photos & videos

4.4m Posts

Latest Posts on

  • Saat anda HAMIL anda adalah wanita yang sempurna, tak peduli normal atau caesar lahirannya itu adalah ANAK dari darah daging bunda dan suami...
Jangan khawatir, sebenarnya tidak ada kata mandul, kutukan, faktor keturunan dll 
Hanya saja wanita yang belum bisa hamil itu pasti ada hambatan kehamilannya, nah hambatan kehamilan itulah yg harus segera di atasi agar proses pembuahan sel sperma terhadap sel telur bisa berjalan dengan lancar...
MAU TAU CARANYA?
.
Silahkan hubungi kontak kami/DM
Dan jangan lupa follow 

@anaku_anaku
@anaku_anaku
@anaku_anaku
.
🏥 KONSULTASI GRATIS
📱 WA : 088226392011
.
Semoga pertemuan kita merupakan jawaban atas doa bunda dan suami selama ini didalam memiliki sang buah hati. Amin
  • Saat anda HAMIL anda adalah wanita yang sempurna, tak peduli normal atau caesar lahirannya itu adalah ANAK dari darah daging bunda dan suami...
    Jangan khawatir, sebenarnya tidak ada kata mandul, kutukan, faktor keturunan dll
    Hanya saja wanita yang belum bisa hamil itu pasti ada hambatan kehamilannya, nah hambatan kehamilan itulah yg harus segera di atasi agar proses pembuahan sel sperma terhadap sel telur bisa berjalan dengan lancar...
    MAU TAU CARANYA?
    .
    Silahkan hubungi kontak kami/DM
    Dan jangan lupa follow

    @anaku_anaku
    @anaku_anaku
    @anaku_anaku
    .
    🏥 KONSULTASI GRATIS
    📱 WA : 088226392011
    .
    Semoga pertemuan kita merupakan jawaban atas doa bunda dan suami selama ini didalam memiliki sang buah hati. Amin

  •  0  0  43 seconds ago
  • sajete
  • sajete

  •  2  0  2 minutes ago
  • Ada yang baru nih!
Yeayy! Produk Madu Hutan Hayyu mengeluarkan produk baru yang lebih hemat ya. Mau konsumsi sarang lebah beserta madunya dengan harga hemat? Yuk cobain Madu Hutan Hayyu Plus Sarang Madu Premium ya🥰🥰🥰
⁣
Yuk pesan sekarang 👇⁣⁣
🍯 Madu Kelengkeng⁣⁣
🍯 Madu Randu⁣⁣
🍯 Madu Karet⁣⁣
🍯 Madu Rambutan⁣⁣
🍯 Madu Klanceng⁣⁣
🍯 Sarang Lebah⁣⁣
🍯 Bee Pollen⁣⁣
🍯 Royal Jelly⁣⁣
⁣⁣
Berat bersih produk :⁣⁣
🐝 Madu 170 ml, 340 ml, 600 ml, 300 gram, 1 kg⁣⁣
🐝 Sarang Lebah Madu 250 gram dan 500 gram⁣ 🐝 Bee Pollen 1 kg⁣⁣
🐝 Royal Jelly  1 kg⁣⁣
⁣⁣
📍Madu Hutan Sekaraya, Madu Hutan Hayyu⁣⁣
📩 maduhutanhayyu@gmail.com⁣⁣
📱089625831399⁣⁣
📷 @maduhutanhayyu⁣⁣
🎬 Madu Hutan Hayyu⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
✅ Produksi A.P.I (Asosiasi Perlebahan Indonesia)⁣⁣
✅ Pengiriman ke seluruh Indonesia⁣⁣
✅ Tidak ada kadaluarsa karena madu ASLI dan MURNI⁣⁣
✅ Madu Hutan Hayyu 100% Madu ASLI, MURNI, HALAL dan BERGARANSI⁣⁣
✅ Langsung dari peternak lebah madu⁣⁣
✅ Jenis Madu Hutan Hayyu berdasarkan musim bunga/pohon⁣
⁣⁣
🎉Reseller Welcome⁣⁣
*ada harga khusus⁣
⁣
#maduhutan #maduasli #madumurni #madualami #maduberkualitas #maduhalal #madulebah #madusemarang #maduhutanhayyu #madukelengkeng #madurandu #madukaret #ternakmadu #ternaklebah #ternaktawon #maduroyaljelly #maduappismellifera #maduaustralia #madusehat #madubergizi #minumankesehatan #sarangmadu #sarangmadumurni #sarangmadumurniasli  #sarangmaduberkualitas #minummadusetiaphari #kulinersemarang #maduhutanasli
  • Ada yang baru nih!
    Yeayy! Produk Madu Hutan Hayyu mengeluarkan produk baru yang lebih hemat ya. Mau konsumsi sarang lebah beserta madunya dengan harga hemat? Yuk cobain Madu Hutan Hayyu Plus Sarang Madu Premium ya🥰🥰🥰
    ⁣
    Yuk pesan sekarang 👇⁣⁣
    🍯 Madu Kelengkeng⁣⁣
    🍯 Madu Randu⁣⁣
    🍯 Madu Karet⁣⁣
    🍯 Madu Rambutan⁣⁣
    🍯 Madu Klanceng⁣⁣
    🍯 Sarang Lebah⁣⁣
    🍯 Bee Pollen⁣⁣
    🍯 Royal Jelly⁣⁣
    ⁣⁣
    Berat bersih produk :⁣⁣
    🐝 Madu 170 ml, 340 ml, 600 ml, 300 gram, 1 kg⁣⁣
    🐝 Sarang Lebah Madu 250 gram dan 500 gram⁣ 🐝 Bee Pollen 1 kg⁣⁣
    🐝 Royal Jelly 1 kg⁣⁣
    ⁣⁣
    📍Madu Hutan Sekaraya, Madu Hutan Hayyu⁣⁣
    📩 maduhutanhayyu@gmail.com⁣⁣
    📱089625831399⁣⁣
    📷 @maduhutanhayyu⁣⁣
    🎬 Madu Hutan Hayyu⁣⁣
    ⁣⁣
    ⁣⁣
    ✅ Produksi A.P.I (Asosiasi Perlebahan Indonesia)⁣⁣
    ✅ Pengiriman ke seluruh Indonesia⁣⁣
    ✅ Tidak ada kadaluarsa karena madu ASLI dan MURNI⁣⁣
    ✅ Madu Hutan Hayyu 100% Madu ASLI, MURNI, HALAL dan BERGARANSI⁣⁣
    ✅ Langsung dari peternak lebah madu⁣⁣
    ✅ Jenis Madu Hutan Hayyu berdasarkan musim bunga/pohon⁣
    ⁣⁣
    🎉Reseller Welcome⁣⁣
    *ada harga khusus⁣
    ⁣
    #maduhutan #maduasli #madumurni #madualami #maduberkualitas #maduhalal #madulebah #madusemarang #maduhutanhayyu #madukelengkeng #madurandu #madukaret #ternakmadu #ternaklebah #ternaktawon #maduroyaljelly #maduappismellifera #maduaustralia #madusehat #madubergizi #minumankesehatan #sarangmadu #sarangmadumurni #sarangmadumurniasli #sarangmaduberkualitas #minummadusetiaphari #kulinersemarang #maduhutanasli

  •  0  0  2 minutes ago
  • Mau gula berapa sendok beb?
  • Mau gula berapa sendok beb?

  •  1  0  2 minutes ago
  •  0  0  3 minutes ago
  • "BE YOUR SELF AND NEVER SURRENDER"
.
.
READY STOCK!!!
S,M,,L,XL,XXL
.
SIZE CHART:
.S: (47X67)
.M: (49X69)
.L: (51X71)
.XL: (53X73)
.XXL: (55X73)

PRICE ONLY : 120K
  • "BE YOUR SELF AND NEVER SURRENDER"
    .
    .
    READY STOCK!!!
    S,M,,L,XL,XXL
    .
    SIZE CHART:
    .S: (47X67)
    .M: (49X69)
    .L: (51X71)
    .XL: (53X73)
    .XXL: (55X73)

    PRICE ONLY : 120K

  •  0  0  3 minutes ago
  • no handshake
no hug
no farewell moment
::graduate virtually::
  • no handshake
    no hug
    no farewell moment
    ::graduate virtually::

  •  0  0  4 minutes ago

Top Posts on

  • YUDISIUM, PENUTUPAN PENDIDIKAN, DAN WISUDA SARJANA TERAPAN KEPOLISIAN (S.Tr.K.) TELAH DILAKSANAKAN ALHAMDULILLAH🙏🏌💯
• 
•
•

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung.” (QS. Ali ‘Imran: 200)
#roadtopraspa2020
  • YUDISIUM, PENUTUPAN PENDIDIKAN, DAN WISUDA SARJANA TERAPAN KEPOLISIAN (S.Tr.K.) TELAH DILAKSANAKAN ALHAMDULILLAH🙏🏌💯
    •
    •
    •

    “Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung.” (QS. Ali ‘Imran: 200)
    #roadtopraspa2020

  •  1,927  21  4 hours ago
  • Alhamdulillah, Cumlaude🙏🏻
  • Alhamdulillah, Cumlaude🙏🏻

  •  1,292  140  10 hours ago
  • Academia 🎊🎊🎊
  • Academia 🎊🎊🎊

  •  1,255  14  7 hours ago
  • Follow 👥 Like 💓 Share 📀 Coment
★●BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU GAMBAR KITA SELESAIKAN DENGAN KEPALA DINGIN●★
Jangan Ditonton ajh Tap 2x (💓)❜
________________________________
FOLLOW TEAM SANS PEOPLE
♚banditberpeci
✅@Arkaasans
✅@pallsans
✅@fikarsans
✅@raccelsans
✅@mohedisans
✅@sltansans
✅@haydarsans
✅@yhannntsans
✅@wandasans_
✅@achbarsans
✅@fleysans
✅@syhrilsans_
✅@adiisans
✅@prayogisans
✅@andhinsans
✅@wiguna.sans
✅@banggrama_sans
✅@raffaelsans_
✅@marufsans
✅@alfhansans__
✅@yudhsans
🥔@naylasans
✅@sitisans._
✅@ivanzsans
✅@bintangsans_
✅@yussans_
✅@hadiisans
✅@raffaelsans_ ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌💥 Go follow my account : @pall.editz
💥 Go follow my account : @pallsans
💥 Go follow my account : @anaufalhrp.012_
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌Support 20K 💪 ‌
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
●●●●●●●●●◆◆●●●●●●●●●
‌🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛 🔛 🔛 🔛 🔛
‌🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭 🎭 🎭
‌Kumpulan Kata-Kata !
‌🏘At indonesian Semarang
‌♻Repost ?? Silahkan✔
‌❀Like jika suka✔
‌👚Tag teman kalian✔
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌SOME HASTAG⚠
#pallsans#videokeren#videokeren89#videokekinian
#videostory#videostorywa#sampahberkarya#videostatuswa#bacotanfrontal
#sampahmasyarakat#katamagic#quoteskeren#katakatakeren#videohits
#quoteskekinian#quotesbijak#statuswhatsapp #lfl💛
#bajinganterhormat#brengsekterhormat
#brengsekberkelas#statuswakekinian
  • Follow 👥 Like 💓 Share 📀 Coment
    ★●BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU GAMBAR KITA SELESAIKAN DENGAN KEPALA DINGIN●★
    Jangan Ditonton ajh Tap 2x (💓)❜
    ________________________________
    FOLLOW TEAM SANS PEOPLE
    ♚banditberpeci
    ✅@Arkaasans
    ✅@pallsans
    ✅@fikarsans
    ✅@raccelsans
    ✅@mohedisans
    ✅@sltansans
    ✅@haydarsans
    ✅@yhannntsans
    ✅@wandasans_
    ✅@achbarsans
    ✅@fleysans
    ✅@syhrilsans_
    ✅@adiisans
    ✅@prayogisans
    ✅@andhinsans
    ✅@wiguna.sans
    ✅@banggrama_sans
    ✅@raffaelsans_
    ✅@marufsans
    ✅@alfhansans__
    ✅@yudhsans
    🥔@naylasans
    ✅@sitisans._
    ✅@ivanzsans
    ✅@bintangsans_
    ✅@yussans_
    ✅@hadiisans
    ✅@raffaelsans_ ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    ‌💥 Go follow my account : @pall.editz
    💥 Go follow my account : @pallsans
    💥 Go follow my account : @anaufalhrp.012_
    ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    ‌Support 20K 💪 ‌
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    ●●●●●●●●●◆◆●●●●●●●●●
    ‌🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛 🔛 🔛 🔛 🔛
    ‌🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭 🎭 🎭
    ‌Kumpulan Kata-Kata !
    ‌🏘At indonesian Semarang
    ‌♻Repost ?? Silahkan✔
    ‌❀Like jika suka✔
    ‌👚Tag teman kalian✔
    ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    ‌SOME HASTAG⚠
    #pallsans #videokeren #videokeren89 #videokekinian
    #videostory #videostorywa #sampahberkarya #videostatuswa #bacotanfrontal
    #sampahmasyarakat#katamagic#quoteskeren#katakatakeren#videohits
    #quoteskekinian#quotesbijak#statuswhatsapp #lfl💛
    #bajinganterhormat#brengsekterhormat
    #brengsekberkelas#statuswakekinian

  •  11,105  49  15 hours ago
  • Saestu percuma rak ono obat.
.
-
👇 [ FOLLOW ] biar gak ketinggalan
Update quotes terbaru dari :
-
⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
@quotessemarang 
@quotessemarang
-
👉 Ojo lali di [ Like ] [ Share ] lur 
men tambah semangat nek ngepost ✌
=
Save,Share & Copas ;)
izin jo lali tag  @quotessemarang ===========================
.
.
.
.
_
#quotesjowo #katajowo #quotes #quote #kutipanjowo #jomblo #jowokeras #jowolucu #jowobaperan #jowokalem #baperparah 
#kodekeras #kodesindiran #katabucin
#dagelan #jowobijak #wongjowo
#captionjowo #pituturjowo #tulisanjowo #filosofijowo #pathdailyjowo #pathjowo 
#quotessemarang #semarangan
#semarang #jawatengah
  • Saestu percuma rak ono obat.
    .
    -
    👇 [ FOLLOW ] biar gak ketinggalan
    Update quotes terbaru dari :
    -
    ⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
    @quotessemarang
    @quotessemarang
    -
    👉 Ojo lali di [ Like ] [ Share ] lur
    men tambah semangat nek ngepost ✌
    =
    Save,Share & Copas ;)
    izin jo lali tag @quotessemarang ===========================
    .
    .
    .
    .
    _
    #quotesjowo #katajowo #quotes #quote #kutipanjowo #jomblo #jowokeras #jowolucu #jowobaperan #jowokalem #baperparah
    #kodekeras #kodesindiran #katabucin
    #dagelan #jowobijak #wongjowo
    #captionjowo #pituturjowo #tulisanjowo #filosofijowo #pathdailyjowo #pathjowo
    #quotessemarang #semarangan
    #semarang #jawatengah

  •  5,693  217  10 hours ago
  • Officially S.Tr.K 🙏🎓📚
.
Alhamdulillah, Tetap Semangat dan Selalu Bersyukur
.
Selamat Mas @ivanpradika atas gelar Adhi Makayasa yg diraih. Semoga capaian dan ilmu yang didapat bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara serta menjadi insan Bhayangkara yang PROMOTER serta teladan bagi Batalyon 51 Adnyana Yuddhaga, Aamiin🙏👮
  • Officially S.Tr.K 🙏🎓📚
    .
    Alhamdulillah, Tetap Semangat dan Selalu Bersyukur
    .
    Selamat Mas @ivanpradika atas gelar Adhi Makayasa yg diraih. Semoga capaian dan ilmu yang didapat bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara serta menjadi insan Bhayangkara yang PROMOTER serta teladan bagi Batalyon 51 Adnyana Yuddhaga, Aamiin🙏👮

  •  1,408  39  3 July, 2020
  • Jepitannya beli dimana dah ekwk
Coba share dan tag siapa saja
.
Sc tiktok // inibuna
Follow @moodethic
biar mood mu jadi good
  • Jepitannya beli dimana dah ekwk
    Coba share dan tag siapa saja
    .
    Sc tiktok // inibuna
    Follow @moodethic
    biar mood mu jadi good

  •  2,412  56  4 hours ago
  • Ikhlas ikhlass
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Nickname : C a c a`❀
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
🎧 Headset Agar Lebih Nyaman
❀Like
💬Comment
🐌 🀖Tag Teman Kalian
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
#freefireindonesia #freefiregame #freefirefunny #freefirewtfmoment #freefirebooyah #freefiresquad #freefiresolo #freefirestudio #freefirekocak #freefirevideo #freefirekeren #freefireshare #frontalgaming #wawanmks #kemazpakez #katafreefire #freefirebrazil #degelan #battleroyale #vidiolucu #freefireindia #freefirequotes #bucinfreefire #freefirebucin
  • Ikhlas ikhlass
    ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
    Nickname : C a c a`❀
    ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
    🎧 Headset Agar Lebih Nyaman
    ❀Like
    💬Comment
    🐌 🀖Tag Teman Kalian
    ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
    #freefireindonesia #freefiregame #freefirefunny #freefirewtfmoment #freefirebooyah #freefiresquad #freefiresolo #freefirestudio #freefirekocak #freefirevideo #freefirekeren #freefireshare #frontalgaming #wawanmks #kemazpakez #katafreefire #freefirebrazil #degelan #battleroyale #vidiolucu #freefireindia #freefirequotes #bucinfreefire #freefirebucin

  •  1,872  77  7 hours ago
  • Another Step to reach the goal 🏅
Kurang foto bedua sama mas @ivanpradika aja nih, tiba tiba ngilang, kebanyakan yg ngajak foto sih 😂
  • Another Step to reach the goal 🏅
    Kurang foto bedua sama mas @ivanpradika aja nih, tiba tiba ngilang, kebanyakan yg ngajak foto sih 😂

  •  429  12  3 hours ago
  • 30 Juni 2020 dan 3 Juli 2020. Alhamdulillah sangat bersyukur, Yudisium dan Wisuda selesai. Semoga H-10 menjelang Praspa 2020 dilancarkan amin. Terima kasih atas semua dukungan dorongan serta bimbingan dari keluarga, saudara maupun sahabat hingga sampai ditahap ini.  For every ending, there is always a new beginning✹officially S.Tr.K . Thank Allah for everything🎓🙏🏌.
  • 30 Juni 2020 dan 3 Juli 2020. Alhamdulillah sangat bersyukur, Yudisium dan Wisuda selesai. Semoga H-10 menjelang Praspa 2020 dilancarkan amin. Terima kasih atas semua dukungan dorongan serta bimbingan dari keluarga, saudara maupun sahabat hingga sampai ditahap ini. For every ending, there is always a new beginning✹officially S.Tr.K . Thank Allah for everything🎓🙏🏌.

  •  388  16  3 hours ago
  • Innallaha ma’ana 🙏🏻
Alhamdulillah 🀲🏻
H-10 ✌🏻
  • Innallaha ma’ana 🙏🏻
    Alhamdulillah 🀲🏻
    H-10 ✌🏻

  •  404  36  3 hours ago
  • Beberapa hal emang perlu di bodoamatin demi kebaikan hati dan pikiran diri sendiri😗
.
.
.
Fg: @bakoelwedangteh 🀘🏟
  • Beberapa hal emang perlu di bodoamatin demi kebaikan hati dan pikiran diri sendiri😗
    .
    .
    .
    Fg: @bakoelwedangteh 🀘🏟

  •  822  45  8 hours ago
  • Puji Tuhan sudah melewati salah satu tahap lagi di akhir pendidikan. Semoga lancar hingga hari H pelantikan. Tuhan Yesus baik. H-10
.
#akpol 
#papuan
  • Puji Tuhan sudah melewati salah satu tahap lagi di akhir pendidikan. Semoga lancar hingga hari H pelantikan. Tuhan Yesus baik. H-10
    .
    #akpol
    #papuan

  •  719  25  10 hours ago
  • "BAPER"
.
.
READY STOCK!!!
S,M,,L,XL,XXL
.
SIZE CHART:
.S: (47X67)
.M: (49X69)
.L: (51X71)
.XL: (53X73)
.XXL: (55X73)

PRICE ONLY : 120K
  • "BAPER"
    .
    .
    READY STOCK!!!
    S,M,,L,XL,XXL
    .
    SIZE CHART:
    .S: (47X67)
    .M: (49X69)
    .L: (51X71)
    .XL: (53X73)
    .XXL: (55X73)

    PRICE ONLY : 120K

  •  176  1  22 hours ago
  • I’m either ridiculously emotional all the time or being completely devoid of emotions all the time. There’s no in between.
  • I’m either ridiculously emotional all the time or being completely devoid of emotions all the time. There’s no in between.

  •  400  14  1 hour ago
  • Baku hantam kita🙄🏃🏻‍♀
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Inframe : @zaiii.gans 🐣
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Follow @wulann.cans Suport 25K 
ID Game : 334012240
Nickname : ᶻᵃⁱⁱⁱヅ
Guild : @smileprojectgff
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
🎧 Headset Agar Lebih Nyaman
❀Like
💬Comment
🀖Tag Teman Kalian
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
[Jangan lupa follow, like, komen & share]
Suport 25k❀😚
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
#freefire #freefireindonesia #freefirebattleground #freefireshare #freefirekocakindonesia  #freefireparody #freefiregame  #freefireindonesia  #freefirestudio #freefiregarena #freefireindonesia  #freefiresquad #freefirekocakindonesia #freefirebrasil #freefireindonesia #freefirememe #freefirehack #freefire #freefirememe #freefiregame #freefireindonesia #fortniteclips #flowers #flf #lfl💛 #likeforlikeback #followforfollowback #followersindonesia #bucin #freefireboyah #freefiretailandia #publik #freefirefunny #aveplayer #bakuhantamyuk #smile
  • Baku hantam kita🙄🏃🏻‍♀
    ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
    Inframe : @zaiii.gans 🐣
    ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
    Follow @wulann.cans Suport 25K
    ID Game : 334012240
    Nickname : ᶻᵃⁱⁱⁱヅ
    Guild : @smileprojectgff
    ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
    🎧 Headset Agar Lebih Nyaman
    ❀Like
    💬Comment
    🀖Tag Teman Kalian
    ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
    [Jangan lupa follow, like, komen & share]
    Suport 25k❀😚
    ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
    #freefire #freefireindonesia #freefirebattleground #freefireshare #freefirekocakindonesia   #freefireparody #freefiregame   #freefireindonesia   #freefirestudio #freefiregarena #freefireindonesia  #freefiresquad #freefirekocakindonesia #freefirebrasil #freefireindonesia #freefirememe #freefirehack #freefire #freefirememe #freefiregame #freefireindonesia #fortniteclips #flowers #flf #lfl💛 #likeforlikeback #followforfollowback #followersindonesia #bucin #freefireboyah #freefiretailandia #publik #freefirefunny #aveplayer #bakuhantamyuk #smile

  •  2,025  59  15 hours ago
  • be happy with nothing, and you will be happy with everything. (H-10)
  • be happy with nothing, and you will be happy with everything. (H-10)

  •  419  19  2 hours ago
  • Mau tau cerita klean dong😳..
kalo lagi marahan sama doi, klean ngapain aja biasanya ???😂 comment ya✹
..... ..... ...... ...... .....
  • Mau tau cerita klean dong😳..
    kalo lagi marahan sama doi, klean ngapain aja biasanya ???😂 comment ya✹
    ..... ..... ...... ...... .....

  •  574  17  13 hours ago
  • cinta terpaksa hm(location)
[🥺]ⓢⓗⓐⓡⓔ ⓞⓝ ⓢⓣⓞⓡⓚ🥺
[🥰] { @iskndrvids._ @iskndrvids._}
[🀪]ⓣⓐⓖ ⓢⓞⓜⓔⓞⓝⓔ🥺💕
[🍔]ⓢⓗⓐⓡⓔ ⓞⓝ ⓢⓣⓞⓡⓚ🥺
[🥰] { @iskndrvids._ @iskndrvids._}
[🀪]ⓣⓐⓖ ⓢⓞⓜⓔⓞⓝⓔ🥺💕
[🍔]  🥺💕
[🌭] 🥺💕
[🍗] 🥺💕
[🍖]; 🥺💕
[🍟];me🥺💕
[🍕]ⓕⓞⓝⓣⓢ{υn;coconutcookies} 🥺💕
[🥳💙]squad:no squad😎
[🥳💙]owner:@syhhensem
[🥳💙]😎@iskndrvids._
[🥳💙]backup acc:@isjiwangzs
partners,[🐬💙]
@na_vids @naeedits_
@qeesheditss @mandavideo_ @enaeddtz @miaa_vidz @miqivv_ @nurl_hda @syanavids_ @ewaeddtz @w4niz.video_ @nur_vid 
@naisaavids @byainul.__ @na.jiwangs @yanah.ly
@_.brokenvidz._ @nabihaaahh @_nsvid
@nisvids__ @nrynvid._
@fiya.vidz @chaavid._ @ikaa.___ @aimnvids_ @muq.vid @dakk.sentap @iskndrvids._ @nash._vids [🥳💙]
[💊 💊]
[🥳💙] ⓗⓐⓢⓣⓐⓖ;🥳💙
#videojiwang💊 #videojiwang❀ #videojiwangofficial #videojiwang💔 #videojiwangggg #videosedih #videosedih❀😭 #videosedih❀ #ayatsentap #ayatpadu #ayatjiwang #ayatcinta #ayatjiwangkarat 
#lagujiwangofficial💕#lagujiwang❀😭#lagujiwang❀#videojiwang#videobroken#videocedih#storywhatsap#jiwang#jiwangkarat#lagucinta#lagujiwang#lagubroken#ayatdeep#ayatbroken#explore #explorepage #alightmotionedits
  • cinta terpaksa hm(location)
    [🥺]ⓢⓗⓐⓡⓔ ⓞⓝ ⓢⓣⓞⓡⓚ🥺
    [🥰] { @iskndrvids._ @iskndrvids._}
    [🀪]ⓣⓐⓖ ⓢⓞⓜⓔⓞⓝⓔ🥺💕
    [🍔]ⓢⓗⓐⓡⓔ ⓞⓝ ⓢⓣⓞⓡⓚ🥺
    [🥰] { @iskndrvids._ @iskndrvids._}
    [🀪]ⓣⓐⓖ ⓢⓞⓜⓔⓞⓝⓔ🥺💕
    [🍔]  🥺💕
    [🌭] 🥺💕
    [🍗] 🥺💕
    [🍖]; 🥺💕
    [🍟];me🥺💕
    [🍕]ⓕⓞⓝⓣⓢ{υn;coconutcookies} 🥺💕
    [🥳💙]squad:no squad😎
    [🥳💙]owner:@syhhensem
    [🥳💙]😎@iskndrvids._
    [🥳💙]backup acc:@isjiwangzs
    partners,[🐬💙]
    @na_vids @naeedits_
    @qeesheditss @mandavideo_ @enaeddtz @miaa_vidz @miqivv_ @nurl_hda @syanavids_ @ewaeddtz @w4niz.video_ @nur_vid
    @naisaavids @byainul.__ @na.jiwangs @yanah.ly
    @_.brokenvidz._ @nabihaaahh @_nsvid
    @nisvids__ @nrynvid._
    @fiya.vidz @chaavid._ @ikaa.___ @aimnvids_ @muq.vid @dakk.sentap @iskndrvids._ @nash._vids [🥳💙]
    [💊 💊]
    [🥳💙] ⓗⓐⓢⓣⓐⓖ;🥳💙
    #videojiwang💊 #videojiwang❀ #videojiwangofficial #videojiwang💔 #videojiwangggg #videosedih #videosedih❀😭 #videosedih❀ #ayatsentap #ayatpadu #ayatjiwang #ayatcinta #ayatjiwangkarat
    #lagujiwangofficial💕#lagujiwang❀😭#lagujiwang❀#videojiwang#videobroken#videocedih#storywhatsap#jiwang#jiwangkarat#lagucinta#lagujiwang#lagubroken#ayatdeep#ayatbroken#explore #explorepage #alightmotionedits

  •  1,520  19  10 hours ago
  • Akad Nikah Fari dan Damar
.
.
Semua sesuai protokol kesehatan,bener bener dijaga jaraknya dan undangan pun terbatas
.
.
Organized by @zinyo.thanku.wo.eo
  • Akad Nikah Fari dan Damar
    .
    .
    Semua sesuai protokol kesehatan,bener bener dijaga jaraknya dan undangan pun terbatas
    .
    .
    Organized by @zinyo.thanku.wo.eo

  •  395  24  13 hours ago
  • My 26th Quarantine Birthday be like ✚✚✚🙃😅🀭.
.
I wish I’m not only getting older, but also getting healthier and prettier ( inside and outside ) 💕🙏🏻🙏🏻.
.
Thanks Jesus for this amazing 26 years of life. I’m so blessed and grateful for Your unconditionally-eternally love 🙏🏻🙏🏻.
.
.
.
#birthdaybash #turning26 #26thbirthday #quarantinebirthday #quarantinebirthdaycelebration
  • My 26th Quarantine Birthday be like ✚✚✚🙃😅🀭.
    .
    I wish I’m not only getting older, but also getting healthier and prettier ( inside and outside ) 💕🙏🏻🙏🏻.
    .
    Thanks Jesus for this amazing 26 years of life. I’m so blessed and grateful for Your unconditionally-eternally love 🙏🏻🙏🏻.
    .
    .
    .
    #birthdaybash #turning26 #26thbirthday #quarantinebirthday #quarantinebirthdaycelebration

  •  1,198  44  6 hours ago
  • Semarang, 1 Juli 2020 ⁣
.⁣
Puji Tuhan sudah sampai di tahap ini. Terimakasih kepada semua orang yang telah mendukung dalam segala halnya. Selamat kepada Batalyonku tercinta Adnyana Yuddhaga atas pelaksanaan Yudisiumnya. Semoga lancar hingga nanti praspa 14 Juli 2020. Tuhan Memberkati.⁣
______________________________________________⁣⁣⁣⁣
• Repost from📷: @hiskia_yomungga⁣
______________________________________________⁣⁣⁣⁣
📌 Tag mention @info.akpol di foto/video kalian agar di repost⁣⁣
______________________________________________⁣⁣
➡Follow @info.akpol⁣⁣
➡Follow @info.akpol⁣⁣
➡Follow @info.akpol⁣⁣
_______________________________________________⁣⁣
👉 yang Butuh Peninggi Badan, Follow : @tiensonline.id 👍⁣⁣
______________________________________________⁣⁣
❀ Teruslah Belajar dan Berlatih untuk Mencapai Cita-cita Mu.⁣⁣
______________________________________________⁣⁣
#akpol #akpolindonesia #catarakpol #calontaruna #akademikepolisian #polisiindonesia #abdinegara #indonesia #polisi #casispolri #tarunaakademikepolisian #calontarunaakpol #lolosakpol #lolospolisi #tnipolri #police #polisirepublikindonesia #tarunaakpol #akpolidola #casisakpol
  • Semarang, 1 Juli 2020 ⁣
    .⁣
    Puji Tuhan sudah sampai di tahap ini. Terimakasih kepada semua orang yang telah mendukung dalam segala halnya. Selamat kepada Batalyonku tercinta Adnyana Yuddhaga atas pelaksanaan Yudisiumnya. Semoga lancar hingga nanti praspa 14 Juli 2020. Tuhan Memberkati.⁣
    ______________________________________________⁣⁣⁣⁣
    • Repost from📷: @hiskia_yomungga⁣
    ______________________________________________⁣⁣⁣⁣
    📌 Tag mention @info.akpol di foto/video kalian agar di repost⁣⁣
    ______________________________________________⁣⁣
    ➡Follow @info.akpol⁣⁣
    ➡Follow @info.akpol⁣⁣
    ➡Follow @info.akpol⁣⁣
    _______________________________________________⁣⁣
    👉 yang Butuh Peninggi Badan, Follow : @tiensonline.id 👍⁣⁣
    ______________________________________________⁣⁣
    ❀ Teruslah Belajar dan Berlatih untuk Mencapai Cita-cita Mu.⁣⁣
    ______________________________________________⁣⁣
    #akpol #akpolindonesia #catarakpol #calontaruna #akademikepolisian #polisiindonesia #abdinegara #indonesia #polisi #casispolri #tarunaakademikepolisian #calontarunaakpol #lolosakpol #lolospolisi #tnipolri #police #polisirepublikindonesia #tarunaakpol #akpolidola #casisakpol

  •  6,613  9  14 hours ago
  • 💕💕💕
  • 💕💕💕

  •  3,119  41  7 hours ago
  • memasuki libur akhir pekan kembali dan dompet masih penuh karena sudah gajian!
jadi, besok mau liburan kemana?
.
yang penting tetap mengikuti protokol kesehatan ya nda, pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.
.
selamat malam, selamat beristirahat.
salam untuk keluarga dirumah.
.
repost photo @bayueff taken around JPO Pandanaran Semarang
#exploresemarang
  • memasuki libur akhir pekan kembali dan dompet masih penuh karena sudah gajian!
    jadi, besok mau liburan kemana?
    .
    yang penting tetap mengikuti protokol kesehatan ya nda, pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.
    .
    selamat malam, selamat beristirahat.
    salam untuk keluarga dirumah.
    .
    repost photo @bayueff taken around JPO Pandanaran Semarang
    #exploresemarang

  •  5,465  17  3 July, 2020
  • IRI BILANG BOS😂
•••
if: penghuni kampung durian runtuh:v  ib: all editor
•••
📍Give CR or block! 
contoh [ cr: @novxedtz_ ]
📍Save? ijin dulu ya! 
📍Pake preset? Wajib follow dulu! 
📍Nyolong? dosa
•••
#upinipin #ccp #ccpedits #ccptutorial #ccpcoloring #ccpedit #ccpoverlays #ccppro #ccpindonesia #ccptransisi #ccpindo #ccpcoloring #ccpgenerationn #ccpgeneration🌈 #cutecutpro #ccptutorial #alightmotion #alightmotionpro #alightmotionpresets #alightmotionpresetbase #presetalightmotion #presetam #preset #alightmotionedit #alightmotiontutorial #alightmotioncoloring #alightmotionshake #lfl #lfl💛
  • IRI BILANG BOS😂
    •••
    if: penghuni kampung durian runtuh:v ib: all editor
    •••
    📍Give CR or block!
    contoh [ cr: @novxedtz_ ]
    📍Save? ijin dulu ya!
    📍Pake preset? Wajib follow dulu!
    📍Nyolong? dosa
    •••
    #upinipin #ccp #ccpedits #ccptutorial #ccpcoloring #ccpedit #ccpoverlays #ccppro #ccpindonesia #ccptransisi #ccpindo #ccpcoloring #ccpgenerationn #ccpgeneration🌈 #cutecutpro #ccptutorial #alightmotion #alightmotionpro #alightmotionpresets #alightmotionpresetbase #presetalightmotion #presetam #preset #alightmotionedit #alightmotiontutorial #alightmotioncoloring #alightmotionshake #lfl #lfl💛

  •  915  13  4 hours ago
  • Alhamdulilah always needed in every moments. 🙏
  • Alhamdulilah always needed in every moments. 🙏

  •  296  24  1 hour ago
  • Numpang Foto Hehe:v
.
.
.
.
#lfl💛 #lf #lfg #lfc #lfk #lfl❀ #lff #liker #liketime #likeme #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #likeforlikeback #likesforlike #liketkit #likephoto #likeit #likebackalways #likeplease #l4likes #l4likesback #l4l❀ #lfw #liker #instagram #insta #instafashion #likeagirl #likeforlikeandfollow #likethis #lflfff❀
  • Numpang Foto Hehe:v
    .
    .
    .
    .
    #lfl💛 #lf #lfg #lfc #lfk #lfl❀ #lff #liker #liketime #likeme #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #likeforlikeback #likesforlike #liketkit #likephoto #likeit #likebackalways #likeplease #l4likes #l4likesback #l4l❀ #lfw #liker #instagram #insta #instafashion #likeagirl #likeforlikeandfollow #likethis #lflfff❀

  •  449  33  3 July, 2020
  • Bule nyasar nih men, apa tidak ada yg mau pungut aku?
  • Bule nyasar nih men, apa tidak ada yg mau pungut aku?

  •  107  41  23 hours ago
  • .
Sentuh LIKE dulu bundaa
.
BOLU MANDARIN KUKUS
By @dhiahoddie .

.

Yuk di lihat resep nya :
. .
BOLU MANDARIN KUKUS
. .
Bahan :
4 butir telur
115 gr gula pasir
1 sdt SP
1/2 sdt vanili
1/4 sdt garam
95 gr tepung terigu
1 sdm susu bubuk
1 sdm maizena
100 ml minyak goreng
1 sdt pasta coklat
2 tetes pewarna coklat
2 tetes pewarna kuning

Cara membuat :
1. Kocok telur, gula, SP, vanili dan garam sampai mengembang, putih dan kental.
2. Masukkan tepung terigu, susu bubuk dan maizena, kocok speed rendah sebentar. Matikan mixer.
3. Tuang minyak goreng, aduk balik dengan spatula. Bagi adonan menjadi 2 bagian sama rata. Masing2 beri pasta coklat + pewarna coklat dan pewarna kuning.
4. Oles loyang loaf 22x10 cm dengan margarin, tuang adonan coklat, kukus 10 menit. Tuang di atas nya adonan kuning dan kukus kembali 25 menit/ matang. Angkat dan dinginkan.
5. Potong2 sesuai selera dan sajikan. .
NB : biar permukaan bolu tidak bergelombang waktu di kukus, pake api kecil cenderung sedang. . . .
.
. .
.
======================
BUNDA SUKA MEMASAK?
FOLLOW 👇👇👇👇
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
Follow 🌷 @teknikmemasak 
Follow 🌷 @teknikmemasak
=====
.
SUKA BIKIN KUE RASA SPESIAL?
FOLLOW 👇👇👇👇
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
☑FOLLOW @resepkuepilihan ⁣
☑FOLLOW @resepkuepilihan
======================
#resepmasak #resepmudah #masakan #reseplezat #resepindonesia #resepenak #resepsederhana #anekaresep #resepmasakanfavorit #anekakulinerlezat #resepmasakan #makanan #makananindonesia #belajarmasak #kuetradisional #tutorialmasak #resepdapur #shareresep #jajanpasar #makananenak #resepkuepilihan #jajanan #jajanankekinian #kuekering #jajananbandung #kueenak #jajanansehat #kuliner #roti #kue
  • .
    Sentuh LIKE dulu bundaa
    .
    BOLU MANDARIN KUKUS
    By @dhiahoddie .

    .

    Yuk di lihat resep nya :
    . .
    BOLU MANDARIN KUKUS
    . .
    Bahan :
    4 butir telur
    115 gr gula pasir
    1 sdt SP
    1/2 sdt vanili
    1/4 sdt garam
    95 gr tepung terigu
    1 sdm susu bubuk
    1 sdm maizena
    100 ml minyak goreng
    1 sdt pasta coklat
    2 tetes pewarna coklat
    2 tetes pewarna kuning

    Cara membuat :
    1. Kocok telur, gula, SP, vanili dan garam sampai mengembang, putih dan kental.
    2. Masukkan tepung terigu, susu bubuk dan maizena, kocok speed rendah sebentar. Matikan mixer.
    3. Tuang minyak goreng, aduk balik dengan spatula. Bagi adonan menjadi 2 bagian sama rata. Masing2 beri pasta coklat + pewarna coklat dan pewarna kuning.
    4. Oles loyang loaf 22x10 cm dengan margarin, tuang adonan coklat, kukus 10 menit. Tuang di atas nya adonan kuning dan kukus kembali 25 menit/ matang. Angkat dan dinginkan.
    5. Potong2 sesuai selera dan sajikan. .
    NB : biar permukaan bolu tidak bergelombang waktu di kukus, pake api kecil cenderung sedang. . . .
    .
    . .
    .
    ======================
    BUNDA SUKA MEMASAK?
    FOLLOW 👇👇👇👇
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
    Follow 🌷 @teknikmemasak
    Follow 🌷 @teknikmemasak
    =====
    .
    SUKA BIKIN KUE RASA SPESIAL?
    FOLLOW 👇👇👇👇
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
    ☑FOLLOW @resepkuepilihan ⁣
    ☑FOLLOW @resepkuepilihan
    ======================
    #resepmasak #resepmudah #masakan #reseplezat #resepindonesia #resepenak #resepsederhana #anekaresep #resepmasakanfavorit #anekakulinerlezat #resepmasakan #makanan #makananindonesia #belajarmasak #kuetradisional #tutorialmasak #resepdapur #shareresep #jajanpasar #makananenak #resepkuepilihan #jajanan #jajanankekinian #kuekering #jajananbandung #kueenak #jajanansehat #kuliner #roti #kue

  •  1,156  10  7 hours ago
  • gabut eheheheheh
  • gabut eheheheheh

  •  341  58  5 hours ago
  •  1  0  5 minutes ago
  • Siapa piiss lopemu uuuummmmmmmmmmm
  • Siapa piiss lopemu uuuummmmmmmmmmm

  •  340  22  14 hours ago
  • Delight thyself also in the LORD; and he shall give thee the desires of thine heart ~Psalm37:4~

virtual Photoshoot with @journee.co @janeflo
  • Delight thyself also in the LORD; and he shall give thee the desires of thine heart ~Psalm37:4~

    virtual Photoshoot with @journee.co @janeflo

  •  260  18  15 hours ago
  • Hehehe.
  • Hehehe.

  •  1,006  22  10 hours ago
  • Maen Bola Cuma 27 Menit
.
PSIS 1-0 Persis Solo
âšœ Johan Yoga 27’
Stadion Jatidiri
Final Leg 1 Polda Jateng Cup
4 Juli 2015
Pertandingan dihentikan di menit 27 setelah gol PSIS karena adanya kericuhan di tribun Barat.
Maen bola 27 menit, selebihnya pemain nonton penontonnya dong
📹: Solopos TV
.
#OnThisDay
#onthisdayPSIS
#lawasan
#psislawas
#pokokmenpsis
#psis
#semarang
#mahesajenar
#forzapsis
#forzapsis1932
#panserbiru
#panserbiru2001
#snexmania
#snex2005
#snex
#semarangfans
#psisday
#laskarmahesajenar
#penakseduluran
#pasoepati
#surakartans
#persissolo
#persisday
#solo
  • Maen Bola Cuma 27 Menit
    .
    PSIS 1-0 Persis Solo
    âšœ Johan Yoga 27’
    Stadion Jatidiri
    Final Leg 1 Polda Jateng Cup
    4 Juli 2015
    Pertandingan dihentikan di menit 27 setelah gol PSIS karena adanya kericuhan di tribun Barat.
    Maen bola 27 menit, selebihnya pemain nonton penontonnya dong
    📹: Solopos TV
    .
    #OnThisDay
    #onthisdayPSIS
    #lawasan
    #psislawas
    #pokokmenpsis
    #psis
    #semarang
    #mahesajenar
    #forzapsis
    #forzapsis1932
    #panserbiru
    #panserbiru2001
    #snexmania
    #snex2005
    #snex
    #semarangfans
    #psisday
    #laskarmahesajenar
    #penakseduluran
    #pasoepati
    #surakartans
    #persissolo
    #persisday
    #solo

  •  737  24  3 hours ago