa #akadnikah #akad #menikah #nikahan #jodoh #ikhtiar #khitbah

  •  7  1  2 hours ago
  • MEMBUAT LELAKI TERTIPU DENGAN WANITA DARI PENAMPILAN DAN FISIK

Apa yang membuat lelaki tertipu dengan wanita dari penampilan atau paras nya yang menawan sehingga membuat lelaki tergila gila pada wanita? Padahal cantik belum bisa menyenangkan hatinya, kecantikan sesungguhnya itu bukan dari Casing yang "Wahhh" tapi pada hati yang terus perbaiki. Jangan tertipu dengan penampilan yang "Wahhh" jika hati tak bisa membuatmu mendukung kepada Allah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#qoutesislami #islamicquotes #muslimahcantik #muslimahsyari #ikhtiar #jodohislam #kematian #cintarasulullah #pecintasholawat #cintadalamdiam #cinta #allah #muslimahkartun #allahmahabaik #agamaislam #ujianhidup #ukhti
  • MEMBUAT LELAKI TERTIPU DENGAN WANITA DARI PENAMPILAN DAN FISIK

    Apa yang membuat lelaki tertipu dengan wanita dari penampilan atau paras nya yang menawan sehingga membuat lelaki tergila gila pada wanita? Padahal cantik belum bisa menyenangkan hatinya, kecantikan sesungguhnya itu bukan dari Casing yang "Wahhh" tapi pada hati yang terus perbaiki. Jangan tertipu dengan penampilan yang "Wahhh" jika hati tak bisa membuatmu mendukung kepada Allah.
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ..
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #qoutesislami #islamicquotes #muslimahcantik #muslimahsyari #ikhtiar #jodohislam #kematian #cintarasulullah #pecintasholawat #cintadalamdiam #cinta #allah #muslimahkartun #allahmahabaik #agamaislam #ujianhidup #ukhti

  •  10  0  2 hours ago
  • Semuanya hanya masalah waktu. Cepat atau lambat pasti semuanya akan sembuh dan akan baik baik saja. Tapi selagi masih hidup didunia semua itu akan terulang kembali terus menerus dgn perihal yg berbeda beda. Cukup pendam jalani dan ambil hikmahnya, mengungkapkan kemanusia lain juga mungkin tidak akan menyelesaikannya, bila dirasa sanggup memendamnya sendirian maka diam saja,adukan kepada Tuhanmu sajaπŸ₯€
.
.
#semangat #sabar #ikhtiar #doa #tawakal #selfcare #selfreminders
  • Semuanya hanya masalah waktu. Cepat atau lambat pasti semuanya akan sembuh dan akan baik baik saja. Tapi selagi masih hidup didunia semua itu akan terulang kembali terus menerus dgn perihal yg berbeda beda. Cukup pendam jalani dan ambil hikmahnya, mengungkapkan kemanusia lain juga mungkin tidak akan menyelesaikannya, bila dirasa sanggup memendamnya sendirian maka diam saja,adukan kepada Tuhanmu sajaπŸ₯€
    .
    .
    #semangat #sabar #ikhtiar #doa #tawakal #selfcare #selfreminders

  •  42  7  2 hours ago
  • Aamiin ✨🀲🏼 #husnudzon #rezekiallah #kunfayakun
.
.
.
Ketik 'AAMIIN' pada comment dibawah, semoga Allah kabulkan bagimu. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
.
.
.
.
.
#doa #doamalam #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk
  • Aamiin ✨🀲🏼 #husnudzon #rezekiallah #kunfayakun
    .
    .
    .
    Ketik 'AAMIIN' pada comment dibawah, semoga Allah kabulkan bagimu. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
    .
    .
    .
    .
    .
    #doa #doamalam #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk

  •  587  153  2 hours ago

Top #Ikhtiar Posts

  • Aamiin ✨🀲🏼 #jumatbarokah #husnudzon #rezekiallah #AllahMahaKuasa #kunfayakun #whynot
.
.
.
Ketik 'AAMIIN' pada comment dibawah, semoga Allah kabulkan bagimu. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
.
.
.
.
.
#doa #doapagi #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk
  • Aamiin ✨🀲🏼 #jumatbarokah #husnudzon #rezekiallah #AllahMahaKuasa #kunfayakun #whynot
    .
    .
    .
    Ketik 'AAMIIN' pada comment dibawah, semoga Allah kabulkan bagimu. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
    .
    .
    .
    .
    .
    #doa #doapagi #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk

  •  1,460  223  9 July, 2020
  • Syukuri pagi ini maka Allah akan lapangkan urusanmu sepanjang hari. πŸŒ„ Aamiin ✨🀲🏼
.
.
.
.
.
Aminkan ya, comment dibawah. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
.
.
.
.
.
#muhasabah #tafakur #istighfar #baiksangka #positivemindset #doa #doapagi #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk
  • Syukuri pagi ini maka Allah akan lapangkan urusanmu sepanjang hari. πŸŒ„ Aamiin ✨🀲🏼
    .
    .
    .
    .
    .
    Aminkan ya, comment dibawah. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
    .
    .
    .
    .
    .
    #muhasabah #tafakur #istighfar #baiksangka #positivemindset #doa #doapagi #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk

  •  1,930  46  30 June, 2020
  • Lebih berpikir dan bersikap positif hari ini ya. Karena hal-hal baik tidak pernah datang dari pikiran dan sikap yang negatif. Setuju ya? 🌱
.
.
.
.
.
Comment dibawah. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
.
.
.
.
.
#baiksangka #positivemindset #doa #doapagi #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk
  • Lebih berpikir dan bersikap positif hari ini ya. Karena hal-hal baik tidak pernah datang dari pikiran dan sikap yang negatif. Setuju ya? 🌱
    .
    .
    .
    .
    .
    Comment dibawah. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
    .
    .
    .
    .
    .
    #baiksangka #positivemindset #doa #doapagi #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk

  •  1,644  50  28 June, 2020
  • Wahai Sang Pembolak-balik hati, kokohkanlah hati kami dalam keimanan dan keta'atan kepadaMu. ✨🀲🏼 Aamiin.
.
.
.
Ketik 'AAMIIN' pada comment dibawah, semoga Allah kokohkan keimananmu. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
.
.
.
.
.
#doa #istiqomah #iman #islam #ihsan #doamalam #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk
  • Wahai Sang Pembolak-balik hati, kokohkanlah hati kami dalam keimanan dan keta'atan kepadaMu. ✨🀲🏼 Aamiin.
    .
    .
    .
    Ketik 'AAMIIN' pada comment dibawah, semoga Allah kokohkan keimananmu. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
    .
    .
    .
    .
    .
    #doa #istiqomah #iman #islam #ihsan #doamalam #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk

  •  1,135  49  6 July, 2020
  • Belajarlah..
Lebih rajin lagi ,Berdo'alah lebih sering lagi ,Bersabarlah lebih besar lagi ,Dan beristighfar lah lebih banyak lagi.
.
Allah SWT pasti selalu memudahkan urusanmu.
Aamiin..
.
Stay calm ,and Istiqomah.. #huntingfoto #doa #istiqomah #ikhtiar #tawakal #islam #islamicquotes #turkeymuslim #europe #eropa #muslim #travel #travelphotography #travelgram #travelblogger #travellist #traveller #traveltheworld #traveling #traveler #stayhealthy #indonesian #photo #photographylovers
  • Belajarlah..
    Lebih rajin lagi ,Berdo'alah lebih sering lagi ,Bersabarlah lebih besar lagi ,Dan beristighfar lah lebih banyak lagi.
    .
    Allah SWT pasti selalu memudahkan urusanmu.
    Aamiin..
    .
    Stay calm ,and Istiqomah.. #huntingfoto #doa #istiqomah #ikhtiar #tawakal #islam #islamicquotes #turkeymuslim #europe #eropa #muslim #travel #travelphotography #travelgram #travelblogger #travellist #traveller #traveltheworld #traveling #traveler #stayhealthy #indonesian #photo #photographylovers

  •  313  4  15 June, 2020
  • Kapan terakhir kali kau minta restu ibumu untuk ikhtiarmu dan meminta doanya untuk kelapangan rezekimu? ✨🀲🏼 #doaibu #husnudzon #rezekiallah .
.
.
Comment dibawah. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
.
.
.
.
.
#doa #doapagi #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk
  • Kapan terakhir kali kau minta restu ibumu untuk ikhtiarmu dan meminta doanya untuk kelapangan rezekimu? ✨🀲🏼 #doaibu #husnudzon #rezekiallah .
    .
    .
    Comment dibawah. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
    .
    .
    .
    .
    .
    #doa #doapagi #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk

  •  1,215  54  15 June, 2020
  • Katanya "mungkin Allah belum kasih kamu jodoh karena Allah masih percaya kamu mampu" 

Sekuat itukah aku? 
8 tahun ? Haha 
Tapi nyaman gini sih, daripada kecewa lagi nantinya .. 🀭

#ikhtiar #carijodoh #singlefighter
  • Katanya "mungkin Allah belum kasih kamu jodoh karena Allah masih percaya kamu mampu"

    Sekuat itukah aku?
    8 tahun ? Haha
    Tapi nyaman gini sih, daripada kecewa lagi nantinya .. 🀭

    #ikhtiar #carijodoh #singlefighter

  •  112  10  7 July, 2020
  • Aamiin ✨🀲🏼 #senin #husnudzon #rezekiallah #kunfayakun
.
.
.
Ketik 'AAMIIN' pada comment dibawah, semoga Allah kabulkan bagimu. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
.
.
.
.
.
#doa #doapagi #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk
  • Aamiin ✨🀲🏼 #senin #husnudzon #rezekiallah #kunfayakun
    .
    .
    .
    Ketik 'AAMIIN' pada comment dibawah, semoga Allah kabulkan bagimu. Tag sahabat dan saudaramu. Follow @ranggatalk untuk inspirasi dan pengingat diri lainnya.
    .
    .
    .
    .
    .
    #doa #doapagi #doaku #islam #islamituindah #islamicquotes #nasehat #nasehatislami #nasehatbijak #motivasi #motivasipagi #motivasiislami #iman #sabar #syukur #sholat #tawakal #ikhtiar #rezekigakketuker #rezeki #kajianislam #kajiansunnah #katakata #katakatabijak #ranggatalk

  •  3,113  239  21 June, 2020
  • Jika kesabaran sdh ada dihati,maka berbagai hinaan dan cacian yg org lontarkan padamu hanya akan terasa seperti debu kecil yg terhempaskan angin.

Sdikit cerita,abis sholat trus lunch dipinggiran,nunggu mkanan sambil ngelamun liat jlanan dan mobil yg berada didepanku diam” ternyata ponakan fotoin. Kuker bgt kan πŸ˜…
.
.
.
#bepatient #allahwithyou #keepistiqomah #tawakal #ikhtiar #dontforgettopray #janjiallahitupasti
  • Jika kesabaran sdh ada dihati,maka berbagai hinaan dan cacian yg org lontarkan padamu hanya akan terasa seperti debu kecil yg terhempaskan angin.

    Sdikit cerita,abis sholat trus lunch dipinggiran,nunggu mkanan sambil ngelamun liat jlanan dan mobil yg berada didepanku diam” ternyata ponakan fotoin. Kuker bgt kan πŸ˜…
    .
    .
    .
    #bepatient #allahwithyou #keepistiqomah #tawakal #ikhtiar #dontforgettopray #janjiallahitupasti

  •  148  11  11 July, 2020